Prediksi Sheffield United vs Blackburn 24 Februari, Championship Inggris

moch akbar fitrianto

sheffield united
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Sheffield United vs Blackburn, malam hari ini Jadwal Liga INggris 24 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.45 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Divisi Championship Inggris 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Ini bisa menjadi tatap muka ke-2 rakyatnesia kedua pihak musim ini sesudah Rovers mengeklaim kemenangan 3-1 yang nyaman di laga kebalik November.

Sesudah bermain seri tanpa gol 2x beruntun menantang Huddersfield Town dan Hull City dalam dua laga awalnya.

Sheffield United kembali lagi ke lajur kemenangan dengan penuh style saat mereka menaklukkan Swansea City 4-0 Sabtu kemarin.

The Blades saat ini tak pernah kalah di masing-masing dari 8 laga paling akhir mereka, mengeklaim lima kemenangan dan 3x seri dalam kurun waktu itu.

Hasil bagus ini membuat Sheffield United naik ke pertempuran playoff saat mereka duduk di posisi ke enam di tabel EFL dengan 50 point dari 31 laga.

Dalam pada itu, Blackburn Rovers tidak berhasil mendapati kaki mereka akhir kali saat mereka ditahan seimbang tanpa gol di West Bromwich Albion.

Mereka sekarang tidak berhasil rasakan kemenangan di salah satunya dari 4 laga paling akhir mereka.

Mereka mengeklaim dua hasil seimbang dan kalah 2x semenjak menang 1-0 atas Middlesbrough pada 24 Januari.

Untuk semuanya perjuangan mereka belakangan ini, Blackburn Rovers sekarang ini ada di posisi ke-3 dalam tabel liga, dengan 54 point dari 32 laga.

Sheffield United membesarkan hati rekor perkasa dalam riwayat laga ini, mengeklaim 59 kemenangannya atas 150 tatap muka paling akhir rakyatnesia kedua pihak.

Blackburn Rovers sudah raih 55 kemenangan dalam kurun waktu itu, sementara 36 laga sudah usai seri.

head to Head Sheffield United vs Blackburn (h2h)

Selain mengalahkan Peterborough United pada bulan September, itu adalah margin kemenangan terbesar Sheffield United musim ini, dan kiper Wes Foderingham menjaga clean sheet keempatnya secara berturut-turut.

Tim Heckingbottom hanya kebobolan 11 gol di musim mereka sendiri musim ini, menunjukkan bahwa mereka akan percaya diri untuk menjaga Blackburn di teluk pada hari Rabu, memberi mereka peluang kuat untuk mengumpulkan tiga poin lagi.

Dengan setidaknya satu pertandingan di tangan di tiga tim lain yang saat ini menempati ruang di posisi playoff, kemenangan melawan Blackburn minggu ini akan menempatkan Blades dalam posisi yang kuat untuk naik lebih tinggi di meja dan memperkuat finis enam besar.

Blackburn akan menghadapi Millwall di Ewood Park pada hari Sabtu, tetapi setelah pemeriksaan terlambat oleh wasit Geoff Eltringham, pertandingan itu ditunda karena hujan salju lebat.

Itu berarti tim asuhan Tony Mowbray tidak mendapatkan kesempatan untuk kembali ke jalur kemenangan setelah bermain imbang tanpa gol melawan West Bromwich Albion lebih dari satu minggu yang lalu, pertandingan di mana kedua tim gagal menciptakan banyak momen menyerang yang menghibur.

Rovers juga tidak mencetak gol dalam empat pertandingan terakhir mereka, dan dengan catatan pertahanan Sheffield United yang bagus di Bramall Lane, itu bukan pertanda baik bagi tim tamu hari Rabu.

Tim yang berada di urutan ketiga telah mengembalikan 12 poin lebih sedikit dari kandang seperti yang mereka lakukan dari Ewood Park musim ini, sebuah rekor yang harus ditingkatkan jika mereka ingin terus mendorong untuk finis di dua besar.

Tim asuhan Mowbray mengamankan kemenangan 3-1 atas Blades pada bulan November, ketika kedua tim terakhir bertemu, dengan gol-gol yang dicetak oleh Reda Khadra, Ben Brereton Diaz dan Ian Poveda untuk tim tuan rumah.

2021-11-06 Kejuaraan Blackburn Rovers 3-1 Sheffield United
2019-08-27 Piala Liga Sheffield United 2-1 Blackburn Rovers
2018-12-29 Kejuaraan Sheffield United 3-0 Blackburn Rovers
2018-10-03 Kejuaraan Blackburn Rovers 0-2 Sheffield United

5 Pertandingan Terakhir

W Sheffield United 4-0 Swansea City
D Sheffield United 0-0 Hull City
D Huddersfield Town 0-0 Sheffield United
W Sheffield United 2-0 West Brom
W Birmingham 1-2 Sheffield United

D West Brom 0-0 Blackburn Rovers
L Blackburn Rovers 0-2 Nottingham
L Swansea City 1-0 Blackburn Rovers
D Luton 0-0 Blackburn Rovers
W Blackburn Rovers 1-0 Middlesbrough

Kondisi pemain

David McGoldrick, Jack O’Connell dan Rhian Brewster akan tetap absen dari skuad Sheffield United karena cedera, tetapi ketiganya bisa kembali beraksi bulan depan.

Setelah penampilan yang mengesankan melawan Swansea pada hari Sabtu, Heckingbottom dapat memilih starting 11 yang sama, yang berarti bahwa Sharp akan terus memimpin lini depan, dengan Baldock dan Rhys Norrington-Davies menyediakan lebar dari posisi bek sayap mereka.

Gibbs-White, yang dipinjamkan dari Wolverhampton Wanderers, dalam kondisi bagus, dan dia pasti akan bermain bersama Oliver Norwood, Sander Berge dan John Fleck di kuartet lini tengah.

Pemain kunci Diaz akan tetap absen untuk Blackburn setelah cedera melawan West Brom, sementara Tayo Edun, Bradley Dack dan Poveda semuanya akan absen karena cedera juga.

Bek tengah Darragh Lenihan akan dapat kembali bermain setelah menjalani skorsing satu pertandingannya, dan Harry Pickering dan Khadra juga diharapkan masuk dalam starting 11.

Dengan kembalinya Pickering dari cedera, Ryan Giles diharapkan untuk bergerak lebih jauh di lapangan, setelah menunjukkan keserbagunaannya bermain di berbagai peran di sayap kiri dalam beberapa pekan terakhir, dan pemain berusia 22 tahun itu menawarkan ancaman serangan yang besar bagi Rovers.

Sheffield United

Sheffield United tidak akan diperkuat oleh Rhian Brewster, Jayden Bogle, Ben Osborn, Enda Stevens, David McGoldrick dan Jack O’Connell, yang semuanya dalam pemulihan dari cedera.

Cedera: Rhian Brewster, David McGoldrick, Jack O’Connell, Ben Osborn, Enda Stevens, Jayden Bogle

Suspensi: Tidak ada

Blackburn Rovers

Tayo Edun, Ian Poveda, Bradley Dack, Deyovaisio Zeefuik dan Dilan Markanday semuanya dalam pemulihan dari cedera dan akan absen dalam pertandingan.

Cedera: Tayo Edun, Ian Poveda, Bradley Dack, Deyovaisio Zeefuik, Dilan Markanday

Suspensi: Tidak ada

Prakiraan susunan pemain Sheffield United vs Blackburn Rovers

Susunan pemain Sheffield United  (3-4-2-1):

Wes Foderingham; Jack Robinson, John Egan, Chris Basham; Rhys Norrington-Davies, Conor Hourihane, Oliver Norwood, George Baldock; Iliman Ndiaye, Morgan Gibbs-White; Oli McBurnie

Susunan pemain Blackburn Rovers  (3-4-1-2):

Thomas Kaminski; Darragh Lenihan, Jan van Hecke, Scott Wharton; Ryan Nyambe, Lewis Travis, Joe Rothwell, Ryan Giles; John Buckley; Reda Khadra, Sam Gallagher

Prediksi Skor Sheffield United vs Blackburn Rovers

Sheffield United telah berbelok arah dalam beberapa pekan terakhir dan menuju ke pertandingan hari Rabu sebagai salah satu tim paling baik di divisi ini.

Meskipun menghadapi Blackburn Rovers yang berada di posisi ketiga bisa menjadi tugas yang sulit bagi tim mana pun, kami memberi tip kepada Blades untuk meraih tiga poin.

Sheffield United 2-1 Blackburn Rovers

Bagikan

Also Read