Prediksi Fulham vs Peterborough, 24 Februari, Championship Inggris

Opik Arrow

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Fulham vs Peterborough, malam hari ini Jadwal Liga INggris 24 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.45 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Divisi Championship Inggris 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Dalam pada itu, Posh lakukan perjalanan ke Craven Cottage sesudah pisah dengan Darren Ferguson, karena kekalahan mereka di pesaing kemunduran Derby County.

Sementara Marco Silva dan beberapa pemain Fulhamnya akan menghargai Huddersfield Town mendekati laga Sabtu, mereka tidak memikirkan menanggung derita kekalahan mengagetkan 2-1 dari sama-sama team yang memburu promo.

The Cottagers kurangi setengah minus sesudah merasakan diri mereka ketinggalan 2 gol saat turun minum, tapi itu kurang cukup untuk hentikan rekor tidak pernah kalah tujuh laga liga mereka yang hendak selekasnya usai.

Sebagai catatan positif, Fulham mengawali minggu dengan masih unggul enam point dari Bournemouth dan 10 point di atas Blackburn Rovers yang ada di posisi ke-3 , tapi Silva akan mengetahui jika ia memerlukan tanggapan instant dari beberapa pemainnya.

Walau mempunyai rekor kandang terbaik di seksi ini, Fulham sekarang menanggung derita dua kekalahan dalam enam laga paling akhir mereka di basis mereka di London Barat.

Sesudah kembali lagi ke starting lineup, Bobby Decordova-Reid cetak gol ke-3 nya dalam empat laga, lebih dari 1/2 jumlah golnya selama musim.

Musuh Peterborough mendapati diri mereka dalam semua jenis kerusuhan baik dalam atau di luar lapangan dengan Ferguson pergi sebagai manager sesudah sembilan laga berturut-turut tanpa kemenangan di liga.

Dengan pemilik disebutkan sudah “malas terima pemunduran dianya”, penelusuran saat ini untuk substitusinya, yang peluang akan melalui laga ini.

Akan tetapi, tim team khusus club tetap harus konsentrasi pada tugas yang ada sesudah kekalahan hari Sabtu di Derby membuat mereka tertaut lima point dari zone aman.

Bakal ada orang yang hendak berpendapat jika permainan ini sebagai wakil suatu hal dari umpan bebas, tapi Posh bisa bayar kekalahan besar di atas beda gol yang telah capai minus 38.

Kabarnya, Peterborough sudah kehilangan 14 dari 16 laga tandang mereka musim ini, kecolongan sekitar 43 gol.

Kondisi pemain

Silva dapat ambil peluang untuk beri kesegaran segi Fulham-nya dengan beberapa pemain menggerakkan peluang di lineup awalnya.

Harrison Reed, Neeskens Kebano, dan Ivan Cavaleiro kemungkinan masuk ke team, dengan Tom Cairney, Fabio Carvalho, dan Harry Wilson semua beresiko diistirahatkan.

Kenny Tete dan Jean Michael Seri sebagai alternative untuk Silva karena dia menimbang agenda yang padat.

Peterborough akan tanpa bek Hayden Coulson sesudah pemberhentiannya di Pride Park, tempatkan Bali Mumba dalam barisan untuk diundang kembali.

Jonson Clarke-Harris ialah pilihan di sepertiga akhir, tapi Posh mustahil membuat beberapa peralihan dari team yang diawali di Derby.

Fulham

Terence Kongolo tetap absen karena cedera dan tidak akan bermain minggu ini. Kenny Tete telah pulih dari cederanya dan akan bersama skuad pada hari Rabu.

Terluka: Terence Kongolo

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Peterborough United

Para pengunjung akan tanpa Mark Beevers, Dan Butler, Jack Taylor dan Harrison Burrows karena mereka semua cedera. Hayden Coulson menerima kartu merah melawan Derby County terakhir kali dan sekarang telah diskors.

Terluka: Mark Beevers, Dan Butler, Jack Taylor, Harrison Burrows

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Hayden Coulson

head to head Fulham Vs Peterborough

The Cottagers tetap berada di puncak klasemen liga dengan 64 poin dari 31 pertandingan. Mereka sekarang akan mencari untuk bangkit kembali dari hasil terbaru mereka ketika mereka bermain di kandang minggu ini.

Performa buruk Peterborough United berlanjut terakhir kali saat mereka dikalahkan 1-0 oleh Derby County. Mereka mengambil pendekatan defensif melawan Rams dan tidak berhasil melakukan tembakan tepat sasaran sepanjang pertandingan. Mereka tampak siap untuk pulang dengan satu poin sebelum lawan mereka mencetak gol di akhir pertandingan.

Pakaian yang baru dipromosikan duduk di urutan ke-23 di tabel liga dengan hanya 21 poin dari 31 pertandingan. Mereka akan mencari untuk mulai mengambil poin segera untuk menghindari kembalinya langsung ke tingkat bawah.

Pertandingan hari Rabu akan menandai pertemuan ke-15 antara Fulham dan Peterborough United. Tuan rumah telah memenangkan empat dari pertandingan sebelumnya sementara tim tamu telah menang tujuh kali. Ada tiga hasil imbang antara kedua belah pihak.

Kedua tim terakhir berhadapan dalam pertandingan Championship awal musim ini, yang dimenangkan Fulham 1-0.

2021-11-06 Kejuaraan Peterborough 0-1 Fulham

5 Pertandingan Terakhir

L Fulham 1-2 Huddersfield Town
W Hull City 0-1 Fulham
W Fulham 3-0 Millwall
L Manchester City 4-1 Fulham
D Fulham 1-1 Blackpool

L Derby County 1-0 Peterborough
Bacaan D Peterborough 0-0
L Peterborough 0-1 Preston
L Cardiff City 4-0 Peterborough
W Peterborough 2-0 Queens Park Rangers

Prediksi Pemain Fulham vs Peterborough

Fulham : Rodak; Williams, Adarabioyo, Ream, Robinson; Reed, Chalobah; Cavaleiro, Reid, Kebano; Mitrovic

Peterborough : Benda; Thompson, Knight, Kent, Mumba; Brown, Fuchs, Norburn; Ward, Clarke-Harris, Grant

Prediksi Skor Fulham vs Peterborough

Hasil terbaru Fulham mengakhiri tujuh pertandingan tak terkalahkan di liga, di mana mereka mencetak 27 gol. Tuan rumah memiliki rekor serangan terbaik di Championship dengan 79 gol yang dicetak sejauh ini, 30 lebih banyak dari tim dengan skor tertinggi kedua.

Peterborough United tidak pernah menang dalam sembilan pertandingan liga terakhir mereka dan tanpa gol dalam lima pertandingan terakhir mereka. Tuan rumah harus menang dengan nyaman pada hari Rabu.

Fulham vs Peterborough: 3-1

Bagikan

Also Read