Prediksi AS Roma vs Verona 20 Februari, Liga Italia

moch akbar fitrianto

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor AS Roma vs Verona, malam hari ini Jadwal Liga Italia 20 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri A 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Roma akan mengharap untuk kembali lagi ke lajur kemenangan saat mereka melayani pesaing papan tengah Verona di Matchday No 26 di Serie A.

Roma hampir tidak terbebas dari kekalahan dalam laga akhir minggu lalu menantang Sassuolo.

Itu saat Bryan Cristante menyamai posisi pada menit ke-4 mendekati waktu perpanjangan di Stadion MAPEI.

Itu ialah laga ke-3 beruntun tanpa kemenangan untuk pasukan Jose Mourinho di semua persaingan.

Roma awalnya tidak berhasil cetak gol dalam benturan menantang Genoa (seimbang tanpa gol di kandang) dan Inter Milan (kekalahan 2-0 di kandang di Coppa Italia).

Bukti jika mereka sudah cetak beberapa gol menantang Sassuolo jadi tanda baik untuk kesempatan mereka.

Itu minimal mengulang prestasi ini menantang Hellas Verona yang style serangnya membuat mereka rawan di baris belakang.

Verona memang sukses mencetak kemenangan mutlak 4-0 atas Udinese tujuh hari lalu.

Tapi mereka benar-benar untung untuk lakukan hasil semacam itu ingat mayoritas gol mereka tiba menantang jalan permainannya.

Udinese sebetulnya memimpin lapangan di mayoritas laga, mencatat sekitar 21 eksperimen di kesempatan itu.

Verona mempunyai rekor jelek menantang Roma di ibukota semenjak mereka kalah 9x dan seri 1x dari 10 lawatan paling akhir ke Stadio Olimpico.

Adat merekomendasikan jika kita harus ada dalam benturan score tinggi karena enam dari 7 laga head to head paling akhir rakyatnesia ke-2 team hasilkan 3 gol atau lebih.

Roma memenangi lima dari 7 tatap muka paling akhir dengan Verona.

Head to Head Roma Vs Verona

Antonin Barak membuka skor hari itu, saat Hellas mengantongi kemenangan langka atas rival Roma mereka, dan playmaker Ceko telah kembali menjadi salah satu gol dalam perjalanan klub baru-baru ini, yang telah mengkonsolidasikan tempat di bagian atas klasemen Serie A.

Setelah dua golnya dalam kemenangan 4-2 di Sassuolo bulan lalu, Barak kembali mencetak gol pada Minggu lalu – mencetak gol kedua dalam kemenangan 4-0 atas Udinese di Stadio Bentegodi.

Setelah mencetak gol bebas di bawah asuhan Igor Tudor, Gialloblu adalah satu-satunya tim di lima liga teratas Eropa yang memiliki tiga pemain dengan setidaknya sembilan gol liga musim ini, dengan Barak (sembilan) bergabung dengan pencetak gol terbanyak Giovanni Simeone (12) dan Gianluca Caprari (juga sembilan).

Kemungkinan besar, mereka sekarang akan memiliki dua pemain yang mencapai angka ganda di musim Serie A untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka, mengingat bahwa mereka sudah menjadi tim penyerang terbaik keempat divisi dalam hal gol yang dicetak sejauh ini – di depan Atalanta, Fiorentina, Napoli dan – tentu saja – Roma.

Tidak hanya itu, tetapi saat mereka bersiap untuk melakukan perjalanan ke selatan akhir pekan ini, Scaligeri juga telah memenangkan tiga dari lima pertandingan tandang terakhir mereka – sebanyak dalam 21 perjalanan mereka di papan atas sebelumnya. Namun, mereka sering terjebak saat istirahat, dan Hellas kini kebobolan di setiap 16 pertandingan tandang terakhir mereka – rekor terburuk mereka dalam lebih dari 20 tahun.

2021-09-19 Serie A Hellas Verona 3-2 Roma
2021-01-31 Serie A Roma 3-1 Hellas Verona
2020-09-19 Serie A Hellas Verona 3-0 Roma
2020-07-15 Serie A Roma 2-1 Hellas Verona
2019-12-01 Serie A Hellas Verona 1-3 Roma

5 Pertandingan Terakhir

D Sassuolo 2-2 Roma
L Internazionale 2-0 Roma
D Roma 0-0 Genoa
W Empoli 2-4 Roma
W Roma 3-1 Lecce

W Hellas Verona 4-0 Udinese
L Juventus 2-0 Hellas Verona
W Hellas Verona 2-1 Bologna
W Sassuolo 2-4 Hellas Verona
L Hellas Verona 1-2 Salernitana

Kondisi pemain

Setelah mengejutkan dengan memasukkan striker rookie Felix Afena-Gyan di starting XI-nya Minggu lalu, masih harus dilihat apakah Jose Mourinho tetap percaya dengan pemain muda Ghana akhir pekan ini.

Lebih mungkin adalah bahwa Nicolo Zaniolo – yang absen melawan Sassuolo karena skorsing – akan kembali menyerang, sementara Stephan El Shaarawy adalah pesaing lain untuk tampil jika lulus tepat waktu. Seperti biasa, pencetak gol terbanyak Tammy Abraham memimpin barisan untuk tuan rumah.

Roma harus melakukan perubahan di lini belakang, karena Gianluca Mancini harus menjalani skorsing karena akumulasi kartu kuning, sehingga mantan bek Verona Marash Kumbulla bisa masuk ke samping.

Setelah tampil dari bangku cadangan pekan lalu, kapten Hellas Davide Faraoni diperkirakan akan bermain di Olimpico, yang akan membuat Fabio Depaoli tersisih meski mencetak gol dalam kemenangan atas Udinese.

Untuk mendukung pencetak gol terbanyak Giovanni Simeone di depan, Gianluca Caprari – yang membuat empat penampilan liga untuk Roma antara 2011 dan 2013 – telah mencetak gol di masing-masing dari tiga pertandingan liga terakhirnya dan harus tampil bersama Antonin Barak di 3-4-2 favorit Igor Tudor. -1 formasi.

Sebagai gelandang berpengalaman Miguel Veloso tetap diragukan untuk permainan, Adrien Tameze dan Ivan Ilic bisa menjadi ruang mesin pengunjung sekali lagi.

AS Roma

Giallorossi tidak akan memiliki Leonardo Spinazzola (tendon), Stephan El Shaarawy (betis) dan Roger Ibanez (ligamen) yang tersedia karena cedera.

Gianluca Mancini juga tidak bisa diturunkan karena skorsing setelah mendapat kartu kuning kelima dalam pertandingan terakhir mereka.

Cedera: Leonardo Spinazzola, Stephan El Shaarawy, Roger Ibanez

Suspensi: Gianluca Mancini

Tidak tersedia: Tidak ada

Hellas Verona

The Mastiffs juga tidak beruntung dengan cedera, dengan empat pemain saat ini absen.

Gianluca Frabotta (betis), Ivor Pandur (bahu), Miguel Veloso (betis) dan Pawel Dawidowicz (ligamen) semuanya absen.

Pelatih kepala Igor Tudor mungkin memilih untuk memainkan XI yang sama dengan yang membuat Udinese compang-camping di pertandingan terakhir mereka.

Cedera: Gianluca Frabotta, Ivor Pandur, Miguel Veloso, Pawel Dawidowicz

Suspensi: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada

Prakiraan susunan pemain AS Roma vs Hellas Verona

Susunan pemain AS Roma (4-3-3):

Rui Patricio; Rick Karsdorp, Marash Kumbulla, Chris Smalling, Ainsley Maitland-Niles; Sergio Oliviera, Bryan Cristante, Jordan Veretout; Carles Perez, Tammy Abraham, Felix Afena-Gyan.

Susunan pemain Hellas Verona (3-4-2-1):

Lorenzo Montipò; Nicolò Casale, Koray Günter, Federico Ceccherini; Darko Lazović, Ivan Ilić, Adrien Tameze, Fabio Depaoli; Gianluca Caprari, Antonín Barák; Giovanni Simeone.

Prediksi Skor Roma vs Hellas Verona

Verona lebih dari mampu menghasilkan kejutan melawan tim mana pun di liga, tetapi kami memiliki cukup alasan untuk menganggap mereka sebagai underdog di sini.

Roma telah menjadi kekuatan dominan dalam sejarah pertandingan ini di Stadio Olimpico di mana mereka menang sembilan kali dan seri satu kali dari sepuluh pertemuan terakhir.

Juga, Verona terlihat rentan secara defensif dalam periode terakhir, itulah sebabnya kami berharap Tammy Abraham bersinar untuk tuan rumah di sini.

Roma vs Verona 2-1

Bagikan

Also Read