Prediksi Monaco VS Bayer Leverkusen, 24 Februari 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Monaco VS Bayer Leverkusen Pada Liga EUROPA, malam hari ini Jadwal Langsung 24 Februari 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 00.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Satu tempat di babak 16 besar Liga Europa akan dipertaruhkan Kamis ketika Monaco menjamu Bayer Leverkusen di Stade Louis II.

Di leg pembuka Kamis lalu, Les Monegasques menggempur balik dengan dua gol di 16 menit terakhir plus waktu tambahan untuk menang 3-2, sehingga kemenangan atau seri di pertandingan ini sudah cukup untuk membawa mereka lolos ke babak selanjutnya kompetisi ini. .

Monako

Jarang terlihat nyaman, tetapi Monaco telah menunjukkan banyak karakter sepanjang 2023, dan itu mendorong mereka meraih kemenangan besar di Jerman pekan lalu.

Hasilnya, pasukan Philippe Clement berada di atas angin menuju Kerajaan, dan mereka akan menyukai peluang mereka untuk maju, mengingat Monaco tidak terkalahkan dalam 13 pertandingan terakhir Piala UEFA / Liga Europa yang dimainkan di kandang sendiri.

Sementara banyak pertandingan mereka di dalam negeri dan di Eropa musim ini tidak dapat diprediksi, itu adalah taruhan yang cukup aman bahwa grup ini akan mencetak gol, setelah melakukannya dalam 33 pertandingan Ligue 1 berturut-turut, meskipun mereka gagal mencetak dua gol di liga. penyisihan grup kompetisi ini.

Sejak menjatuhkan keputusan 1-0 untuk Ferencvaros pada matchday dua, mereka tampak tak terbendung di kandang di lini serang ketiga, mengungguli dua lawan Liga Europa terakhir mereka di Stade Louis II dengan selisih 7-2, sementara mencetak 13 kali gabungan dalam tiga urusan rumah tangga mereka sebelumnya di Kerajaan.

Kekalahan terakhir mereka di kandang di babak sistem gugur kompetisi ini terjadi saat melawan lawan Jerman ketika mereka kalah 1-0 Borussia Monchengladbach selama Piala UEFA 1996–97, meskipun mereka masih melaju dari pertandingan itu, dengan agregat 4-3.

Monaco tidak pernah tersingkir dari pertandingan sistem gugur dua leg di kompetisi besar Eropa (tidak termasuk kualifikasi) setelah memenangkan pertandingan pembukaan jauh dari rumah, maju di masing-masing dari 10 upaya sebelumnya.

Monaco berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 1-2 Ligue 1 melawan Brest.

Dalam pertandingan itu, Monaco menguasai 52% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Untuk Monaco, pencetak golnya adalah Aleksandr Golovin (39′) dan Myron Boadu (73′). Di sisi lain, Brest melepaskan 13 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Jérémy Le Douaron (86′) mencetak gol untuk Brest.

Pertandingan yang menampilkan Monaco biasanya telah menyerap pertemuan baru-baru ini dengan banyak skor diharapkan. Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka saja, jumlah total 21 gol telah tercipta untuk gabungan kedua belah pihak (rata-rata 3,5 gol per pertandingan) dengan 14 di antaranya berasal dari Monaco. Terlepas dari itu, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah tren akan bertahan di pertandingan ini atau tidak.

Bayer Leverkusen

Leverkusen melewatkan kesempatan emas untuk mengambil leg pembuka pertandingan ini, bereaksi dengan baik di babak kedua dengan dua gol dalam 15 menit pertama, tetapi mereka akhirnya meninggalkan terlalu banyak celah di belakang melalui tahap terakhir.

Sepanjang kampanye 2022-23, kami telah melihat mereka mengalami beberapa kecelakaan fatal yang kembali menggigit mereka, dan rasa puas diri dari Die Werkself Kamis lalu terbukti merugikan.

Sejarah menunjukkan bahwa peluang mereka untuk membalikkan defisit satu gol ini panjang, karena Leverkusen telah tersingkir dari semua 11 pertandingan sistem gugur dua leg (tidak termasuk kualifikasi) saat kalah di pertandingan pembukaan di kandang.

Meskipun kemenangan satu gol akan membuat mereka tetap hidup dalam pertandingan ini, Xabi Alonso mungkin tidak merasa senang dengan peluang timnya dalam adu penalti, dengan Leverkusen kehilangan enam dari delapan penalti terakhir mereka di Bundesliga, termasuk akhir pekan lalu ketika mereka dikalahkan. 3-2 oleh Mainz.

Mengingat betapa buruknya mereka di kandang akhir-akhir ini, kalah dalam tiga pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, menjalani pertandingan tandang mungkin tidak terlalu buruk, karena Bayer telah memenangkan dua dari tiga pertemuan domestik mereka sebelumnya sebagai tim tamu.

Rekam jejak mereka jauh dari rumah versus lawan Ligue 1 di kompetisi ini tidak bagus, hanya menang sekali, meski satu-satunya kemenangan itu terjadi di masa lalu, mengalahkan Nice 3-2 di babak penyisihan grup 2020-21 di Allianz Riviera.

Sejak kalah di laga terakhir melawan Mainz di kompetisi Bundesliga 1, Bayer Leverkusen akan berusaha menebus kesalahannya di sini.

Dalam pertandingan itu, Bayer Leverkusen memiliki 67% penguasaan bola dan 21 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Gol Bayer Leverkusen dicetak oleh Nadiem Amiri (32′) dan Patrik Schick (58′). Mainz 05 melakukan 12 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Anthony Caci (26′), Leandro Barreiro (45′) dan Marcus Ingvartsen (82′) mencetak gol untuk Mainz.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Bayer Leverkusen telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membuat lawan mendapatkan total 10 gol. Dalam pertahanan, Bayer Leverkusen telah melihat kelemahan mereka terungkap.

HEAD TO HEAD

16/02/23 Bayer Leverkusen2 – 3
(0 – 1)
AS Monaco UEL07/12/16 Bayer Leverkusen3 – 0
(1 – 0)
AS Monaco UCL27/09/16 AS Monaco1 – 1
(0 – 0)
Bayer Leverkusen UCL26/11/14 Bayer Leverkusen0 – 1
(0 – 0)
AS Monaco UCL16/09/14 AS Monaco1 – 0
(0 – 0)
Bayer Leverkusen UCL

5 Pertandingan Terakhir

19/02/23 Stade Brestois1 – 2
(0 – 1)
AS Monaco Fr116/02/23 Bayer Leverkusen2 – 3
(0 – 1)
AS Monaco UEL11/02/23 AS Monaco3 – 1
(3 – 1)
Paris St. Germain Fr105/02/23 Clermont Foot0 – 2
(0 – 2)
AS Monaco Fr101/02/23 AS Monaco3 – 2
(2 – 0)
AJ Auxerre Fr128/01/23 Olympique Marseille1 – 1
(0 – 1)
AS Monaco Fr1

19/02/23 Bayer Leverkusen2 – 3
(1 – 2)
Mainz De116/02/23 Bayer Leverkusen2 – 3
(0 – 1)
AS Monaco UEL11/02/23 Hoffenheim1 – 3
(0 – 1)
Bayer Leverkusen De103/02/23 FC Augsburg1 – 0
(0 – 0)
Bayer Leverkusen De129/01/23 Bayer Leverkusen0 – 2
(0 – 1)
Borussia Dortmund De125/01/23 Bayer Leverkusen2 – 0
(1 – 0)
VfL Bochum De1

Kondisi Susunan Pemain Monaco VS Bayer Leverkusen

Kemungkinan lineup awal Monaco:
Nubel; Matsima, Disasi, Sarr, Henrique; Diatta, Fofana, Camara, Golovin; Ben Seghir, Ben Yedder

Kemungkinan lineup awal Bayer Leverkusen:
Hradecky; Frimpong, Tapsoda, Tah, Bakker; Andrich, Palacios; Adli, Wirtz, Amiri; Schick

Kondisi Pemain

Monako

Vanderson dan Guillermo Maripan dipertanyakan untuk Monaco karena masalah lutut, Gelson Martins dan Ruben Aguilar mengalami sakit paha, sementara Kevin Volland absen karena cedera pergelangan kaki.

Krepin Diatta mencetak gol pertamanya di kompetisi Kamis lalu, dengan Axel Disasi mencetak gol kemenangan di injury time, sementara Aleksandr Golovin dan Myron Boadu yang mencetak gol ketika mereka mengalahkan Brest 2-1 akhir pekan lalu di Ligue 1.

Pencetak gol terbanyak mereka di dalam negeri, Wissam Ben Yedder, mencetak tujuh gol dalam empat pertandingan kandang terakhirnya di semua kompetisi, mencetak dua gol dalam kemenangan 3-1 atas Paris Saint-Germain.

Ruben Aguilar (Pecah otot paha) dan Vanderson (Cedera Lutut) tidak akan bisa tampil untuk bos Monaco Philippe Clement.

Bayer Leverkusen

Charles Aranguiz mungkin tidak tersedia untuk Die Schwarzroten karena cedera betis, Andrey Lunyov mengalami sakit punggung, sementara pencetak gol terbanyak mereka di dalam negeri, Moussa Diaby, mengalami cedera pangkal paha.

Sejak awal musim 2020-21, Florian Wirtz telah terlibat langsung dalam 12 gol Liga Europa, mencetak 11 menit setelah Diaby menyamakan kedudukan dengan Monaco Kamis lalu menyusul gol bunuh diri kiper Lukas Hradecky, yang membuat mereka tertinggal setelah sembilan menit.

Nadiem Amiri dan Patrik Schick masing-masing mencetak gol untuk Leverkusen di dalam negeri akhir pekan lalu, tetapi penalti gagal dari Edmond Tapsoba yang akhirnya menjadi kejatuhan mereka.

Berkat skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih, bos Bayer Leverkusen Xabi Alonso tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Prediksi Skor Monaco VS Bayer Leverkusen

Monaco bisa bermain melebar dengan dua bek kanan teratas mereka, Vanderson dan Aguilar, cedera, tetapi mereka dapat menutupi kelemahan pertahanan mereka dengan banyak kualitas di sepertiga penyerang.

Kehilangan Diaby merupakan pukulan besar bagi Alonso menjelang pertandingan ini karena timnya sangat bergantung pada pemain Prancis itu untuk mencetak gol, sementara secara defensif grup ini sering terekspos, kebobolan enam kali dalam dua pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Dalam pandangan kami, Bayer Leverkusen mungkin akan kesulitan menembus barisan pertahanan Monaco yang menurut kami akan berakhir dengan mencetak gol dan mungkin juga mencatatkan clean sheet.

Oleh karena itu, kami memperkirakan pertandingan yang sangat seimbang dengan kemenangan 2-1 untuk Monaco di akhir pertandingan ini.

Mari kita lihat.

Memeriksa peluang terbaru untuk pertandingan ini di pasar hasil 90 menit, menaruh uang Anda di Monaco dapat diperoleh dengan 2,2, mendukung undian adalah 3,66 & bertaruh pada tim pemenang menjadi Bayer Leverkusen mendapat 3,2. Ini adalah pengembalian terbaik yang ditawarkan saat ini.

Prediksi Monaco VS Bayer Leverkusen : 2-1

Bagikan

Also Read