Prediksi Bielefeld vs Union Berlin 19 Februari, Liga Jerman

Dedi Suparman

leroy sane vs arminia bielefeld.jpg
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Bielefeld vs Union Berlin, malam hari ini Jadwal Liga Jerman 19 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Bundesliga Jerman 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Sementara Union mencatatkan kekalahan ke-2 beruntun sesudah awalan yang awalnya positif sampai 2022, tuan-rumah mereka menyaksikan perform terbaik mereka musim ini disudahi oleh Hoffenheim yang terbang tinggi.

Satu minggu sesudah alami ketidakberhasilan pertama mereka semenjak interval Bundesliga – turun 2-0 di Augsburg yang terancam kemunduran – akhir minggu lalu, Union Berlin kembali didiamkan tanpa gol dan tanpa point saat ditaklukkan 3-0 di kandang oleh Borussia Dortmund.

Marco Reus memberikan beberapa kompetitor gelar keunggulan lebih cepat, menyepak bola melalui penjaga gawang Union Andreas Luthe di menit ke-18, dan kapten team tamu menambah gol ke-2 Dortmund cuman lima menit setelah itu. Gol Raphael Guerreiro di tengah set ke-2 selanjutnya membuat club ibukota alami kekalahan kandang ke-2 musim ini.

Mengakibatkan, Union kalah di kandang sendiri dari Die Schwarzgelben di kelas atas untuk pertamanya kali, sesudah memenangi tatap muka ke-2 club awalnya di An der Alten Forsterei, dan turun dari urutan ke-4 ke urutan ke-7 dalam klassemen yang padat.

Segi Urs Fischer masuk akhir minggu terkunci pada point dengan RB Leipzig, Hoffenheim dan sama-sama pemain luar Freiburg, menjadi tetap benar-benar berkompetisi untuk memperoleh tempat Eropa, walau mimpi Liga Champions masihlah jauh dari aktualisasi.

Bila mereka ingin menghindar pengurangan kecepatan, Die Eisernen – yang sudah menang 4x dan seri 2x dalam enam laga Bundesliga saat sebelum kekalahan berturut-turut mereka – saat ini harus kembali lagi ke langkah cetak gol menantang team yang mereka taklukkan awalnya musim ini; memenangi laga kebalik September 1-0 di Berlin.

Mengisap kehidupan baru ke usaha mereka untuk menghindar kemunduran, Arminia sudah enam laga tidak pernah kalah saat sebelum mereka lakukan perjalanan ke Sinsheim Pekan kemarin, tapi kembali ke arah utara tanpa memperlihatkan usaha mereka susul kekalahan 2-0 menantang Hoffenheim.

Pasukan Frank Kramer relatif sukses semenjak kalah atas Hertha di awal Desember, dengan kemenangan tandang atas Leipzig dan Frankfurt jadi perhatian khusus, tapi harus mengharap jika satu kemerosotan tidak menghalangi perkembangan mereka.

Sesudah nikmati rekor semacam itu – yang membuat mereka cuman kecolongan 5 gol dalam prosesnya – catatan terbaik Arminia musim ini sudah menolong mereka bisa lolos dari 3 terikuth, dan mereka masih tetap mempunyai point yang serupa dengan Augsburg di bawah mereka pada tempat playoff kemunduran.

Masih menggenggam keunggulan empat point atas Stuttgart di zone kemunduran automatis , Die Arminen ditaruh secara baik untuk menghindar pengurangan perform sekarang ini, yang sesuai dengan beberapa team hebat Bundesliga.

Sesudah menang cuman sekali selama ini di basis Bielefeld, mereka mempunyai rekor kandang terjelek di liga – suatu hal yang mereka ingin mulai tambahkan di hari Sabtu.

Masih menyesuaikan dengan kehidupan tanpa Marvin Friedrich dan Max Kruse, yang masing-masing pergi ke Borussia Monchengladbach dan Wolfsburg sepanjang jendela transfer musim dingin, pelatih Union Urs Fischer kemungkinan membuat minimal beberapa peralihan susul kekalahan berturut-turut di liga.

Rani Khedira harus kembali lagi ke baris tengah di hari Sabtu, sesudah jalani skorsing satu laga akhir minggu lalu, sementara bek tengah Robin Knoche diskors minggu ini dan akan diganti oleh Julian Ryerson di tiga bek team tamu. Winger Jepang Keita Endo kemungkinan akan mangkir karena sakit.

Dalam pada itu, Christopher Trimmel jadi club dengan performa paling banyak selama hidup di Bundesliga akhir kali, dan akan berbaris untuk ke-80 kalinya di hari Sabtu – lebih jauh melebihi bekas rekanan segrupnya Friedrich.

Arminia nampaknya diberi berkah dengan tidak ada permasalahan cidera baru, walau bek kiri Andres Andrade masih berusaha dengan cidera pergelangan kaki dan rekanan defensifnya Amos Pieper belum datang dari gegar otak.

Yang perlu untuk team tuan-rumah, sesudah dilarang karena terima kartu kuning ke-5 musim ini, striker punya pengaruh Patrick Wimmer saat ini datang dari skorsing.

Pembuat gol paling banyak tujuh gol Masaya Okugawa harus tergabung dengan striker sayap Austria di baris depan tiga pemain Frank Kramer.

Head to Head Bielefeld Vs Union Berlin

Tim tamu kehilangan semangat dalam pertemuan terakhir mereka, kalah dua pertandingan berturut-turut dan gagal mencetak gol di salah satu dari mereka. Dengan perebutan tempat kualifikasi Eropa otomatis memanas, sangat penting bagi mereka untuk menghindari kehilangan poin di sini.

Dari 21 pertandingan yang dimainkan antara kedua belah pihak sejauh ini, hanya tiga yang terjadi di Bundesliga, dan sisanya di 2. Bundesliga. Tim tamu telah menjadi tim yang lebih baik melawan rival barat mereka dengan delapan kemenangan atas nama mereka.

Tuan rumah tidak pernah menang dalam pertandingan ini sejak musim 2015-16 dan ketiga kemenangan mereka melawan Union Berlin terjadi di kandang sendiri. Hasil rampasan telah dibagikan 10 kali dalam pertandingan ini.

Mereka terakhir kali bertanding dalam laga liga di Stadion An der Alten Försterei pada bulan September. Gol menit ke-88 Kevin Behrens memastikan kemenangan 1-0 untuk Union Berlin di pertandingan sebelumnya.

2021-09-25 Bundesliga Union Berlin 1-0 Arminia Bielefeld
2021-03-07 Bundesliga Arminia Bielefeld 0-0 Union Berlin
2020-11-07 Bundesliga Union Berlin 5-0 Arminia Bielefeld
2020-03-25 Persatuan Persahabatan Klub Berlin Arminia Bielefeld
2019-02-22 2. Bundesliga Union Berlin 1-1 Arminia Bielefeld

5 Pertandingan Terakhir

L Hoffenheim 2-0 Arminia Bielefeld
D Arminia Bielefeld 1-1 B. Monchengladbach
W Eintracht Frankfurt 0-2 Arminia Bielefeld
D Arminia Bielefeld 2-2 Greuther Selanjutnya
D Freiburg 2-2 Arminia Bielefeld

L Union Berlin 0-3 Dortmund
L Augsburg 2-0 Union Berlin
W B. Monchengladbach 1-2 Union Berlin
W Hertha Berlin 2-3 Union Berlin
W Union Berlin 2-1 Hoffenheim

Kondisi Pemain

Arminia Bielefeld

Kapten klub Manuel Prietl diperkirakan akan absen karena penyakit yang tidak diketahui. Amos Pieper dan Stefanos Kapino telah kembali berlatih tetapi mungkin akan dibatasi di bangku cadangan dalam pertandingan ini. Patrick Wimmer kembali dari larangan bermain satu pertandingan melawan Hoffenheim.

Andrés Andrade telah pulih dengan baik dari keseleo pergelangan kaki dan menghadapi tes kebugaran menjelang pertandingan.

Terluka: Manuel Prietl

Diragukan: Andres Andrade

Ditangguhkan: Tidak ada

Union Berlin

Keita Endo berlatih minggu ini tetapi menghadapi tes kebugaran menjelang perjalanan ke Bielefeld. Robin Knoche akan menjalani skorsing satu pertandingan di sini, menyusul kartu kuning kelimanya musim ini dalam kekalahan 3-0 dari Borussia Dortmund terakhir kali.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Keita Endo

Ditangguhkan: Robin Knoche

Prediksi Pemain Bielefeld vs Union Berlin

Bielefeld : Ortega; Brunner, Nilsson, Ramos, Laursen; Schopf, Castro, Vasiliadis; Wimmer, Serra, Okugawa

Union Berlin : Luthe; Ryerson, Jaeckel, Baumgartl; Trimmel, Khedira, Promel, Oczipka; Becker, Michel; Awoniyi

Prediksi Skor Arminia Bielefeld vs Union Berlin

Tuan rumah hanya mengalami satu kekalahan dalam tujuh pertandingan terakhir mereka dan telah memainkan lebih banyak hasil imbang (10) musim ini daripada tim lain di liga. Tim tamu menikmati perjalanan yang layak dalam perjalanan mereka, meskipun hanya tiga dari sembilan kemenangan mereka yang datang dalam pertandingan tandang.

Tim tamu gagal mencetak gol dalam dua pertandingan terakhir mereka sementara tuan rumah tidak mencetak gol dalam pertandingan sebelumnya. Mempertimbangkan semuanya, hasil imbang dengan skor rendah tampaknya menjadi hasil yang mungkin terjadi di sini.

Arminia Bielefeld vs Union Berlin : 1-1

Bagikan

Also Read