Prediksi Sporting Lisbon vs Estoril, 21 Februari, Liga Portugal

Dedi Suparman

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Sporting Lisbon vs Estoril, malam hari ini Jadwal Liga Portugal 21 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Premiere Portugal 2021/2022.

Analisis Pertandingan

The Lions mempunyai tujuan untuk cairkan keunggulan Porto di klassemen, dan mereka peluang akan usaha keras di Canaries. Karena pemain tengah kunci Pedro Goncalves sudah menangani cideranya, kemenangan kandang harus diperhitungkan.

Estoril, di lain sisi, mempunyai tujuan untuk selalu ada dalam perlombaan Liga Pertemuan, tapi menyaksikan jika Sporting sudah mengganti “Jose Alvalade” mereka jadi benteng riil, kami memprediksi jika beberapa pengunjung akan pulang dengan tangan kosong.

Carles Soria datang dari skorsing, sementara Rui Fonte dan Lucas Africo harus mangkir karena cidera untuk team tamu.

Sporting Lisbon akan cari hasil lebih baik di sini susul kekalahan 0-5 di Liga Champions dalam laga awalnya menantang Manchester City.

Dalam laga itu, Sporting Lisbon mempunyai 37% kepenguasaan bola dan 3 eksperimen ke gawang dengan 0 pas target.

Di lain sisi, Manchester City mendapatkan 15 usaha ke gawang dengan 6 salah satunya pas target. Riyad Mahrez (7′), Bernardo Silva (17′, 44′), Phil Foden (32′) dan Raheem Sterling (58′) cetak gol untuk Manchester City.

Laga dengan Sporting Lisbon belakangan ini condong menarik dengan score tinggi jadi etika.

Sepanjang 6 laga paling akhir mereka saja, jumlah 21 gol sudah terbentuk untuk ke-2 team dipadukan (rerata 3,lima gol per laga) dengan 11 salah satunya terakreditasi ke Sporting Lisbon. Tetapi, trend seperti itu kemungkinan tidak dipertahankan sampai laga ini.

Estoril tiba ke laga ini sebagai kelanjutan dari kemenangan 1-0 Primeira Liga saat mereka menaklukkan Tondela di laga awalnya.

Dalam laga itu, Estoril mempunyai 44% kepenguasaan bola dan 14 shooting pas target dengan 7 salah satunya pas target. Salah satu pemain yang cetak gol untuk Estoril ialah Arthur Gomes (86′). Tondela mempunyai 8 usaha ke gawang dengan 3 salah satunya pas target.

Sejauh enam laga paling akhir mereka, Estoril bimbingan Bruno Pinheiro sudah cetak gol sekitar 5x hingga hasilkan rerata gol per laga sebesar 0,83.

Sepintas tatap muka head-to-head paling akhir mereka semenjak 12/03/2016 memperlihatkan jika Sporting Lisbon sudah memenangi 5 salah satunya dan Estoril 1, dalam jumlah hasil seimbang ialah 0.

Sekitar 17 gol diciptakan oleh ke-2 club sepanjang benturan itu, dengan 11 untuk Sportinguista dan 6 dari Canarinhos. Itu rerata gol per games 2,83.

Pertandingan liga awalnya yang tampilkan tim-tim ini ialah laga Primeira Liga hari keenam pada 19/09/2021 dengan score akhir ialah Estoril 0-1 Sporting Lisbon.

Dalam laga itu, Estoril mempunyai 45% kepenguasaan bola dan 7 eksperimen ke gawang dengan 3 salah satunya pas target.

Di lain sisi, Sporting Lisbon mempunyai 11 tendangan ke gawang dengan 4 pas target. Pedro Porro (67′) cetak gol.

Laga ini dipegang oleh Tiago Martins.

Cuman ada salah satu permasalahan kesehatan yang perlu jadi perhatian oleh pelatih Sporting Lisbon, Rúben Amorim, dari tim yang nyaris seutuhnya sehat. Pedro Gonçalves (Cidera Otot) mangkir.

Manager Estoril Bruno Pinheiro harus berkompetisi dengan beberapa pemain yang tidak ada. Rui Fonte (Operasi Hidung) dan Lucas frico (Cidera Lutut) tidak dapat bermain.

Dalam laga ini, Sporting Lisbon harus betul-betul memperoleh gol yang mereka perlukan saat bertemu dengan Estoril, yang kemungkinan kesusahan cetak gol.

Head to head Sporting Lisbon Vs Estoril

Sporting bermain imbang 2-2 melawan Porto di pertandingan liga sebelumnya. Porto membalikkan defisit dua gol dalam pertandingan yang berakhir dengan kekacauan, dengan perkelahian di masa injury time yang menyebabkan lima kartu merah.

Estoril Praia kembali ke jalur kemenangan di liga saat mereka mengamankan kemenangan 1-0 atas Tondela. Itu adalah kemenangan pertama mereka di semua kompetisi sejak Desember.

Kedua klub telah bertanding 24 kali di semua kompetisi sejak 1991. Seperti yang diharapkan, tuan rumah memiliki keunggulan melawan rival distrik mereka dengan 13 kemenangan. Tim tamu memiliki lima kemenangan melawan klub ibu kota, sementara rampasan telah dibagikan enam kali sejauh ini.

Mereka terakhir bertemu dalam laga liga di Estádio António Coimbra da Mota pada bulan September, dengan pertandingan berakhir dengan kemenangan tipis 1-0 untuk Leões.

2021-09-19 Primeira Liga Estoril 0-1 Sporting
2018-10-31 Taça da Liga Sporting 1-2 Estoril
2018-02-04 Primeira Liga Estoril 2-0 Sporting
2017-08-27 Primeira Liga Sporting 2-1 Estoril
2017-02-25 Primeira Liga Estoril 0-2 Sporting

5 Pertandingan Terakhir

L Sporting 0-5 Manchester City
D FC Porto 2-2 Sporting
W Sporting 2-0 Famalicão
W Belenenses 1-4 Sporting
W Benfica 1-2 Sporting

W Estoril 1-0 Tondela
D Maritimo 0-0 Estoril
D Estoril 0-0 Ferreira
L Estoril 1-2 Arouca
L Vitória Guimarães 3-1 Estoril

Kondisi Pemain

sporting Lisbon

Sang juara bertahan tidak memiliki masalah cedera untuk pertandingan ini. Beberapa pemain diskors untuk permainan ini. Sebastian Coates, Joao Palhinha dan Bruno Tabata dikartu merah dalam pertandingan melawan Porto dan diskors.

Ricardo Esgaio juga akan menjalani skorsing satu pertandingan setelah mendapatkan kartu kuning kelimanya musim ini di pertandingan terakhir.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Sebastian Coates, Joao Palhinha, Bruno Tabata, Ricardo Esgaio

Estoril

Rui Fonte akan menjalani operasi hidung akhir bulan ini dan akan melewatkan pertandingan. Lucas frico tidak tampil di liga tahun ini dan keterlibatannya di sini juga masih diragukan.

Cedera: Rui Fonte

Diragukan: Lucas frico

Suspensi: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Sporting CP Prediksi XI (3-4-2-1): Antonio Adan (GK); Goncalo Inacio, Luís Neto, Zouhair Feddal; Ruben Vinagre, Manuel Ugarte, Matheus Nunes, Matheus Reis; Pablo Sarabia, Pedro Goncalves; Islam Slimani

Estoril Prediksi XI (4-2-3-1): Daniel Figueira (GK); Joaozinho, Nahuel Ferraresi, Patrick, David Bruno; Joao Gamboa, Francisco Geraldes; Arthur Gomes, Andre Franco, Bruno Lourenço; Andre Clovis

Prediksi Skor Sporting Lisbon vs Estoril

Tuan rumah hanya kalah satu pertandingan di kandang musim ini sementara Estoril memiliki lima kemenangan dalam perjalanan mereka sejauh ini. Sporting membanggakan rekor pertahanan terbaik di liga dan peluang mereka untuk menjaga clean sheet di sini terlihat bagus.

Tim tamu tidak pernah menang dalam tiga pertandingan tandang terakhir mereka dan diperkirakan akan kesulitan di sini juga. Kemenangan bagi tuan rumah tampaknya menjadi hasil yang mungkin.

Sporting Lisbon vs Estoril: 2-0

Bagikan

Also Read