Prediksi Aston Villa vs Watford 19 Februari, Liga Inggris

moch akbar fitrianto

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Aston Villa vs Watford, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 19 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 22.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Premiere Liga Inggris 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Aston Villa ingin bangun dari kekalahan 1-0 di Newcastle United pada Sabtu saat mereka hadapi team yang terancam kemunduran Watford In Gamewek 26.

Steven Gerrard nampaknya sudah mendapati formulasi kemenangan untuk team Villa ini saat team terlihat luar biasa.

Itu dalam laga menantang Manchester United (seimbang 2-2 di kandang) dan Everton (menang 1-0 di kandang).

Tetapi, Lions cuman raih satu point dalam dua laga selanjutnya menantang team seperti Leeds United dan Newcastle United semenjak itu.

Baris belakang Villa tidak kelihatan bagus di ke-2 laga, khususnya dalam hasil seimbang 3-3 menantang Peacocks di laga awalnya di Birmingham.

Tetapi, benturan menantang Watford memberikan Lions kesempatan besar untuk kembali bangkit dan memperoleh momen untuk maju.

The Hornets memang tingkatkan performa pertahanan mereka di bawah manager baru Roy Hodgson tapi mereka belum cetak gol semenjak pisah dengan Claudio Ranieri.

Watford terlihat betul-betul ompong di muka dalam beberapa pekan terakhir dan mereka akan lakukan perjalanan ke Birmingham sesudah tidak berhasil cetak gol dalam empat laga.

Ketidakberhasilan terkini tiba Sabtu lalu saat Watford kalah 0-2 di kandang sendiri dari Brighton.

Zone aman saat ini memiliki jarak enam point dan Hodgson akan memerlukan fenomena untuk jaga tim Watford ini pada tingkat elit pada Mei kedepan.

Watford tampilkan salah satunya performa terbaik mereka musim ini di Matchday pertama saat mereka menaklukkan Aston Villa 3-2 di Vicarage Road.

Tetapi, perlu dicatat jika Hornets mempunyai rekor jelek di Villa Park di mana mereka kalah 6x, seimbang 3x, dan cuman menang 1x dari 10 tatap muka paling akhir.

The Lions cetak 21 gol di dalam 10 laga kandang menantang Watford.

Head to head Aston Villa vs Watford

Penunjukan Roy Hodgson belum mengubah nasib Watford, dengan pelatih berusia 74 tahun itu mengarahkan tim barunya ke hanya satu poin dari kemungkinan sembilan yang tersedia.

Hasil imbang tanpa gol di Burnley dan kekalahan tipis 1-0 di West Ham United diikuti oleh kekalahan kandang 2-0 melawan Brighton & Hove Albion akhir pekan lalu.

The Hornets kini gagal mencetak gol dalam empat pertandingan terakhir mereka, termasuk tiga di bawah asuhan Hodgson, dan juga gagal memenangkan satu pun dari 12 pertandingan liga terakhir mereka sejak mengalahkan Manchester United 4-1 pada November, yang saat ini merupakan rekor tanpa kemenangan terpanjang dalam sejarah. divisi.

Setelah kemenangan ketiga Newcastle United, Watford sekarang terpaut enam poin dari zona aman, setelah memainkan jumlah pertandingan yang sama dengan The Magpies di peringkat ke-17.

Semangat akan rendah di Vicarage Road, tetapi pertandingan hari Sabtu melawan Aston Villa dapat meningkatkan moral mereka karena mereka memiliki rekor impresif melawan Villans; Hornets telah memenangkan empat dari lima pertemuan liga terakhir mereka melawan Villa, termasuk kemenangan 3-2 di pertandingan sebelumnya pada bulan Agustus.

Dengan pertemuan sulit melawan Man United dan Arsenal segera datang, Hodgson akan tertarik untuk melihat timnya mengklaim poin maksimum akhir pekan ini dan membangun momentum yang sangat dibutuhkan menuju sepertiga akhir musim.

2021-08-14 Liga Premier Watford 3-2 Aston Villa
2020-01-21 Liga Premier Aston Villa 2-1 Watford
2019-12-28 Liga Premier Watford 3-0 Aston Villa
30-04-2016 Liga Premier Watford 3-2 Aston Villa
2015-11-28 Premier League Aston Villa 2-3 Watford

5 Pertandingan Terakhir

L Newcastle United 1-0 Aston Villa
D Aston Villa 3-3 Leeds
W Everton 0-1 Aston Villa
D Aston Villa 2-2 Manchester United
L Manchester United 1-0 Aston Villa

L Watford 0-2 Brighton
L West Ham 1-0 Watford
D Burnley 0-0 Watford
L Watford 0-3 Norwich City
D Newcastle United 1-1 Watford

Kondisi pemain

Steven Gerrard diperkirakan akan melakukan perubahan setelah kekalahan lainnya dari Aston Villa akhir pekan lalu.

Ollie Watkins gagal mencetak gol dalam enam pertandingan terakhirnya dan sangat tenang dalam beberapa pertandingan akhir-akhir ini sehingga Danny Ings bisa menggantikannya.

Leon Bailey kembali dari cedera setelah lebih dari tiga bulan absen karena cedera.

Gerrard harus membuat keputusan apakah dia siap untuk memulai begitu cepat.

Sementara Morgan Sanson akan berharap untuk masuk untuk Douglas Luiz.

Calum Chambers menggantikan Ezri Konsa yang diskors akhir pekan lalu tetapi dari tekelnya yang terburu-buru itulah Newcastle mencetak gol kemenangan.

Ismaila Sarr membuat penampilan pertamanya untuk Watford sejak November dalam kekalahan kandang 2-0 akhir pekan lalu dari Brighton.

Dia datang dari bangku cadangan di sana tetapi harus memulai yang ini.

Penandatanganan Januari Edo Kayembe dan penandatanganan musim panas Juraj Kucka keduanya digantikan pada babak pertama akhir pekan lalu dan mungkin keluar dari tim di sini.

Aston Villa tidak akan diperkuat Ezri Konsa yang diskors, sementara Bertrand Traore (hamstring) dan Marvelous Nakamba (lutut) tetap absen karena cedera.

Menyusul kekalahan akhir pekan lalu, Gerrard mungkin memutuskan untuk membuat perubahan pada susunan pemain, meskipun empat bek Matty Cash, Calum Chambers, Tyrone Mings dan Lucas Digne akan tetap utuh, melindungi kiper Emiliano Martinez.

Bentuk bagus dari gelandang Jacob Ramsey juga harus melihat dia tetap di XI pertama, tetapi Morgan Sanson dapat dipilih di depan Douglas Luiz dan John McGinn.

Danny Ings, yang telah mencetak empat gol dalam tiga pertandingan terakhirnya di Liga Premier melawan Watford, akan berharap untuk masuk ke starting XI di depan Ollie Watkins, yang gagal mencetak gol dalam enam penampilan terakhirnya.

Adapun Watford, mereka akan tanpa Peter Etebo, Nicolas Nkoulou, Rob Elliott dan Kwadwo Baah karena cedera.

Pemain sayap bintang Ismaila Sarr, yang mencetak gol melawan Villa di pertandingan sebelumnya, bisa kembali ke starting XI dengan mengorbankan Juraj Kucka, sementara Joao Pedro akan mencari untuk menggantikan Josh King atau Emmanuel Dennis.

Pemain Januari Hassane Kamara dan Edo Kayembe keduanya memulai ketiga pertandingan di bawah Hodgson, dan pasangan ini akan mempertahankan tempat mereka akhir pekan ini di bek kiri dan di lini tengah masing-masing.

Prakiraan susunan pemain Aston Villa vs Watford

Susunan pemain Aston Villa:

Martinez, Cash, Chambers, Mings, Digne, McGinn, Sanson, Ramsey, Young, Coutinho, Ings

Susunan pemain Watford:

Foster, Cathcart, Femenía, Kamara, Samir, Sissoko, Kucka, Cleverley, Kayembe, King, Dennis

Prediksi Skor Aston Villa vs Watford

Ini adalah kesempatan yang tidak bisa disia-siakan oleh pasukan Steven Gerrard karena Watford belum bangkit akhir-akhir ini.

The Hornets kalah sepuluh kali dan imbang dua kali dari dua belas laga terakhir Liga Inggris.

Aston Villa vs Watford 1-0

Bagikan

Also Read