Prediksi Stoke City vs Luton Town 24 Februari, Championship Inggris

moch akbar fitrianto

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Stoke City vs Luton Town, malam hari ini Jadwal Liga INggris 24 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.45 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Divisi Championship Inggris 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Stoke City bermain seri 2-2 dengan Birmingham City akhir kali.

Sesudah ketinggalan di 15 menit pertama laga, Potters menyamai score dan pimpin pas sesudah re-start saat sebelum kehilangan keunggulan itu beberapa saat setelah itu.

Tyrese Campbell cetak ke-2 gol untuk tuan-rumah, menyamakan perhitungan golnya untuk keseluruhnya musim liga awalnya.

Team tuan-rumah duduk di posisi ke-13 di tabel liga dengan 44 point yang didapat selama ini dan akan cari untuk ambil ke-3 point minggu ini.

Luton terus tingkatkan kecepatan mereka dalam memburu promo.

Mereka menepiskan kekalahan 3-0 pada tangan Birmingham City di awal bulan dan menaklukkan West Bromwich Albion 2-0 di laga paling akhir mereka.

Luton Town duduk di posisi ke-8 dalam tabel liga dengan 48 point dari 31 laga.

Mereka cuman memiliki jarak dua point dari tempat playoff promo dan akan usaha untuk membikin entri dengan kemenangan di Stoke di hari Rabu.

Secara bersejarah, terjadi 47 tatap muka rakyatnesia Stoke City dan Luton Town.

Tuan-rumah sudah memenangi 21 dari laga itu sementara team tamu sudah menang 11 kali.

Ada 15 hasil seimbang rakyatnesia kedua pihak.

Ke-2 team paling akhir berjumpa dalam laga liga di bulan November. Stoke City memenangi laga 1-0.

head to head Stoke Vs Luton (h2h)

Pemain berusia 22 tahun itu merayakan gol keduanya dalam pertandingan tersebut sesaat setelah turun minum untuk membawa Stoke memimpin, namun gol penyeimbang Gary Gardner memastikan untuk game kedua berturut-turut bahwa Potters akan bermain imbang 2-2.

Sisi Michael O’Neill sekarang akan mengalihkan perhatian mereka ke pertandingan kandang pada hari Rabu dan dengan 10 dari 16 pertandingan kandang Stoke telah seimbang pada interval, sebagian besar aksi mungkin terjadi di babak kedua.

Sementara itu, Luton dengan tegas memburu playoff saat Hatters duduk di tempat kedelapan – terpaut dua poin dari enam besar.

Dalam 11 pertandingan liga terakhir mereka, Hatters hanya kalah dua kali, sementara dalam periode itu mereka telah memenangkan tujuh pertandingan, termasuk kemenangan 2-0 atas West Bromwich Albion di akhir pekan.

Setelah bermain tanpa gol di babak pertama, serangan dari Cameron Jerome dan Allan Campbell membantu Luton memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di kandang menjadi tujuh pertandingan di semua kompetisi.

Pertandingan tandang menunggu Hatters di pertengahan pekan, dan setelah memenangkan empat dari enam pertandingan tandang terakhir mereka di kompetisi liga dan piala, Luton akan berharap mengumpulkan tiga poin pada hari Rabu.

Pasukan Jones cenderung solid dalam bertahan di laga tandang, dengan enam kemenangan tandang atas nama mereka musim ini – hanya AFC Bournemouth yang mencatatkan lebih banyak clean sheet tandang di Championship musim ini.

2021-11-06 Kejuaraan Luton 0-1 Stoke City
2021-02-20 Kejuaraan Stoke City 3-0 Luton
2020-10-17 Kejuaraan Luton 0-2 Stoke City
2020-02-29 Kejuaraan Luton 1-1 Stoke City
2019-12-10 Kejuaraan Stoke City 3-0 Luton

5 Pertandingan terakhir

D Stoke City 2-2 Birmingham
D Nottingham 2-2 Stoke City
W Stoke City 3-0 Swansea City
W Stoke City 2-0 Wigan Athletic
D Huddersfield Town 1-1 Stoke City

W Luton 2-0 West Brom
L Birmingham 3-0 Luton
W Luton 2-1 Barnsley
W Cambridge Utd 0-3 Luton
W Swansea City 0-1 Luton

Kondisi pemain

Masalah cedera membuat Mario Vrancic dan Harry Souttar dari Stoke absen dari pertandingan hari Rabu, sementara Josh Maja juga akan absen setelah dinyatakan positif COVID-19 pada hari Jumat.

O’Neill berharap bahwa Nick Powell dan Romaine Sawyers akan tersedia untuk kontes hari Rabu, meskipun pasangan mungkin hanya cukup fit untuk tempat di bangku cadangan.

Setelah kembali ke samping untuk mencetak dua gol di akhir pekan, Campbell akan menjaga tempatnya di depan Stoke tiga.

Adapun Luton, mereka akan tanpa bantuan Sonny Bradley, Jordan Clark dan Luke Berry karena masalah cedera.

Jed Steer melakukan debut liga untuk Hatters pada hari Sabtu, dan penjaga gawang diatur untuk mempertahankan tempatnya di tim untuk pertemuan hari Rabu.

Setelah turun ke bangku cadangan untuk pertandingan Birmingham City, Henri Lansbury bisa kembali ke starting lineup Luton.

Stoke

Ben Wilmot cedera saat melawan Birmingham City akhir pekan lalu dan diperkirakan akan absen pada pertandingan Rabu sebagai hasilnya.

Tommy Smith harus menggantikan pemain berusia 22 tahun itu di starting XI.

Mario Vrancic, Harry Souttar dan Abdallah Sima juga cedera.

Cedera: Ben Wilmot, Mario Vrancic, Harry Souttar, Abdallah Sima

Diragukan: Tidak ada

Suspensi: Tidak ada

Luton

Luke Berry, Sonny Bradley dan Jordan Clark semuanya cedera dan tidak diharapkan bermain minggu ini.

Cedera: Luke Berry, Sonny Bradley, Jordan Clark

Diragukan: Tidak ada

Suspensi: Tidak ada

Prakiraan susunan pemain Stoke City vs Luton Town

Susunan pemain Stoke City (4-3-3):

Josef Bursik (GK); Tommy Smith, Phil Jagielka, Taylor Harwood-Bellis, Josh Tymon; Lewis Baker, Joe Allen, Sam Clucas; Tyrese Campbell, Jacob Brown, Jaden Philogene-Bidace

Susunan pemain Luton  (3-4-1-2):

Jed Steer (GK); Kal Naismith, Gabriel Osho, Tom Lockyer; Amari’i Bell, Pelly Mpanzu, Allan Campbell, James Bree; Admiral Muskwe; Elijah Adebayo, Cameron Jerome

Prediksi Skor Stoke City vs Luton Town

Stoke City dalam lima pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi dan telah mencetak 10 gol dalam periode tersebut.

Mereka hanya kalah satu kali dari lima pertandingan kandang terakhir mereka dan akan berharap mereka dapat memaksimalkan keunggulan kandang mereka pada hari Rabu.

Luton Town hanya kalah satu kali dari tujuh pertandingan terakhir mereka dan dua dari 13 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Kedua tim bermain bagus saat ini dan bisa bermain imbang pada hari Rabu.

Stoke City 2-2 Luton Town

Bagikan

Also Read