Prediksi Rangers vs Dortmund, 25 Februari, Liga Europa

Dedi Suparman

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Rangers vs Dortmund, malam hari ini Jadwal Liga Champions 25 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan UEFA Europa League 2021/2022.

Analisis PErtandingan

The Gers sekarang ini mempunyai keunggulan 2 gol, tapi mereka akan waspada teror yang kemungkinan diakibatkan oleh team tamu, karena team Jerman itu ke arah Glasgow dengan kemenangan 6-0 di Bundesliga menantang Borussia Monchengladbach akhir minggu kemarin.

Kembali ke tahun 2013, Rangers bersaing di kelas ke-4 sepak bola Skotlandia di saat yang serupa Dortmund bermain di final Liga Champions.

Maju cepat 9 tahun dan simpatisan Gers bisa melihat performa khusus dari pasukan Giovanni van Bronckhorst pekan kemarin, saat mereka mengagetkan semuanya orang dengan singkirkan raksasa Jerman untuk ambil kendalian laga playoff.

James Tavernier, Alfredo Morelos dan John Lundstram semua menjebol gawang musuh dan gol bunuh diri Dan-Axel Zagadou menambahkan gol ke-4 untuk team tamu, tetapi gempuran di set ke-2 dari Jude Bellingham dan Raphael Guerreiro sudah memberikan Dortmund kesempatan untuk memenangi laga. kembali.

Rangers tindak lanjuti kemenangan mengagumkan mereka di Jerman dengan hasil seimbang 1-1 yang menyebalkan di Dundee United, hasil yang membuat mereka ketinggalan tiga point ada di belakang pesaing seru Celtic di pucuk klassemen Liga Khusus.

Akan tetapi, Van Bronckhorst dan beberapa pemainnya saat ini akan konsentrasi seutuhnya pada putaran kedua hari Kamis dan sementara perform liga mereka sedikit turun, rekor terkini mereka di Ibrox di semua persaingan akan memberikan mereka banyak keyakinan diri; Gers sudah memenangi masing-masing dari 9 laga kandang paling akhir mereka dengan score agregat 22-0 dan memenangi dua laga kandang paling akhir mereka di Eropa dengan score 2-0.

Cuman satu team dalam riwayat Liga Europa yang tidak lolos dari set mekanisme luruh sesudah memenangi putaran pertama dengan 2 gol ataupun lebih – Real Betis bermain seri 2-2 dengan Sevilla pada 2014, tapi kalah beradu penalti walau memenangi putaran pertama 2-0. Rangers akan mengharap untuk menghindar itu dan capai set 16 besar untuk musim ke-3 beruntun saat mereka hadapi team Dortmund yang semangat pada tengah minggu.

Sama seperti yang disebut awalnya, Borussia Dortmund menyikapi kekalahan 4-2 mereka menantang Rangers dengan kemenangan mutlak 6-0 di kandang menantang Monchengladbach akhir minggu lalu, kemenangan paling besar mereka di semua persaingan semenjak September 2018.

Marco Reus memberikan inspirasi BVB untuk raih tiga point dengan 2 gol dan tiga assist, sementara Donyell Malen, Marius Wolf, Youssoufa Moukoko dan Emre Can masuk ke daftar pembuat gol.

Dortmund, yang duduk di posisi ke-2 di klassemen Bundesliga dan enam point ada di belakang pimpinan Bayern Munich, sekarang berubah-ubah rakyatnesia kemenangan dan kekalahan di masing-masing dari 7 laga paling akhir mereka, kepala pelatih yang tidak stabil akan usaha untuk melakukan perbaikan.

BVB lakukan perjalanan ke Glasgow di hari Kamis sesudah kalah empat dari 7 laga tandang menantang team Skotlandia di persaingan Eropa. Tetapi, mereka selalu cetak gol di masing-masing dari 10 laga tandang paling akhir mereka musim ini, cetak minimal 2 gol dalam enam kesempatan kali ini.

Dengan ketentuan gol tandang saat ini dihapus dari persaingan Eropa, Rose akan mengharap teamnya tidak kehilangan sentuhan produktif mereka di muka gawang karena mereka perlu cetak minimal tiga bila mereka ingin maju ke set 16 besar.

Tatap muka kritis berkenaan periode kedudukan Rose sebagai manager dimengerti terjadi sesudah kekalahan putaran pertama dari Rangers, dan walau kemenangan Bundesliga akhir minggu lalu akan memberi dorongan yang paling diperlukan, tidak berhasil maju dari laga playoff Kamis bisa tempatkan 45- tugas anak berumur setahun dengan resiko serius.

Duet Rangers Aaron Ramsey dan Leon Balogun ke-2 nya disangsikan tampil karena cidera enteng dan akan dipandang mendekati kickoff, sementara Ianis Hagi mangkir sepanjang tersisa musim ini karena cidera lutut.

Kiper cadangan Jon McLaughlin melewati hasil seimbang akhir minggu lalu di Dundee United karena virus, tapi bahkan juga bila ia bugar untuk kembali lagi ke tim hari Kamis, Allan McGregor yang berumur 40 tahun terus akan bermain.

Pemain utang Manchester United Amad Diallo sudah bermain sebagai pemain cadangan dalam tiga dari 4 laga paling akhir Rangers dan winger berumur 19 tahun itu kemungkinan harus duduk di kursi cadangan kembali pada tengah minggu, dengan Ryan Kent dan Scott Arfield akan meneruskan laga. sayap dan Morelos untuk pimpin baris depan.

Kondisi pemain

Borna Barisic di turunkan ke kursi cadangan akhir minggu lalu, tapi bek kiri Kroasia dapat kembali dengan mempertaruhkan Calvin Bassey, tergabung dengan Tavernier, Connor Goldson dan Filip Helander di empat bek.

Adapun Borussia Dortmund, Manuel Akanji (betis), Dan-Axel Zagadou (paha), Mateu Morey dan Marcel Schmelzer (ke-2 nya lutut) semua mangkir dari laga Kamis karena cidera.

Giovanni Reyna, yang ayahnya Claudio Reyna bermain untuk Rangers rakyatnesia 1999 dan 2001, menangis sesudah 1/2 jam menantang Monchengladbach; Tetapi, cidera otot Amerika tidak separah yang ditakutkan pertama, tetapi dia akan mangkir untuk perjalanan ke Glasgow.

Penyerang bintang Erling Braut Haaland dan full-back Thomas Meunier ke-2 nya disangsikan karena cidera pangkal paha dan otot; Tetapi, bekas sudah ambil sisi dalam training penuh dan dapat lakukan perjalanan dengan tersisa tim ke Ibrox.

Rose mengawali dengan pertahanan 4 orang di putaran pertama, tapi – sama seperti yang ia kerjakan akhir minggu lalu – bos Dortmund kemungkinan awali dengan tiga bek di hari Kamis, dengan Marin Pongracic tergabung dengan Mats Hummels dan Emre Can di bek tengah.

Julian Brandt dapat gantikan Reyna di starting XI, diawali bersama Reus dalam peranan baris tengah yang maju ada di belakang penyerang tunggal Donyell Malen, yang akhiri paceklik gol delapan kompetisinya di semua kompetisi dengan 1 gol akhir minggu kemarin. 

Rangers

Tim tuan rumah tidak akan diperkuat Ianis Hagi dan Nnamdi Ofoborh karena cedera dan kondisi jantung masing-masing. Bek tengah Leon Balogun sedang memulihkan diri dari cedera dan mungkin tidak bisa bermain minggu ini.

Cedera: Ianis Hagi

Diragukan: Leon Balogun

Tidak tersedia: Nnamdi Ofoborh

Ditangguhkan: Tidak ada

Borussia Dortmund

Pakaian Jerman memiliki beberapa absen menjelang perjalanan mereka ke Skotlandia minggu ini. Manuel Akanji, Mateu Morey, Marcel Schmelzer dan Giovanni Reyna semuanya harus absen karena cedera. Erling Braut Haaland, Thomas Meunier dan Dan-Axel Zagadou semuanya pulih dari berbagai cedera dan diragukan untuk bermain.

Cedera: Manuel Akanji, Mateu Morey, Marcel Schmelzer, Giovanni Reyna

Diragukan: Erling Braut Haaland, Thomas Meunier, Dan-Axel Zagadou

Ditangguhkan: Tidak ada

Head to Head Rangers vs Dortmund

Rangers telah mencapai babak 16 besar Liga Europa dalam dua musim berturut-turut dan akan berharap untuk melangkah lebih jauh di turnamen kali ini.

Performa Borussia Dortmund di leg pertama menimbulkan pertanyaan atas kemampuan manajer Marco Rose. Pelatih asal Jerman itu, bagaimanapun, merespons dengan kemenangan 6-0 dari mantan majikannya Borussia Monchengladbach di liga akhir pekan lalu dan akan berharap timnya dapat meniru kinerja itu pada hari Kamis.

The Black and Yellows tersingkir dari Liga Europa di babak 16 besar dalam penampilan terakhir mereka di turnamen dan akan berharap untuk keberuntungan yang lebih baik kali ini.

Hanya ada tiga pertemuan antara Rangers dan Borussia Dortmund. Tuan rumah telah memenangkan dua pertandingan itu sementara tim tamu memenangkan yang lainnya.

2022-02-17 UEFA Europa League Dortmund 2-4 Rangers

5 Pertandingan Terakhir

D Rangers 2-2 Brentford
D Dundee Utd 1-1 Rangers
W Dortmund 2-4 Rangers
W Annan 0-3 Rangers
W Rangers 2-0 Hibernian

W Dortmund 6-0 B. Monchengladbach
L Dortmund 2-4 Rangers
W Union Berlin 0-3 Dortmund
L Dortmund 2-5 Bayer Leverkusen
W Hoffenheim 2-3 Dortmund

Prediksi Pemain Rangers vs Dortmund

Rangers : McGregor; Tavernier, Goldson, Helander, Barisic; Lundstram, Jack, Aribo; Arfield, Morelos, Kent

Dortmund : Kobel; Can, Hummels, Pongracic; Hazard, Bellingham, Dahoud, Guerreiro; Brandt, Reus; Malen

Prediksi Skor Rangers vs Borussia Dortmund 

Rangers telah melakukan bagian yang paling sulit dari pekerjaan, yang merupakan kemenangan mereka di Jerman. Mereka hanya kalah satu pertandingan kandang dalam hampir lima bulan sekarang dan akan menikmati peluang mereka untuk maju.

Borussia Dortmund agak tidak konsisten akhir-akhir ini, kalah di setiap pertandingan lainnya selama sebulan terakhir. Mereka seharusnya bisa menang pada hari Kamis tetapi itu mungkin tidak cukup untuk membawa mereka lolos ke tahap berikutnya.

Rangers vs Dortmund : 1-2 (Rangers to win 5-4 on aggregate)

Bagikan

Also Read