Prediksi Hull City vs Barnsley, 23 Februari, Championship Inggris

Dedi Suparman

hull city
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Hull City vs Barnsley , malam hari ini Jadwal Liga INggris 23 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.45 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Divisi Championship Inggris 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Hull City siap-siap untuk laga ini sebagai kelanjutan dari laga seri 1-1 Championship versus Queens Park Rangers.

Dalam pertandingan itu, Hull City sukses kuasai 31% kepenguasaan bola dan 6 tendangan ke gawang dengan 2 pas target. Salah satu pemain yang cetak gol untuk Hull City ialah Marcus Forss (26′). Queens Park Rangers lakukan 13 usaha ke gawang dengan 4 salah satunya pas target. Ilias Chair (75′) ialah pembuat gol untuk Queens Park Rangers.

Hull City tidak dalam perform serang yang baik pada pertandingan-pertandingan paling akhir. Jumlah gol mereka sama dengan 4 versus team oposisi sepanjang enam laga paling akhir mereka. Dalam beberapa pertandingan itu, Hull City menyaksikan jumlah gol yang diciptakan ke gawang mereka jadi 6. Tetapi, skema semacam itu tidak terus lanjut ke laga selanjutnya.

Masuk ke tatap muka ini, Hull City tidak pernah meraih kemenangan di kandang di dalam 2 laga paling akhir mereka di liga.

Semenjak kekalahan dalam laga paling akhir mereka menantang Coventry City di persaingan Championship, Barnsley dan simpatisan perjalanan mereka akan mengharap jika mereka dapat memperoleh hasil lebih baik pada laga ini.

Dalam laga itu, Barnsley sukses kuasai 42% dan 6 usaha ke gawang dengan 0 pas target. Di lain sisi, Coventry City membuat 19 tendangan ke gawang dengan 7 salah satunya pas target. Dominic Hyam (93′) cetak gol untuk Coventry City.

Perlu dicatat jika Barnsley mempunyai permasalahan riil dalam cetak gol sepanjang 6 laga paling akhir mereka, berperan dengan pengembalian yang jelek cuman 2. Dalam laga itu, The Tykes menyaksikan agregat gol kelompok musuh mereka sama dengan 6.

Mengecek tatap muka head-to-head mereka awalnya semenjak 27/04/2013 memperlihatkan ke kita jika Hull City sudah memenangi 2 salah satunya dan Barnsley 3, dengan perhitungan laga seri jadi 1.

Keseluruhan kombinasi 12 gol terbentuk di rakyatnesia mereka dalam masa ini, dengan 5 salah satunya dari The Tigers dan 7 dari The Tykes. Itu ialah nilai rerata gol per games 2.

Bos Hull City Shota Arveladze benar-benar tidak mempunyai permasalahan kesehatan mendekati laga ini karena team yang betul-betul bebas cidera untuk diputuskan.

Karena group yang seutuhnya bebas cidera siap untuk pergi, manager Barnsley Poya Asbaghi tidak mempunyai kekuatiran kesehatan benar-benar saat sebelum laga ini. Callum Brittain tidak bisa bermain di games ini karena diskors.

Callum Elder ialah pemain internasional Australia yang bermain untuk Hull City di League One. Elder mengawali karier mudanya di Manly United, tapi di tahun 2011 ia diketemukan oleh pencarian talenta Leicester City. Walau jadi pemain Leicester City dari 2013 sampai 2019, ia tidak menyaksikan ada tindakan permainan bersama The Foxes di Premier League.

Callum Elder bermain untuk beberapa orang seperti Mansfield Town, Peterborough United, Brentford, Barnsley, Wigan Athletic, dan Ipswich Town saat sebelum tanda-tangani kontrak 3 tahun dengan Tigers dengan ongkos yang tidak diutarakan. Bicara mengenai karier internasionalnya, bek kiri yang cepat ini mempunyai satu caps dengan team Australia U20.

Status favorite Elder ialah bek kiri, tapi dia sanggup hasilkan penampilan yang baik sebagai bek tengah. Elder kenakan jersey No. 3 di Hull City, dan ia ialah bek sayap atletis yang menyukai turun naik disebelah kiri. Pemain asal dari Australia ini lahir di 27 Januari 1995.

Menurut opini kami, Barnsley perlu usaha keras untuk cetak gol menantang barisan Hull City yang kami berpikir akan cukup buat cetak gol di ujung sana dan unggul.

Head to head hull City Vs Barnsley

Sabtu menghasilkan hasil imbang tandang yang patut dipuji bagi pasukan Arveladze, karena pertemuan mereka dengan Queens Park Rangers yang berada di posisi keempat berakhir dengan masing-masing satu gol berkat gol pembuka babak pertama Marcus Forss.

Sementara rekor tanpa kemenangan telah membuat Tigers turun kembali ke lima terbawah, mereka akan senang dengan dua pertandingan terakhir, dan, dengan keunggulan 13 poin atas zona degradasi, mereka harus mengalihkan fokus mereka kembali ke puncak klasemen dengan peluang. untuk naik ke 18 jika mereka bisa mengamankan kemenangan.

Barnsley tiba untuk menjaga peluang tipis untuk bertahan hidup dengan apa yang akan menjadi kemenangan liga keempat musim ini.

Setelah mencapai babak playoff musim lalu, Barnsley memiliki kampanye yang jauh lebih sulit kali ini, dengan cepat tenggelam ke dasar divisi sebelum Markus Schopp digantikan oleh Poya Asbaghi ​​di kursi panas.

Perubahan itu tidak memiliki dampak yang diinginkan di Oakwell, dengan Tykes masih tertahan di posisi ke-24 setelah 13 pertandingan tanpa kemenangan di Kejuaraan termasuk 10 kekalahan.

Pakaian Yorkshire akhirnya mampu menghentikan pembusukan baru-baru ini, ketika Domingos Quina membuat mereka menang 1-0 di kandang atas Queens Park Rangers, sebelum mereka tampaknya akan mengambil langkah positif lainnya dengan hasil imbang tanpa gol melawan Coventry City.

Namun harapan itu pupus, saat Sky Blues merebut ketiga poin melalui gol Dominic Hyam pada menit ke-93, membuat Barnsley tertinggal empat poin di belakang Peterborough United yang berada di urutan ke-23 dan terpaut sembilan poin dari zona aman.

Dengan hanya 15 pertandingan tersisa untuk dimainkan, pasukan Asbaghi ​​akan tahu bahwa mereka membutuhkan perubahan drastis dalam bentuk jika mereka ingin memiliki peluang bertahan musim ini, dimulai dengan kembali ke jalur kemenangan pada hari Selasa.

2021-11-06 Championship Barnsley 0-2 Hull City
2020-02-26 Championship Hull City 0-1 Barnsley
2019-11-30 Championship Barnsley 3-1 Hull City
28-07-2018 Persahabatan Klub Barnsley 1-1 Hull City
2018-02-27 Championship Hull City 1-1 Barnsley

5 Pertandingan terakhir

D Queens Park Rangers 1-1 Hull City
D Sheffield United 0-0 Hull City
L Hull City 0-1 Fulham
L Derby County 3-1 Hull City
L Hull City 0-1 Preston

L Coventry 1-0 Barnsley
W Barnsley 1-0 Queens Park Rangers
L Luton 2-1 Barnsley
L Huddersfield Town 1-0 Barnsley
L Barnsley 0-1 Cardiff City

Kondisi Pemain

Hull City memiliki daftar panjang cedera yang harus dihadapi, karena Lewie Coyle, Nathan Baxter, Josh Emmanuel, Andy Cannon dan Mallik Wilks semuanya absen, sementara kiper Matt Ingram adalah tambahan terbaru ke ruang perawatan pada hari Sabtu saat ia mengambil ketukan besar.

Pemain depan muda yang bersemangat Keane Lewis-Potter harus kembali memimpin lini depan bersama Marcus Forss, yang mencetak gol pertamanya di Kejuaraan musim ini pada akhir pekan setelah dipinjamkan Januari dari Brentford.

Sean McLoughlin, Jacob Greaves dan Di’Shon Bernard kemungkinan akan membentuk tiga bek di depan kiper cadangan Harvey Cartwright, dengan Regan Slater dan Richie Smallwood akan menangani urusan di ruang mesin.

Barnsley juga memiliki banyak masalah cedera, dengan striker kunci Cauley Woodrow absen bersama Victor Adeboyejo, Clarke Oduor, Liam Kitching dan Aaron Leya Iseka.

Setelah penampilan yang meningkat secara berturut-turut, Asbaghi ​​harus menunjuk starting XI yang tidak berubah, dengan Jordan Williams, Michal Helik dan Mads Andersen berbaris sebagai tiga bek.

Lebih jauh ke depan, Domingos Quina telah menghirup udara segar sejak dipinjamkan Januari dari Watford, dan dia akan terus memainkan peran kunci dalam serangan setelah gol kemenangannya melawan QPR.

Prediksi Pemain Hull City vs Barnsley

Hull City : Harvey Cartwright (GK); Di’Shon Bernard, Jacob Greaves, Sean McLoughlin, Brandon Fleming; Keane Lewis-Potter, Alfie Jones, Richie Smallwood, Greg Docherty; George Honeyman; Marcus Forss

Barnsley : Bradley Collins; Liam Kitching, Michal Helik, Mads Juel Andersen; Remy Vita, Claudio Gomes, Josh Benson, Jordan Williams; Domingos Quina, Callum Styles, Carlton Morris

Prediksi Skor Hull City vs Barnsley

Sementara Barnsley telah menjadi tim yang lebih rendah selama kampanye, Tykes akan datang dengan tingkat kepercayaan diri setelah dua penampilan yang lebih mengesankan, dan kami ingin mereka meninggalkan Hull dengan hasil pada hari Selasa.

Meskipun hasil imbang tidak terlalu berguna mengingat banyaknya peluang melawan mereka, tim asuhan Asbaghi ​​setidaknya harus memiliki cukup uang untuk menghindari kekalahan melawan Tigers yang belum pernah menang dalam lima pertandingan liga.

Hull City vs Barnsley: 1-0

Bagikan

Also Read