Prediksi Barcelona VS Cadiz, 20 Februari 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Barcelona VS Cadiz Pada La Liga Spanyol, malam hari ini Jadwal Langsung 20 Februari 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 03.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Barcelona akan bertujuan untuk menempatkan kemenangan La Liga ketujuh berturut-turut ketika mereka melanjutkan kampanye domestik mereka di kandang melawan Cadiz yang terancam degradasi pada Minggu malam.

Sisi Xavi saat ini berada di puncak klasemen, unggul delapan poin dari Real Madrid yang berada di posisi kedua, sementara Cadiz berada di urutan ke-16, hanya unggul dua poin dari zona degradasi menuju pertandingan berikutnya.

Barcelona

Barcelona melihat 11 kemenangan beruntun di semua kompetisi berakhir pada Kamis malam, dengan tim Catalan ditahan imbang 2-2 oleh Manchester United di leg pertama playoff babak sistem gugur Liga Europa mereka.

Tim Xavi memimpin pada menit ke-50 pertandingan melalui Marcos Alonso tetapi kemudian dipaksa untuk bangkit dari ketinggalan, dengan Raphinha mencetak gol setelah gol Marcus Rashford dan gol bunuh diri Jules Kounde membuat tim tamu unggul 2-1.

Barcelona akan menuju ke Old Trafford untuk leg kedua minggu depan, tetapi perhatian langsung mereka ada di La Liga, di mana mereka akan mencari kemenangan untuk pertandingan ketujuh berturut-turut. Akhir pekan lalu, raksasa Catalan menang 1-0 atas Villarreal untuk unggul 11 poin di puncak klasemen.

Real Madrid sejak itu memangkas keunggulan menjadi delapan, sementara itu akan menjadi lima jika tim asuhan Carlo Ancelotti mengalahkan Osasuna pada hari Sabtu, tetapi Barcelona kemudian memiliki kesempatan untuk kembali ke delapan dengan jumlah pertandingan yang sama di pertandingan ini, yang akan menjadi a memimpin kuat setelah 22 pertandingan.

Pasukan Xavi belum pernah kalah di La Liga sejak Real Madrid mengalahkan mereka 3-1 di Bernabeu pada pertengahan Oktober, dan mereka memiliki rekor kandang terbaik di divisi tersebut musim ini, mengumpulkan 26 poin dari 10 pertandingan.

Barcelona menang 4-0 atas Cadiz dalam pertandingan terbalik awal musim ini, tetapi Kapal Selam Kuning mencatatkan kemenangan 1-0 yang terkenal di Camp Nou di liga musim lalu.

Barcelona masuk ke pertandingan ini dengan hasil imbang 2-2 Liga Europa melawan Manchester United.

Dalam pertandingan itu, Barcelona menguasai 61% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Untuk Barcelona, gol dicetak oleh Marcos Alonso (50′), Jules Koundé (59′ Gol bunuh diri) dan Raphinha (76′). Manchester United melakukan 18 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Marcus Rashford (52′) menjadi pencetak gol untuk Manchester United.

Skor terbaru mereka menunjukkan bahwa semuanya berjalan sesuai rencana di lini belakang Barcelona. Barcelona telah memberi lawan sedikit, menghasilkan jumlah gol yang terjadi pada akhirnya selama 6 pertandingan terakhir mereka berdiri di 3.

Menjelang pertemuan ini, Barcelona belum terkalahkan dalam 10 pertandingan liga terakhir mereka di kandang. Itu sangat mengesankan.

Cádiz

Memang, Lucas Perez mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut saat Cadiz mengejutkan Barcelona di kandang musim lalu, dan para pejuang itu sekarang akan berusaha untuk meraih kesuksesan beruntun di Camp Nou.

El Submarino Amarillo finis di urutan ke-12 dan ke-17 dalam dua musim La Liga terakhir mereka, dan mereka berusaha untuk menjadikannya tiga musim berturut-turut di level ini untuk pertama kalinya sejak awal 1990-an.

Cadiz telah mendekati atau berada di zona degradasi untuk sebagian besar musim, dan mereka saat ini duduk di urutan ke-16 dalam tabel, hanya unggul dua poin dari Valencia yang berada di urutan ke-18.

Sisi Sergio Gonzalez telah mengambil enam poin dari tiga pertandingan liga terakhir mereka, meskipun, mengatasi Mallorca dan Girona di kandang sendiri untuk keluar dari tiga terbawah.

Pakaian Andalusia hanya mengambil delapan poin dari 10 pertandingan tandang La Liga musim ini, tetapi akan berharap bahwa Barcelona menderita mabuk Liga Europa dalam pertandingan menarik hari Minggu di Camp Nou.

Cádiz akan memasuki pertemuan ini setelah menang 2-0 di La Liga untuk mengalahkan Girona FC dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan tersebut, Cádiz mengatur 43% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Untuk Cádiz, gol dicetak oleh Gonzalo Escalante (6′) dan Sergi Guardiola (34′). Di sisi lain, Girona melakukan 7 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Untuk 5 dari enam pertandingan sebelumnya yang melibatkan Cádiz, jumlah gol yang sangat rendah terjadi antara mereka dan tim lawan. Rata-rata gol keseluruhan yang dicetak per pertandingan dalam mantra itu hanyalah 2,17, dengan rata-rata gol untuk Submarino amarillo adalah 1,17. Namun, tren seperti itu mungkin tidak akan berlanjut ke pertandingan ini.

Hasil sebelumnya menunjukkan bahwa Cádiz:

belum terkalahkan oleh Barcelona dalam pertandingan tandang selama 2 pertandingan liga sebelumnya.
tanpa kemenangan tandang dalam 2 pertandingan terakhir mereka di liga.

HEAD TO HEAD

Melihat statistik duel head to head mereka sejak 29/04/2006, tidak ada klub yang keluar sebagai pemenang secara keseluruhan dengan Barcelona memenangkan 2 pertandingan tersebut, Cádiz 2 dan 2 seri setelah 90 Menit bermain.

Sebanyak 11 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 7 untuk Barça dan 4 berasal dari Submarino amarillo. Itu adalah rata-rata gol per game 1,83.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah La Liga match day 5 pada 10/09/2022 dengan skor akhir Cádiz 0-4 Barcelona.

Saat itu, Cádiz memiliki 29% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Barcelona melepaskan 16 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Frenkie de Jong (55′), Robert Lewandowski (65′), Ansu Fati (86′) dan Ousmane Dembélé (92′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Carlos Del Cerro Grande.

10/09/22 Cadiz CF0 – 4
(0 – 0)
FC Barcelona Es118/04/22 FC Barcelona0 – 1
(0 – 0)
Cadiz CF Es123/09/21 Cadiz CF0 – 0
(0 – 0)
FC Barcelona Es121/02/21 FC Barcelona1 – 1
(1 – 0)
Cadiz CF Es105/12/20 Cadiz CF2 – 1
(1 – 0)
FC Barcelona Es129/04/06 FC Barcelona1 – 0
(1 – 0)
Cadiz CF Es1

5 Pertandingan Terakhir

16/02/23 FC Barcelona2 – 2
(0 – 0)
Manchester United UEL12/02/23 Villarreal CF0 – 1
(0 – 1)
FC Barcelona Es105/02/23 FC Barcelona3 – 0
(0 – 0)
Sevilla FC Es101/02/23 Real Betis1 – 2
(0 – 0)
FC Barcelona Es128/01/23 Girona FC0 – 1
(0 – 0)
FC Barcelona Es125/01/23 FC Barcelona1 – 0
(0 – 0)
Real Sociedad EsC

10/02/23 Cadiz CF2 – 0
(2 – 0)
Girona FC Es103/02/23 Athletic Bilbao4 – 1
(3 – 1)
Cadiz CF Es128/01/23 Cadiz CF2 – 0
(2 – 0)
Real Mallorca Es121/01/23 Sevilla FC1 – 0
(0 – 0)
Cadiz CF Es116/01/23 Cadiz CF1 – 1
(1 – 0)
Elche CF Es106/01/23 Valencia CF0 – 1
(0 – 1)
Cadiz CF Es1

Kondisi Susunan Pemain Barcelona VS Cadiz

Kemungkinan susunan pemain Barcelona:
Ter Stegen; Kounde, Christensen, Alonso, Balde; Roberto, F de Jong, Kessie; Raphinha, Lewandowski, Gavi

Cadiz kemungkinan lineup awal:
Ledesma; Carcelen, Fali, Hernandez, Arzamendia; Bongonda, Alcaraz, Escalante, Ocampo; Roger, Guardiola

Kondisi Pemain

Barcelona

Bos Barcelona Xavi mengatakan pada Kamis malam bahwa Sergio Busquets bisa kembali untuk pertandingan ini, dengan gelandang berpengalaman itu pulih dari masalah pergelangan kaki yang ia alami saat melawan Sevilla.

Busquets mungkin akan digunakan sebagai pemain pengganti pada hari Minggu dengan maksud untuk memulai di Old Trafford minggu depan, tetapi Ousmane Dembele masih absen karena masalah hamstring, sementara Pedri mengalami cedera hamstring saat melawan Man United dan sekarang harus absen sebulan.

Ronald Araujo diskors untuk pertandingan ini, dan sepertinya Xavi akan menyegarkan timnya pada hari Minggu, jadi Andreas Christensen, Alejandro Balde dan Sergi Roberto bisa masuk sebagai starter.

César Montes (Cedera Kepala), Joselu (Cedera Otot), Adrià Pedrosa (Cedera Selangkangan) dan Keidi Bare (Ligamen pergelangan kaki pecah) akan absen untuk bos Barcelona Xavi Hernández. Ronald Araújo tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors.

Cádiz

Adapun Cadiz, Joseba Zaldua, Jon Ander Garrido dan Jose Mari semuanya harus absen karena cedera, sementara Victor Chust, Juan Cala, Alvaro Negredo dan David Gil masih diragukan.

Tim tamu juga akan tanpa jasa Alfonso Espino karena kartu kuning yang ia terima dalam kemenangan dua gol atas Girona terakhir kali.

Santiago Arzamendia diharapkan masuk sebagai pengganti Espino, tetapi bisa juga tim yang sama yang menjadi starter melawan Girona, dengan Roger dan Sergi Guardiola bermain sebagai dua penyerang.

Karena grup yang tersedia, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh pelatih Cádiz, Sergio González. Jon Ander Garrido (masalah Patella) absen untuk game ini.

Prediksi Skor Barcelona VS Cadiz

Cadiz akan percaya bahwa mereka memiliki peluang yang lebih baik untuk mendapatkan hasil positif dalam pertandingan ini karena keterlibatan Barcelona di Liga Europa pada Kamis malam, tetapi kami merasa sulit untuk mendukung tim Xavi mengingat performa liga mereka. Ini mungkin bukan hal yang klasik, tetapi tim Catalan seharusnya bisa kembali ke jalur kemenangan di papan atas Spanyol secara rutin.

Kami berpikir bahwa Barcelona mungkin akan mengonversi banyak peluang mencetak gol.

Sebaliknya, Cádiz tidak akan mudah untuk menghancurkan pertahanan mereka, tetapi menurut kami kemungkinan besar mereka akan melakukan konversi setidaknya sekali.

Oleh karena itu, kami melihat kemenangan nyaman 3-1 untuk Barcelona saat peluit waktu penuh dibunyikan.

Memeriksa harga taruhan untuk permainan di pasar menang-seri-menang, menempatkan uang Anda di Barcelona dengan harga terbaik di 1,22, pergi untuk permainan menyelesaikan semua-persegi adalah 7,4 dan mempertaruhkan kemenangan untuk Cádiz adalah 16. Mereka ‘ kembali taruhan terbaik yang ditawarkan saat ini.

Prediksi Barcelona VS Cadiz : 3-1

Bagikan

Also Read