Prediksi Tondela vs Braga, 21 Februari, Liga Portugal

Dedi Suparman

sporting braga prediksi
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Tondela vs Braga, malam hari ini Jadwal Liga Portugal 21 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.45 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Premiere Portugal 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Tondela berusaha keras untuk amankan keberlangsungan Liga Primeira, sementara Braga membidik tempat di persaingan Eropa.

Bek Neto Borges datang dari skorsing untuk tuan-rumah, sementara Philip Tear sudah sembuh dari virus corona.

Team tamu, di lain sisi, mempunyai tujuan untuk membuat kemenangan 2-1 atas Ferreira. Braga, bagaimana juga, tidak dipandang seperti pengembara yang bagus, dan itu argumen khusus kenapa kami akan menaruhkan uang kami.

Lucas Mineiro mangkir karena cidera, sementara Andre Horta dilarang berlaga sesudah ia dikeluarkan dari lapangan pada laga liga paling akhir. Anda harus tahu jika keseluruhan 14 gol sudah tertangkap dalam tiga tatap muka awalnya rakyatnesia kedua pihak.

Tondela akan mengharap untuk kembali bangkit di sini susul kekalahan 1-0 Primeira Liga di laga awalnya menantang Estoril.

Dalam laga itu, Tondela sukses kuasai 56% kepenguasaan bola dan 8 tendangan ke gawang dengan 3 salah satunya pas target. Estoril mempunyai 14 usaha ke gawang dengan 7 salah satunya pas target. Arthur Gomes (86′) cetak gol untuk Estoril.

Tondela alami kesusahan untuk jaga clean sheet belakangan ini, tapi mereka mendapati langkah untuk cetak gol sendiri.

Sepanjang 6 laga paling akhir mereka, Tondela sudah dijatuhi hukuman secara protektif dalam 6 laga salah satunya dan cetak gol dalam 5 laga itu. Dengan tidak ada dua games yang serupa, harus disaksikan apa skema itu akan direplikasi dalam games ini atau mungkin tidak.

Braga tiba ke tatap muka ini sesudah menang 2-1 di Liga Primeira dalam kekalahannya dengan Paços de Ferreira di laga paling akhir mereka.

Dalam laga itu, Braga sukses kuasai 57% kepenguasaan bola dan 17 tendangan ke gawang dengan 5 salah satunya pas target.

Salah satu pemain yang cetak gol untuk Braga ialah Ricardo Horta (67′, 90′). Paços de Ferreira mendapatkan 9 tendangan ke gawang dengan 3 pas target. Antunes (45′) cetak gol untuk Paços de Ferreira.

Statistik bercerita ceritanya, dan Braga sudah kecolongan dalam 5 dari 6 laga paling akhir mereka, kecolongan keseluruhan 7 gol. Secara protektif, Braga nampaknya mempunyai perut yang halus.

Menyaksikan dari benturan head to head awalnya yang menghampar kembali lagi ke 14/04/2019 memperlihatkan jika Tondela sudah memenangi 1 pada mereka dan Braga 5, dengan perhitungan hasil seimbang ialah 0.

Sekitar 21 gol diciptakan di rakyatnesia mereka sepanjang benturan itu, dengan 5 untuk Auriverdes dan 16 dibuat oleh Os Arcebispos. Itu rerata gol per games angka 3,5.

Tatap muka liga awalnya yang tampilkan tim-tim ini ialah laga Primeira Liga hari keenam pada 20/09/2021 yang usai dengan score di Braga 3-1 Tondela.

Dalam laga itu, Braga mempunyai 68% kepenguasaan bola dan 19 eksperimen ke gawang dengan 7 salah satunya pas target. Gol diciptakan oleh Iuri Medeiros (80′, 90′) dan Ricardo Horta (83′).

Untuk musuh mereka, Tondela mendapatkan 3 tendangan ke gawang dengan 1 pas target. Renat Dadasov (86′) cetak gol.

Wasitnya ialah João Pinheiro.

Simone Muratore (Cidera Tidak Dijumpai) dan Jota Gonçalves (Ligamen lutut pecah) tidak bisa bermain untuk manager Tondela, Pako Ayestarán.

Bos Braga Carlos Carvalhal harus pilih team dengan tersedianya terbatas. Lucas Mineiro (Cidera Meniscal) dan Nuno Sequeira (Pecah Ligamen Cruciate) belum siap untuk penyeleksian.

Di sini, kami berpikiran jika Tondela perlu memberi banyak penekanan untuk tembus pertahanan team Braga ini yang menurut kami harus menang dan memungkinkan jaga clean sheet.

Head to head Tondela Vs Braga

Sporting Braga kalah 2-0 dari Sheriff Tiraspol di babak playoff Liga Eropa UEFA pada Kamis. Sebastien Thill dan Adama Traore mencetak gol di kedua babak untuk membantu juara Moldova mengamankan kemenangan leg pertama.

Braga akan mengalihkan perhatian mereka ke aksi liga, di mana mereka saat ini duduk di posisi keempat dengan 41 poin. Tondela berada di urutan ke-14, mengumpulkan 20 poin dari 22 pertandingan, dan hanya satu poin di atas zona degradasi.

Sporting Braga memiliki 12 kemenangan dari 15 pertandingan terakhir mereka melawan Tondela. Tim tuan rumah menang dalam dua kesempatan, sementara satu pertandingan berakhir dengan pembagian rampasan.

Pertemuan terakhir mereka terjadi pada September 2021. Iuri Medeiros mencetak dua gol untuk membantu Braga mengamankan kemenangan 3-1 di kandang sendiri, dengan keempat gol dalam pertandingan itu tercipta di 10 menit terakhir.

2021-09-20 Primeira Liga Braga 3-1 Tondela
2021-02-21 Primeira Liga Braga 4-2 Tondela
2020-10-03 Primeira Liga Tondela 0-4 Braga
2020-07-20 Primeira Liga Tondela 1-0 Braga
2020-01-12 Primeira Liga Braga 2-1 Tondela

5 Pertandingan Terakhir

L Estoril 1-0 Tondela
L Tondela 1-3 Benfica
W Portimonense 1-2 Tondela
L Tondela 2-3 Vizela
D Santa Clara 2-2 Tondela

L Sheriff Tiraspol 2-0 Braga
W Braga 2-1 Ferreira
L Vitória Guimarães 2-1 Braga
W Braga 2-0 Moreirense
W Sporting 1-2 Braga

Kondisi Pemain

Tondela

Neto Borges telah menjalani skorsingnya untuk dua kartu kuning yang diterimanya melawan Benfica dan harus tersedia untuk seleksi. Jota Goncalves absen karena cedera lutut, sementara Philip Tear menjalani isolasi mandiri setelah tertular COVID-19.

Cedera: Jota Goncalves

Tidak tersedia: Philip Tear

Suspensi: Tidak ada

Sporting Braga

Andre Horta akan melewatkan pertandingan karena skorsing. Lucas Mineiro dan Sequeira sama-sama tidak bisa diturunkan karena cedera.

Cedera: Lucas Mineiro, Sequeira

Suspensi: Andre Horta

Prediksi susunan Pemain

Tondela Prediksi XI (4-3-3): Pedro Triguiera (GK); Ricardo Alves, Jose Riol, Modibo Sagnan, Bebeto; Pedro Augusto, Iker Undabarrena, Tiago Dantas; Rafael Barbosa, Daniel Anjos, Salvador Agra

Prediksi Braga XI (3-4-2-1): Matheus (GK); Bruno Rodrigues, Vitor Tormena, Paulo Oliveira; Fabiano Silva, Al Musrati, Andre Castro, Wenderson Galeno; Iuri Medeiros, Ricardo Horta; Abel Ruiz

Prediksi Skor Tondela vs Sporting Braga

Sporting Braga memiliki sedikit sisa untuk diperjuangkan di dalam negeri tetapi kemenangan akan membantu mereka mengkonsolidasikan tempat mereka untuk kualifikasi Eropa.

Tondela, sebaliknya, masih sangat terlibat dalam pertarungan degradasi dan membutuhkan kemenangan untuk meningkatkan peluang mereka untuk bertahan hidup. Namun, perbedaan kualitas antara mereka dan pengunjung mereka berarti apa pun selain kemenangan bagi Braga tidak terduga.

Tondela vs Braga: 0-1

Bagikan

Also Read