Prediksi Wolves VS Bournemouth, 18 Februari 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Wolves VS Bournemouth Pada Liga PREMIER Inggris, malam hari ini Jadwal Langsung 18 Februari 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 22.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Pertarungan degradasi yang sangat penting di dekat kaki klasemen Liga Premier berlangsung pada hari Sabtu, saat Wolverhampton Wanderers menyambut Bournemouth ke Molineux dan mendapat hadiah138.

Sepuluh pemain Julen Lopetegui datang dari Southampton dengan kemenangan 2-1 terakhir kali, sementara The Cherries secara mengesankan menahan Newcastle United dengan hasil imbang 1-1.

Wolverhampton Wanderers

Bos Wolves Lopetegui tidak mempermasalahkan penampilan ‘heroik’ timnya selama pertempuran Pantai Selatan mereka dengan Southampton akhir pekan lalu, di mana protes sengit dari Mario Lemina – yang sudah mendapat kartu kuning – menjamin pengusiran untuk gelandang sementara Wolves tertinggal 1-0 .

Penandatanganan baru Carlos Alcaraz membuat kesan langsung dengan setia St Mary, mencetak gol pembuka pada menit ke-24, tetapi gol bunuh diri Jan Bednarek mendahului gol kemenangan Joao Gomes pada menit ke-87 untuk mendorong 10 orang Wolves melewati batas.

Kekalahan dari pasukan Lopetegui berarti akhir dari waktu aneh dan aneh Nathan Jones di kursi panas Southampton, sementara semakin mengurangi ketakutan penurunan pangkat yang mungkin dimiliki Wolves menyusul kemenangan 3-0 mereka atas Liverpool awal bulan ini.

Dengan tiga kemenangan untuk ditunjukkan dari empat pertandingan Liga Premier terakhir mereka, Wolves telah mengukuhkan diri mereka di posisi ke-15 di klasemen Liga Premier – unggul lima poin dari garis putus-putus yang ditakuti dan dalam jarak yang dekat dari Crystal Palace, Leicester City dan Nottingham Forest.

Pasti akan ada lebih banyak liku-liku yang akan datang dalam pertempuran bawah tanah, tetapi kredensial Liga Premier Wolves terlambat mulai terlihat, karena mereka memasuki akhir pekan hanya kalah dari kedua klub Manchester dalam tujuh pertandingan liga mereka sejak Piala Dunia.

West Ham United dan Liverpool sama-sama kalah tanpa mencetak gol di Molineux pada 2023, dan sejak 1969 Wolves memenangkan tiga pertandingan kandang papan atas berturut-turut sambil menjaga clean sheet setiap kali, tetapi pertandingan hari Sabtu tidak diragukan lagi merupakan peluang utama untuk menyamai. prestasi berusia 55 tahun itu.

Wolves berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 1-2 Liga Premier melawan Southampton.

Dalam pertandingan itu, Wolverhampton Wanderers mengelola 59% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Wolverhampton Wanderers adalah João Gomes (87′). Di ujung lain, Southampton melakukan 17 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Carlos Alcaraz (24′) dan Jan Bednarek (72′ Gol bunuh diri) mencetak gol untuk Southampton.

Dalam enam pertandingan terakhir mereka, Wolverhampton Wanderers asuhan Julen Lopetegui telah mencetak gol sebanyak 7 kali yang memberi mereka rata-rata jumlah gol per pertandingan sama dengan 1,17.

Fakta sebelum pertandingan menunjukkan bahwa Wolverhampton Wanderers:

belum terkalahkan di liga oleh Bournemouth dalam 5 pertandingan sebelumnya.
tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga kandang terakhir mereka.

Bournemouth

Menyambut Eddie Howe kembali ke Vitality Stadium untuk reuni Pantai Selatan lainnya, Bournemouth memanfaatkan kelelahan Newcastle setelah perjalanan sejauh 350 mil, menahan spesialis kebuntuan untuk hasil imbang dengan skor rendah lainnya.

Sebelum keluar karena cedera, Marcos Senesi mendorong Bournemouth unggul dalam waktu setengah jam, tetapi Miguel Almiron siap untuk menyamakan kedudukan sebelum jeda, dan tidak ada lagi gol yang tercipta di 45 menit kedua.

Meskipun tampil gagah berani dalam tiga pertandingan berturut-turut dengan Nottingham Forest, Brighton & Hove Albion dan sekarang Newcastle, upaya untuk menempatkan tiga poin di papan masih merupakan tugas sia-sia untuk tim Gary O’Neil, yang mendekam di urutan ke-19 tetapi hanya terpaut satu poin dari keamanan.

Masih tanpa kemenangan papan atas sejak mengalahkan Everton tepat sebelum jeda Piala Dunia, The Cherries hanya mengambil dua poin dari 21 pertandingan terakhir yang ditawarkan di Liga Premier sementara juga menderita enam kekalahan tandang berturut-turut – gagal mencetak gol di masing-masing pertandingan. empat terakhir mereka.

Tiket satu arah kembali ke Kejuaraan akan menjadi milik mereka jika mereka gagal meningkatkan peruntungan jauh dari rumah, meskipun Cherries menahan Wolves dengan kebuntuan tanpa gol di bulan Agustus – pertandingan kelima berturut-turut mereka tanpa kemenangan melawan tuan rumah sejak itu. memenangkan pertarungan Kejuaraan 2015 2-1.

Pada pertandingan sebelumnya, Bournemouth bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Premier League dengan Newcastle United.

Dalam pertandingan itu, Bournemouth memiliki 33% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Bournemouth adalah Marcos Senesi (30′). Newcastle United melakukan 15 percobaan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Miguel Almirón (45′) mencetak gol untuk Newcastle United.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Bournemouth telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencapai total 12 gol. Secara defensif, Bournemouth tentu memiliki ruang untuk perbaikan.

Melihat hasil mereka sebelumnya menunjukkan kepada kita bahwa Bournemouth:

belum pernah mengalahkan Wolverhampton Wanderers saat mereka bermain tandang dalam 2 pertandingan sebelumnya di liga.
tanpa kemenangan tandang selama 8 pertandingan terakhir di liga. Siapa yang tahu berapa lama itu bisa bertahan juga.

HEAD TO HEAD

Pemeriksaan pertandingan head to head terbaru mereka sejak 03/03/2015 memberi tahu kita bahwa Wolves telah memenangkan 3 di antaranya dan Bournemouth 1, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 2.

Secara keseluruhan, 11 gol dicetak antara kedua belah pihak selama pertandingan tersebut, dengan 7 untuk Wolves dan 4 diciptakan oleh The Cherries. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 1,83.

31/08/22 Bournemouth0 – 0
(0 – 0)
Wolverhampton EPL24/06/20 Wolverhampton1 – 0
(0 – 0)
Bournemouth EPL23/11/19 Bournemouth1 – 2
(0 – 2)
Wolverhampton EPL23/02/19 Bournemouth1 – 1
(1 – 0)
Wolverhampton EPL15/12/18 Wolverhampton2 – 0
(1 – 0)
Bournemouth EPL03/03/15 Bournemouth2 – 1
(1 – 1)
Wolverhampton CH

5 Pertandingan Terakhir

11/02/23 Southampton1 – 2
(1 – 0)
Wolverhampton EPL04/02/23 Wolverhampton3 – 0
(2 – 0)
Liverpool EPL22/01/23 Manchester City3 – 0
(1 – 0)
Wolverhampton EPL17/01/23 Wolverhampton0 – 1
(0 – 1)
Liverpool FA14/01/23 Wolverhampton1 – 0
(0 – 0)
West Ham EPL11/01/23 Nottingham Forest1 – 1
(1 – 0)
Wolverhampton EFL

11/02/23 Bournemouth1 – 1
(1 – 1)
Newcastle United EPL04/02/23 Brighton1 – 0
(0 – 0)
Bournemouth EPL21/01/23 Bournemouth1 – 1
(1 – 0)
Nottingham Forest EPL14/01/23 Brentford2 – 0
(1 – 0)
Bournemouth EPL07/01/23 Bournemouth2 – 4
(1 – 3)
Burnley FA03/01/23 Manchester United3 – 0
(1 – 0)
Liga Inggris Bournemouth

Kondisi Susunan Pemain Wolves VS Bournemouth

Kemungkinan Susunan Pemain Wolverhampton Wanderers:
Sa; Semedo, Dawson, Kilman, Bueno; Nunes, Neves, Gomes; Traore, Jimenez, Cunha

Kemungkinan lineup awal Bournemouth:
Neto; Smith, Stephens, Senesi, Zemura; Ouattara, Billing, Lerma, Tavernier; Traore; Solanke

Kondisi Pemain

Serigala

Gelandang Wolves Lemina akan menjalani skorsing satu pertandingan pada hari Sabtu setelah secara kontroversial mendapatkan kartu merah dalam kemenangan atas Southampton, yang tentunya akan menguntungkan peluang Gomes untuk masuk sebagai starter setelah kemenangan dramatisnya di St Mary’s.

Kuartet jangka panjang Boubacar Traore, Sasa Kalajdzic, Chiquinho dan Hwang Hee-chan semuanya tetap keluar dari persaingan untuk Wolves, yang juga berkeringat karena kebugaran Daniel Podence saat penyerang Portugis itu berjuang melawan ketegangan otot.

Baik Joao Moutinho dan Rayan Ait-Nouri dikeluarkan pada babak pertama akhir pekan lalu karena Lopetegui menyesuaikan diri dengan kartu merah Lemina, dan yang terakhir berisiko kehilangan tempatnya dari Hugo Bueno.

Boubacar Traoré (Cedera Selangkangan), Chiquinho (Cedera Ligamen Cruciate), Pedro Neto (Cedera Pergelangan Kaki), Hee-chan Hwang (Cedera Hamstring) dan Sasa Kalajdzic (Cedera Ligamen Cruciate) akan absen untuk pelatih Wolves Julen Lopetegui.

Bournemouth

Adapun tim tamu, Senesi mendapat pukulan ke belakang melawan Newcastle dan harus keluar di awal babak kedua, tetapi O’Neil yakin bahwa masalah tersebut tidak akan membuatnya absen dari pertandingan hari Sabtu.

Ketersediaan Senesi yang diharapkan akan melegakan sementara rekrutan baru Ilya Zabarnyi pulih dari cedera kaki, dan masih harus dilihat apakah Lloyd Kelly, David Brooks, Junior Stanislas, dan Lewis Cook akan diberi lampu hijau untuk bermain.

Marcus Tavernier yang bugar kembali akan menantang Jaidon Anthony untuk tempatnya di sisi kiri, tetapi O’Neil seharusnya meminimalkan perubahan minggu ini.

Manajer Bournemouth Gary O’Neil memiliki sejumlah pemain yang absen. Lewis Cook (Cedera Lutut), Ilya Zabarnyi (Cedera Tidak Diketahui), Dominic Solanke (Cedera Lutut), Ryan Fredericks (Knock) dan David Brooks (Fitness) tidak dapat dipertimbangkan.

Prediksi Skor Wolves VS Bournemouth

Sementara Wolves tampaknya telah berubah sejak Piala Dunia, Bournemouth belum, dan rentetan mengerikan The Cherries di depan gawang tandang tidak menunjukkan tanda-tanda akan berakhir dalam waktu dekat.

Ditambah dengan eksploitasi pertahanan tuan rumah baru-baru ini di Molineux, kami hanya dapat membayangkan tim Lopetegui melanjutkan kebangkitan mereka dengan kinerja profesional dan tiga poin untuk menyamai, yang semakin meningkatkan harapan bertahan hidup mereka dengan mengorbankan The Cherries.

Kami berpandangan bahwa Bournemouth pasti akan dapat mencetak gol melawan tim Wolverhampton Wanderers ini, meskipun itu mungkin tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami memberi tip pada pertandingan yang sangat dekat dengan skor kemenangan 2-1 untuk Wolverhampton Wanderers ketika semua sudah dikatakan dan dilakukan. Harus menjadi salah satu yang menarik.

Melihat harga taruhan untuk pertandingan di pasar hasil penuh waktu, kemenangan untuk Wolverhampton Wanderers tersedia untuk 1,67, taruhan seri adalah 3,8 & melakukan tendangan pada tim pemenang menjadi Bournemouth mendapat 6. Itulah pengembalian terbaik yang dapat diperoleh saat ini.

Prediksi Wolves VS Bournemouth : 2-1

Bagikan

Also Read