Prediksi Chaves VS Sporting Lisbon, 21 Februari 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Chaves VS Sporting Lisbon Pada PREMIER Liga Portugal, malam hari ini Langsung Jadwal 21 Februari 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Setelah beruntung merebut hasil imbang di leg pertama playoff Liga Europa, Sporting Lisbon mengalihkan perhatian mereka ke Liga Primeira di mana mereka akan berhadapan langsung dengan Chaves pada hari Senin.

Flavienses saat ini tidak terkalahkan dalam tujuh dari delapan pertandingan terakhir mereka di Estadio Municipal Eng. Manuel Branco Teixeira dan akan bersiap untuk menyelesaikan dua gol liga yang mengesankan atas tim tamu setelah meraih kemenangan 2-0 di pertandingan terbalik Agustus.

Chaves

Chaves akhirnya memberi penggemar mereka sesuatu untuk dihibur saat mereka meraih kemenangan pertama mereka di tahun 2023 ketika mereka menahan diri untuk mengamankan kemenangan kandang 2-1 atas Maritimo pada 5 Februari.

Dalam pertemuan itu, serangan awal dari Euller dan mantan pemain Porto Steven Vitoria mengatur tuan rumah dalam perjalanan mereka sebelum Claudio Winck membalaskan satu gol untuk pasukan Jose Manuel Gomes.

Sebelumnya, Chaves menjalani delapan pertandingan tanpa kemenangan di semua kompetisi – meraih empat kali seri dan kalah empat kali – sebuah rekor yang membuat mereka tersingkir di babak grup Piala Liga.

Namun, tim asuhan Vitor Campelos gagal membangun kemenangan mereka atas Maritimo karena mereka ditahan imbang tanpa gol oleh Vizela saat kedua tim bertanding di Estadio do FC Vizela pada hari Jumat.

Chaves kini meraih enam kemenangan, delapan seri dan kalah enam dari 20 pertandingan mereka untuk mengumpulkan 26 poin dan duduk di urutan kesembilan di tabel Liga Primeira, poin yang sama dengan Vizela dan Boavista.

Chaves masuk ke pertandingan ini setelah pertandingan imbang 0-0 Primeira Liga melawan Vizela.

Dalam pertandingan itu, Chaves memiliki 42% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Vizela melakukan 15 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Sangat jarang dalam pertandingan terakhir di mana Chaves menunjukkan baja pertahanan. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Chaves telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 6 gol selama waktu itu. Namun, tren semacam itu tidak dijamin akan dilanjutkan di sini.

Datang ke kontes ini, Chaves tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka di kandang.

Sporting Lisbon

Sporting Lisbon, di sisi lain, gagal memulai kampanye Liga Europa mereka karena mereka hanya bisa menyelamatkan hasil imbang 1-1 yang agak mengecewakan dengan Midtjylland Kamis lalu.

Dalam pertandingan penuh aksi di Estadio Jose Alvalade, pemain pengganti Emam Ashour memecah kebuntuan 10 menit setelah masuk untuk membuat tim Denmark itu unggul sebelum Sebastian Coates mencetak gol sundulan pada menit ke-94 untuk memaksa berbagi poin.

Pasukan Ruben Amorim telah menghabiskan paruh pertama musim berkompetisi di Liga Champions, di mana mereka hanya meraih dua kemenangan dan meraih tujuh poin dari enam pertandingan untuk finis ketiga di Grup D.

Sebelum perjalanan leg kedua playoff Liga Europa Kamis depan ke MCH Arena, Leoes harus mengurus bisnis di Liga Primeira, di mana mereka akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan setelah kalah 2-1 melawan rival Porto akhir pekan lalu.

Sebelum kekalahan dari tim Sergio Conceicao, Sporting Lisbon mencatatkan tiga kemenangan beruntun di liga dan mengejar 10 poin dari kemungkinan 12 sejak kekalahan mengejutkan 2-1 melawan Maritimo di pertandingan pembukaan mereka tahun ini.

Dengan 38 poin dari 20 pertandingan, Sporting Lisbon saat ini berada di urutan keempat klasemen Liga Primeira, terpaut delapan poin dari peringkat ketiga Braga di tempat playoff kualifikasi Liga Champions.

Sebelumnya, Sporting Lisbon bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Liga Europa melawan FC Midtjylland.

Dalam pertandingan itu, Sporting Lisbon memiliki 72% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Sporting Lisbon adalah Sebastián Coates (94′). FC Midtjylland melakukan 5 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Emam Ashour (77′) mencetak gol untuk FC Midtjylland.

Selama setengah lusin pertandingan mereka sebelumnya, Sporting Lisbon telah mengantongi 12 gol. Sporting Lisbon juga berhasil mencetak gol di setiap pertandingan tersebut. Selama periode itu, mereka memiliki 6 gol yang dicetak oleh lawan mereka.

HEAD TO HEAD

Melihat pertemuan head-to-head mereka sebelumnya pada 21/05/2017 menunjukkan bahwa Chaves telah memenangkan 1 dari game ini & Sporting Lisbon 5, dengan jumlah game imbang tetap pada 0.

Banyak gol juga terlihat dalam pertandingan itu – total 23 gol dengan rata-rata 3,83 gol per pertemuan.

Laga liga sebelumnya yang mempertemukan keduanya adalah Primeira Liga match day 4 pada 27/08/2022 yang diakhiri dengan skor Sporting Lisbon 0-2 Chaves.

Saat itu, Sporting Lisbon menguasai 74% penguasaan bola dan 22 percobaan tepat sasaran dengan 10 tepat sasaran.

Chaves melakukan 8 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Steven Vitória (60′) dan Juninho (63′) mencetak gol.

Wasitnya adalah André Narciso.

27/08/22 Sporting CP0 – 2
(0 – 0)
GD Chaves Pt130/03/19 GD Chaves1 – 3
(0 – 1)
Sporting CP Pt111/11/18 Sporting CP2 – 1
(1 – 0)
GD Chaves Pt112/03/18 GD Chaves1 – 2
(0 – 0)
Sporting CP Pt122/10/17 Sporting CP5 – 1
(3 – 0)
GD Chaves Pt121/05/17 Sporting CP4 – 1
(3 – 0)
GD Chaves Pt1

5 Pertandingan Terakhir

10/02/23 FC Vizela0 – 0
(0 – 0)
GD Chaves Pt105/02/23 GD Chaves2 – 1
(2 – 1)
Marítimo Pt130/01/23 Vitória Guimarães2 – 1
(1 – 0)
GD Chaves Pt123/01/23 Boavista FC1 – 1
(1 – 0)
GD Chaves Pt115/01/23 GD Chaves1 – 1
(1 – 0)
FC Arouca Pt108/01/23 Pacos de Ferreira1 – 1
(0 – 0)
GD Chaves Pt1

16/02/23 Sporting CP1 – 1
(0 – 0)
FC Midtjylland UEL12/02/23 Sporting CP1 – 2
(0 – 0)
FC Porto Pt106/02/23 Rio Ave0 – 1
(0 – 0)
Sporting CP Pt101/02/23 Sporting CP5 – 0
(1 – 0)
Sporting Braga Pt128/01/23 Sporting CP0 – 2
(0 – 1)
FC Porto PtC24/01/23 FC Arouca1 – 2
(0 – 1)
Sporting CP PtC

Kondisi Susunan Pemain Chaves VS Sporting Lisbon

Chaves kemungkinan lineup awal:
Vitor; Sylla, Vitoria, Ponck, Guilherme; Teixeira, Pedro, Mendes; Euler, Sousa, Vieira

Kemungkinan starting lineup Sporting Lisbon:
Adan; Inacio, Coates, Reis; Bellerin, Goncalves, Ugarte, Fatawu; Edwards, Trincao, Chermiti

Kondisi Pemain

Chaves

Chaves tidak akan diperkuat bek sayap berusia 25 tahun Bruno Langa, yang akan menjalani larangan satu pertandingan setelah melewati ambang kartu kuning dengan kartu kuningnya melawan Vizela.

Di depan cedera, Campelos tidak akan dapat memanggil jasa Jonathan Arriba (otot), Luther Singh (otot) dan Hector Hernandez (lutut), yang semuanya pulih dari cedera.

Gelandang Nigeria Nwankwo Obioro telah melewatkan masing-masing dari dua pertandingan terakhir karena masalah otot, sementara Joao Correia juga absen karena cedera.

Hanya ada satu masalah kebugaran yang perlu dikhawatirkan oleh bos Chaves Vítor Campelos karena sebagian besar pemain yang utuh. Jonny Arriba (masalah pinggul) dikesampingkan.

Sporting Lisbon

Sementara itu, Sporting Lisbon tidak akan diperkuat gelandang Daniel Braganca, yang absen sejak Mei lalu karena mengalami cedera ligamen.

Hidemasa Morita akan absen untuk ketiga kalinya berturut-turut karena masalah otot, sementara pemain muda Portugis Dario Essugo mengalami cedera otot pada bulan Desember.

Manajer Sporting Lisbon Rúben Amorim harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Dário Essugo (Cedera Otot), Daniel Bragança (Cruciate Ligament Rupture) dan Hidemasa Morita (Knock) akan absen dalam pertandingan ini.

Prediksi Skor Chaves VS Sporting Lisbon

Sporting Lisbon telah mengumpulkan performa bagus jauh dari rumah, mengklaim empat kemenangan dan satu hasil imbang dalam enam pertandingan terakhir mereka. Mengingat jurang kualitas dan pengalaman antara kedua belah pihak, kami mendukung Leoes untuk mengklaim ketiga poin.

Untuk pertandingan ini, menurut kami Sporting Lisbon mungkin akan mendominasi penguasaan bola dan mendapatkan peluang yang layak.

Di sisi lain, Chaves tidak akan merasa mudah untuk mencetak gol meskipun kami menganggap bahwa mereka mungkin akan membalas pada tahap tertentu.

Kami berpendapat bahwa itu akan menjadi margin kemenangan 1-3 yang layak untuk Sporting Lisbon secara penuh waktu.

Melihat harga taruhan untuk pertandingan di pasar menang-seri-menang, kemenangan untuk Chaves tersedia untuk 6,65, mendukung hasil seri adalah 4,75 dan menyepak bola pada pemenang menjadi Sporting Lisbon akan memberi Anda 1,48. Mereka adalah pengembalian paling kompetitif yang ditawarkan saat ini.

Prediksi Chaves VS Sporting Lisbon : 1-3

Bagikan

Also Read