Prediksi Wolverhampton vs Leicester 20 Februari, Liga Inggris

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Wolverhampton vs Leicester, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 20 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.30 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Premiere Liga Inggris 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Wolves sedang dalam perform yang mengagumkan belakangan ini, dan dari keliatannya, mereka memburu tempat di empat besar tabel.

Mereka memerlukan surplus enam point untuk naik tingkat dengan Man United yang ada di posisi ke-4 – tapi lihat jika mereka mempunyai dua laga pada tangan.

Mereka sudah cetak banyak gol, dan itu supremasi mereka di kandang belakangan ini -hanya dua kekalahan liga mereka di venue ini dalam masa lima bulan akhir.

Itu terjadi saat menantang Liverpool dan Arsenal.

Dalam pada itu, Leicester hanya bayangan team peraup gelar pada 2015-16.

Sampai saat ini mereka ditaruh di posisi kesebelas dalam tabel, dan dalam rangkaian panjang tanpa kemenangan.

Mereka kecolongan lumayan banyak, dan khususnya di pertandingan tandang. Kenyataannya, mereka alami kekalahan berturut-turut dalam laga tandang.

Wolves jaga clean sheet dalam tiga dari 5 tatap muka paling akhir.

Lima tatap muka paling akhir beruntun mempunyai kurang dari 3 gol.

Tuan-rumah sedang dalam rekor tidak pernah kalah di stadion ini semenjak 2006.

Wolves mencatat kemenangan 0-2 pada hari laga paling akhir, menantang Tottenham.

Mereka sudah memenangi lima dari 7 laga paling akhir mereka, dan mereka sudah cetak 3 gol ataupun lebih dalam dua dari 4 performa mereka awalnya di kandang.

Di lain sisi, Leicester ditahan seimbang 2-2 pekan kemarin oleh West Ham.

Mereka dalam lima laga tanpa kemenangan, dan mereka belum mencatat kemenangan liga di tahun 2022.

Ditengah-tengah minggu The Foxes menang 4-1 atas Randers dalam gelaran Liga Conferensi.

Seterusnya, mereka alami enam kekalahan berturut-turut di tandang, dan mereka sudah kecolongan keseluruhan 21 gol dalam prosesnya.

Mereka cuman menang 4x tandang di semua persaingan musim ini.

Dua dari kemenangan ini tiba menantang team yang baru dipropagandakan, sementara dua kemenangan yang lain tiba menantang team dari liga yang lebih rendah.

Leicester paling akhir mencatat kemenangan tandang di bulan Oktober, dan itu menantang Brentford yang baru dipropagandakan.

Mereka sudah kecolongan keseluruhan 21 gol dari 6 perjalanan paling akhir mereka dipadukan.

Dalam pada itu, Wolverhampton sudah kalah 4x di liga semenjak September, dan tiga kekalahan itu terjadi saat menantang Liverpool, Arsenal, dan Manchester City.

Head to head Wolverhampton Vs Leicester

Tim Lage tampil luar biasa melawan Tottenham Minggu lalu, mencetak gol melalui Raul Jimenez dan Leander Dendoncker untuk mencatatkan kemenangan dua gol di London Utara, dan mereka sekarang akan berusaha untuk mencatat kemenangan ke-12 mereka di musim Liga Premier 2021-22.

Wolves jauh lebih baik dalam perjalanan mereka musim ini, dengan hanya memiliki rekor kandang terbaik ke-15 di Liga Premier, sementara mereka hanya mencetak delapan gol di Molineux di liga musim ini.

Leicester diharapkan untuk menantang tempat empat besar musim ini, tetapi itu tidak terjadi, dengan The Foxes berjuang untuk konsistensi untuk sebagian besar kampanye, saat ini duduk di posisi ke-11.

The Foxes menang tujuh kali, seri enam kali dan kalah sembilan kali dari 22 pertandingan liga mereka untuk mengumpulkan 27 poin, yang membuat mereka tertinggal 16 poin dari empat besar, sementara mereka tertinggal 10 poin dari lawan mereka dalam pertandingan ini.

Tim asuhan Brendan Rodgers nyaris meraih tiga poin yang bisa meningkatkan moral saat menjamu West Ham Minggu lalu, tetapi Craig Dawson menyamakan skor dalam pertukaran terakhir, dengan poin dibagi dalam hasil imbang 2-2 di Stadion King Power.

Oleh karena itu, Leicester tidak pernah menang di liga sejak mengalahkan Liverpool pada 28 Desember, hanya meraih dua poin dari empat pertandingan terakhir mereka melawan Tottenham, Brighton & Hove Albion, Liverpool dan West Ham.

Namun, The Foxes akan memasuki kontes ini dengan hasil positif, setelah mencatat kemenangan 4-1 atas Randers di leg pertama pertandingan playoff babak sistem gugur Liga Europa pada hari Kamis.

2021-08-14 Liga Premier Leicester City 1-0 Wolverhampton Wanderers
2021-02-07 Liga Inggris Wolverhampton Wanderers 0-0 Leicester City
2020-11-08 Liga Premier Leicester City 1-0 Wolverhampton Wanderers
2020-02-14 Liga Premier Wolverhampton Wanderers 0-0 Leicester City
2019-08-11 Premier League Leicester City 0-0 Wolverhampton Wanderers

5 Pertandingan Terakhir

W Tottenham 0-2 Wolverhampton Wanderers
L Wolverhampton Wanderers 0-1 Arsenal
L Wolverhampton Wanderers 0-1 Norwich City
W Brentford 1-2 Wolverhampton Wanderers
W Wolverhampton Wanderers 3-1 Southampton

W Leicester City 4-1 Randers FC
D Leicester City 2-2 West Ham
L Liverpool 2-0 Leicester City
L Nottingham 4-1 Leicester City
D Leicester City 1-1 Brighton

Kondisi Pemain

Bos Wolves Lage mengatakan selama konferensi pers pra-pertandingannya bahwa ia memiliki skuad yang sepenuhnya fit, dengan Pedro Neto yang absen dalam waktu lama akan bermain, sementara Joao Moutinho juga telah pulih dari cedera.

Moutinho diperkirakan akan kembali bermain di lini tengah bersama Ruben Neves dan Dendoncker, sementara Jimenez bisa kembali bergabung dengan Daniel Podence sebagai penyerang tengah, meskipun Hwang Hee-chan juga akan bermain sebagai starter.

Pelatih kepala Lage memiliki banyak pilihan di sepertiga akhir, dengan Trincao dan Fabio Silva juga tersedia, tetapi tidak mungkin ada kejutan di belakang, dengan Max Kilman yang mengesankan tampil bersama Conor Coady dan Romain Saiss di tiga bek.

Adapun Leicester, James Maddison dan Caglar Soyuncu keduanya harus diganti selama urusan Eropa Kamis, dan pasangan tidak mungkin tersedia untuk kontes ini.

Akibatnya, Jannik Vestergaard bisa tampil bersama Daniel Amartey di tengah pertahanan, sementara Ricardo Pereira dan Luke Thomas harus kembali di area full-back.

The Foxes masih memiliki daftar panjang absen, dengan Timothy Castagne, Wesley Fofana, James Justin, Ryan Bertrand, Jamie Vardy dan Jonny Evans semua di meja perawatan.

Prakiraan susunan pemain Wolves vs Leicester

Susunan pemain Wolves (3-5-2)

Sa; Kilman, Coady, Saiss; Semedo, Dendoncker, Neves, Cundle, Ait-Nouri; Jimenez, Podence.

Susunan pemain Leicester City (4-3-3)

Schmeichel; Pereira, Amartey, Soyuncu, Justin; Tielemans, Ndidi, Dewsbury-Hall; Lookman, Daka, Barnes.

Prediksi Skor Wolverhampton Wolves vs Leicester

Kemenangan 2-0 di Tottenham membuat Wolves bangkit kembali dari kekalahan beruntun dan mendorong empat besar mereka kembali ke jalurnya.

So, mereka hanya memenangkan satu dari lima pertandingan terakhir mereka di liga di Molineux.

Kemenangan 4-1 Leicester atas Randers mengakhiri lima pertandingan tanpa kemenangan untuk meningkatkan moral menjelang kunjungan Minggu ke Wolves.

Namun, The Foxes gagal menang dalam lima pertandingan tandang, tetapi menahan Wolves dengan hasil imbang berturut-turut di Molineux dalam dua pertemuan terakhir mereka di sini.

Tidak akan mengejutkan melihat yang satu ini berakhir imbang.

Wolves vs Leicester 1-1

Exit mobile version