Prediksi Venezia vs Genoa 20 Februari, Liga Italia

moch akbar fitrianto

venezia prediksi
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Venezia vs Genoa, malam hari ini Jadwal Liga Italia 20 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri A 2021/2022.

Genoa akan putus asa untuk mendapatkan kemenangan dalam lemparan enam angka melawan Venezia pada Minggu sore di Stadio Pierluigi Penzo.

Analisis Pertandingan

Genoa tidak berhasil menaklukkan Salernitana yang ada di status paling akhir dalam hasil seimbang 1-1 akhir minggu lalu di Stadio Comunale Luigi Ferraris, dan masih cuman mempunyai satu kemenangan.

Genoa sudah coba segala hal selama ini dalam kampanye, terhitung beberapa peralihan managerial, tapi kelihatannya tidak ada yang sukses.

Team sekarang ini dipegang oleh manager Jerman Alexander Blessin yang cuman mencatat tiga hasil seimbang beruntun semenjak menggantikan satu bulan kemarin.

Genoa ada di posisi ke-2 dari bawah dengan 6 point di rakyatnesia mereka dan Venezia dan Cagliari yang duduk pas di atas mereka di tingkat zone merah.

Cetak gol sudah jadi permasalahan besar untuk team karena Genoa cuman cetak 3 gol dalam delapan laga paling akhir di semua persaingan.

Venezia akan hadapi ini dengan semangat yang lebih tinggi sesudah menang besar 1-2 atas Torino delapan hari kemarin.

Itu sebagai kemenangan pertama kali dalam sembilan pertandingan paling akhir untuk pasukan Paolo Zanetti yang lolos ke zone aman dengan hasil di sini.

Venezia akan bermain menantang adat di sini karena mereka cuman memenangi satu dari 11 tatap muka paling akhir dengan Genoa.

Empat dari 7 laga head to head paling akhir rakyatnesia ke-2 team ini usai oleh kurang dari 2 gol yang diciptakan.

Ini terhitung hasil seimbang tanpa gol musim ini dalam laga ke-2 di Stadio Comunale Luigi Ferraris.

head to head Venezia Vs Genoa H2h

Pelatih kepala Paolo Zanetti melihat timnya mempertahankan tiga poin yang berharga, dan meskipun striker David Okereke dipecat di akhir pertandingan, mereka memastikan kemenangan pertama di semua kompetisi sejak mengalahkan klub Serie B Ternana di Coppa Italia pada bulan Desember.

Meskipun demikian, mereka tetap berada di posisi tiga terbawah dengan selisih gol (dengan satu pertandingan di tangan pada beberapa pesaing bertahan hidup mereka) dan tim Venesia terakhir memenangkan pertandingan liga berturut-turut tiga bulan lalu – hanya melakukannya sekali sepanjang musim.

Zanetti akan sangat menyadari bahwa Arancioneroverdi – yang hanya mengumpulkan sembilan poin dari 12 pertandingan kandang mereka – harus membuat peluang beberapa kali lagi jika mereka ingin mempertahankan status Serie A, tetapi mereka akan memulai di posisi favorit yang jarang terjadi. Minggu siang.

Setelah seri dengan Venezia 0-0 Oktober lalu, Genoa yang tidak beruntung telah berbagi poin dalam 12 pertandingan liga sejauh musim ini, dan tidak ada tim yang seri lagi.

Akibatnya, Grifone memiliki tingkat kemenangan terendah bersama di seluruh lima liga teratas Eropa, dengan hanya 4% dari pertandingan mereka yang berakhir dengan kemenangan – atau, lebih jelasnya, hanya satu kemenangan dari 25 upaya.

Sejak mengambil alih dari Andriy Shevchenko yang pergi dengan cepat, pelatih permanen ketiga Genoa musim ini, Alexander Blessin, juga bermain imbang dalam tiga pertandingan pertamanya.

Setelah hasil imbang 1-1 pekan lalu melawan Salernitana – satu-satunya tim di bawah mereka di klasemen – Liguria sekarang tanpa kemenangan dalam 22 pertandingan liga terakhir mereka – rekor tanpa keberhasilan terlama dalam sejarah papan atas mereka.

Jika mereka tidak dapat menghentikan rekor beruntun itu melawan Venezia, maka Genoa bisa bermain imbang empat kali berturut-turut di Serie A untuk pertama kalinya sejak 1993, tetapi tertinggal enam poin dari lawan mereka dan Cagliari yang berada di urutan ke-17, hanya kemenangan yang bisa didapat.

2021-10-31 Serie A Genoa 0-0 Venezia

5 Pertandingan terakhir

W Torino 1-2 Venesia
L Venezia 0-2 Napoli
L Internazionale 2-1 Venesia
D Venezia 1-1 Empoli
L Atalanta 2-0 Venezia

D Genoa 1-1 Salernitana
D Roma 0-0 Genoa
D Genoa 0-0 Udinese
L Fiorentina 6-0 Genoa
L Milan 3-1 Genoa

Kondisi Pemain

Venezia akan berharap kiper Sergio Romero siap untuk kembali ke tim pada hari Minggu, karena wakil Luca Lezzerini telah absen selama sisa musim ini karena cedera tendon paha.

Baik David Okereke dan Gianluca Busio juga tidak tersedia, karena suspensi, dan mereka dapat digantikan di lineup oleh Nani dan Ethan Ampadu masing-masing. Yang terakhir harus kembali ke peran lini tengah, karena Tyronne Ebuehi sekarang kembali dari larangan dan akan masuk sebagai bek kanan.

Pemain internasional Republik Ceko yang baru ditandatangani Ales Mateju dinyatakan positif COVID-19 pekan lalu, dan bisa absen lagi, tetapi Pietro Ceccaroni juga kembali dari skorsing dan akan menggantikan Michael Svoboda di jantung pertahanan tuan rumah.

Genoa, sementara itu, hanya Mattia Bani yang absen dari perjalanan ke Veneto. Rekan beknya Leo Ostigard menjalani skorsing minggu lalu, tetapi sekarang kembali bersaing untuk memulai sebagai bek tengah dalam kemungkinan formasi 4-2-3-1.

Di depan, Mattia Destro – dengan sembilan gol sejak mencetak gol pembuka melawan Salernitana – bisa menjadi pemain Genoa pertama yang mencapai angka ganda dalam kampanye Serie A berturut-turut sejak Tomas Skuhravy mencetak tiga gol berturut-turut selama 1990-an.

Kedua pemain pengganti minggu lalu, Albert Gudmundsson dan Nicolo Rovella akan bersaing dengan beberapa pemain lain untuk memulai mendukung pencetak gol terbanyak Grifone.

Nani akan menggantikan David Okereke di lini depan setelah pemain sayap Nigeria itu diusir keluar lapangan karena melakukan kekerasan saat melawan Torino akhir pekan lalu.

Gianluca Busio juga diskors untuk pertandingan ini.

Nadiem Amiri absen dari pertandingan pekan lalu karena sakit, sementara Albert Guðmundsson akan bermain di sayap kiri.

Prakiraan susunan pemain Venezia vs Genoa

Susunan pemain Venezia :

Romero; Ebuehi, Caldara, Ceccaroni, Haps; Ampadu, Crnigoj, Cuisance; Aramu, Henry, Nani

Susunan pemain Genoa :

Sirigu; Hefti, Vanheusden, Ostigard, Vazquez; Sturaro, Badelj; Ekuban, Amiri, Gudmundsson; Destro

Prediksi Skor Venezia vs Genoa

Tuan rumah berada dalam posisi yang jauh lebih baik, terutama setelah kemenangan akhir pekan lalu di Torino.

Kami mengharapkan mereka untuk mencoba dan menjaga pertandingan ini dengan skor rendah karena hasil imbang akan lebih cocok untuk mereka daripada Genoa.

Genoa sedang berjuang keras untuk mencetak gol.

Mereka hanya mencetak tiga gol dalam delapan pertandingan terakhir di seluruh kompetisi.

Venezia vs Genoa 1-1

Bagikan

Also Read