Prediksi Augsburg vs Freiburg, 19 Februari, Liga Jerman

Dedi Suparman

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Augsburg vs Freiburg, malam hari ini Jadwal Liga Jerman 19 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Bundesliga Jerman 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Tuan-rumah masih tetap ada di tempat playoff kemunduran sesudah kekalahan mereka akhir minggu lalu, sementara team tamu terus berusaha untuk empat besar walau perform mereka tidak berhasil di ke-2 segi Tahun Baru.

Walau tampil mengagumkan Sabtu lalu, Augsburg kalah 3-2 di Borussia Monchengladbach.

Team bimbingan Markus Weinzierl mempunyai kesempatan sejauh laga, tapi musuh mereka kemungkinan unggul tipis dalam tatap muka itu berdasar kualitas tinggi dari kesempatan yang mereka buat.

Iago sempat menyamai score jadi 2-1 pada awal set ke-2 , tetapi itu kurang cukup untuk Fuggerstadter untuk memperoleh hasil, dengan gol Alfred Finnbogason jauh ke waktu tambahan set ke-2 bisa dibuktikan tidak lebih dari sebuah selingan.

Hasilnya membuat Augsburg di posisi ke-16 – tempat playoff kemunduran Bundesliga sama seperti yang disebut awalnya – tapi mempunyai point yang serupa dengan Arminia Bielefeld di atas mereka.

Menimbang status mereka dan perjuangan mereka musim ini, tiga kekalahan dalam tujuh laga paling akhir mereka jauh dari musibah untuk team yang terancam kemunduran, tapi ketakmampuan mereka untuk cetak banyak gol yang mengakibatkan tuan-rumah hari Sabtu tidak berhasil mengganti banyak hasil seimbang jadi hasil seimbang. kemenangan, dengan 3 yang dicatat sepanjang mantra tujuh laga yang serupa.

Tetapi, sesudah cetak 2 gol di masing-masing dari 2 laga awalnya, Weinzierl akan percaya jika teamnya bisa mengubah hasil dalam beberapa minggu kedepan bila mereka bisa mempererat di ujung lain lapangan di saat yang serupa.

Dalam pada itu, gol Freiburg sekitar pada keinginan mereka untuk memperoleh tempat Liga Champions yang mengagumkan pada Mei kedepan.

Tetapi, awalnya terbaik untuk kampanye Bundesliga sudah melamban sepanjang beberapa bulan akhir, dengan team bimbingan Christian Streich cuman memenangi dua dari 7 laga paling akhir mereka pada tahun 2021, saat sebelum menulis cuman satu kemenangan dalam lima laga liga sepanjang Tahun Baru selama ini.

Hasil seimbang 1-1 akhir minggu lalu di kandang Mainz 05 ialah yang terkini dari ketidakberhasilan untuk menang di beberapa saat paling akhir, dengan kedua pihak mainkan tatap muka yang melipur di Stadion Europa-Park.

Penampilan set pertama kali yang jelek membuat Freiburg ke arah set pertama saat ketinggalan 1-0, yang sudah pasti membuat mereka tersanjung ingat supremasi dan kehilangan kesempatan dari team tamu mereka.

Tetapi, kalimat Streich di set pertama berpengaruh, karena teamnya tingkatkan perform di 45 ke-2 , dengan gol Nils Petersen dalam kurun waktu dua menit sesudah kehadirannya dari kursi cadangan memberikan mereka sisi dari point.

Lepas dari perform mereka yang gagap, Freiburg masih tetap ada di posisi ke enam ke arah matchday 23 diakhir minggu, mempunyai point yang serupa dengan Hoffenheim dan RB Leipzig pas di atas mereka.

Tidak konsisten banyak team disekitaran mereka sepanjang musim ini memiliki arti keinginan mereka untuk tempat Liga Champions masih tetap tinggi, tapi dengan tiga point pisahkan diri dari Eintracht Frankfurt di posisi kesepuluh, Freiburg harus selekasnya merampas kembali wujud terbaik mereka bila mereka ingin tempatkan dalam rintangan kuat untuk tempat empat besar, diawali di hari Sabtu.

Augsburg cuman mempunyai dua mangkir yang diverifikasi mendekati laga Bundesliga Sabtu, dengan mangkir periode panjang Tobias Strobl tergabung di antara oleh sama-sama bek Robert Gumny.

Fredrik Jensen dan Arne Maier disangsikan, karena cidera otot dan COVID-19.

Finnbogason akan menggerakkan untuk mengawali susul efeknya dari kursi cadangan akhir minggu lalu, seperti kehadiran Januari Ricardo Pepi, yang perlu senang dengan performa alternatif sendiri sesudah datang dari pekerjaan internasional.

Adapun team tamu, Streich cuman mempunyai satu pemain yang mangkir mendekati perjalanan mereka ke Augsburg, dengan Kevin Schlotterbeck masih tetap disangsikan sesudah mangkir dari tim akhir minggu lalu karena COVID-19.

Manager mustahil kebanyakan mengutak-atik starting lineup walau perjuangan relatif mereka belakangan ini, karena dia sudah menampik melakukan untuk mayoritas musim selama ini.

Petersen mustahil mengeklaim awalnya Bundesliga pertama musim ini walau golnya sebagai pemain cadangan menantang Mainz.

Head to Head Augsburg Vs Freiburg

Augsburg duduk di urutan ke-16 di tabel liga dengan hanya 22 poin dari 22 pertandingan. Mereka dapat keluar dari zona degradasi dengan kemenangan pada hari Sabtu dan akan berusaha melakukannya.

Penurunan performa Freiburg setelah awal musim yang cemerlang terus berlanjut bahkan setelah liburan musim dingin. Setelah kalah 1-0 dari Koln di awal bulan, tim tamu bermain imbang 1-1 melawan Mainz terakhir kali dan bisa saja kalah dalam pertandingan tersebut.

Freiburg kini duduk di urutan keenam klasemen Bundesliga dengan 34 poin dari 22 pertandingan. Mereka akan mencari untuk kembali ke jalur kemenangan akhir pekan ini saat mereka melanjutkan pengejaran mereka di sepak bola Eropa.

Ada 27 pertemuan antara Augsburg dan Freiburg. Tuan rumah telah memenangkan tujuh dari pertandingan itu sementara tim tamu telah menang 12 kali. Ada delapan hasil imbang antara kedua tim.

Kedua tim terakhir berhadapan dalam pertandingan Bundesliga awal musim ini, yang dimenangkan Freiburg 3-0.

2021-09-26 Bundesliga Freiburg 3-0 Augsburg
2021-03-21 Bundesliga Freiburg 2-0 Augsburg
2020-11-28 Bundesliga Augsburg 1-1 Freiburg
2020-02-15 Bundesliga Augsburg 1-1 Freiburg
2019-09-21 Bundesliga Freiburg 1-1 Augsburg

5 Pertandingan Terakhir

L B. Monchengladbach 3-2 Augsburg
W Augsburg 2-0 Union Berlin
D Augsburg 3-3 Regensburg
L Bayer Leverkusen 5-1 Augsburg
D Augsburg 1-1 Eintracht Frankfurt

D Freiburg 1-1 Mainz
L FC Koln 1-0 Freiburg
W Freiburg 2-0 Stuttgart
W Hoffenheim 1-4 Freiburg
L Dortmund 5-1 Freiburg

Kondisi Pemain

Augsburg

Robert Gumny dan Tobias Strobl masing-masing absen karena cedera pergelangan kaki dan lutut dan akan absen pada pertandingan akhir pekan ini. Fredrik Jensen dan Arne Maier sama-sama diragukan bermain, dengan yang pertama pulih dari cedera dan yang terakhir dari COVID-19.

Cedera: Robert Gumny, Tobias Strobl

Diragukan: Fredrik Jensen, Arne Maier

Ditangguhkan: Tidak ada

Freiburg

Yannik Keitel adalah satu-satunya pemain tim tamu yang cedera. Semua pemain lain fit dan tersedia untuk dipilih.

Terluka: Yannik Keitel

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Pemain Augsburg vs Freiburg

Augsburg : Gikiewicz; Framberger, Gouweleeuw, Oxford, Iago; Moravek, Dorsch; Hahn, Vargas; Finnbogason, Gregoritsch

Freiburg : Flekken; Kubler, Lienhart, N Schlotterbeck, Gunter; Eggestein, Hofler; Schade, Jeong, Grifo; Holer

Prediksi Skor Augsburg vs Freiburg

Augsburg hanya meraih satu kemenangan dalam tujuh pertandingan liga terakhir mereka, kalah dari tiga pertandingan dan tiga seri lainnya. Empat dari lima kemenangan liga mereka musim ini datang di kandang sendiri dan karena itu mereka berharap untuk memaksimalkan keuntungan kandang mereka di akhir pekan.

Freiburg tidak pernah menang dalam dua pertandingan terakhir mereka dan hanya memenangkan satu dari lima pertandingan liga terakhir mereka. Namun, mereka adalah yang lebih kuat dari dua sisi yang kurang bagus dan harus bisa keluar sebagai yang teratas.

Augsburg vs Freiburg: 1-1

Bagikan

Also Read