Prediksi Caykur Rizespor Vs Istanbul Basaksehir, 19 Februari, Liga Turki

moch akbar fitrianto

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Caykur Rizespor Vs Istanbul Basaksehir, malam hari ini Jadwal Liga Turki 19 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Premiere Turki 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Caykur Rizespor menuju pertemuan hari Jumat dalam posisi genting saat mereka menemukan diri mereka terlibat dalam pertempuran untuk tetap berada di papan atas Turki.

Tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir mereka, tim asuhan Hamza Hamzaoglu harus mulai meraih kemenangan jika ingin menghindari degradasi pertama mereka sejak musim 2016-17.

Setelah bermain imbang tanpa gol dan kalah 3-1, Caykur Rizespor bermain 0-0 lagi akhir pekan lalu ketika mereka menghadapi sesama rival degradasi Altay.

Setelah mengumpulkan 20 dari 23 poin mereka di kandang musim ini, tuan rumah hari Jumat akan tahu betapa pentingnya pertandingan kandang mereka yang tersisa dalam perjuangan mereka untuk tetap berada di Super Lig.

Meskipun mereka menghadapi lawan berat pada hari Jumat, Caykur Rizespor setidaknya akan berharap bahwa mereka dapat mengganggu pertahanan Basaksehir Istanbul setelah mencetak gol dalam 10 dari 11 pertandingan liga kandang terakhir mereka.

Adapun tim tamu, mereka memiliki aspirasi untuk lolos ke kompetisi Eropa dan menuju pertemuan Jumat di posisi empat besar.

Semangat akan tinggi di ruang ganti tandang setelah pasukan Emre Belozoglu mengikuti kemenangan tandang 1-0 melawan Fenerbahce dengan kemenangan kandang 2-0 atas Gaziantep di akhir pekan.

Dalam kontes itu, gol-gol dari Pizzi dan Serdar Gurler membawa Istanbul Basaksehir meraih kemenangan liga kandang kedelapan mereka musim ini.

Pertandingan tandang menanti mereka pada hari Jumat, dengan tim tamu bertujuan untuk melanjutkan bentuk pertahanan mereka yang mengesankan di tandang, setelah hanya kebobolan lima gol dalam delapan pertandingan tandang liga sebelumnya.

Meskipun mereka memiliki kecenderungan untuk kebobolan di akhir perjalanan mereka setelah kebobolan tujuh dari 13 gol tandang mereka dalam 30 menit terakhir pertandingan.

aykur Rizespor akan bermain di pertandingan ini setelah kebuntuan Super Lig 0-0 vs Altay.

Dalam pertandingan itu, aykur Rizespor berhasil menguasai 35% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Altay mendapat 12 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Selama 6 pertandingan sebelumnya, Çaykur Rizespor Hamza Hamzaoğlu telah merayakan dengan mencetak 5 kali, dengan jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sama dengan 0,83.

Jelang pertemuan ini, aykur Rizespor belum pernah menang melawan stanbul Başakşehir dalam 10 pertandingan liga terakhir mereka.

İstanbul Başakşehir menuju ke pertandingan menyusul kemenangan 2-0 Super Lig dengan kekalahan dari Gaziantep di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, stanbul Başakşehir memiliki 58% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Untuk stanbul Başakşehir, pencetak golnya adalah Pizzi (34′) dan Serdar Gürler (87′). Di ujung lain, Gaziantep mendapat 21 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Serangkaian penampilan yang dapat diandalkan dari para pemain bertahan stanbul Başakşehir telah menghasilkan jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 4 dari total 6 pertandingan terakhir mereka. Dalam periode waktu itu, penyerang mereka telah mencetak 5 gol. Namun, tren semacam itu tidak pasti akan berlanjut ke pertandingan ini.

Jelang pertemuan ini, stanbul Başakşehir tetap tak terkalahkan oleh aykur Rizespor saat mereka bermain tandang dalam 4 pertandingan liga terakhir. Penggemar perjalanan sangat menikmati bentrokan ini.

Head to Head Rizespor Vs istanbul Basaksehir

Melihat hasil head to head sebelumnya pada 21/04/2019 memberi tahu kami bahwa pertandingan ini menyedihkan bagi aykur Rizespor. Mereka tidak bisa mendapatkan kemenangan sama sekali sementara stanbul Başakşehir telah mempertahankan keunggulan atas mereka, kehabisan pemenang di 67% dari ikatan tersebut.

Agregat 17 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 3 dari Atmacalar dan 14 milik Belediye. Itu rata-rata gol per game 2,83.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Super Lig hari ke 7 pada 26/09/2021 ketika berakhir stanbul Başakşehir 3-0 aykur Rizespor.

Hari itu, stanbul Başakşehir mengelola 58% penguasaan bola dan 15 upaya ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Stefano Okaka (25′, 55′, 75′).

Çaykur Rizespor melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

2021-09-26 Süper Lig Basaksehir 3-0 Rizespor
2021-05-15 Süper Lig Rizespor 0-2 Basaksehir
2021-01-23 Süper Lig Basaksehir 1-1 Rizespor
2020-02-24 Süper Lig Rizespor 1-2 Basaksehir
2019-09-27 Süper Lig Basaksehir 5-0 Rizespor

5 Pertandingan Terakhir

D Altay 0-0 Rizespor
L Rizespor 1-3 Adana Demirspor
D Hatayspor 0-0 Rizespor
W Rizespor 2-1 Antalyaspor
L Karagumruk 2-0 Rizespor

W Basaksehir 2-0 Gaziantep
W Fenerbahce 0-1 Basaksehir
W Basaksehir 1-0 Partizan
L Basaksehir 1-2 Goztepe
L Kayserispor 1-0 Basaksehir

Kondisi Pemain

Tuan rumah diperkirakan tidak akan diperkuat oleh Gokhan Akkan, Loic Remy dan Aminu Umar karena masalah cedera.

Erik Sabo akan kembali ke skuat setelah menjalani skorsing satu pertandingan, sementara Gokhan Gonul mungkin akan kembali ke starting lineup setelah diturunkan ke bangku cadangan melawan Altay.

Ancaman gol utama Caykur Rizespor akan datang dari Joel Pohjanpalo, yang telah mencetak delapan gol liga musim ini.

Sementara itu, tim tamu bisa menyambut kembalinya Tolga Cigerci dan Leo Duarte ke dalam starting lineup setelah

pasangan melewatkan bentrokan Gaziantep melalui suspensi.

Trezeguet akan mempertahankan tempatnya di starting lineup setelah melakukan debutnya untuk tim barunya dalam kemenangan 2-0 terakhir kali.

Stefano Okaka telah mencetak gol terbanyak untuk Istanbul Basaksehir di liga musim ini, dan dia akan berusaha menambah sembilan golnya pada hari Jumat.

Istanbul Basaksehir telah memenangkan empat dari lima pertemuan terakhir antara kedua belah pihak, dan kami pikir tim tamu akan memiliki kualitas yang cukup untuk mengklaim ketiga poin pada hari Jumat saat mereka melanjutkan pencarian mereka untuk kualifikasi Eropa.

pasangan melewatkan bentrokan Gaziantep melalui suspensi.

Trezeguet akan mempertahankan tempatnya di starting lineup setelah melakukan debutnya untuk tim barunya dalam kemenangan 2-0 terakhir kali.

Stefano Okaka telah mencetak gol terbanyak untuk Istanbul Basaksehir di liga musim ini, dan dia akan berusaha menambah sembilan golnya pada hari Jumat.

Prediksi Susunan Pemain

Caykur Rizespor kemungkinan susunan pemain awal:
Cetmin; Gonul, Ay, Holmen, Sertel; Fernandes, Baiano, Boldrin; Sari, Bolasie, Pohjanpalo

Kemungkinan susunan pemain Istanbul Basaksehir:
Babakan; Caicara, Ndayishimiye, Duarte, Kaldirim; Ozcan, Cigerci, Pizza; Gurler, Trezeguet, Okaka

Prediksi Skor Rizespor Vs Istanbul Basaksehir

Istanbul Basaksehir telah memenangkan empat dari lima pertemuan terakhir antara kedua belah pihak, dan kami pikir tim tamu akan memiliki kualitas yang cukup untuk mengklaim ketiga poin pada hari Jumat saat mereka melanjutkan pencarian mereka untuk kualifikasi Eropa.

Rizespor 1-2 Istanbul Basaksehir

Bagikan

Also Read