Prediksi Inter Milan VS Porto, 23 Februari 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Pada Liga CHAMPIONS, malam hari ini Langsung Jadwal 23 Februari 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 03.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Lampu terang Liga Champions akan menyinari San Siro untuk minggu kedua berturut-turut pada Rabu malam, saat Inter Milan menjamu Porto di leg pertama babak 16 besar mereka.

Pasukan Simone Inzaghi finis kedua di Grup C untuk menyamakan kedudukan dengan juara Portugal, yang memanfaatkan kesalahan lawan mereka untuk finis pertama di Grup B.

Inter Milan

Tujuh hari setelah AC Milan mengumpulkan keunggulan tipis dalam pertandingan babak 16 besar mereka dengan Tottenham Hotspur, Inter akan berusaha melakukan serangan kilat dua kali untuk tokoh-tokoh Lombardy di lapangan San Siro, setelah finis kedua dalam perlombaan tiga kuda yang sengit untuk lolos. dari Grup C.

Dengan dihapuskannya Viktoria Plzen sebelum peluit pertama dan mengikuti skenario dengan mengumpulkan nol poin di grup, Barcelona, Bayern Munich dan Inter berjuang untuk supremasi kontinental, dan Nerazzurri akan mengungguli rekan-rekan Catalonia mereka dengan selisih tiga poin untuk finis kedua di belakang Bayern yang sempurna .

Sejak memastikan tempat mereka di babak sistem gugur Liga Champions untuk turnamen kedua berturut-turut – jalan kejayaan tahun lalu berakhir di tahap ini ke Liverpool – Inter telah berusaha untuk mengalahkan raksasa Napoli di Serie A, tetapi upaya Nerazzurri terbukti sia-sia sejauh ini.

Sisi Inzaghi adalah penantang terdekat Partenopei di tempat kedua dalam tabel, tetapi Napoli memegang keunggulan 15 poin yang sangat besar atas juara 2020-21, yang mengalahkan Udinese 3-1 pada akhir pekan berkat gol dari Henrikh Mkhitaryan, Lautaro Martinez dan gol yang telah lama ditunggu-tunggu untuk Romelu Lukaku dalam seragam hitam dan biru – gol keduanya di Serie A musim 189 hari setelah gol sebelumnya.

Kemenangan atas Udinese menandai kemenangan ke-12 Inter dari 13 pertandingan terakhir mereka di San Siro – selama itu mereka hanya kebobolan empat gol – tetapi kekalahan 1-0 dari Empoli pada 23 Januari membuktikan bahwa Nerazzurri tidak terkalahkan di benteng San Siro .

Fans Inter Milan pasti ingin mengulang hasil mereka sebelumnya, menjadi sukses 3-1 Serie A melawan Udinese.

Dalam pertandingan tersebut, Inter Milan memiliki 59% penguasaan bola dan 19 tembakan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk Inter Milan, gol dicetak oleh Romelu Lukaku (20′), Henrikh Mkhitaryan (73′) dan Lautaro Martínez (89′). Di sisi lain, Udinese melakukan 9 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Sandi Lovrić (43′) mencetak gol untuk Udinese.

Hasil terbaru mereka benar-benar menggambarkan poin bahwa tidak banyak lagi yang bisa dilakukan oleh lini belakang Inter Milan. Inter Milan pelit, dengan penghitungan gol yang terjadi pada akhir mereka selama 6 pertandingan terakhir mereka adalah 3.

Porto

Pertarungan tiga arah yang serupa untuk memperebutkan tempat di babak 16 besar tampaknya akan terjadi ketika Porto, Atletico Madrid dan Bayer Leverkusen bertemu satu sama lain di Grup B, tetapi Club Brugge mengecewakan dan mengeksploitasi kelemahan raksasa Spanyol dan Jerman. .

Sisi Sergio Conceicao menghadapinya setelah kalah di kedua pertandingan pembukaan mereka juga – termasuk kekalahan 4-0 di kandang dari Brugge – tetapi mereka terus memenangkan masing-masing dari empat pertandingan kontinental berikutnya untuk maju sebagai juara grup menjelang paket kejutan Belgia. .

Di dalam negeri, juara Liga Primeira yang berkuasa tidak kekurangan kesalahan selama beberapa minggu terakhir – memenangkan masing-masing dari 10 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi – tetapi mereka masih mengejar ketertinggalan dalam perburuan gelar ke Benfica, yang duduk dua poin. jelas di atas dengan permainan di tangan.

Braga juga hanya memiliki selisih dua poin untuk mengimbangi Porto yang berada di posisi kedua, yang mengalahkan Rio Ave 1-0 pada akhir pekan berkat upaya Toni Martinez, dan ketajaman pertahanan tim tamu sendiri telah membuat mereka hanya kebobolan satu gol. delapan pertandingan terakhir mereka.

Laju tak terkalahkan The Dragons di semua kompetisi mencapai 22 pertandingan kekalahan sejak kalah dari Benfica pada Oktober, dan mereka telah berhasil melaju dari dua pertandingan babak 16 besar terakhir mereka pada 2018-19 dan 2020-21, tetapi mempertahankan pertahanan bersejarah mereka. Mahkota 2004 berakhir dengan kekalahan agregat 4-2 dari Inter pada tahap ini.

Porto masuk ke pertemuan ini setelah kemenangan 1-0 Liga Primeira dengan gerhana Rio Ave di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Porto menguasai 59% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Porto adalah Toni Martínez (45′). Di sisi lain, Rio Ave melepaskan 11 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Dalam setengah lusin pertandingan terakhir mereka, Porto telah membantu diri mereka sendiri dengan 12 gol. Porto juga tidak gagal mencetak gol di setiap pertandingan tersebut. Selama periode itu, mereka telah melihat 2 gol melawan mereka. Mari kita lihat apakah tren itu dapat dipertahankan atau tidak dalam game ini.

HEAD TO HEAD

01/11/05 Inter Milano2 – 1
(-)
FC Porto UCL19/10/05 FC Porto2 – 0
(-)
Inter Milano UCL

5 Pertandingan Terakhir

18/02/23 Inter Milano3 – 1
(1 – 1)
Udinese Calcio It113/02/23 Sampdoria0 – 0
(0 – 0)
Inter Milano It105/02/23 Inter Milano1 – 0
(1 – 0)
AC Milan It131/01/23 Inter Milano1 – 0
(0 – 0)
Atalanta Bergamo ItC28/01/23 Cremonese1 – 2
(1 – 1)
Inter Milano It123/01/23 Inter Milano0 – 1
(0 – 0)
Empoli FCIt1

18/02/23 FC Porto1 – 0
(1 – 0)
Rio Ave Pt112/02/23 Sporting CP1 – 2
(0 – 0)
FC Porto Pt108/02/23 Académico Viseu0 – 1
(0 – 0)
FC Porto PtC05/02/23 FC Porto2 – 0
(1 – 0)
FC Vizela Pt101/02/23 Marítimo0 – 2
(0 – 0)
FC Porto Pt128/01/23 Sporting CP0 – 2
(0 – 1)
FC Porto PTC

Kondisi Susunan Pemain Inter Milan VS Porto

Kemungkinan Susunan Pemain Inter Milan:
Onana; Skriniar, Bastoni, Acerbi; Dumfries, Barella, Calhanoglu, Brozovic, Dimarco; Lukaku, Martinez

Porto kemungkinan susunan pemain awal:
Kosta; Mario, Pepe, Carmo, Sanusi; Franco, Eustaquio, Grujic, Pepe; Taremi, Namaso

Kondisi Pemain

Inter Milan

Hampir diberkati dengan pemain yang lengkap, pelatih Inter Inzaghi seharusnya hanya tanpa korban paha Joaquin Correa untuk kunjungan Porto, tetapi bos Nerazzurri menghadapi kesulitan menyerang.

Martinez yang cukup istirahat dapat berharap untuk kembali ke kekuatan serangan dua orang dalam formasi 3-5-2 Inzaghi, dan Lukaku yang bangkit kembali mungkin akan mengungguli Edin Dzeko, meskipun yang terakhir mencetak tiga gol dan assist di babak penyisihan grup.

Trio Hakan Calhanoglu, Milan Skriniar dan penjaga gawang Andre Onana juga harus ikut bermain setelah diistirahatkan pada akhir pekan, memaksa Matteo Darmian, Mkhitaryan dan veteran cerdik Samir Handanovic keluar dari XI.

Dalbert (Cedera Ligamen) dan Joaquín Correa (Cedera Hamstring) tidak tersedia untuk manajer Inter Milan Simone Inzaghi.

Porto

Sebaliknya, manajer Porto Conceicao sedang mengatasi krisis cedera mini untuk perjalanan ke Italia, dengan semua Evanilson, Fabio Cardoso, Gabriel Veron dan Francisco Meixedo diperkirakan akan absen.

Mateus Uribe dan Galeno perlu penilaian tetapi juga kemungkinan akan membuat daftar absen, dan untuk memperburuk keadaan, pemenang pertandingan hari Sabtu Martinez turun di beberapa saat terakhir dan harus diganti.

Tingkat keparahan masalah Martinez tidak jelas, tetapi Danny Namaso akan siaga, sementara pasangan Pepe – bek tengah berusia 39 tahun dan penyerang berusia 25 tahun – keduanya akan diturunkan.

Manajer Porto Sérgio Conceição harus memilih dari skuad yang memiliki masalah kebugaran. Gabriel Veron (Cedera Pergelangan Kaki), Fábio Cardoso (Cedera Tidak Diketahui), Evanilson (Cedera Tidak Diketahui), Galeno (Pecahnya limpa), Mateus Uribe (Pecahnya limpa) dan Otávio (Kelelahan Otot) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan .

Prediksi Skor Inter Milan VS Porto

Mengadu dua barisan belakang paling ketat di Eropa satu sama lain pasti akan mengarah pada perseteruan yang diperebutkan dengan ketat, dan Porto telah mengatasi kesulitan dengan semangat selama krisis cedera mereka.

Namun, masalah kebugaran Conceicao yang semakin meningkat pada akhirnya dapat diperhitungkan melawannya di benteng San Siro, di mana tim asuhan Inzaghi dapat mematahkan lini belakang Dragons yang kokoh dan mengakhiri rekor tak terkalahkan tim tamu mereka untuk mengambil keuntungan tipis dari Portugal di leg kedua.

Kami berpandangan bahwa Inter Milan memilikinya di dalam diri mereka untuk tetap memegang kendali untuk jangka waktu yang lama dan harus mampu mengonversi beberapa peluang yang mereka ciptakan.

Di sisi lain, Porto mungkin kesulitan menemukan bagian belakang gawangnya meskipun kami memperhitungkan bahwa mereka bisa menjadi berbahaya untuk beberapa waktu.

Kami menilai kemenangan 3-1 yang cukup nyaman bagi Inter Milan di penghujung pertandingan.

Memeriksa odds terbaru untuk pertandingan ini di pasar WDW, mendukung Inter Milan tersedia untuk 1,75, taruhan pada undian adalah 3,6 & menempatkan uang Anda pada pemenang untuk menjadi Porto memberi Anda 5,25. Itu adalah pengembalian teratas yang dapat diamankan seperti sekarang.

Prediksi Inter Milan VS Porto : 3-1

Bagikan

Also Read