Prediksi Fiorentina vs Atalanta 20 Februari, Liga Italia

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Fiorentina vs Atalanta, malam hari ini Jadwal Liga Italia 20 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 18.30 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri A 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Cuman sepuluh hari sesudah bertanding di perempat final Coppa Italia, Fiorentina dan Atalanta akan berkompetisi ketat di Serie A, ini kali di Stadio Artemio Franchi.

Fiorentina rayakan kemenangan mengagetkan 2-3 di Bergamo dalam laga piala untuk maju ke semi-final persaingan.

Krzysztof Piatek lengkapi 2 gol untuk I Viola di kesempatan itu, sementara pemain cadangan Nikola Milenkovic mendapati gol pada menit ke-4 waktu.

Fiorentina memberikan dukungan kemenangan ini dengan kemenangan yang lain saat mereka menaklukkan Spezia 1-2 di pertandingan tandang akhir minggu kemarin.

Piatek kembali cetak gol walau tidak berhasil menyelesaikan penalti pada awal laga.

Sementara Sofyan Amrabat jadi pahlawan kemenangan ini kali, dengan cetak gol pada menit ke-89 untuk memberi kemenangan yang paling diperlukan pasukan Vincenzo Italiano.

Fiorentina masih ada di posisi ke-8 dalam tabel Serie A.

Mereka duduk lima point di bawah Atalanta yang ada di posisi ke-5 sesudah masing-masing raih satu kemenangan, seri, dan kekalahan dalam tiga laga liga awalnya.

Atalanta akan hadapi ini pada keadaan yang tambah jelek, karena mereka tak pernah menang di lima laga beruntun di semua persaingan.

La Dea hampir cetak tiga angka akhir minggu lalu saat mereka pimpin menantang Juventus sampai menit ke-92.

Itu saat tandukan Danilo masuk ke gawang Atalanta untuk gagalkan usaha pasukan Gianpiero Gasperini.

La Dea selanjutnya menang 2-1 atas Olyimpacos di gelaran liga Europa pada tengah minggu.

Masing-masing dari 10 benturan head to head paling akhir rakyatnesia ke-2 team ini hasilkan minimal 3 gol.

Sementara ke-2 team cetak gol dalam sembilan laga dalam prosesnya.

Fiorentina mengeklaim kemenangan di masing-masing dari 2 laga H2H menantang Atalanta musim ini (1-2 di Serie A dan 2-3 di Coppa Italia).

Atalanta cuman memenangi 3 dari 15 laga tandang paling akhir menantang Fiorentina.

Head to head Fiorentina Vs Atalanta H2H

Setelah menikmati dua kemenangan piala utama melawan rival berperingkat lebih tinggi sejak awal tahun – ditambah kemenangan 6-0 melawan Genoa di Serie A – tim Tuscan juga telah ditahan oleh Cagliari dan dikalahkan 3-0 oleh Lazio dalam beberapa pekan terakhir.

Meskipun demikian, mereka duduk di pundak paket terkemuka dalam mengejar kualifikasi kontinental untuk musim depan, menyusul pemenang akhir dari Sofyan Amrabat di La Spezia yang memberi mereka kemenangan 2-1 di awal minggu. Setelah kebobolan gol penyeimbang pada menit ke-74 kepada mantan pemain pinjaman Viola Kevin Agudelo, pemain internasional Maroko itu membuktikan penyelamat yang tidak mungkin bagi Fiorentina di Stadio Alberto Picco.

Sementara bentuk tandang mereka sekarang membaik, pasukan Vincenzo Italiano telah membangun kebangkitan mereka musim ini dengan menjadikan markas mereka sebagai benteng Florentine – memenangkan enam dari delapan pertandingan liga terakhir mereka di Stadio Artemio Franchi dan hanya kalah sekali.

Tidak hanya itu, mereka juga telah mengumpulkan 25 gol selama periode itu – setidaknya enam lebih banyak dari tim Serie A lainnya di kandang sendiri – dengan rata-rata lebih dari tiga gol per pertandingan.

Namun, preseden baru-baru ini tidak menguntungkan mereka akhir pekan ini, karena Viola hanya memenangkan satu dari enam pertemuan liga terakhir mereka dengan Atalanta. Mereka, bagaimanapun, keluar sebagai yang teratas dalam pertemuan terakhir mereka – kemenangan 2-1 dalam pertandingan terbalik September.

Atalanta mungkin telah pulang dari dua kunjungan liga terakhir mereka ke Franchi dengan poin maksimum, tetapi penampilan mereka sejak pergantian tahun telah membuat jurang antara kedua klub berkurang di klasemen Serie A.

Setelah rentetan enam kemenangan berturut-turut sebelumnya, La Dea kini hanya memenangkan satu dari tujuh pertandingan liga terakhir mereka – seri empat, dengan tiga berakhir tanpa gol.

Dulu tidak terpikirkan oleh tim asuhan Gian Piero Gasperini, gol-gol telah mengering, karena striker bintang Duvan Zapata harus absen selama beberapa bulan dan mantan pemain depan Fiorentina Luis Muriel berjuang di bawah beban ekspektasi, setelah sebelumnya berkembang dalam peran sebagai pemain Bergamaschi. ‘supersub’.

Hanya selebar mistar gawang untuk membawa keunggulan 2-0 yang pasti tak tergoyahkan di kandang Juventus Minggu lalu, Nerazzurri melihat tendangan voli jarak dekat Hans Hateboer melambung, dan mau tidak mau rival utama mereka untuk tempat empat besar melanjutkan untuk meraih kemenangan. equalizer waktu tambahan untuk membatalkan gol pembuka gemuruh Ruslan Malinovskyi.

Mereka, setidaknya, berhasil melaju ke depan dalam pertandingan playoff Liga Europa melawan juara Liga Super Yunani Olympiacos sejak kekalahan terakhir di Serie A, dengan bek Berat Djimsiti menjadi sumber kedua gol dalam kemenangan 2-1 di leg pertama. Bergamo.

Anehnya, Atalanta nyaris tidak hangat di kandang musim ini, tetapi merupakan satu-satunya tim yang masih belum terkalahkan di laga tandang di lima liga teratas Eropa. Dengan sembilan kemenangan hingga saat ini – hanya kurang dari 10 kemenangan Manchester City – kepercayaan diri masih harus tinggi saat mereka melakukan perjalanan ke Tuscany untuk pertandingan Minggu sore yang menarik.

2022-02-10 Coppa Italia Atalanta 2-3 Fiorentina
2021-09-11 Serie A Atalanta 1-2 Fiorentina
2021-04-11 Serie A Fiorentina 2-3 Atalanta
2020-12-13 Serie A Atalanta 3-0 Fiorentina
2020-02-08 Serie A Fiorentina 1-2 Atalanta

5 Pertandingan terakhir

Spesifikasi W 1-2 Fiorentina
W Atalanta 2-3 Fiorentina
L Fiorentina 0-3 Lazio
D Cagliari 1-1 Fiorentina
W Fiorentina 6-0 Genoa

W Atalanta 2-1 Olympiakos Piraeus
D Atalanta 1-1 Juventus
L Atalanta 2-3 Fiorentina
L Atalanta 1-2 Cagliari
D Lazio 0-0 Atalanta

Kondisi Pemain

Setelah menjalani skorsing pada hari Senin, duo lini tengah Fiorentina Lucas Torreira dan Giacomo Bonaventura tersedia sekali lagi, tetapi Sofyan Amrabat mencetak gol kemenangan pada awal yang semakin langka dan akan berharap untuk mempertahankan tempatnya.

Setelah juga mencetak gol terakhir kali, striker pinjaman Krzysztof Piatek sebelumnya telah mencatatkan tiga gol dalam banyak pertandingan Serie A melawan Atalanta dan akan bersaing dengan sesama pemain yang dikontrak bulan Januari Arthur Cabral untuk menjadi starter di lini tengah dari tiga lini depan tuan rumah.

Karena kiper Pietro Terracciano tampaknya mengalami cedera, mantan pemain nomor satu Viola Bartlomiej Dragowski bisa kembali ke starting lineup pada hari Minggu, setelah kehilangan tempatnya setelah beberapa minggu absen karena cedera paha.

Sementara itu, Atalanta tidak akan diperkuat Duvan Zapata, Aleksei Miranchuk dan Jose Luis Palomino di Florence, tetapi kiper Juan Musso kembali ke susunan pemain liga setelah absen saat bermain imbang dengan Juventus karena skorsing.

Bintang babak kedua dari pertunjukan melawan Juve tidak diragukan lagi adalah Ruslan Malinovskyi, yang kini telah mencetak enam gol musim ini, dan pemain internasional Ukraina akan menjadi salah satu pesaing untuk memulai mendukung Luis Muriel di depan.

Atau, akuisisi baru-baru ini Jeremie Boga bisa dimulai sebagai ‘sembilan palsu’ untuk tim tandang, yang diharapkan membawa Remo Freuler dan Hans Hateboer kembali ke starting XI setelah mereka memulai pertandingan Liga Europa Kamis di bangku cadangan.

Lucas Torreira dan Giacomo Bonaventura kembali dari larangan bermain dan akan berpasangan dengan Joseph Alfred Duncan di lini tengah.

Juan Musso akan kembali ke gawang dengan mengorbankan Marco Sportiello, sementara Luis Muriel kemungkinan akan mulai dari bangku cadangan pada hari Minggu.

Prakiraan susunan pemain Fiorentina vs Atalanta

Susunan pemain Fiorentina:

Dragowski; Odriozola, Milenkovic, Igor, Biraghi; Torreira, Bonaventura, Maleh; Sottil, Piatek, Gonzalez

Susunan pemain Atalanta BC:

Musso; Djimsiti, Demiral, Toloi; Hateboer, De Roon, Freuler, Zappacosta; Malinovskyi, Pessina; Muriel

Prediksi Skor Fiorentina vs Atalanta

Pertandingan ini pasti memiliki gol di dalamnya.

Sembilan dari sepuluh pertemuan head to head terakhir, termasuk kedua pertandingan musim ini.

Krzysztof Piatek mencetak tiga gol dalam dua pertandingan terakhirnya untuk Fiorentina dan kami melihat nilai dalam mendukung striker Polandia untuk mencetak gol.

Fiorentina vs Atalanta 1-2

Exit mobile version