Prediksi Roma VS Hellas Verona, 20 Februari 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Roma VS Hellas Verona Pada Liga SERI A Itali, malam hari ini Jadwal Langsung 20 Februari 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Setelah kemunduran tengah pekan di Eropa, Roma kembali ke tugas Serie A pada Minggu malam, ketika Hellas Verona yang baru saja dihidupkan kembali adalah tim tamu di Stadio Olimpico.

Diadakan di Lecce pekan lalu dan kemudian dikalahkan oleh RB Salzburg, awal yang bagus Giallorossi hingga 2023 terancam kehilangan momentum. Sementara itu, pemulihan Verona berlanjut pada Senin, saat mereka menyingkirkan rival degradasi Salernitana.

Roma

Ketika perjalanan Sabtu lalu ke Stadio Via del Mare menghasilkan hasil imbang 1-1 dengan Lecce, Roma tidak hanya tergelincir ke urutan keempat dalam tabel tetapi juga gagal menang untuk keempat kalinya dalam lima pertandingan tandang terakhir mereka. .

Kisah celaka itu berlanjut di Red Bull Arena Salzburg empat hari kemudian, ketika pasukan Jose Mourinho melihat ambisi mereka untuk melaju ke babak berikutnya Liga Europa terpukul karena kekalahan di leg pertama di Austria.

Tampaknya hasil imbang tanpa gol yang dapat diterima untuk dibawa kembali ke ibukota Italia untuk kembalinya minggu depan, kebobolan pada menit ke-88 meninggalkan harapan untuk meniru kemenangan Liga Konferensi Eropa musim lalu dalam beberapa bahaya.

Sementara pertandingan tandang akan sulit, Roma kembali ke basis untuk dua pertandingan berikutnya, setelah memenangkan masing-masing dari tiga pertandingan terakhir mereka di Stadio Olimpico di Serie A tanpa kebobolan satu gol pun – yang cocok dengan rekor terbaik klub sejak 2014.

Selain itu, tuan rumah hari Minggu tidak terkalahkan dalam 25 pertandingan liga di kandang Verona – menang 19 kali dalam prosesnya – jadi preseden juga menguntungkan mereka.

Finis di empat besar akan menjadi tujuan utama Mourinho di sisa musim ini, terlepas dari impian untuk menambah trofi kontinental lainnya ke dalam koleksinya, jadi kemenangan atas tim yang sedang berjuang di Serie A pasti penting jika Roma ingin bersaing dengan empat tim lain yang bersaing untuk mendapatkan tiga slot. di belakang Napoli.

Roma akan mengharapkan hasil yang lebih baik menyusul kekalahan 1-0 Liga Europa di pertandingan terakhir mereka di tangan Red Bull Salzburg.

Dalam pertandingan itu, Roma memiliki 45% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Red Bull Salzburg melepaskan 14 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Nicolás Capaldo (88′) mencetak gol untuk Red Bull Salzburg.

José Mourinho Roma telah melihat hadiah untuk upaya mereka ke gawang sebanyak 7 kali dalam enam pertandingan sebelumnya. Jumlah komparatif gol yang telah dicetak melawan mereka dalam waktu itu berjumlah 6.

Memasuki game ini, panduan formulir menunjukkan bahwa Roma:

belum terkalahkan di liga oleh Hellas Verona dalam 2 pertandingan sebelumnya.
belum terkalahkan dalam 4 pertandingan liga sebelumnya di kandang.

Hellas Verona

Banyak yang telah berubah sejak kekalahan 3-1 Verona pada pertandingan terbalik bulan Oktober, ketika Pawel Dawidowicz dikeluarkan dari lapangan di babak pertama hanya 10 menit setelah membuka skor, dan performa terkini menunjukkan Scaligeri bisa masuk dengan teriakan mengecewakan rekan ibu kota mereka. akhir minggu ini.

Hellas dengan cepat memperkecil jarak antara mereka dan keselamatan menjadi hanya dua poin sejak Marco Zaffaroni mengambil alih selama liburan musim dingin, dan kemenangan 1-0 Senin atas Salernitana yang berada di urutan ke-16 melanjutkan pendakian mereka menuju keselamatan Serie A.

Pahlawan yang tidak terduga telah muncul selama dua hari pertandingan terakhir, ketika Cyril Ngonge menindaklanjuti gol penyeimbang melawan Lazio pada debut penuhnya untuk klub dengan mencetak gol lagi setelah setengah jam di Stadio Bentegodi – yang terbukti cukup untuk mengamankan tiga poin berharga hingga peluit akhir berbunyi .

Hasilnya, Verona telah mengumpulkan 12 poin dari tujuh putaran aksi Serie A pada tahun 2023, dan selama periode itu perolehan mereka hanya diungguli oleh empat besar saat ini, ditambah Monza dan Juventus.

Tentu saja, ancaman kembali ke Serie B masih membayangi, namun hanya kebobolan empat gol tahun ini menunjukkan kemajuan luar biasa di bawah Zaffaroni. Roma bisa menguji rekor itu, karena hanya Napoli yang mencetak lebih banyak gol melalui bola mati musim ini daripada 13 gol mereka – termasuk masing-masing dari tiga pertandingan terakhir mereka.

Hellas Verona akan pergi ke pertemuan tersebut setelah menang 1-0 di Serie A atas kekalahan Salernitana di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan tersebut, Hellas Verona menguasai 37% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Hellas Verona adalah Cyril Ngonge (32′). Salernitana melakukan 8 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Serangkaian penampilan yang sangat mumpuni oleh unit pertahanan Hellas Verona telah melihat jumlah gol yang mereka kebobolan menjadi 3 dari total 6 pertandingan terakhir mereka. Pada periode tersebut, jumlah gol yang mereka cetak sendiri adalah 7.

Menjelang pertemuan ini, Hellas Verona tanpa kemenangan tandang selama 11 pertandingan liga terakhir. Siapa yang tahu berapa lama itu bisa bertahan juga.

HEAD TO HEAD

Melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya akan kembali Di Laga Sebelumnya 15/07/2020 memberi tahu kita bahwa Roma telah memenangkan 3 dari ini & Hellas Verona 2, dengan penghitungan hasil undian menjadi 1.

Ada juga banyak gol yang dicetak dalam pertandingan tersebut, total 23 gol dengan rata-rata 3,83 gol per pertemuan.

Pertemuan liga sebelumnya yang mempertemukan keduanya adalah matchday 12 Serie A pada 31/10/2022 yang diakhiri dengan skor Hellas Verona 1-3 Roma.

Dalam laga tersebut, Hellas Verona berhasil menguasai 33% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Paweł Dawidowicz (26′).

Roma melakukan 14 percobaan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Nicolò Zaniolo (45′), Cristian Volpato (88′) dan Stephan El Shaarawy (92′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Juan Luca Sacchi.

31/10/22 Hellas Verona1 – 3
(1 – 1)
AS Roma It119/02/22 AS Roma2 – 2
(0 – 2)
Hellas Verona It119/09/21 Hellas Verona3 – 2
(0 – 1)
AS Roma It131/01/21 AS Roma3 – 1
(3 – 0)
Hellas Verona It119/09/20 Hellas Verona3 – 0
(-)
AS Roma It115/07/20 AS Roma2 – 1
(2 – 0)
Hellas Verona It1

5 Pertandingan Terakhir

16/02/23 RB Salzburg1 – 0
(0 – 0)
AS Roma UEL11/02/23 US Lecce1 – 1
(1 – 1)
AS Roma It104/02/23 AS Roma2 – 0
(2 – 0)
Empoli FC It101/02/23 AS Roma1 – 2
(0 – 1)
Cremonese ItC29/01/23 SSC Napoli2 – 1
(1 – 0)
AS Roma It122/01/23 Spezia Calcio0 – 2
(0 – 1)
AS RomaIt1

13/02/23 Hellas Verona1 – 0
(1 – 0)
Salernitana It106/02/23 Hellas Verona1 – 1
(0 – 1)
Lazio It130/01/23 Udinese Calcio1 – 1
(1 – 1)
Hellas Verona It121/01/23 Hellas Verona2 – 0
(1 – 0)
US Lecce It114/01/23 Inter Milano1 – 0
(1 – 0)
Hellas Verona It109/01/23 Hellas Verona2 – 0
(2 – 0)
Cremonese It1

Kondisi Susunan Pemain Roma VS Hellas Verona

Kemungkinan Susunan Pemain Roma:
Patricio; Mancini, Kumbulla, Ibanez; Celik, Cristante, Bove, Zalewski; Pellegrini, El Shaarawy; Belotti

Kemungkinan starting line-up Hellas Verona:
Montipo; Magnani, Hien, Coppola; Depaoli, Jinak, Duda, Doig; Ngonge, Lazovic; Lasagna

Kondisi Pemain

Roma

Setelah Paulo Dybala dipaksa keluar pada babak pertama dalam kekalahan Roma dari Salzburg, kekhawatiran akan cedera serius mereda, tetapi masalah paha masih diperkirakan akan membuat pemenang Piala Dunia itu absen pada hari Minggu.

Dybala sudah mencetak delapan gol dan enam assist dalam 16 penampilan liga musim ini, jadi tidak mudah digantikan, tetapi Stephan El Shaarawy kemungkinan besar akan bergeser ke depan untuk mendukung Tammy Abraham di depan, dengan Zeki Celik kemudian masuk di sayap kanan; Nicola Zalewski akan beralih ke kiri.

Setelah membuat comeback yang mantap menyusul pemulihannya dari patah kaki, Georginio Wijnaldum bisa membuat starter pertamanya sejak kembali, karena Jose Mourinho menyegarkan lini tengahnya dengan pertandingan Kamis depan juga dalam pikiran, tetapi Edoardo Bove muda juga dalam pertarungan.

Lorenzo Pellegrini (Kelelahan Otot), Ebrima Darboe (Operasi Ligamen Cruciate) dan Paulo Dybala (Respon stres tulang) tidak akan bermain untuk manajer Roma José Mourinho.

Hellas Verona

Karena Cyril Ngonge telah mencetak gol di dua pertandingan pertamanya di Serie A, striker Belgia ini sekarang bisa menjadi pemain Verona kedua abad ini yang mencetak gol di masing-masing dari tiga pertandingan pertamanya.

Dia bergabung dengan Darko Lazovic sebagai starter di belakang penyerang tengah Gialloblu, yang seharusnya adalah rekrutan Januari Adolfo Gaich atau Kevin Lasagna, karena Milan Djuric masih berjuang dengan masalah otot dan Thomas Henry melihat musimnya berakhir karena cedera ACL bulan lalu.

Miguel Veloso dan Ibrahim Sulemana juga bisa hilang dari opsi lini tengah Marco Zaffaroni, jadi ruang mesin tim tamu harus tetap tidak berubah.

Bos Hellas Verona Marco Zaffaroni harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Miguel Veloso (Cedera Tidak Diketahui), Milan Djuric (Cedera Meniscal), Ajdin Hrustic (Operasi Pergelangan Kaki) dan Thomas Henry (Cedera Ligamen Cruciate) akan absen pada pertandingan ini.

Prediksi Skor Roma VS Hellas Verona

Tentunya pergumulan sengit terjadi di Roma, karena tidak ada pihak yang memberikan banyak jalan di belakang akhir-akhir ini – dan mereka sendiri jarang mencetak lebih dari sekali. Karena Roma mungkin terganggu oleh komitmen Eropa, dan pemain bintang mereka tampaknya tidak tersedia, Verona dapat meraih satu poin di Olimpico dan meningkatkan harapan bertahan hidup mereka lebih jauh.

Dalam pandangan kami, Roma kemungkinan besar akan banyak menguasai bola dan mengonversi beberapa peluang mencetak gol.

Di sisi lain, Hellas Verona juga mungkin akan kesulitan mencetak gol sendiri, tetapi apakah kami melihat mereka berbahaya untuk beberapa periode.

Karena itu kami berpikir bahwa itu akan menjadi skor kemenangan 3-1 yang cukup nyaman untuk Roma di akhir pertandingan.

Memeriksa peluang terbaru untuk pertandingan ini di pasar menang-seri-menang, kemenangan untuk Roma tersedia untuk 1,73, untuk permainan yang menyelesaikan semua kotak adalah 3,6 & memilih tim pemenang menjadi Hellas Verona mendapat 5,75. Itu adalah harga terbaik yang dapat diamankan saat ini.

Prediksi Roma VS Hellas Verona : 3-1

Bagikan

Also Read