Prediksi Union Berlin VS Ajax, 24 Februari 2023

Rachmat Dafa Erlangga

union berlin prediksi 2021
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Union Berlin VS Ajax Pada Liga EUROPA, malam hari ini Jadwal Langsung 24 Februari 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 00.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Union Berlin dan Ajax bersiap di leg kedua pertandingan playoff Liga Europa mereka dengan kedua klub merasa percaya diri untuk lolos ke babak 16 besar.

Pertandingan pertama di Belanda berakhir tanpa gol, dan performa domestik masing-masing tim berarti akan ada optimisme menjelang pertandingan hari Kamis di Stadion An der Alten Forsterei.

Union Berlin

Begitulah kebangkitan Union Berlin sehingga sekarang ada kekecewaan jika mereka bermain imbang, bahkan ketika mereka menghadapi raksasa Eropa seperti Ajax.

Itu terutama terjadi di leg pertama dengan tim Jerman memiliki gol yang dianulir oleh VAR, mencegah mereka untuk pulang dengan keunggulan tipis.

Namun demikian, tim Urs Fischer tetap menjadi favorit untuk maju, bahkan jika mereka ditahan imbang 0-0 di kandang melawan Schalke 04 yang berada di posisi terbawah pada akhir pekan.

Seandainya mereka memenangkan pertemuan itu, Union Berlin akan duduk di puncak klasemen Bundesliga, dan Fischer perlu menemukan cara untuk mengangkat timnya setelah 90 menit yang membuat frustrasi itu.

Pada catatan yang lebih positif, Union Berlin tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan liga kandang selama 2022-23, satu-satunya kekalahan mereka di wilayah yang sudah dikenal musim ini terjadi saat melawan Union SG pada 8 September.

Union Berlin bersiap untuk laga ini menyusul hasil imbang 0-0 Bundesliga 1 versus Schalke.

Dalam pertandingan itu, Union Berlin memiliki 54% penguasaan bola dan 9 percobaan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Di sisi lain, Schalke 04 melakukan 8 percobaan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran.

Hasil terbaru mereka benar-benar menggambarkan poin bahwa ini adalah waktu yang tepat untuk barisan belakang Union Berlin. Union Berlin telah mempertahankannya dengan ketat, melihat jumlah gol yang telah masuk ke gawang mereka selama 6 pertandingan terakhir mereka berdiri di 3. Kita akan melihat apakah tren itu akan berlanjut atau tidak di sini.

Ajax

Dari sudut pandang Ajax, mereka rata-rata dengan standar tinggi mereka sendiri musim ini, terutama di lini depan domestik, tetapi ini adalah tim yang tetap tak terkalahkan dalam 13 pertandingan di semua kompetisi.

Sejak promosi Johnny Heitinga menjadi bos sementara, dia telah mencatatkan lima kemenangan di Eredivisie, membawa Ajax terpaut tiga poin dari pemimpin klasemen Feyenoord.

Empat gol lainnya dicetak pada akhir pekan, Ajax mengalahkan Sparta Rotterdam dengan clean sheet, dan hanya satu gol yang kebobolan dalam lima pertandingan terakhir mereka.

Dengan kedua tim memiliki rekor pertahanan yang kuat, permainan ini berpotensi untuk ditentukan dengan selisih kecil, namun Heitinga dan para pemainnya akan menyadari bahwa level lawan mereka menurun pada akhir pekan ketika mereka memiliki kesempatan untuk duduk di atas Bayern Munich.

Ajax datang ke pertandingan ini setelah menang 4-0 di Eredivisie untuk mengalahkan Sparta Rotterdam di pertandingan sebelumnya.

Untuk Ajax, gol dicetak oleh Dušan Tadić (6′, 64′), Kenneth Taylor (27′) dan Mohammed Kudus (84′).

Serangkaian penampilan yang dapat diandalkan dari para bek Ajax telah menghasilkan jumlah gol yang mereka kebobolan menjadi 2 dari 6 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan. Dalam kurun waktu yang sama, jumlah gol yang mereka cetak sendiri berjumlah 17.

HEAD TO HEAD

16/02/23 AFC Ajax0 – 0
(0 – 0)
Union Berlin UEL30/08/20 AFC Ajax2 – 2
(1 – 0)
Union Berlin Cfr

5 Pertandingan Terakhir

19/02/23 Union Berlin0 – 0
(0 – 0)
Schalke 04 De116/02/23 AFC Ajax0 – 0
(0 – 0)
Union Berlin UEL11/02/23 RB Leipzig1 – 2
(1 – 0)
Union Berlin De104/02/23 Union Berlin2 – 1
(1 – 0)
Mainz De131/01/23 Union Berlin2 – 1
(1 – 1)
VfL Wolfsburg DFB28/01/23 Hertha BSC0 – 2
(0 – 1)
Uni Berlin De1

19/02/23 AFC Ajax4 – 0
(2 – 0)
Sparta Rotterdam Nl116/02/23 AFC Ajax0 – 0
(0 – 0)
Union Berlin UEL12/02/23 AFC Ajax3 – 1
(0 – 1)
RKC Waalwijk Nl109/02/23 FC Twente0 – 1
(0 – 0)
AFC Ajax NlC05/02/23 SC Cambuur0 – 5
(0 – 2)
AFC Ajax Nl129/01/23 SBV Excelsior1 – 4
(1 – 2)
AFC AjaxNl1

Kondisi Susunan Pemain Union Berlin VS Ajax

Kemungkinan lineup awal Union Berlin:
Ronnow; Doekhi, Knoche, Leite; Juranovic, Laidouni, Khedira, Haberer, Roussillon; Behrens, Becker

Kemungkinan lineup awal Ajax:
Rulli; Rensch, Kayu, Bassey, Wijndal; Alvarez, Taylor; Berghuis, Kudus, Bergwijn; Tadic

Kondisi Pemain

Uni Berlin

Union Berlin akan dapat memanggil kembali Christopher Trimmel dan Janik Haberer setelah mereka absen pada leg pertama karena skorsing.

Sementara Trimmel mungkin harus puas dengan tempat di bangku cadangan karena performa Josip Juranovic, Haberer mungkin mendapat anggukan di depan Morten Thorsby.

Dengan Union Berlin yang bermain imbang dalam dua pertandingan terakhir, Jordan Siebatcheu berpeluang untuk dipanggil kembali, tetapi Diogo Leite perlu dinilai karena sakit.

Tidak ada yang lebih baik dalam hal seleksi, hanya dengan satu-satunya kebugaran Kepedulian terhadap bos Union Berlin, Urs Fischer, yang harus diperhatikan berkat sekelompok pemain yang kuat. Diogo Leite (sakit) absen.

Ajax

Meskipun Heitinga kemungkinan akan bermain dengan Ajax XI yang mirip dengan yang dimulai minggu lalu, Davy Klaassen adalah pilihan di lini tengah.

Brian Brobbey juga akan memikirkan Heitinga, tetapi dia kemungkinan besar akan tetap berada di antara para pengganti.

Bos Ajax John Heitinga memiliki banyak masalah ketersediaan yang harus dihadapi. Jorge Sánchez (Knock) dan Ahmetcan Kaplan (Ligamen lutut robek) tidak dapat dipertimbangkan.

Prediksi Skor Union Berlin VS Ajax

Dengan Ajax mencetak gol untuk bersenang-senang di lini depan domestik, mereka akan percaya bahwa itu dapat ditransfer ke aksi kontinental. Namun, Union Berlin lebih kuat dari tim mana pun di Eredivisie, dan kami merasa itu akan terlihat saat mereka melaju ke babak 16 besar.

Dalam pandangan kami, Ajax akan membutuhkan banyak hal untuk menghancurkan tim Union Berlin ini yang seharusnya mencetak gol sendiri dan keluar sebagai pemenang.

Oleh karena itu, kami memperkirakan kemenangan 2-1 untuk Union Berlin di akhir pertandingan ini.

Mari kita lihat.

Memeriksa peluang terbaru untuk pertandingan ini pada menit ke-90. pasar hasil, kemenangan untuk Union Berlin dapat diperoleh dengan 2,25, hasil imbang adalah 3,36 & memilih kemenangan untuk Ajax akan memberi Anda 3,4. Itu adalah taruhan terbaik yang ditawarkan saat ini.

Prediksi Union Berlin VS Ajax : 2-1

Bagikan

Also Read