Prediksi Istanbul Basaksehir Vs Konyaspor, 23 Februari, Liga Turki

moch akbar fitrianto

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Istanbul Basaksehir Vs Konyaspor, malam hari ini Jadwal Liga Turki 23 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.45 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Super Liga Turki 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Istanbul Basaksehir dapat menutup jarak dengan Konyaspor menjadi hanya tiga poin dengan kemenangan pada hari Selasa, dan mereka akan yakin melakukan hal itu setelah memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka.

Setelah mengalahkan Fenerbahce dan Gaziantep, tuan rumah hari Selasa mengklaim kemenangan tandang ketika mereka mengalahkan Rizespor 2-0 pada hari Jumat.

Hanya dalam penampilan keduanya sebagai pemain Istanbul Basaksehir, Trezeguet mencetak gol pertamanya untuk klub barunya untuk membawa tim tamu memimpin di babak pertama, dan pemain pinjaman Aston Villa itu mencetak gol lagi pada menit ke-53 untuk mengemas tiga poin.

Mereka tidak hanya meraih kemenangan, tetapi tim asuhan Emre Belozoglu bertahan untuk meraih clean sheet ketiga berturut-turut.

Meskipun menghadapi oposisi yang sulit pada hari Selasa, tuan rumah akan percaya diri untuk mengklaim kemenangan lain setelah memenangkan delapan dari 10 pertandingan liga kandang terakhir mereka.

Sementara itu, Konyaspor memasuki pertandingan tengah pekan dengan hasil imbang 4-4 ​​di kandang melawan Kasimpasa.

Gol dari Amilton dan Amar Rahmanovic memberi Konyaspor keunggulan di babak pertama setelah Mortadha Ben Ouanes memberi tim tamu keunggulan awal sebelum Haris Hajradinovic mencetak gol hanya satu menit memasuki babak kedua untuk menyamakan kedudukan.

Pertandingan terus menarik dengan Soner Dikmen memulihkan keunggulan tim tuan rumah sebelum Umut Bozok melepaskan tendangan penaltinya, dan Konyaspor tampaknya akan kalah ketika Awer Mabil mencetak gol pada menit pertama perpanjangan waktu.

Namun, equalizer dramatis Sokol Cikalleshi di menit ke-10 waktu tambahan memastikan bahwa rampasan dibagikan, dan meskipun tantangan gelar tampaknya di luar jangkauan, poin tersebut membantu Konyaspor dalam upaya mereka untuk mempertahankan posisi kedua.

Seperti tuan rumah mereka, tim Ilhan Palut juga akan percaya diri mengumpulkan tiga poin pada hari Selasa setelah memenangkan tiga dari empat pertandingan tandang liga sebelumnya.

Head to Head Istanbul basaksehir vs Konyaspor

stanbul Başakşehir berharap untuk menang lagi setelah sukses 0-2 Super Lig melawan aykur Rizespor.

Dalam pertandingan itu, stanbul Başakşehir berhasil menguasai 52% dan 7 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk stanbul Başakşehir adalah Trézéguet (33′, 52′). Untuk lawan mereka, aykur Rizespor mendapat 18 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Skor terbaru mereka mengungkapkan bahwa banyak rasa hormat harus diberikan kepada barisan belakang stanbul Başakşehir. stanbul Başakşehir sangat kikir, dengan jumlah total gol yang tercipta dalam enam pertandingan terakhir mereka adalah 4.

Pada laga sebelumnya, Konyaspor bermain imbang 4-4 ​​dalam laga Super Lig melawan Kasimpasa.

Dalam pertandingan itu, Konyaspor memiliki 58% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk Konyaspor, gol dicetak oleh Amilton Silva (28′), Amar Rahmanovi (40′), Soner Dikmen (52′) dan Sokol Cikalleshi (100′). Di sisi lain, Kasimpasa mendapat 10 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Mortadha Ben Ouanes (7′), Haris Hajradinovi (46′), Umut Bozok (60′) dan Awer Mabil (91′) mencetak gol untuk Kasimpasa.

Konyaspor asuhan lhan Palut punya alasan untuk merayakannya dengan mencetak 8 gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Gol keseluruhan yang telah dicetak melawan mereka selama periode yang sama mencapai 7.

Jika kita melihat duel head to head masa lalu mereka sejak 04/07/2019, ada sedikit perbedaan antara klub dengan İstanbul Başakşehir memenangkan 2 pertandingan itu, Konyaspor 2 dan 2 seri di waktu normal.

19 gol dibagikan oleh kedua klub sepanjang pertandingan tersebut, dengan 10 di antaranya untuk Belediye dan 9 diciptakan oleh Konyaspor. Itu rata-rata gol per game angka 3,17.

Kontes liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Super Lig hari ke-2 pada 22/08/2021 ketika berakhir dengan Konyaspor 2-1 stanbul Başakşehir.

Hari itu, Konyaspor berhasil menguasai 44% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Endri ekiçi (51′) dan Sokol Cikalleshi (87′).

Di sisi lain, stanbul Başakşehir mendapat 13 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Youssouf Ndayishimiye (45′) menjadi pencetak gol.

2021-08-22 Süper Lig Konyaspor 2-1 Basaksehir
2021-03-03 Süper Lig Basaksehir 1-1 Konyaspor
2020-11-01 Süper Lig Konyaspor 1-2 Basaksehir
2020-07-13 Süper Lig Konyaspor 4-3 Basaksehir
2019-12-16 Süper Lig Basaksehir 1-1 Konyaspor

5 Pertandingan Terakhir

W Rizespor 0-2 Basaksehir
W Basaksehir 2-0 Gaziantep
W Fenerbahce 0-1 Basaksehir
W Basaksehir 1-0 Partizan
L Basaksehir 1-2 Goztepe

D Konyaspor 4-4 Kasimpasa
L Trabzonspor 2-1 Konyaspor
L Karagumruk 5-4 Konyaspor
W Konyaspor 1-0 Giresunspor
W Altay 0-1 Konyaspor

Kondisi Pemain

Tuan rumah diperkirakan tidak akan diperkuat Mahmut Tekdemir, yang absen dalam tiga pertandingan terakhir karena cedera.

Deniz Turuc juga akan melewatkan pertandingan, dengan gelandang itu diskors karena akumulasi kartu kuning.

Sementara itu, Serdar Gurler dipaksa keluar di awal babak pertama melawan Rizespor, dan dia diperkirakan akan digantikan di starting lineup oleh Omer Ali Sahiner.

Adapun para pengunjung, mereka tidak dapat menggunakan jasa Abdulkerim Bardakci,

yang akan menjalani skorsing satu pertandingan setelah menerima kartu kuning kedelapan musim ini pada hari Jumat.

Skorsing Bardakci akan mengakibatkan perubahan di lini belakang, dengan Marin Anicic calon potensial untuk bermitra Adil Demirbag di pusat pertahanan.

Setelah mencetak gol dalam dua penampilan terakhirnya sebagai pemain pengganti di babak kedua, Cikalleshi mungkin mendapatkan tempat di starting lineup.

stanbul Başakşehir
Manajer stanbul Başakşehir Emre Belözoğlu akan senang untuk tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini karena kelompok yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Sepertinya Belediye harus menggunakan sistem 4-1-4-1 yang menampilkan Volkan Babacan, Junior Caicara, Y. Ndayishimiye, Léo Duarte, Hasan Ali Kaldirim, Tolga Cigerci, Serdar Gurler, Pizzi, Berkay zcan, Trezeguet dan Fredrik Gulbrandsen .

Konyaspor
Karena tim yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, manajer Konyaspor lhan Palut tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini. Para pemain yang tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing adalah Abdülkerim Bardakci, Ugurcan Yazgili, Amilton dan Alberk Koc.

Kami berpendapat bahwa Konyaspor tampaknya akan memilih sistem 4-2-3-1, menggantikan Ibrahim Sehic, Nejc Skubic, Adil Demirbag, Alberk Koç, Guilherme Haubert, Soner Dikmen, Amir Hadziahmetovic, A. Minervino da , Amar Rahmanovic, Zymer Bytyqi dan Ahmed Hassan.

Prediksi Susunan pemain

Kemungkinan susunan pemain Istanbul Basaksehir:
Babakan; Caicara, Duarte, Ndayishimiye, Kaldirim; Pizzi, Cigerci, Ozcan; Sahiner, Trezeguet, Okaka

Kemungkinan susunan pemain Konyaspor:
Seik; Skubic, Demirbag, Anicic; Guilherme; Hadziahmetovic, Dikmen, Rahmanovic; Amilton, Bytyqi, Cikalleshi

Prediksi Skor Istanbul Basaksehir Vs Konyaspor

Dua pertemuan kandang terakhir Istanbul Basaksehir dengan Konyaspor telah berakhir dengan level yang sama, dan dengan kedua belah pihak berjuang di eselon yang lebih tinggi dari tabel Super Lig, kami berpikir bahwa pertandingan hari Selasa akan berakhir dengan kemenangan.

Istanbul Basaksehir 2-2 Konyaspor

Bagikan

Also Read