Prediksi Santa Clara vs Portimonense, 22 Februari, Liga Portugal

moch akbar fitrianto

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Santa Clara vs Portimonense, malam hari ini Jadwal Liga Portugal 22 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Premiere Portugal 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Babak 23 Liga Primeira Portugal berakhir pada hari Senin ketika Santa Clara dan Portimonense saling berhadapan di Estadio de Sao Miguel.

Alvinegros akan berusaha untuk menyelesaikan liga ganda atas tuan rumah setelah mengklaim kemenangan 2-1 ketika kedua belah pihak bertemu di fixture terbalik September.

Santa Clara gagal naik ke paruh atas klasemen Liga Primeira Sabtu lalu ketika mereka kalah 2-1 dari Benfica di Estadio do Sport Lisboa e Benfica.
saya
Setelah Mohammad Mohebi mencetak gol pada menit ke-20 untuk memberi tim tamu keunggulan di babak pertama, Darwin Nunez menggantikan As Aguias di babak kedua saat ia mencetak dua gol dalam waktu dua menit untuk membalikkan keadaan.
saya
Sebelum itu, Os Acoreanos dalam lima pertandingan tak terkalahkan yang mengesankan di liga — rekor terpanjang mereka tanpa kekalahan Primeira Liga Juni 2020 — mengklaim tiga kemenangan dan dua kali seri.
saya
Setelah berjuang untuk mendapatkan performa terbaiknya di awal musim, di mana mereka hanya berhasil meraih satu kemenangan dari 12 pertandingan liga pembuka mereka, Mario Silva akan terkesan dengan perubahan haluan timnya dalam beberapa pekan terakhir karena mereka saat ini berada di urutan ke-11 di klasemen Primeira Liga, dua poin dan dua tempat dari pengunjung Senin di bagian atas tabel.
saya
Ini berkat kinerja tangguh mereka di kandang sendiri di mana mereka saat ini tidak terkalahkan dalam lima pertandingan dan menempati peringkat ketujuh dalam klasemen rekor kandang dengan 18 poin dari 11 pertandingan.
saya
Sebaliknya, Santa Clara mengalami kesulitan di laga tandang musim ini, hanya mencatat satu kemenangan dalam 11 pertandingan dan memiliki rekor terburuk ketiga di liga dengan hanya enam poin dari 33 poin yang tersedia.

Sementara itu, Portimonense terus berjuang untuk mendapatkan bentuk di Liga Primeira karena mereka terlibat dalam pembagian poin untuk pertandingan kedua berjalan terakhir kali ketika mereka bermain imbang 1-1 dengan Boavista.

Dalam pertandingan yang berakhir di Estadio Municipal de Portimao, penyerang baru Ricardo Matos membuka golnya untuk tuan rumah di 18 menit pertama tetapi Petar Musa mengembalikan keseimbangan 23 menit kemudian.

Portimonense kini gagal merasakan kemenangan di salah satu dari delapan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, mengklaim tiga hasil imbang dan kalah lima, termasuk kekalahan mengejutkan 4-2 melawan tim Segunda Liga Mafra di Taca de Portugal pada Januari.

Head to head Santa Clara Vs Portimonense

Sementara mereka telah mencetak gol di masing-masing dari 11 pertandingan terakhir mereka, perjuangan tim Paulo Sergio datang di ujung pertahanan lapangan, di mana mereka gagal menjaga clean sheet dan kebobolan 17 gol sejak kemenangan 1-0 di Moreirense pada 12 Desember.

Sementara Portimonense akan berusaha untuk mengakhiri musim kering ini dan melanjutkan tugas mereka untuk tempat kualifikasi Liga Konferensi, selanjutnya adalah ujian berat menghadapi tim lawan yang tidak terkalahkan dalam enam dari tujuh pertemuan liga terakhir antara kedua belah pihak sejak 2018.

2021-09-17 Primeira Liga Portimonense 2-1 Santa Clara
2021-03-13 Primeira Liga Santa Clara 2-0 Portimonense
2020-11-01 Primeira Liga Portimonense 1-2 Santa Clara
2020-06-16 Primeira Liga Santa Clara 1-1 Portimonense
2019-11-04 Primeira Liga Portimonense 1-1 Santa Clara

5 Pertandingan terakhir

L Benfica 2-1 Santa Clara
D Gil Vicente 2-2 Santa Clara
W Santa Clara 2-1 Boavista
L Sporting 2-1 Santa Clara
W Moreirense 0-2 Santa Clara

D Portimonense 1-1 Boavista
D Ferreira 1-1 Portimonense
L Portimonense 1-2 Tondela
L Gil Vicente 1-0 Portimonense
D Portimonense 1-1 Vitória Guimarães

Kondisi Pemain

Costinha mengalami cedera tendon Achilles yang parah pada pertandingan Agustus melawan Moreirense dan penyerang berusia 29 tahun itu tetap absen untuk tuan rumah.

Duo penyerang Lincloln dan Crysan kembali tersedia untuk Santa Clara karena mereka menjalani skorsing dalam pertandingan melawan Benfica setelah keduanya mendapatkan kartu merah melawan Gil Vicente dua minggu lalu.

Portimonense, di sisi lain, akan puas dengan absennya Achraf Lazaar setelah bek sayap Maroko itu mengalami cedera fibula September lalu.

Setelah menandatangani kontrak dengan Alvinegros dari Ascoli di jendela transfer Januari, Matos membuka rekeningnya dengan golnya melawan Boavista terakhir kali dan kami berharap pemain berusia 21 tahun itu memimpin serangan sekali lagi.

Prediksi Susunan pemain

Kemungkinan susunan pemain awal Santa Clara:
Pereira; Sagna, Afonso, Villanueva, Boateng; Carvalho, Morita; Crysan, Mohebi, Lincoln; Costa

Kemungkinan lineup awal Portimonense:
Samuel; Possignolo, Pedrao, Rocha, Gomes; Fernandes, Oliveira, Angulo; Nakajima, Junior; Matos

Prediksi Skor Santa Clara Vs Portimonense

Dengan hanya dua poin dan dua tempat di antara kedua tim di klasemen liga, kami mengharapkan pertandingan yang mendebarkan pada hari Senin dengan banyak aksi mulut gawang. Sementara Portimonense akan berjuang untuk mencari kemenangan pertama mereka tahun ini, kami mendukung Santa Clara untuk memperluas dominasi mereka di pertandingan ini dan meraih tiga poin.

Santa Clara 2-1 Portimonense

Bagikan

Also Read