Prediksi Union Berlin VS Schalke, 19 Februari 2023

Rachmat Dafa Erlangga

union berlin prediksi 2021
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Union Berlin VS Schalke Pada BundesLiga Jerman, malam hari ini Langsung Jadwal 19 Februari 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 21.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Kejutan penantang gelar Bundesliga Union Berlin menyambut Schalke 04 ke ibu kota Jerman pada Minggu sore.

Ini adalah cerita yang jauh berbeda untuk Schalke, karena mereka duduk di dasar klasemen, dengan kemungkinan kembali ke 2. Bundesliga dalam waktu dekat.

Union Berlin

Tidak diragukan lagi paket kejutan terbesar musim ini di mana pun di Eropa, Union Berlin memasuki akhir pekan hanya satu poin di belakang pemimpin Bundesliga Bayern Munich.

Mereka tetap berhubungan dengan Bayern berkat kemenangan fantastis 2-1 di RB Leipzig akhir pekan lalu, hasil yang mengakhiri 18 pertandingan tak terkalahkan Die Roten Bullen.

Ini adalah dongeng bahwa klub milik penggemar dapat bersaing dengan kekuatan Bayern dan Leipzig, yang dibiayai oleh Red Bull.

Sisi Urs Fischer telah memenangkan semua enam pertandingan domestik sejak kembali dari liburan musim dingin, dan mereka akan menyukai peluang mereka untuk menjadikannya ketujuh, mengingat fakta bahwa mereka mengalahkan Schalke 6-1 di pertandingan terbalik – kemenangan terbesar mereka di papan atas.

Pendukung mereka juga menjalani mimpi di Eropa, dan mereka pulang dari Amsterdam dengan hasil imbang 0-0 yang sangat terhormat melawan Ajax di Liga Europa pada hari Kamis.

Union Berlin menuju pertandingan ini setelah hasil imbang 0-0 Liga Europa vs Ajax.

Dalam pertandingan itu, Union Berlin memiliki 33% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Ajax melakukan 8 tembakan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Skor terbaru mereka mengungkapkan bahwa tidak banyak lagi yang bisa dilakukan oleh pertahanan Union Berlin. Union Berlin telah memberi lawan sedikit, menghasilkan penghitungan gol yang telah terbang ke belakang gawang mereka selama enam pertandingan terakhir mereka berdiri di 4.

Masuk ke game ini, panduan formulir menunjukkan bahwa Union Berlin:

belum pernah kalah dalam pertandingan liga dengan Schalke dalam 4 pertandingan sebelumnya.
tidak terkalahkan dalam 15 pertandingan liga kandang terakhir mereka. Betapa benteng yang telah mereka ciptakan.

Schalke

Schalke sementara itu, menanggung lawan penuh saat ini, duduk di dasar liga dan nyaris tidak mampu mencetak gol.

Untuk pertama kalinya dalam sejarah Bundesliga mereka, mereka mencatatkan tiga hasil imbang 0-0 berturut-turut.

Namun, itu setidaknya memberi mereka tiga poin yang berpotensi berharga dan memulihkan kepercayaan diri di pertahanan mereka setelah mereka kalah dalam dua pertandingan pertama pasca Piala Dunia dengan skor agregat 9-1.

Mereka memang terlihat hancur, mengingat serangan mereka yang sangat lemah, karena hasil imbang 0-0 tidak akan membuat mereka keluar dari kesulitan yang mereka hadapi.

Schalke hanya mencetak 14 gol sepanjang musim, sembilan lebih sedikit dari tim terburuk berikutnya, serta hanya memenangkan satu dari 15 pertandingan terakhir mereka.

Mereka juga tanpa kemenangan tandang musim ini, yang bukan pertanda baik untuk pertandingan ini, setelah hanya meraih tiga poin dalam sembilan pertandingan tandang mereka.

Berakar ke dasar klasemen, mereka lima poin dari tempat playoff degradasi dan tujuh poin dari keselamatan, dan merupakan permintaan besar untuk mengharapkan apa pun dari mereka di sini.

Pada pertandingan sebelumnya, Schalke bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Bundesliga 1 melawan VfL Wolfsburg.

Dalam pertandingan itu, Schalke mengelola 53% penguasaan bola dan 20 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Wolfsburg melakukan 8 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Kekuatan pemogokan dari Schalke telah berjuang untuk mencetak gol selama 6 pertandingan sebelumnya, memberikan kontribusi pengembalian yang buruk hanya 1. Dalam pertandingan tersebut, Schalke juga telah melihat penghitungan gol kolektif tim lawan sama dengan 11. Meskipun itu mungkin menarik, waktu akan berlalu. katakan apakah pola itu mungkin direplikasi di sini dalam pertandingan ini.

Menuju yang satu ini, Schalke tanpa kemenangan tandang dalam 9 pertandingan liga terakhir mereka. Siapa yang tahu berapa lama itu bisa bertahan juga.

prediksi schalke 04

HEAD TO HEAD

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah Bundesliga 1 match day 4 pada 27/08/2022 saat menyelesaikan Schalke 1-6 Union Berlin.

Pada hari itu, Schalke memiliki 59% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Marius Bülter (31′).

Union Berlin melakukan 12 percobaan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Morten Thorsby (6′), Sheraldo Becker (36′, 46′), Janik Haberer (45′) dan Sven Michel (87′, 90′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Robert Hartmann.

27/08/22 Schalke 041 – 6
(1 – 3)
Serikat Berlin De113/02/21 Serikat Berlin0 – 0
(0 – 0)
Schalke 04 De118/10/20 Schalke 041 – 1
(0 – 0)
Union Berlin De107/06/20 Union Berlin1 – 1
(1 – 1)
Schalke 04 De129/11/19 Schalke 042 – 1
(1 – 1)
Uni Berlin De1

5 Pertandingan Terakhir

16/02/23 AFC Ajax0 – 0
(0 – 0)
Union Berlin UEL11/02/23 RB Leipzig1 – 2
(1 – 0)
Union Berlin De104/02/23 Union Berlin2 – 1
(1 – 0)
Mainz De131/01/23 Union Berlin2 – 1
(1 – 1)
VfL Wolfsburg DFB28/01/23 Hertha BSC0 – 2
(0 – 1)
Union Berlin De125/01/23 Werder Bremen1 – 2
(1 – 1)
Uni Berlin De1

10/02/23 Schalke 040 – 0
(0-0)
VfL Wolfsburg De104/02/23 Mönchengladbach0 – 0
(0 – 0)
Schalke 04 De129/01/23 Schalke 040 – 0
(0 – 0)
1.FC Koln De124/01/23 Schalke 041 – 6
(0 – 4)
RB Leipzig De121/01/23 Eintracht Frankfurt3 – 0
(1 – 0)
Schalke 04 De112/11/22 Schalke 040 – 2
(0 – 1)
Bayern Munchen De1

Kondisi Susunan Pemain Union Berlin VS Schalke

Kemungkinan lineup awal Union Berlin:
Ronnow; Doekhi, Knoche, Diogo Leite; Juranovic, Khedira, Laidouni, Haberer, Roussillon; Becker, Behrens

Kemungkinan Susunan Pemain Schalke 04:
Fahrmann; Brunner, Yoshida, Jenz, Uronen; Kral, Krauss, Zalazar; Kozuki, Frey, Bulter

Kondisi Pemain

Union Berlin

Pemain internasional Hongaria Andras Schafer adalah satu-satunya pemain yang absen karena cedera untuk Union Berlin yang datang ke pertandingan ini.

Fischer pergi dengan kekuatan penuh di Amsterdam pada hari Kamis, jadi diperkirakan tidak akan banyak perubahan di sini.

Aissa Laidouni dan Josip Juranovic dengan cepat menjadi pemain reguler di tim Union setelah transfer Januari masing-masing.

Manajer Union Berlin Urs Fischer tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Schalke

Schalke memiliki daftar panjang cedera menuju pertemuan ini.

Manajer Thomas Reis mengungkapkan bahwa Danny Latza, Marcin Kaminski dan Niklas Tauer kembali berlatih, tetapi tidak satupun dari mereka akan kembali tepat waktu untuk perjalanan ke Berlin.

Moritz Jenz menjadi ayah minggu ini dan diberi hari libur, tetapi dia kembali berlatih keesokan harinya dan harus tampil di sini.

Tim Skarke diragukan setelah dia keluar saat turun minum akhir pekan lalu, sementara Sepp van den Berg dan Sebastian Polter sama-sama absen.

Manajer Schalke Thomas Reis memiliki banyak masalah ketersediaan yang harus dihadapi. Justin Heekeren (Cruciate Ligament Rupture), Sepp van den Berg (Torn Ankle Ligament), Marcin Kaminski (Ill), Danny Latza (Radang lutut) dan Sebastian Polter (Cruciate Ligament Cedera) absen di sini.

Prediksi Skor Union Berlin VS Schalke

Apa pun kecuali kemenangan untuk Union Berlin melawan sisi terbawah klasemen akan menghancurkan harapan gelar mereka, dan mereka harus memastikan mereka tidak memperhatikan leg kedua mereka dengan Ajax yang akan datang.

Meskipun tiga kali clean sheet, Schalke mungkin merasa jauh lebih sulit untuk menutup salah satu tim paling bagus di Eropa.

Menurut pendapat kami, Union Berlin memilikinya untuk memiliki mayoritas kepemilikan dan harus dapat mengubah beberapa peluang mereka menjadi gol.

Namun, Schalke mungkin merasa kesulitan untuk mencetak gol – tetapi, kami melihat mereka membalas pada tahap tertentu.

Oleh karena itu, kami berharap untuk melihat kemenangan 3-1 yang cukup nyaman untuk Union Berlin di akhir 90 menit.

Memeriksa peluang terbaru untuk pertandingan ini di pasar hasil 90 menit, kemenangan untuk Union Berlin paling baik dihargai 1,6, mendukung seri adalah 3,92 dan mempertaruhkan kemenangan untuk Schalke memberi Anda 6,5. Ini adalah harga pasar teratas yang ditawarkan saat ini.

Prediksi Union Berlin VS Schalke : 3-1

Bagikan

Also Read