Prediksi Bola

Prediksi Rennes VS Shakthar Donetsk, 24 Februari 2023

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Rennes VS Shakthar Donetsk Pada Liga EUROPA, malam hari ini Jadwal Langsung 24 Februari 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 00.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Babak playoff Liga Europa berlanjut pada Kamis malam saat tim Ligue 1 Rennes menyambut tim Ukraina Shakhtar Donetsk ke Roazhon Park untuk pertandingan leg kedua.

Para pengunjung berada di atas angin menuju leg kedua setelah memenangkan leg pertama, yang dimainkan di Polandia karena perang di Ukraina, 2-1.

Rennes

Rennes asuhan Bruno Genesio berada di urutan kelima di Ligue 1 dan berada di jalur untuk mengklaim tempat di Liga Europa lagi musim depan.

Bentuk tim Prancis sangat tidak konsisten, dengan tiga kekalahan dan tiga kemenangan dalam enam pertandingan liga terakhir mereka.

Rennes memang memenangkan pertandingan liga terakhir mereka, sukses 2-0 di kandang Clermont Foot pada 19 Februari.

Rekor liga kandang Rennes yang luar biasa musim ini dengan 11 kemenangan dan dua kekalahan dalam 13 pertandingan akan memberi mereka harapan untuk membalikkan defisit 2-1 dari leg pertama di depan pendukung mereka sendiri pada Kamis malam.

Sisi Genesio juga mencatatkan enam clean sheet dalam 13 pertandingan liga kandang mereka musim ini dan satu lagi pada Kamis malam akan membuat tugas mereka jauh lebih mudah.

Satu statistik yang akan membuat Rennes percaya diri jelang leg kedua adalah rekor 30 gol mereka yang dicetak di kandang sendiri di liga musim ini yang merupakan yang terbaik kedua di Ligue 1.

Dua pemain yang akan menjadi pusat harapan mereka untuk membalikkan defisit pada Kamis malam adalah penyerang Amine Gouiri dan Arnaud Kalimuendo.

Baca Juga  Prediksi Skor Porto vs. Manchester United, Jadwal Live Liga Europa di SCTV, 4 Oktober 2024

Gouiri adalah pencetak gol terbanyak Rennes di semua kompetisi musim ini dengan 11 gol, termasuk dua dari empat penampilan Liga Europa, dan dia akan berharap untuk menambah jumlah golnya pada Kamis malam.

Rennes, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan mengharapkan hasil yang sama setelah sukses 2-0 di Ligue 1 melawan Clermont Foot.

Dalam pertandingan itu, Rennes menguasai 60% penguasaan bola dan 18 percobaan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Pencetak gol Rennes adalah Arnaud Kalimuendo (37′, 64′). Clermont Foot melakukan 7 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Rennes tidak bisa berhenti mencetak gol, mencetak gol setiap kali mereka bermain dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengumpulkan jumlah 9 selama periode itu dan telah kebobolan total 10.

Shakhtar Donetsk

Kalimuendo mencetak kedua gol dalam kemenangan atas Clermont Foot terakhir kali dan akan berusaha untuk melanjutkan performa mencetak gol ini melawan Shakhtar.

Shakhtar asuhan Igor Jovicevic berharap untuk mengulangi perjalanan mereka ke semifinal kompetisi ini pada tahun 2020 dan setengah jalan menuju babak 16 besar menyusul kemenangan 2-1 mereka di leg pertama pertandingan ini di Polandia Kamis lalu.

Leg pertama adalah pertandingan kompetitif pertama Shakhtar sejak Liga Utama Ukraina berhenti untuk liburan musim dingin di bulan November.

Fakta bahwa mereka berhasil meraih kemenangan setelah jeda yang begitu lama akan menjadi dorongan besar bagi kepercayaan diri mereka menjelang perjalanan yang sulit ke Prancis untuk leg kedua dan musim domestik mereka dilanjutkan akhir bulan ini.

Penjualan jimat mereka Mykhaylo Mudryk pada bulan Januari merupakan pukulan besar bagi tim, tetapi kepergiannya telah memberikan kesempatan bagi penyerang lain untuk menunjukkan bakat mereka.

Dmytro Kryskiv bermain di posisi sayap kiri Mudryk di leg pertama dan mencetak gol pembuka – penampilan serupa akan dibutuhkan darinya pada Kamis malam jika Shakhtar ingin mencapai babak 16 besar.

Bek Mykola Matvienko adalah andalan tim dan penampilannya menjadi alasan besar mengapa tim hanya kebobolan 11 gol liga musim ini.

Matvienko dan sisa pertahanan Shakhtar harus kedap air jika mereka ingin maju melawan tim Rennes dengan rekor kandang yang luar biasa.

Baca Juga  Prediksi Skor PSV Eindhoven vs. Sporting Lisbon, Jadwal Liga Champions, 2 Oktober 2024

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Shakhtar Donetsk telah mengantongi total 13 gol. Shakhtar Donetsk juga tidak pernah gagal mencetak gol di setiap pertandingan tersebut. Saat itu, mereka telah mencetak 7 gol melawan mereka. Tren semacam itu belum tentu terbawa ke dalam game ini.

HEAD TO HEAD

16/02/23 Shakhtar Donetsk2 – 1
(2 – 0)
Stade Rennais UEL01/12/05 Stade Rennais0 – 1
(-)
Shakhtar Donetsk UEL

5 Pertandingan Terakhir

19/02/23 Stade Rennais2 – 0
(1 – 0)
Clermont Foot Fr116/02/23 Shakhtar Donetsk2 – 1
(2 – 0)
Stade Rennais UEL12/02/23 Toulouse FC3 – 1
(3 – 0)
Stade Rennais Fr104/02/23 Stade Rennais1 – 3
(1 – 0)
Lille OSC Fr101/02/23 Stade Rennais3 – 0
(2 – 0)
Strasbourg Fr127/01/23 FC Lorient2 – 1
(2 – 0)
Stade Rennais Fr1

16/02/23 Shakhtar Donetsk2 – 1
(2 – 0)
Stade Rennais UEL23/11/22 Shakhtar Donetsk3 – 2
(1 – 0)
Vorskla Ua119/11/22 SK Dnipro-12 – 1
(1 – 1)
Shakhtar Donetsk Ua113/11/22 Shakhtar Donetsk2 – 2
(1 – 1)
Zorya Lugansk Ua109/11/22 Veres Rivne0 – 2
(0 – 1)
Shakhtar Donetsk Ua105/11/22 Shakhtar Donetsk3 – 0
(1 – 0)
Inhulet Petrov

16/02/23 Shakhtar Donetsk2 – 1
(2 – 0)
Stade Rennais UEL23/11/22 Shakhtar Donetsk3 – 2
(1 – 0)
Vorskla Ua119/11/22 SK Dnipro-12 – 1
(1 – 1)
Shakhtar Donetsk Ua113/11/22 Shakhtar Donetsk2 – 2
(1 – 1)
Zorya Lugansk Ua109/11/22 Veres Rivne0 – 2
(0 – 1)
Shakhtar Donetsk Ua105/11/22 Shakhtar Donetsk3 – 0
(1 – 0)
Inhulet Petrove Ua1

Kondisi Susunan Pemain Rennes VS Shaktar Donetsk

Kemungkinan lineup awal Rennes:
Mandanda; Spence, Omari, Belocian, Meling; Bourigeaud, Majer, Santamaria, Toto Ekambi; Gouiri, Kalimuendo

Kemungkinan starting lineup Shakhtar Donetsk:
Trubin; Konoplya, Bondar, Matvienko, Mykhaylichenko; Stepanenko; Zubkov, Bondarenko, Sudakov, Kryskiv; Traore

Kondisi Pemain

Rennes

Martin Terrier yang menderita cedera ligamen akhir musim pada bulan Januari merupakan pukulan telak bagi Rennes.

Karl Toko Ekambi akan terus bermain melebar untuk pemain sayap tersebut dan berharap untuk mengulangi golnya melawan Shakhtar di leg pertama.

Bruno Genesio juga tidak akan diperkuat gelandang bertahan Xeka, yang sedang berjuang melawan cedera pergelangan kaki, jadi Lovro Majer akan menggantikannya.

Baca Juga  Prediksi Hoffenheim vs. Dynamo Kiev, Europa League, 3 Oktober 2024

Rennes mengalami krisis cedera di bek kanan menjelang pertandingan karena Lorenz Assignon mengalami cedera ligamen dan kapten klub Hamari Traore mengalami cedera.

Pemain pinjaman Spurs Djed Spence akan mendapatkan start keempatnya sejak tenggat waktu menggantikan bek sayap yang cedera.

Xeka (Cedera pada pergelangan kaki), Hamari Traoré (Knock), Lorenz Assignon (Cedera Ligamen Cruciate) dan Martin Terrier (Cedera Ligamen Cruciate) tidak akan dapat tampil untuk manajer Rennes Bruno Génésio.

Shakhtar Donetsk

Shakhtar tidak akan diperkuat pemain sayap kanan Maryan Shved, yang sedang berjuang dengan cedera pangkal paha, jadi Oleksandr Zubkov akan menjadi starter untuk tim Ukraina itu menggantikan tempatnya.

Gelandang serang Oleg Ocheretko juga akan absen dari leg kedua karena cedera, jadi Georgiy Sudakov akan menggantikannya di lini tengah tim tamu.

Lassina Traore kemungkinan akan memulai di depan sebagai striker tunggal dalam sistem 4-1-4-1 Jovicevic, dengan Danylo Sikan kemungkinan tampil dari bangku cadangan.

Bos Shakhtar Donetsk Igor Jovićević memiliki sejumlah pemain yang absen. Oleg Ocheretko (Cedera Tidak Diketahui) dan Maryan Shved (Pubalgia) tidak bisa bermain.

Prediksi Skor Rennes VS Shaktar Donetsk

Rennes akan yakin bahwa mereka dapat membalikkan defisit satu gol di leg kedua ini di Roazhon Park, terutama karena performa kandang mereka musim ini sangat bagus.

Tim Bruno Genesio bertujuan untuk mencapai babak 16 besar kompetisi ini untuk pertama kalinya sejak musim 2018-19, dan dua pemain depan Gouiri dan Kalimuendo serta penonton tuan rumah mungkin terlalu banyak untuk diatasi oleh Shakhtar.

Dengan mempertimbangkan semua faktor, Rennes dapat menciptakan peluang yang cukup untuk mencetak lebih dari satu gol saat mereka berhadapan dengan Shakhtar Donetsk, yang mungkin kesulitan mencetak gol mereka sendiri.

Karena itu kami berpikir bahwa itu akan menjadi kemenangan 2-0 yang terkendali untuk Rennes di akhir pertandingan.

Melihat apa pandangan bandar taruhan tentang game ini di pasar hasil penuh waktu, mempertaruhkan Rennes dapat diperoleh dengan 1,66, seri adalah 4,08 & mempertaruhkan kemenangan untuk Shakhtar Donetsk akan memberi Anda 5. Mereka adalah pengembalian terbaik yang dapat diperoleh saat ini.

Prediksi Rennes VS Shaktar Donetsk : 2-0

Rachmat Dafa Erlangga

Seorang pengamat dan analis sepakbola dan pecinta sepakbola yang sudah menulis selama 2 tahun di dunia sepakbola. Tidak hanya sepakbola, Saya Juga menyukai dunia mobile gaming

Related Articles

Back to top button