Prediksi Borussia Dortmund VS Hertha Berlin, 19 Februari 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Borussia Dortmund VS Hertha Berlin Pada BundesLiga Jerman, malam hari ini Langsung Jadwal 19 Februari 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 23.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Borussia Dortmund akan bertujuan untuk membukukan kemenangan keenam berturut-turut di Bundesliga ketika mereka menyambut Hertha Berlin yang terancam degradasi ke Signal Iduna Park pada Minggu sore.

Hertha mengakhiri empat kekalahan beruntun dengan kemenangan yang sangat dibutuhkan melawan Borussia Monchengladbach akhir pekan lalu, tetapi mereka masih menempati tempat playoff degradasi yang ditakuti.

Borussia Dortmund

Borussia Dortmund memperpanjang rekor mengesankan pasca-Piala Dunia mereka dengan kemenangan 1-0 atas Chelsea di Liga Champions pada hari Rabu, mengamankan keunggulan leg pertama yang vital menjelang pertandingan bulan depan.

Sisi Edin Terzic kini telah mengklaim tujuh kemenangan beruntun di semua kompetisi sejak restart, dengan kemenangan DFB-Pokal atas VfL Bochum yang menyertai lima kemenangan Bundesliga berturut-turut.

Setelah meraih kemenangan dramatis 4-3 melawan Augsburg, Dortmund mengalahkan Mainz 05 dan Bayer Leverkusen sebelum mengalahkan SC Freiburg 5-1, dengan kemenangan 2-0 atas Werder Bremen akhir pekan lalu.

Ketika Anda melihat gambaran yang lebih besar, BVB telah memenangkan delapan dari 10 pertandingan liga mereka sebelumnya, yang berarti bahwa pasukan Terzic hanya terpaut tiga poin dari Bayern Munich yang berada di posisi pertama di klasemen Bundesliga.

Perlu juga dicatat bahwa Dortmund telah mencatatkan satu hasil imbang dalam 20 pertandingan liga musim ini, mencatat 13 kemenangan dan enam kekalahan di sepanjang jalan, dengan hasil imbang tunggal mereka datang melawan Bayern pada bulan Oktober.

Borussia Dortmund akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 1-0 Liga Champions melawan Chelsea.

Dalam laga tersebut, Borussia Dortmund memiliki 47% penguasaan bola dan 14 percobaan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Borussia Dortmund adalah Karim Adeyemi (63′). Untuk lawan mereka, Chelsea memiliki 21 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran.

Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa kualitas telah terbukti di pertahanan Borussia Dortmund. Borussia Dortmund mempertahankannya dengan ketat, dengan jumlah gol yang tercipta pada akhirnya selama 6 pertandingan terakhir mereka adalah 3.

Hasil terakhir mereka menunjukkan bahwa Borussia Dortmund:

tidak terkalahkan di liga oleh Hertha Berlin dalam 2 pertandingan terakhir mereka.
belum terkalahkan dalam 7 pertandingan liga kandang terakhir mereka.

Hertha Berlin

Sebaliknya, Hertha Berlin menderita empat kekalahan beruntun setelah jeda Piala Dunia, kalah 3-1 dari Bochum sebelum gagal mencetak satu gol pun saat kalah dari Wolfsburg, Union Berlin dan Eintracht Frankfurt.

Menyusul delapan kekalahan dalam 10 pertandingan, Sandro Schwarz tampaknya ditakdirkan untuk kehilangan pekerjaannya setelah kekalahan 3-0 yang merusak dari Frankfurt, tetapi pemain berusia 44 tahun itu berhasil menginspirasi peningkatan yang nyata terakhir kali.

Ketika Nico Elvedi membuat Borussia Monchengladbach unggul pada menit ke-17, tampaknya Hertha akan menderita kekalahan lagi, tetapi pasukan Schwarz bangkit dari ketertinggalan untuk memastikan kemenangan 4-1 yang sangat mengesankan di kandang sendiri.

Jessic Ngankam menyamakan kedudukan di pertengahan babak pertama sebelum Marton Dardai memberi Hertha keunggulan setelah turun minum, dengan gol-gol di menit akhir dari Derry Scherhant dan Dodi Lukebakio melengkapi kekalahan di menit-menit akhir.

Tetap saja, tidak ada yang menyembunyikan fakta bahwa Die Alte Dame hanya berhasil memenangkan satu dari sembilan pertandingan liga tandang mereka musim ini, dan mereka menuju pertandingan hari Minggu dengan lima kekalahan tandang berturut-turut.

Hertha Berlin akan datang ke pertandingan setelah kemenangan 4-1 Bundesliga 1 dengan mengalahkan Borussia Mönchengladbach di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan tersebut, Hertha Berlin berhasil menguasai 31% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Untuk Hertha Berlin, gol dicetak oleh Jessic Ngankam (30′), Márton Dárdai (52′), Derry Scherhant (91′) dan Dodi Lukébakio (97′). Borussia Mönchengladbach melakukan 8 percobaan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Nico Elvedi (17′) mencetak gol untuk Borussia Mönchengladbach.

Menunjukkan keberpihakan mereka pada pertandingan yang bermanfaat, bagian belakang jaring telah dipukul 21 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana Hertha Berlin mengirimkan pasukan mereka, menghasilkan rata-rata rata-rata 3,5 gol per pertandingan. Tim lawan memiliki 14 dari total keseluruhan ini. Pola semacam itu tidak dijamin akan terbawa ke game berikutnya, tentunya.

Hasil masa lalu mereka menunjukkan bahwa Hertha Berlin:

tidak pernah menang melawan Borussia Dortmund ketika mereka bermain tandang dalam 8 pertandingan liga sebelumnya. Performa tandang yang sangat buruk.
belum pernah menang tandang dalam 6 pertandingan terakhir mereka di liga.

prediksi hertha berlin

HEAD TO HEAD

Memeriksa pertemuan head-to-head terbaru mereka sejak 06/06/2020 menunjukkan kepada kita bahwa Borussia Dortmund telah memenangkan 5 di antaranya dan Hertha Berlin 1, dengan jumlah pertandingan seri adalah 0.

Agregat 19 gol dicetak di antara mereka selama pertandingan tersebut,

dengan 13 dari Dortmund dan 6 diciptakan oleh Hertha. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3,17.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah Bundesliga 1 match day 4 pada 27/08/2022 saat Hertha Berlin 0-1 Borussia Dortmund.

Dalam pertandingan itu, Hertha Berlin menguasai 39% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Borussia Dortmund melakukan 21 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Anthony Modeste (32′) adalah pencetak golnya.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Tobias Stieler.

27/08/22 Hertha BSC0 – 1
(0 – 1)
Borussia Dortmund De114/05/22 Borussia Dortmund2 – 1
(0 – 1)
Hertha BSC De118/12/21 Hertha BSC3 – 2
(0 – 1)
Borussia Dortmund De113/03/21 Borussia Dortmund2 – 0
(0 – 0)
Hertha BSC De121/11/20 Hertha BSC2 – 5
(1 – 0)
Borussia Dortmund De106/06/20 Borussia Dortmund1 – 0
(0 – 0)
Hertha BSC De1

5 Pertandingan Terakhir

5/02/23 Borussia Dortmund1 – 0
(0 – 0)
Chelsea UCL11/02/23 Werder Bremen0 – 2
(0 – 0)
Borussia Dortmund De108/02/23 VfL Bochum1 – 2
(0 – 1)
Borussia Dortmund DFB04/02/23 Borussia Dortmund5 – 1
(1 – 1)
SC Freiburg De129/01/23 Bayer Leverkusen0 – 2
(0 – 1)
Borussia Dortmund De125/01/23 Mainz1 – 2
(1 – 1)
Borussia Dortmund De1

12/02/23 Hertha BSC4 – 1
(1 – 1)
Mönchengladbach De104/02/23 Eintracht Frankfurt3 – 0
(2 – 0)
Hertha BSC De128/01/23 Hertha BSC0 – 2
(0 – 1)
Union Berlin De124/01/23 Hertha BSC0 – 5
(0 – 3)
VfL Wolfsburg De121/01/23 VfL Bochum3 – 1
(2 – 0)
Hertha BSC De112/11/22 Hertha BSC2 – 0
(1 – 0)
1.FC Koln De1

Kondisi Susunan Pemain Borussia Dortmund VS Hertha Berlin

Kemungkinan Susunan Pemain Borussia Dortmund:
kobel; Serigala, Sule, Schlotterbeck, Guerreiro; Bisa; Brendt, Bellingham, Ozcan, Adeyemi; Haller

Kemungkinan starting lineup Hertha Berlin:
Christensen; Uremovic, Kempf, Dardai; Richter, Tousart, Cigerci, Serdar, Plattenhardt; Lukabakio, Ngankam

Kondisi Pemain

Borussia Dortmund

Borussia Dortmund tampaknya akan tanpa Youssoufa Moukoko hingga enam minggu, karena penyerang berusia 18 tahun – yang mencetak enam gol dan enam assist musim ini – mengalami kerusakan ligamen pergelangan kaki.

Moukoko bergabung dengan Julien Duranville dalam daftar cedera Dortmund, meskipun Marius Wolf dan Sebastien Haller kembali beraksi, dengan yang terakhir mencetak gol comeback emosional dalam kemenangan 5-1 baru-baru ini melawan Freiburg.

Setelah mencetak gol melawan Chelsea pada pertengahan pekan, Karim Adeyemi diperkirakan akan mendukung Haller dalam serangan pada hari Minggu, sementara Jude Bellingham akan berusaha untuk meningkatkan penghitungannya menjadi 10 gol dan enam assist.

Julien Duranville (Muscle partial avulsion) dan Youssoufa Moukoko (Ruptured syndesmotic ligament) tidak tersedia untuk manajer Borussia Dortmund Edin Terzić.

Hertha Berlin

Adapun Hertha Berlin, Peter Pekarik dan Wilfried Kanga tampaknya akan melewatkan perjalanan ke Dortmund karena tidak tampil dalam dua pertandingan sebelumnya.

Selain itu, Die Alte Dame tidak akan diperkuat trio Agustin Rogel, Chidera Ejuke dan Stevan Jovetic yang cedera akhir pekan ini, sementara Kevin Prince Boateng kemungkinan tidak akan tampil melawan mantan klubnya.

Dodi Lukebakio bisa mulai dalam serangan untuk tim tamu pada hari Minggu setelah datang dari bangku cadangan untuk mencetak gol kesembilannya musim ini saat mengalahkan Gladbach akhir pekan lalu.

Manajer Hertha Berlin, Sandro Schwarz, tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Chidera Ejuke (Cedera Lutut), Stevan Jovetic (Cedera Otot), Kelian Nsona (Bedah Lutut) dan Agustín Rogel (Kebugaran) tidak akan tampil.

Prediksi Skor Borussia Dortmund VS Hertha Berlin

Meskipun Hertha Berlin menghancurkan Gladbach terakhir kali, tim Schwarz akan berjuang untuk melanjutkan kebangkitan mini mereka melawan Borussia Dortmund yang sedang dalam performa terbaik.

Lagi pula, BVB telah memenangkan enam dari tujuh pertandingan kandang Bundesliga terakhir mereka, yang berarti bahwa pasukan Terzic harus memperpanjang kemenangan beruntun mereka menjadi delapan pertandingan tanpa masalah nyata.

Dalam pertandingan ini, Hertha Berlin memiliki kemampuan untuk mencetak gol melawan tim Borussia Dortmund ini, meski mungkin tidak sebanyak yang akan mereka cetak melawan mereka.

Kami mengincar margin kemenangan tipis 3-1 untuk Borussia Dortmund di akhir pertandingan. Bisa dengan mudah melihat ini berjalan baik.

Mengenai peluang taruhan saat ini di pasar hasil penuh waktu, menempatkan uang Anda di Borussia Dortmund dengan harga terbaik di 1,33, bertaruh pada permainan yang menyelesaikan semua kotak adalah 5,75 & memilih kemenangan untuk Hertha Berlin adalah 9,2. Itu adalah taruhan terbaik yang ditawarkan saat ini.

Prediksi Borussia Dortmund VS Hertha Berlin : 3-1

Bagikan

Also Read