Prediksi Lille vs Metz, 19 Februari, Liga Prancis

Dedi Suparman

lille prediksi
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Lille vs Metz, malam hari ini Jadwal Liga Prancis 19 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Ligue 1 Prancis 2021/2022.

Analisis PErtandingan

Pertahanan titel juara bertahan yang gagap membuat mereka terjerat di papan tengah, sementara team tamu mereka turun ke zone kemunduran akhir minggu kemarin.

Lille kembali bangkit dari beberapa minggu yang susah – di mana kekalahan 2-0 dari Brest dituruti oleh kekalahan 5-1 pada tangan Paris Saint-Germain – dengan kemenangan akhir minggu kemarin.

Les Dogues lakukan perjalanan ke Montpellier dan pulang dengan bawa tiga point sesudah Xeka cetak salah satu gol dalam laga itu 13 menit mendekati laga selesai.

Hasil itu gerakkan team bimbingan Jocelyn Gourvennec kembali lagi ke set pertama dan, kemungkinan yang mengagetkan, pertempuran untuk sepak bola Eropa musim depan.

Karakter ketat dari paruh atas tabel memiliki arti jika mereka cuman dua point di bawah Rennes yang ada di posisi ke-5, dan cuman tujuh point dari team Nice bimbingan bekas manager Christophe Galtier di posisi ke-3 , sesudah kekalahan berturut-turut untuk Les Aiglons.

Tiga point yang lain peluang pada akhirnya akan membuat momen musim ini, dan musuh mereka mendatang peluang akan memberikan mereka kesempatan baik untuk lakukan hal tersebut.

Metz sudah berusaha sepanjang bulan-bulan musim dingin, dengan dua kemenangan dibanding dengan 6 kekalahan mereka semenjak awalnya Desember.

Mereka bahkan juga tidak sanggup menaklukkan team lapis ke-4 Bergerac Perigord di Coupe de France dan cuman cetak 2 gol dalam lima laga paling akhir mereka.

Tetapi, satu diantaranya tiba dalam laga hari Minggu menantang Marseille, dan Les Grenats tidak untung karena tidak bawa pulang minimal satu point menantang team rangking ke-2 liga itu.

Habib Maiga menyamai posisi dari gol pembuka Cedric Bakambu untuk menyamai posisi pada awal set ke-2 , cuman untuk sebuah sichir dari Arkadiusz Punya untuk amankan kemenangan 2-1 untuk OM dan membuat Metz naik ke rangking ke-19.

Frederic Antonetti menjelaskan ia berpikir performa teamnya jamin hasil seimbang, dan satu point itu akan membuat semua ketidaksamaan di lima terikuth yang saat ini cuman dipisah oleh satu point.

Lille tetap tanpa bantuan Renato Sanches dan Isaac Lihadji, yang masing-masing sedang menyembuhkan diri dari cidera pangkal paha dan paha.

Pembuat gol paling banyak liga ke-2 bersama Jonathan David sekarang sudah jalani lima laga liga tanpa gol – walau ia cetak 2 gol dalam tiga laga untuk Kanada di tengah-tengah masa itu – dan akan ingin kembali cetak gol.

Ia peluang tetap ada di depan dua bersama Angel Gomes, walau Burak Yilmaz menggerakkan untuk mengawali.

Team tamu mempunyai semakin banyak kekuatiran cidera, dengan 5 pemain sekarang ini ada di ruangan perawatan.

Nicolas De Preville (betis), Fabien Centonze (paha), Kevin N’Doram (kaki), Matthieu Udol (ACL) dan Manuel Cabit (cedera kaki jangka panjang) semuanya absen untuk pertandingan Jumat.

Head to head Lille Vs Metz

Lille kembali ke jalur kemenangan di Ligue 1 saat mereka mengalahkan Montpellier 1-0 di laga tandang akhir pekan lalu.

Sebelumnya, sang juara bertahan mengalami dua kekalahan beruntun, kebobolan tujuh gol dan hanya mencetak satu gol di kedua pertandingan.

Lille telah menjalani kampanye yang mengecewakan sejauh ini dan saat ini berada di urutan ke-10 di tabel liga dengan 35 poin dari 24 pertandingan.

Sementara itu, Metz terus berjuang untuk mendapatkan bentuk saat mereka kalah 2-1 di tangan Marseille di kandang sendiri dalam pertandingan terakhir mereka.

Mereka sekarang gagal merasakan kemenangan di masing-masing dari tiga pertandingan terakhir mereka, sementara hanya mencatat satu kemenangan dalam tujuh pertandingan terakhir mereka.

Metz saat ini berada di urutan kedua dari bawah di tabel Ligue 1, setara dengan 20 poin dengan Bordeaux yang berada di posisi terakhir.

Lille benar-benar dominan dalam sejarah pertandingan ini, mengklaim 14 kemenangan dari 23 pertemuan terakhir antara kedua tim. Metz hanya berhasil meraih dua kemenangan dalam kurun waktu tersebut, sementara tujuh pertandingan telah berakhir dengan sempurna.

2021-08-08 Ligue 1 Metz 3-3 Lille
2021-04-09 Ligue 1 Metz 0-2 Lille
2020-09-13 Ligue 1 Lille 1-0 Metz
11-04-2020 Ligue 1 Metz Lille
2019-11-09 Ligue 1 Lille 0-0 Metz

5 Pertandingan terakhir

W Montpellier 0-1 Lille
L Lille 1-5 Paris SG
L Brest 2-0 Lille
W Lille 3-1 Lorient
D Marseille 1-1 Lille

L Metz 1-2 Marseille
D Troyes 0-0 Metz
L Metz 0-2 Bagus
W Reims 0-1 Metz
L Metz 0-2 Strasbourg

Kondisi Pemain

Lille

Lille tetap tanpa servis Renato Sanchez dan Isaac Lihadji, yang keduanya sedang memulihkan diri dari cedera. Bek kanan Zeki Celik menerima kartu kuning ketiganya dalam waktu kurang dari 10 pertandingan dan diskors untuk pertandingan ini.

Cedera: Renato Sanchez dan Isaac Lihadji

Ditangguhkan: Zeki Celik

Metz

Nicolas De Preville, Fabien Centonze, Kevin N’Doram, Matthieu Udol dan Manuel Cabit semuanya harus absen karena cedera dan tidak bisa bermain untuk tim tamu.

Cedera: Nicolas De Preville, Fabien Centonze, Kevin N’Doram, Matthieu Udol, Manuel Cabit

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Pemain Lille vs Metz

Lille : Jardim, Celik, Fonte, Botman, Djalo; Gudmundsson, Andre, Yilmaz, Bamba; Gomes, David

Metz :Caillard; Bronn, Ko uyate, Amadou, Cande; Traore, Pajot, Delaine; Boulaya; Mafouta, Niane

Prediksi Skor Lille vs Metz

Didukung oleh kemenangan mereka atas Montpellier terakhir kali, Metz akan menuju ke permainan dengan kepercayaan diri baru dan akan menyukai peluang mereka melawan tim Metz yang sedang berjuang. Kami memprediksi perselingkuhan satu sisi dengan tuan rumah pulang dengan tiga poin.

Lille vs Metz: 2-1

Bagikan

Also Read