Prediksi Spezia VS Juventus, 20 Februari 2023

Rachmat Dafa Erlangga

prediksi juventus
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Spezia VS Juventus Pada Liga SERI A Itali, malam hari ini Jadwal Langsung 20 Februari 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 00.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Meski kembali ke performa terbaiknya pada awal Februari, Juventus kembali mengalami kekecewaan di Eropa pada pertengahan pekan, jadi akan berusaha menebus kesalahan pada hari Minggu di Stadio Alberto Picco di Spezia.

Baru saja merangkai tiga kemenangan beruntun di dalam negeri, Juve tersandung di kandang sendiri dari Nantes di babak playoff Liga Europa; sementara itu, tuan rumah mereka juga tersingkir terakhir kali dan harus puas dengan hasil imbang.

Spezia

Setelah terpuruk di klasemen setelah tiga kekalahan beruntun, keunggulan Spezia atas tiga terbawah Serie A sudah berkurang sebelum perjalanan pekan lalu ke Empoli, di mana mereka akhirnya ditahan imbang.

Pada percobaan ketiga, Daniele Verde memaksakan penaltinya di babak pertama melewati Guglielmo Vicario, sebelum penyerang mungil itu melakukan tembakan tak terbendung ke sudut atas gawang dari jarak jauh yang membuat penjaga gawang yang banyak dicari itu tidak memiliki peluang.

Spezia memiliki Empoli tepat di tempat yang mereka inginkan – turun menjadi 10 orang dan tertinggal dua gol – tetapi Salvatore Esposito kemudian dikeluarkan dari lapangan karena pelanggaran kartu kuning keduanya dan tuan rumah melawan balik menjadi 2-2 melalui gol penyeimbang di menit ke-94.

Akibatnya, Aquilotti akan tergelincir ke zona degradasi jika mereka kehilangan pertandingan keempat mereka dalam lima pertandingan akhir pekan ini dan Verona dapat menumbangkan Roma hanya beberapa jam kemudian – performa kandang baru-baru ini menunjukkan bagian pertama dari skenario itu sangat mungkin terjadi.

Sisi Luca Gotti, yang berjuang sebagai striker bintang M’Bala Nzola absen karena cedera, telah melewati sekitar 329 menit tanpa mencetak satu gol Serie A di Stadio Picco – rekor terpanjang klub sejak mencapai papan atas pada tahun 2020.

Spezia masuk ke pertandingan ini setelah seri 2-2 Serie A melawan Empoli.

Dalam laga tersebut, Spezia memiliki 35% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Spezia adalah Daniele Verde (25′, 31′). Di sisi lain, Empoli melakukan 24 percobaan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Nicolò Cambiaghi (71′) dan Emanuel Vignato (94′) mencetak gol untuk Empoli.

Jarang dalam pertandingan terakhir Spezia berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Spezia gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, menyerah 14 gol dalam perjalanan. Namun, pola semacam itu tidak perlu dilanjutkan di sini.

Analisis hasil masa lalu mereka menunjukkan bahwa Spezia:

tanpa kemenangan melawan Juventus dalam 5 pertandingan liga terakhir mereka.
tanpa kemenangan kandang dalam 7 pertandingan liga terakhir. Dapat dipahami bahwa pendukung mereka frustrasi.

Juventus

Mampu mengesampingkan kekhawatiran domestik untuk malam itu, setelah mengalami masa-masa sulit baik di dalam maupun di luar lapangan pada tahun 2023, Juventus melanjutkan kampanye kontinental mereka di kompetisi lapis kedua Eropa pada hari Kamis, sebagai salah satu dari delapan pemain drop-out Liga Champions. untuk mendapatkan tempat di babak 16 besar Liga Europa.

Tendangan Dusan Vlahovic, menyusul kombinasi cerdas antara sesama penyerang Federico Chiesa dan Angel Di Maria, membuat Juve memimpin di Allianz Stadium, namun meski membentur tiang tiga kali juga, tuan rumah disengat oleh serangan balik Nantes yang secepat kilat dan mendekati peluit akhir tingkat di 1-1.

Namun, masih ada waktu untuk beberapa kontroversi, karena Juventus tidak mendapat penalti karena handball menyusul tinjauan di pinggir lapangan, ketika wasit memutuskan dorongan Bremer terjadi tepat sebelum handball Nantes yang jelas. Pertandingan tetap seimbang, kemudian, sebelum leg kedua minggu depan, tetapi pelatih Max Allegri bisa melakukannya dengan hasil yang lebih baik untuk tetap bertahan di Turin.

Peristiwa sejak pergantian tahun telah menjadikan Liga Europa dan Coppa Italia sebagai target paling realistis Bianconeri antara sekarang dan penutupan pertandingan di bulan Juni, karena setelah mereka dikurangi 15 poin karena kecerobohan finansial bulan lalu, mereka dilempar ke bagian bawah meja.

Tiga kemenangan beruntun di liga dan piala menyusul, sehingga gambaran menjadi cerah setelah Juve naik tipis ke urutan kesembilan menyusul kemenangan atas Fiorentina pekan lalu, ketika Adrien Rabiot mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut: mereka memenangkan kedua pertandingan terbanyak dengan skor 1-0 di Serie A musim ini (enam) dan paling banyak tanpa kebobolan (13) – termasuk pertandingan terbalik di bulan Agustus melawan Spezia.

Terlepas dari kemunduran mereka di tengah pekan, pasukan Allegri harus memiliki setiap harapan bahwa mereka dapat kembali ke jalur kemenangan pada Minggu malam, karena mereka telah keluar sebagai pemenang di masing-masing dari lima pertemuan papan atas dengan tuan rumah mereka hingga saat ini – secara alami menjaga clean sheet dalam tiga dari mereka.

Pada pertandingan sebelumnya, Juventus bermain imbang 1-1 di pertandingan Liga Europa melawan Nantes.

Dalam laga tersebut, Juventus berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 14 percobaan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Juventus adalah Dušan Vlahović (13′). Nantes melepaskan 7 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Ludovic Blas (60′) mencetak gol untuk Nantes.

Sepanjang 6 pertandingan mereka sebelumnya, Juventus asuhan Massimiliano Allegri telah mencetak total 9 gol – memberi mereka rata-rata gol per pertandingan 1,5.

spezia prediksi

HEAD TO HEAD

Meninjau bentrokan head-to-head mereka sebelumnya sejak 10/06/2007 menunjukkan kepada kita bahwa Spezia telah memenangkan 1 dari ini dan Juventus 5, dengan jumlah seri menjadi 0.

21 gol dihasilkan antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 6 dari Spezia dan 15 dicetak oleh Juve. Itu adalah rata-rata gol per game senilai 3,5.

31/08/22 Juventus FC2 – 0
(1 – 0)
Spezia Calcio It106/03/22 Juventus FC1 – 0
(1 – 0)
Spezia Calcio It122/09/21 Spezia Calcio2 – 3
(1 – 1)
Juventus FC It102/03/21 Juventus FC3 – 0
(0 – 0)
Spezia Calcio It101/11/20 Spezia Calcio1 – 4
(1 – 1)
Juventus FC It110/06/07 Juventus FC2 – 3
(-)
Spezia Calcio It2

5 Pertandingan Terakhir

11/02/23 Empoli FC2 – 2
(0 – 2)
Spezia Calcio It105/02/23 Spezia Calcio0 – 3
(0 – 0)
SSC Napoli It127/01/23 Bologna FC2 – 0
(1 – 0)
Spezia Calcio It122/01/23 Spezia Calcio0 – 2
(0 – 1)
AS Roma It119/01/23 Atalanta Bergamo5 – 2
(3 – 2)
Spezia Calcio ItC15/01/23 Torino FC0 – 1
(0 – 1)
Spezia Calcio It1

16/02/23 Juventus FC1 – 1
(1 – 0)
FC Nantes UEL12/02/23 Juventus FC1 – 0
(1 – 0)
Fiorentina It107/02/23 Salernitana0 – 3
(0 – 2)
Juventus FC It102/02/23 Juventus FC1 – 0
(1 – 0)
Lazio ItC29/01/23 Juventus FC0 – 2
(0 – 2)
Monza It122/01/23 Juventus FC3 – 3
(2 – 1)
Atalanta Bergamo It1

Kondisi Susunan Pemain Spezia VS Juventus

Spezia kemungkinan lineup awal:
Dragowski; Amian, Caldara, Nikolaou; Holm, Bourabia, Ampadu, Agudelo, Reca; Gyasi, Shomurodov

Kemungkinan starting lineup Juventus:
Szczesny; Danilo, Rugani, Bonucci; De Sciglio, Locatelli, Rabiot, Kostic; Di Maria, Vlahovic, Chiesa

Kondisi Pemain

Spezia

Harapan Spezia untuk membuat kesal didorong oleh kembalinya Ethan Ampadu dan Mattia Caldara dari suspensi, meskipun Salvatore Esposito sekarang harus menjalani larangan setelah pemecatannya minggu lalu.

Penandatanganan Januari bergabung dengan Simone Bastoni, Szymon Zurkowski, Jacopo Sala dan absen jangka panjang Jeroen Zoet di sela-sela, tetapi Viktor Kovalenko dan M’Bala Nzola mendekati kebugaran penuh dan keduanya harus tampil di beberapa tahap.

Kedatangan baru lainnya, Eldor Shomurodov, bermitra dengan Daniele Verde di lini depan melawan Empoli; kembalinya Nzola dan Emmanuel Gyasi baru-baru ini dapat membuat tuan rumah juga membuat perubahan di departemen itu.

Viktor Kovalenko (Robek pada otot penculik), Simone Bastoni (Cedera Meniskal), Jacopo Sala (Cedera Tidak Diketahui), Szymon Zurkowski (Cedera Tidak Diketahui), João Moutinho (Cedera Kaki) dan Jeroen Zoet (Cedera Ligamen Cruciate) tidak tersedia untuk Manajer Spezia, Fabrizio Lorieri. Salvatore Esposito tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors.

Juventus

Di antara pertandingan Kamis malam berturut-turut, Max Allegri mungkin membuat beberapa perubahan pada tim Juventusnya pada hari Minggu, sementara setidaknya satu akan diberlakukan karena skorsing Bremer.

Oleh karena itu, kapten yang fit kembali Leonardo Bonucci dan Alex Sandro bersaing untuk memulai di sisi kiri dari kemungkinan tiga bek; Daniele Rugani juga seorang penantang.

Mattia Perin mungkin kembali ke bangku cadangan setelah sakit, tetapi Arkadiusz Milik (hamstring) Fabio Miretti (pergelangan kaki) dan Paul Pogba (pinggul) yang sulit ditangkap tetap absen.

Sementara itu, trio penyerang menakutkan Juve dapat bersatu kembali, dengan Dusan Vlahovic telah mencetak lima gol dalam pertemuan dengan Spezia hingga saat ini dan Angel Di Maria terlibat dalam empat gol dalam lima penampilan liga terakhirnya; Federico Chiesa melengkapi trisula.

Manajer Juventus Massimiliano Allegri harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Paul Pogba (Cedera Tidak Diketahui), Kaio Jorge (Kebugaran), Mattia Perin (Flu), Arkadiusz Milik (cedera otot Biceps femoris) dan Fabio Miretti (Distorsi pergelangan kaki) tidak dapat dipertimbangkan. Bremer tidak bisa bermain di game ini karena skorsing.

Prediksi Skor Spezia VS Juventus

Ada sedikit harapan untuk Spezia dalam kontes ini berdasarkan hasil terakhir – selain rekor buruk mereka melawan Juventus – tetapi pengunjung mereka kalah dua kali dari Monza musim ini dan juga melawan Maccabi Haifa. Kejutan mungkin saja terjadi, tetapi tiga pemain depan Juve memiliki kualitas untuk mencetak gol dari nol.

Kami berpandangan bahwa Spezia harus bekerja keras sebagai tim untuk mengalahkan barisan Juventus ini yang kemungkinan akan muncul sebagai pemenang.

Itulah mengapa pilihan kami di sini adalah untuk pertandingan yang sangat kompetitif dengan margin kemenangan 1-2 untuk Juventus di akhir pertandingan ini.

Harus menjadi salah satu yang menarik.

Beralih ke peluang taruhan pada menit 90. pasar hasil, kemenangan untuk Spezia tersedia untuk 6, taruhan pada permainan menyelesaikan semua kotak adalah 3,84 & mengambil tendangan untuk kemenangan Juventus adalah 1,65. Itu adalah taruhan teratas yang ditawarkan saat ini.

Prediksi Spezia VS Juventus : 1-2

Bagikan

Also Read