Prediksi Liverpool vs Norwich 19 Februari, Liga Inggris

moch akbar fitrianto

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Liverpool vs Norwich, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 19 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 22.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Premiere Liga Inggris 2021/2022.

Analisis Pertandingan

The Reds sudah menjaga status mereka sebagai team terbaik di kelas atas Inggris sesudah Manchester City, nyaris selama musim.

Sama seperti yang diharap, mereka ditaruh di posisi ke-2 dalam tabel sekarang ini, dan memberi kemenangan untuk kemenangan.

Mereka cetak banyak gol, dan dengan diawalinya mekanisme luruh Liga Champions menaklukkan Inter 2-0, mereka akan semangat untuk menjaga momen ini.

Dan mereka mempunyai kesempatan besar mendatang, untuk memberi kemenangan besar – dan dengan begitu masih tetap semangat di kamp mereka.

Mereka ada di kandang akhir minggu ini, dan diadu menantang Norwich yang baru dipropagandakan.

Bukan hanya team ini tidak eksper di PL, tapi mereka ditaruh di zone kemunduran dan mempunyai salah satunya pertahanan terjelek di semua liga.

Disamping itu, mereka mempunyai rekor h2h yang jelek menantang lawan ini sepanjang tahun.

Menimbang penilaian ini, harap kemenangan yang memberikan keyakinan untuk Liverpool Sabtu ini di Anfield.

Tatap muka paling akhir usai dengan kemenangan 0-3 untuk Liverpool.

Mereka sedang dalam lima kemenangan berturut-turut.

Mereka sudah memenangi 14 dari 16 laga paling akhir.

Tatap muka paling akhir di venue ini usai dengan kemenangan 4-1 untuk tuan-rumah.

Analitis Liverpool versus Norwich

Liverpool mencatat kemenangan tandang 0-1 di hari laga paling akhir, menantang Burnley.

Mereka sedang dalam enam kemenangan berturut-turut, dan mereka dalam sembilan laga tidak pernah kalah.

Mereka cuman kalah 2x dalam 41 laga paling akhir, dan dua kekalahan terjadi saat menantang Leicester, dan West Ham.

Di lain sisi, Norwich kalah 0-4 di kandang pada laga pekan kemarin, menantang Manchester City.

Mereka tak pernah menang di 19 dari 25 laga paling akhir mereka keseluruhannya.

Dan dalam prosesnya mereka alami dua kekalahan berturut-turut lima laga yang terpisah.

Mereka sudah menulis keseluruhan cuman dua kemenangan liga di jalan musim ini – dan kemenangan tiba menantang Watford, dan Brentford.

Menimbang penilaian ini, menginginkan kemenangan untuk Liverpool akhir minggu ini.

Statistik Kunci

Pasukan Jurgen Klopp sudah cetak jumlah gol paling banyak dalam persaingan, bersama dengan Manchester City. Tetapi, The Citizens sudah bermain permainan extra.

Dalam pada itu, Norwich kecolongan terbanyak di liga – 50. Kenyataannya, cuman empat team yang lain kecolongan lebih dari 40 gol.

Head to Head Liverpool Vs Norwich

Empat poin masih memisahkan mereka dari zona aman, dan mereka telah memainkan lebih banyak pertandingan daripada semua tim di sekitar mereka di tabel, tetapi kemenangan baru-baru ini atas Everton dan Watford – menggandakan jumlah kemenangan mereka untuk musim ini – setidaknya telah menawarkan secercah harapan yang serius. harapan.

Kemenangan 3-0 Watford sangat luar biasa karena sejumlah alasan, paling tidak karena menyumbang setengah dari enam gol mereka yang sangat sedikit saat tandang musim ini, meskipun mereka masih menjadi pencetak gol terendah divisi musim ini dengan hanya 14 gol dari mereka. 24 pertandingan – tidak ideal saat menghadapi tim yang mencatatkan tiga clean sheet berturut-turut.

Ini juga memberi Norwich kesempatan untuk memenangkan pertandingan tandang Liga Premier berturut-turut untuk pertama kalinya dalam lebih dari satu dekade, meskipun mencapai itu di Anfield akan membutuhkan kejutan besar mengingat The Reds tidak terkalahkan dalam 15 pertandingan liga kandang terakhir mereka, memenangkan enam pertandingan terakhir berturut-turut dengan skor agregat 17-1.

Norwich sendiri hanya memenangkan satu dari 12 kunjungan liga terakhir mereka ke Anfield, dengan itu terjadi pada tahun 1994, sementara mereka juga hanya memenangkan satu dari 25 pertandingan tandang terakhir mereka melawan tim di tiga besar tabel. .

Namun, di semua kompetisi, Norwich sekarang telah memenangkan tiga dari empat pertandingan tandang terakhir mereka, jadi ada tanda-tanda peningkatan di jalan bagi Canaries, dan mereka akan berharap untuk memanfaatkan sepenuhnya kekalahan Eropa untuk Liverpool di Merseyside akhir pekan ini.

2021-09-21 Piala Liga Norwich City 0-3 Liverpool
2021-08-14 Liga Inggris Norwich City 0-3 Liverpool
2020-02-15 Liga Inggris Norwich City 0-1 Liverpool
2019-08-09 Liga Inggris Liverpool 4-1 Norwich City
2016-01-23 Premier League Norwich City 4-5 Liverpool

5 Pertandingan Terakhir

W Internazionale 0-2 Liverpool
W Burnley 0-1 Liverpool
W Liverpool 2-0 Leicester City
W Liverpool 3-1 Cardiff City
W Crystal Palace 1-3 Liverpool

L Norwich City 0-4 Manchester City
D Norwich City 1-1 Crystal Palace
W Wolverhampton Wanderers 0-1 Norwich City
W Watford 0-3 Norwich City
W Norwich City 2-1 Everton

Kondisi Pemain

Jurgen Klopp dipastikan akan mengocok ranselnya usai bermain di Liga Champions pada Rabu malam.

Dia akan melihat pertandingan kandang melawan Norwich sebagai lawan yang terjangkau dan akan terlihat sangat berotasi pada hari Sabtu.

Diogo Jota diduga mengalami kerusakan ligamen pergelangan kaki saat melawan Inter pada pertengahan pekan dan tidak akan tampil di sini.

Jordan Henderson akan kembali ke starting XI di sini setelah hanya dianggap fit untuk bangku cadangan melawan Inter. Divock Origi juga kembali dari cedera.

Joshua Sargent kembali dari sakit untuk menjadi starter dalam kekalahan 4-0 Norwich dari Manchester City akhir pekan lalu.

Ozan Kabak kembali dibench.

Dia akan putus asa untuk kembali ke Anfield untuk menghadapi mantan klubnya tetapi kemungkinan hanya akan membuat bangku cadangan.

Lukas Rupp masih dalam pemulihan bersama dengan Andrew Omobamidele tetapi keduanya bisa absen pada hari Sabtu.

Meski menang 4-0 melawan City, Dean Smith diperkirakan tidak akan membuat banyak perubahan untuk menghadapi Liverpool

Liverpool tidak akan diperkuat Diogo Jota untuk pertandingan ini setelah pemain internasional Portugal itu ditarik keluar pada babak pertama dalam kemenangan Liga Champions atas Inter Milan karena pergelangan kaki yang bengkak.

Cedera Jota dilaporkan lebih serius daripada yang ditakuti sebelumnya, yang bisa berarti dia diragukan tampil di final Piala EFL pada 27 Februari.

Klopp berada dalam posisi langka karena tidak memiliki masalah cedera lainnya, tetapi dengan pertandingan tengah pekan melawan Leeds United yang akan datang sebelum final Piala EFL minggu depan, ia dapat membuat perubahan pada starting XI-nya.

Luis Diaz akan berharap untuk masuk ke tim setelah awal yang cerah untuk karirnya di Liverpool, sementara Firmino, Jordan Henderson dan Joel Matip adalah di antara pemain lain yang akan mendorong untuk dipanggil kembali.

Firmino terlibat langsung dalam lima gol dari empat penampilan terakhirnya melawan Norwich, sementara Salah bisa membanggakan rekor yang lebih baik dari itu dengan kontribusi lima gol dalam tiga pertandingan terakhirnya melawan mereka.

Norwich telah diguncang oleh berita bahwa Adam Idah akan melewatkan sisa musim karena ia membutuhkan operasi pada cedera lututnya.

Mungkin ada berita yang lebih baik di tempat lain, dengan Mathias Normann mendekati kembali dan Ozan Kabak telah pulih dari penyakit menjelang kemungkinan kembali ke Anfield.

Tim Krul dan Jacob Sorensen diperkirakan masih kurang dari seminggu atau lebih dari kebugaran, sementara Lukas Rupp sekarang kembali ke rehabilitasi dan pertandingan hari Sabtu juga kemungkinan akan datang terlalu cepat untuk Andrew Omobamidele.

Prakiraan susunan pemain Liverpool vs Norwich

Susunan pemain Liverpool:

Alisson; Alexander-Arnold, Matip, Van Dijk, Robertson; Henderson, Chambo, Thiago; Jota, Firmino, Diaz

Susunan pemain Norwich City :

Gunn; Aarons, Hanley, Gibson, Williams; Gilmour, Sorensen, McLean; Rachina, Pukki, Idah

Prediksi Skor Liverpool vs Norwich City

Liverpool memiliki satu kaki di pintu untuk putaran berikutnya Liga Champions setelah mengalahkan Inter 2-0 di Italia pada Rabu malam.

Tim asuhan Jurgen Klopp telah memenangkan tujuh kemenangan berturut-turut di semua kompetisi.

Empat pertandingan tak terkalahkan beruntun Norwich berakhir akhir pekan lalu setelah mereka dikalahkan 4-0 di kandang sendiri dari Manchester City.

Dan sekarang mereka harus bertandang ke Liverpool.

Norwich sebenarnya telah mencetak gol dalam empat dari lima perjalanan terakhir mereka ke Anfield tetapi kekalahan besar diperkirakan terjadi di sini.

Liverpool vs Norwich 4-0

Bagikan

Also Read