Prediksi Bola

Prediksi Olympiakos vs Atalanta, 25 Februari, Liga Europa

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Olympiakos vs Atalanta, malam hari ini Jadwal Liga Champions 25 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.45 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan UEFA Europa League 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Ke-2 team bergabung kembali di Stadio Georgios Karaiskakis sesudah 2 gol yang tidak tersangka dari bek Berat Djimsiti bawa club Italia itu menang 2-1 di Bergamo, di mana La Dea menantang balik dari belakang.

Dalam keunggulan sesudah Tiquinho melepas shooting melalui penjaga gawang tuan-rumah Juan Musso pada awal putaran pertama minggu kemarin, Olympiacos pada akhirnya keluar dengan minus 1 gol dari lawatan mereka ke Lombardy saat – pas sesudah satu jam – mereka kecolongan beberapa gol kilat Atalanta.

Raksasa Yunani cuman memenangi satu diantara 22 laga Eropa di mana mereka kalah pada putaran pertama tandang, jadi karenanya semua harus dilaksanakan untuk maju.

Membuat rekor performa ke-9 bersama di babak mekanisme luruh Liga Europa, mereka mempunyai tujuan untuk capai 16 besar untuk ke-5 kalinya – dan untuk musim ke-3 beruntun. Walau memimpin dalam negeri, Olympiakos tak pernah sukses melebihi tahapan itu.

Sementara Erythrolefki bisa lolos sebagai runner-up Group D tahun akhir lalu, mereka sekarang sudah kalah 4x dari 5 laga Eropa paling akhir mereka, tapi beberapa wujud cemerlang di Liga Super harus memberikan keyakinan diri mereka mendekati kehadiran Atalanta.

Dikukuhkan sebagai juara Yunani untuk ke-46 kalinya pada musim semi lalu – finish dengan keunggulan 26 point – Olympiakos adalah dari 5 pemilik gelar nasional yang turut serta dalam set playoff, dan di bawah kepala pelatih Pedro Martins, club Piraeus ada di lajur yang pas untuk gelar ke-47 mereka. judul.

Baca Juga  Prediksi Skor Spanyol vs. Serbia, Jadwal Nations League, 16 Oktober 2024

Duduk sembilan point dari PAOK sesudah kemenangan 1-0 hari Minggu di Volos – walau mereka harus menanti sampai menit ke-81 untuk pemogokan matchwinning Mathieu Valbuena – mereka ke arah menuntaskan musim reguler tidak pernah kalah. Tetapi, pada Kamis malam mereka akan alami kenaikan kembali di kelas.

Walau ada di status yang bagus untuk capai set selanjutnya di Eropa – tahapan di mana mereka sudah tampil benar-benar baik pada tahun-tahun ini – kekalahan 1-0 Atalanta dari Fiorentina akhir minggu lalu memungkinkannya Juventus untuk perkuat cengkraman mereka pada tempat ke-4 di Serie A walau tidak berhasil menang Derby della Mole hari Jumat.

Masih duduk di rangking ke-5 klassemen, La Dea sekarang cuma menang dua point dari Fiorentina – dengan tim-tim Roma pun tidak jauh ketinggalan – yang hendak jadi perhatian pelatih Gian Piero Gasperini yang gampang terbakar, yang kembali ditendang keluar lapangan di Stadio Artemio Franchi.

Sudah pasti, Nerazzurri hadapi pertempuran seru untuk amankan kampanye ke-4 beruntun di Liga Champions untuk musim depan dengan finish di empat besar, dan rekor tiga hasil seimbang dan tiga kekalahan dari 7 laga paling akhir mereka memperlihatkan jika mereka berusaha untuk menangani tanpa kedatangan. pembuat gol paling banyak Duvan Zapata.

Tersisih dari sesi kualifikasi group Liga Champions dengan 6 point dari banyak laga, Bergamaschi tanpa kemenangan tandang dalam empat perjalanan ke Eropa – walau cetak 8x dalam prosesnya. Lebih jauh kembali, mereka paling akhir rasakan kemenangan dalam negeri pada tengah Januari, sepanjang saat-saat susah terhitung tersingkirnya Coppa Italia.

Performa club awalnya di Liga Europa, di tahun 2018, usai di set 32 besar dengan eliminasi oleh Borussia Dortmund, dan kondisi sekarang ini memperlihatkan jika mereka akan alami kesusahan untuk melebihi rekor semacam itu sekitaran 4 tahun setelah itu.

Baca Juga  Prediksi Southampton vs Leicester City, Liga Premier Inggris, 19 Oktober 2024

Kondisi pemain

Dikirimkan dari tepi lapangan karena ketidaksamaan opini di hari Minggu, Gian Piero Gasperini – yang selanjutnya boikot pekerjaan media sesudah menyaksikan ‘gol’ yang dibatalkan secara polemis oleh VAR – mempunyai beberapa permasalahan penyeleksian yang perlu dituntaskan.

Atalanta akan balik tanpa Duvan Zapata, Aleksei Miranchuk dan Jose Luis Palomino di Piraeus, sementara wakil Zapata Luis Muriel mangkir di akhir minggu dan masih disangsikan. Keseluruhannya, karena mangkir di Florence, kursi La Dea kekurangan 3 orang dan tampilkan beberapa remaja yang tidak eksper.

Bila Muriel tidak dapat tampil, karena itu penandatanganan Januari Jeremie Boga bisa menjadi starter untuk team tamu, yang diharap bawa Mario Pasalic dan Joakim Maehle kembali lagi ke XI sesudah mereka mengawali laga Serie A hari Minggu dari kursi cadangan.

Dalam pada itu, Olympiacos akan balik bermain dengan 3 bek yang dipegang oleh bek tengah veteran Sokratis Papastathopoulos. Selalu datang sepanjang persaingan selama ini, bekas bek Milan bermain di bawah bimbingan Gasperini di Genoa lebih satu dasawarsa kemarin. Ia akan tergabung dengan bekas pemain Napoli Kostas Manolas, yang tergabung kembali dengan club bulan kemarin.

Pedro Martins masih mempunyai winger Garry Rodrigues yang cidera, namun kebalikannya tidak dipengaruhi oleh mangkirnya minggu ini.

Susul golnya di leg tandang, striker Brasil Tiquinho akan pimpin baris depan, sementara juara Liga Europa 2020 Tomas Vaclik jadi starter di gawang.

Olympiakos

Tuan rumah tidak akan diperkuat Garry Rodrigues, yang absen karena cedera.

Cedera: Garry Rodrigues

Ditangguhkan: Tidak ada

Atalanta

Atalanta tidak akan diperkuat Duvan Zapata, Luis Fernando Muriel, Josip Ilicic dan Aleksei Miranchuk, yang keduanya sedang dalam masa pemulihan dari cedera. Jose Luis Palomino juga diragukan cedera bagi tuan rumah.

Cedera: Duvan Zapata, Aleksei Miranchuk, Luis Fernando Muriel, Josip Ilicic

Baca Juga  Prediksi Le Havre vs Lyon, Ligue 1 Prancis, 20 Oktober 2024

Diragukan: Jose Luis Palomino

Ditangguhkan: Tidak ada

Head to head Olympiakos vs Atalanta

Bek berusia dua puluh sembilan tahun Berat Djimsiti melakukan klinik saat ia mencetak dua gol di babak kedua untuk memberi Atalanta kemenangan comeback 2-1 di leg pertama.

Olympiacos dengan cepat pindah dari hasil itu saat mereka mengklaim kemenangan 1-0 atas Volos saat kembali ke Liga Super Yunani terakhir kali.

Mereka menuju ke pertandingan Kamis dengan lima kemenangan dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan akan berusaha untuk mempertahankan performa bagus ini dan membalikkan defisit leg pertama mereka.

Sementara itu, Atalanta gagal membangun kemenangan di leg pertama saat mereka kalah 1-0 dari Fiorentina di Serie A, Minggu lalu.

Ini semakin menyoroti perjuangan mereka karena mereka sekarang hanya berhasil meraih satu kemenangan dari tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Atalanta saat ini berada di urutan kelima klasemen sementara Serie A setelah mengoleksi 44 poin dari 25 pertandingan sejauh ini.

Ini akan menjadi pertemuan kedua kalinya antara kedua belah pihak. Pertemuan pertama mereka terjadi di leg pertama ketika Atalanta mengklaim kemenangan 2-1 di kandang sendiri.

5 Pertandingan terakhir

L Fiorentina 1-0 Atalanta
W Atalanta 2-1 Olympiakos Piraeus
D Atalanta 1-1 Juventus
L Atalanta 2-3 Fiorentina
L Atalanta 1-2 Cagliari

W Volos NFC 0-1 Olympiakos Piraeus
L Atalanta 2-1 Olympiakos Piraeus
W Olympiakos Piraeus 1-0 AEK Athens FC
W Olympiakos Piraeus 3-1 Panetolikos
W Ionikos 0-3 Olympiakos Piraeus

Prediksi Pemain Olympiakos vs Atalanta

Olympiacos : Vaclik; Cisse, Manolas, Sokratis; Lala, A. Camara, Bouchalakis, Reabciuk; Onyekuru, Tiquinho, Masouras

Atalanta : Musso; Djimsiti, Demiral, Toloi; Maehle, De Roon, Freuler, Pezzella; Pasalic, Malinovskyi; Boga

Prediksi Skor Olympiakos vs Atalanta

Olympiacos telah mengubah kandang mereka menjadi benteng selama dua bulan terakhir, memenangkan masing-masing dari 10 pertandingan kandang terakhir mereka sejak November.

Kami memperkirakan mereka akan melanjutkan performa kandang yang bagus dan mengalahkan tim Atalanta yang dilanda cedera.

Olympiakos vs Atalanta : 2-2 (Atalanta BC win 4-3 on aggregate)

Dedi Suparman

Pecinta dunia berita entertainment dan berbagai macam film. Sudah menulis review berbagai macam film dan berita berita viral mengenai artis. Tulisan saya sudah dilihat dan disukai oleh banyak pembaca situs rakyatnesia.com

Related Articles

Back to top button