Prediksi Atletico Madrid VS Athletic Bilbao, 20 Februari 2023

Rachmat Dafa Erlangga

prediksi atletico madrid
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Atletico Madrid VS Athletic Bilbao Pada La Liga Spanyol, malam hari ini Langsung Jadwal 20 Februari 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 00.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Dua tim dalam performa bagus akan bertemu di Wanda Metropolitano di La Liga pada Minggu malam, dengan Atletico Madrid menyambut Athletic Bilbao ke ibu kota Spanyol.

Atletico, yang menghuni peringkat keempat di klasemen, akan memasuki pertandingan ini dengan kemenangan 1-0 atas Celta Vigo, sedangkan peringkat ketujuh Athletic menang 2-1 di markas Valencia dalam pertandingan mereka di papan atas Spanyol.

Atletico Madrid

Ada tekanan besar pada Atletico untuk menyelesaikan musim La Liga mereka dengan kuat, karena klub hanya fokus pada sepak bola liga untuk sisa musim, setelah finis di posisi terbawah grup Liga Champions mereka menjelang akhir tahun lalu, yang berarti ada tidak ada sepak bola Eropa untuk sisa musim ini.

Sisi Diego Simeone juga tersingkir dari Copa del Rey oleh Real Madrid pada akhir Januari, tetapi performa terakhir mereka di La Liga sangat kuat, meraih 11 poin dari lima pertandingan terakhir mereka, yang membuat mereka berada di posisi keempat. tabel pada 38 poin.

Merah Putih kini hanya terpaut empat poin di belakang Real Sociedad yang berada di posisi ketiga, namun mereka juga hanya unggul empat poin dari Real Betis yang berada di posisi kelima, sehingga raksasa ibu kota itu jauh dari kata nyaman di empat besar.

Atletico menang 1-0 atas Celta di liga akhir pekan lalu, dengan kedatangan Memphis Depay di bulan Januari sebagai pemenang di menit ke-89 pertandingan di Vigo.

Tim Simeone kembali ke kandang akhir pekan ini, tetapi mereka kecewa di Wanda Metropolitano musim ini, hanya meraih 15 poin dari 10 pertandingan, membual rekor terbaik ke-13 di divisi tersebut.

Atlético Madrid berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, sukses La Liga 0-1 melawan Celta Vigo.

Dalam pertandingan itu, Atlético Madrid memiliki 53% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Atlético Madrid adalah Memphis Depay (89′). Celta Vigo melakukan 14 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa tidak banyak lagi yang bisa dilakukan oleh lini belakang Atlético Madrid. Atlético Madrid sangat kejam di lini belakang, menghasilkan jumlah total gol yang melewati penjaga gawang mereka selama enam pertandingan terakhir mereka dengan skor 4.

Menjelang pertandingan ini, Atlético Madrid tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga sebelumnya di kandang.

Atletik Bilbao

Athletic, sementara itu, juga akan percaya bahwa mereka berada dalam perlombaan empat besar pada tahap musim ini, dengan total 32 poin dari 21 pertandingan membuat mereka berada di urutan ketujuh, enam poin di belakang Atletico dengan jumlah pertandingan yang sama.

Sisi Ernesto Valverde telah menang dalam tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, termasuk dua pertandingan terakhir mereka di papan atas Spanyol melawan Cadiz dan Valencia.

Athletic hadir di semifinal Copa del Rey, sementara itu, bersiap untuk menghadapi Osasuna di leg pertama pertandingan empat besar mereka pada 1 Maret sebelum pertandingan kembali tiga hari kemudian.

Fokus langsung tim adalah di liga, karena mereka ingin mengklaim posisi empat besar untuk pertama kalinya sejak musim 2013-14.

The Lions memiliki hasil yang beragam dalam perjalanan mereka di La Liga musim ini, menang tiga kali, seri tiga kali dan kalah empat kali dari 10 pertandingan mereka, sementara mereka menderita kekalahan 1-0 dari Atletico ketika kedua tim bertanding untuk pertandingan sebelumnya. musim.

Athletic Bilbao akan memasuki pertandingan setelah kemenangan 1-2 La Liga dengan mengalahkan Valencia di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan tersebut, Athletic Bilbao menguasai 51% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Untuk Athletic Bilbao, gol dicetak oleh Nico Williams (30′) dan Oihan Sancet (72′). Untuk lawannya, Valencia melakukan 18 percobaan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Samu Castillejo (17′) mencetak gol untuk Valencia.

Melihat performa mereka, dan Athletic Bilbao telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 6 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Athletic Bilbao jauh dari kata sempurna. Namun, pola seperti itu belum tentu mengikuti pertandingan ini.

Memasuki kontes ini, Athletic Bilbao belum pernah mengalahkan Atlético Madrid saat bermain tandang dalam 11 pertandingan liga sebelumnya. Performa tandang yang sangat buruk.

HEAD TO HEAD

Melihat pertemuan head-to-head terakhir mereka sejak 10/03/2021 menunjukkan bahwa Atlético Madrid telah memenangkan 2 pertandingan ini & Athletic Bilbao 3, dengan jumlah hasil imbang adalah 1.

Agregat 12 gol dicetak di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 5 dari Atleti dan 7 milik Los Leones. Itu adalah rata-rata gol per game sebesar 2.

Pertandingan liga terakhir antara kedua tim ini adalah La Liga match day 9 pada 15/10/2022 ketika skor akhir adalah Athletic Bilbao 0-1 Atlético Madrid.

Pada hari itu, Athletic Bilbao menguasai 61% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Atlético Madrid melakukan 3 tembakan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran. Antoine Griezmann (47′) adalah pencetak golnya.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Jorge Figueroa Vázquez.

15/10/22 Athletic Bilbao0 – 1
(0 – 0)
Atlético Madrid Es130/04/22 Athletic Bilbao2 – 0
(1 – 0)
Atlético Madrid Es113/01/22 Atlético Madrid1 – 2
(0 – 0)
Athletic Bilbao SSC18/09/21 Atlético Madrid0 – 0
(0 – 0)
Athletic Bilbao Es125/04/21 Athletic Bilbao2 – 1
(1 – 0)
Atlético Madrid Es110/03/21 Atlético Madrid2 – 1
(1 – 1)
Atletik Bilbao Es1

5 Pertandingan Terakhir

12/02/23 Celta de Vigo0 – 1
(0 – 0)
Atlético Madrid Es104/02/23 Atlético Madrid1 – 1
(0 – 0)
Getafe CF Es129/01/23 CA Osasuna0 – 1
(0 – 0)
Atlético Madrid Es126/01/23 Real Madrid1 – 1
(0 – 1)
Atlético Madrid EsC21/01/23 Atlético Madrid3 – 0
(3 – 0)
Real Valladolid Es118/01/23 Levante UD0 – 2
(0 – 0)
Atlético Madrid EsC

11/02/23 Valencia CF1 – 2
(1 – 1)
Athletic Bilbao Es103/02/23 Athletic Bilbao4 – 1
(3 – 1)
Cadiz CF Es129/01/23 Celta de Vigo1 – 0
(0 – 0)
Athletic Bilbao Es126/01/23 Valencia CF1 – 3
(1 – 2)
Athletic Bilbao EsC22/01/23 Athletic Bilbao0 – 2
(0 – 1)
Real Madrid Es118/01/23 Athletic Bilbao1 – 0
(1 – 0)
RCD Espanyol EsC

Kondisi Susunan Pemain Atletico Madrid VS Athletic Bilbao

Kemungkinan susunan pemain Atletico Madrid:
Oblak; Reinildo, Gimenez, Hermoso; Molina, Llorente, Koke, De Paul, Carrasco; Griezmann, Morata

Kemungkinan lineup awal Athletic Bilbao:
Simon; De Marcos, Vivian, Alvarez, Lekue; Zarraga, Vesga; N Williams, Sancet, I Williams; Guruzeta

Kondisi Pemain

Atletico Madrid

Atletico tidak memiliki kekhawatiran cedera menjelang pertandingan ini, tetapi mereka tidak akan diperkuat Stefan Savic, yang mendapat kartu merah dalam kemenangan atas Celta terakhir kali.

Jose Gimenez kemungkinan akan dimasukkan ke starting XI, dengan Simeone berpotensi mengubah formasi untuk pertandingan ini, beralih ke tiga bek setelah memainkan 4-3-3 di Vigo.

Antoine Griezmann dan Alvaro Morata kembali diharapkan tampil di sepertiga akhir lapangan, dengan Angel Correa dan Memphis kemungkinan akan menjadi pemain pengganti peluit pertama.

Bos Atlético Madrid Diego Simeone tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk seleksi.

Atletik Bilbao

Adapun Athletic, Yuri Berchiche kembali setelah menjalani skorsing melawan Valencia, tetapi tidak ada perubahan pada situasi cedera mereka, dengan Ander Herrera dan Inigo Martinez sama-sama absen.

Inaki Williams diperkirakan akan kembali menjadi starter pada laga ini, sedangkan Nico Williams dan Oihan Sancet juga akan tampil di posisi menyerang tim tamu.

Oier Zarraga kemungkinan akan diturunkan untuk memperkuat lini tengah, dengan Iker Muniain, Alex Berenguer dan Raul Garcia berpotensi turun ke bangku cadangan di Wanda Metropolitano.

Bos Athletic Bilbao Ernesto Valverde memiliki banyak masalah ketersediaan yang harus dihadapi. Ander Herrera (Cedera Hamstring) dan Iñigo Martínez (Cedera Kaki) akan absen pada pertandingan ini.

Prediksi Skor Atletico Madrid VS Athletic Bilbao

Ini adalah pertandingan yang sulit bagi Atletico, dan Athletic akan menyukai peluang mereka untuk meraih hasil positif dalam pertandingan hari Minggu. Tentu tidak akan mengejutkan melihat hasil imbang di Madrid, tetapi kami hanya merasa bahwa Atletico akan memiliki kualitas yang cukup untuk mengarahkan jalan mereka ke tiga poin penting.

Kami merasa bahwa Athletic Bilbao cukup mampu untuk mencetak gol melawan barisan Atlético Madrid ini, meskipun itu mungkin tidak akan mencegah mereka dari kebobolan dua gol di sisi lain.

Kita bisa melihat kemenangan 2-1 untuk Atlético Madrid pada saat wasit meniup peluit akhir. Mari kita lihat bagaimana ini berjalan.

Mengenai peluang taruhan terbaru di pasar hasil penuh waktu, mempertaruhkan Atlético Madrid paling baik dihargai 2,05, mendukung hasil seri adalah 3,3 dan mengambil tendangan pada pemenang menjadi Athletic Bilbao bisa memberi Anda 4,04. Itu adalah harga terbaik yang ditawarkan saat ini.

Prediksi Atlético Madrid VS Athletic Bilbao : 2-1

Bagikan

Also Read