Prediksi Real Madrid vs Alaves 20 Februari, Real Madrid

moch akbar fitrianto

real madrid at granada la liga.jpg
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Real Madrid vs Alaves, malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 20 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan LA Liga Spanyol 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Tuan-rumah cuman memenangi satu dari 6 laga paling akhir mereka sepanjang 90 menit – bisakah mereka raih tiga point dalam laga ini?

Real Madrid tak pernah kalah di dalam 12 laga liga kandang

Alaves kalah dalam lima laga tandang La Liga beruntun

Lima dari 6 laga liga paling akhir Alaves di tandang sudah berisi minimal 3 gol

Madrid akan bangun?

Keunggulan Real Madrid di pucuk La Liga sudah dipotong jadi cuman empat point dan mereka cuman memenangi satu dari 6 laga paling akhir mereka di semua persaingan.

Tapi ini ialah peluang prima untuk bangun kembali lagi ke wujud sebelumnya.

Team bimbingan Carlo Ancelotti sudah memenangi delapan dan seri empat dari lusin laga liga mereka di Bernabeu, cuman kecolongan delapan gol dalam prosesnya.

Memang, mereka ke arah laga ini tanpa terkalahkan di dalam 11 laga kandang di semua persaingan.

Rekor yang sudah membuat mereka menang 8x, sementara mereka sudah cetak minimal 2 gol dalam tujuh laga itu.

Alaves sedang bagus saat away

Kemenangan 2-1 atas Valencia dalam laga liga paling akhir mereka memberi keringanan untuk Alaves.

Tapi mereka masih tetap empat point dari zone kemunduran La Liga dan sudah kalah dalam lima laga tandang paling akhir mereka.

José Luis Mendilibar sudah pimpin enam laga selama ini, dengan 3 dari 5 laga paling akhir berisi 3 gol atau lebih.

Sementara mereka sudah kecolongan minimal dua dalam 1/2 lusin laga liga beruntun diperjalanan mereka.

Head to head Real Madrid Vs Alaves

Alaves, seperti yang disebutkan, saat ini duduk di urutan ke-18 dalam tabel, empat poin di belakang Granada yang berada di urutan ke-17, dengan klub menghadapi pertempuran serius untuk mempertahankan status mereka di level ini untuk musim berikutnya.

Rekor lima kemenangan, lima imbang, dan 14 kekalahan membuat mereka mengumpulkan 20 poin, sementara mereka adalah pencetak gol terendah di liga musim ini, hanya mengelola 19 gol, yang menjadi perhatian saat mereka berjuang melawan degradasi.

Tim asuhan Jose Luis Mendilibar akan memasuki pertandingan ini dengan hasil positif, setelah mencatat kemenangan 2-1 atas Valencia terakhir kali, dengan penalti Joselu yang terlambat mengamankan tiga poin di depan pendukung mereka sendiri.

El Glorioso telah hadir di papan atas Spanyol sejak 2016, menyelesaikan kesembilan, 14, 11, 16 dan 16 dalam lima kampanye terakhir mereka, jadi akan sedikit mengejutkan jika mereka terdegradasi dari La Liga musim ini.

Alaves telah kebobolan delapan kali dalam dua pertandingan liga terakhir mereka melawan Real Madrid, termasuk kekalahan 4-1 dalam pertandingan sebelumnya pada bulan Agustus, tetapi mereka menang luar biasa 2-1 di Bernabeu musim lalu.

2021-08-14 La Liga Primera División Alaves 1-4 Real Madrid
2021-01-23 La Liga Primera División Alaves 1-4 Real Madrid
2020-11-28 La Liga Primera División Real Madrid 1-2 Alaves
2020-07-10 La Liga Primera División Real Madrid 2-0 Alaves
2019-11-30 La Liga Primera División Alaves 1-2 Real Madrid

5 Pertandingan Terakhir

L Paris SG 1-0 Real Madrid
D Villarreal 0-0 Real Madrid
W Real Madrid 1-0 Granada
L Athletic Bilbao 1-0 Real Madrid
D Real Madrid 2-2 Elche

W Alaves 2-1 Valencia
L Elche 3-1 Alaves
W Osasuna 0-1 Alaves
L Alaves 0-1 Barcelona
L Real Betis 4-0 Alaves

Kondisi Pemain

Benzema telah fit dan akan memimpin lini depan.

Ancelotti akan memilih tiga lini tengah pilihan pertamanya, dengan Toni Kroos dan Luka Modric berbaris bersama Casemiro.

Sementara Marco Asensio bisa mendapatkan anggukan di sepertiga akhir lapangan.

Rodrygo, Eden Hazard dan Gareth Bale juga merupakan opsi untuk tampil di sebelah kanan.

Tetapi Vinicius Junior, yang menikmati musim yang luar biasa, adalah starter yang pasti untuk Los Blancos.

Alaves sekali lagi diperkirakan tidak akan diperkuat Ximo Navarro karena cedera, tetapi tim tuan rumah dalam kondisi yang baik menjelang pertandingan akhir pekan ini.

Pelatih kepala Mendilibar kemungkinan akan menahan godaan untuk melakukan perubahan besar-besaran.

Namun, diperkirakan akan ada beberapa perubahan, dengan Facundo Tenaglia, John Guidetti dan Pere Pons semuanya berpotensi masuk ke XI pertama.

Sementara Edgar Mendez dan Manu Vallejo juga merupakan opsi untuk perubahan.

Selain Mariano Diaz (panggul), Real Madrid tidak memiliki masalah cedera atau skorsing menjelang pertandingan akhir pekan ini, tetapi pelatih kepala Ancelotti diperkirakan akan membuat beberapa perubahan pada tim yang memulai melawan PSG.

Memang, Federico Valverde bisa menggantikan Luka Modric di lini tengah, sementara Rodrygo berada di barisan untuk menggantikan Marco Asensio di kanan dari tiga lini depan.

Ancelotti menegaskan bahwa Karim Benzema tidak memperparah hamstringnya saat kalah di Paris, jadi pemain Prancis itu harus kembali memimpin lini depan, sementara tidak mungkin ada perubahan di lini belakang, dengan Ferland Mendy datang melalui pertandingan Selasa tanpa masalah meskipun baru-baru ini. masalah hamstring.

Alaves, sementara itu, akan kembali tanpa servis Ximo Navarro karena cedera lutut, tetapi tim tamu dalam kondisi yang kuat menjelang pertandingan ini.

Karena tidak bermain sejak hari Minggu, tidak akan mengejutkan melihat Mendilibar memilih XI yang sama yang diturunkan ke lapangan untuk peluit pertama melawan Valencia.

Edgar Mendez dan Pere Pons mungkin adalah dua pemain yang paling kuat mendorong untuk masuk ke dalam tim, tetapi Joselu harus kembali memimpin lini depan, sementara Luis Rioja dan Jason kemungkinan akan mempertahankan tempat mereka di area yang melebar.

Prakiraan susunan pemain Real Madrid vs Alaves

Susunan pemain Real Madrid :

Courtois; Carvajal, Militao, Alaba, Mendy; Modric, Casemiro, Kroos; Asensio, Benzema, Vinicius

Susunan pemain Alaves :

Pacheco; Tenaglia, Laguardia, Lejeune, Duarte; Jason, Pina, Pons, Rioja; Joselu, Guidetti

Prediksi Skor Real Madrid vs Alaves

Memang, Alaves hanya menang sekali dalam perjalanan mereka, menjaga hanya satu clean sheet dan kebobolan 24 gol dalam prosesnya, salah satu rekor pertahanan terburuk di divisi ini.

Real Madrid mungkin kalah 1-0 dari PSG terakhir kali, tetapi saya yakin mereka akan mengambil tiga poin dengan mudah di sini.

So, memilih kemenangan kandang dengan tiga gol atau lebih dan 3-0 sebagai prediksi skor yang benar.

Real Madrid vs Alaves 3-0

Bagikan

Also Read