Prediksi Nottingham Forest VS Manchester City, 18 Februari 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Nottingham Forest VS Manchester City Pada Liga PREMIER Inggris, malam hari ini Jadwal Langsung 18 Februari 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 22.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Berusaha mempertahankan posisi mereka di puncak Liga Premier, Manchester City bertandang ke City Ground untuk menghadapi Nottingham Forest pada hari Sabtu.

Sementara tim tamu ingin mengamankan kemenangan tandang berturut-turut dalam waktu tiga hari, tuan rumah akan berusaha untuk memperpanjang home run tak terkalahkan mereka menjadi delapan pertandingan. Hadiah138

Hutan Nottingham

Untuk pertama kalinya sejak awal November, Man City duduk manis di puncak Liga Premier, meskipun dengan selisih gol, setelah mengamankan kemenangan tandang 3-1 melawan rival gelar dan mantan pemimpin Arsenal pada Rabu malam.

The Citizens secara mengejutkan hanya memiliki 36% penguasaan bola di Emirates Stadium, yang terendah dalam pertandingan liga untuk tim yang dikelola oleh Pep Guardiola dalam karir kepelatihannya, tetapi mereka memanfaatkan kesalahan pertahanan dari The Gunners untuk memastikan poin kembali ke titik biru. sisi Manchester.

Pertandingan berlangsung imbang di 20 menit terakhir setelah tendangan penalti babak pertama Bukayo Saka membatalkan gol pembuka Kevin De Bruyne yang brilian, tetapi Jack Grealish memulihkan keunggulan City dengan tendangan yang dibelokkan sebelum Erling Braut Haaland mencetak gol delapan menit dari waktu untuk menutup kemenangan dan menyamai rekor Man City yang dibuat oleh Sergio Aguero dalam prosesnya.

Guardiola dan kawan-kawan menyadari bahwa Arsenal masih memiliki satu pertandingan di tangan, tetapi momentum dalam perburuan gelar yang menarik ini sekarang tampaknya ada pada City karena mereka telah meraih empat kemenangan dalam lima pertandingan liga terakhir mereka, sementara The Gunners telah kehilangan 10 poin. enam pertandingan papan atas terakhir mereka.

Sang juara bertahan sekarang mengalihkan fokus mereka ke pertandingan hari Sabtu melawan Forest, yang kedua dari lima pertandingan tandang berturut-turut di semua kompetisi, dan mereka akan memiliki kenangan indah tentang pertemuan terakhir mereka dengan Tricky Trees saat mereka mengamankan kemenangan 6-0 di Etihad. Stadium pada akhir Agustus, kemenangan terbesar mereka musim ini di semua turnamen hingga saat ini.

Kevin Keegan bertanggung jawab terakhir kali The Citizens melakukan kunjungan ke City Ground pada Oktober 2001 ketika kedua klub berada di tingkat kedua, dengan Shaun Goater mencetak gol dalam hasil imbang 1-1, sementara dua kunjungan mereka sebelumnya sama-sama berakhir 3-1 untuk keunggulan City.

Nottingham Forest akan mengharapkan hasil yang lebih baik setelah kekalahan 2-0 Liga Premier terakhir kali dari Fulham.

Dalam pertandingan itu, Nottingham Forest memiliki 50% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Fulham melakukan 16 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Willian (17′) dan Manor Solomon (88′) mencetak gol untuk Fulham.

Kurang dari tiga gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir yang melibatkan Nottingham Forest. Berkenaan dengan distribusi gol selama periode itu, tim lawan mencetak total 8 dan Nottingham Forest mengumpulkan 4. Namun, pola semacam itu mungkin tidak berlanjut ke dalam permainan ini.

Melihat fakta prapertandingan, Nottingham Forest:

belum mencatatkan kemenangan melawan Manchester City dalam 5 pertandingan liga terakhir mereka.
tidak terkalahkan dalam 7 pertandingan liga terakhir mereka di kandang.

Manchester City

Setelah mengumpulkan 11 poin selama lima pertandingan liga tak terkalahkan yang mengesankan, Nottingham Forest menderita kekalahan papan atas pertama mereka pada tahun 2023 di tangan Fulham yang mengejar Eropa yang memastikan kemenangan 2-0 di Craven Cottage akhir pekan lalu.

Gol di kedua sisi paruh waktu dari Willian dan Manor Solomon mengutuk Tricky Trees atas kekalahan liga ke-10 mereka di musim ini, tetapi mereka masih menahan penyangga enam poin atas Everton yang berada di posisi ke-18, yang akan mereka hadapi hanya dalam waktu dua minggu. .

Sisi Steve Cooper akan menyambut kembalinya ke City Ground di mana mereka telah mengumpulkan 75% dari poin Liga Premier mereka sejauh musim ini, menang lima kali dan seri tiga kali dari 11 pertandingan kandang mereka.

Kekalahan 3-2 dari Fulham pada 16 September adalah kali terakhir Forest kalah di liga di kandang sendiri, dan sejak itu mereka mengumpulkan tujuh pertandingan tak terkalahkan di depan pendukung mereka sendiri, meraih poin melawan tim seperti itu. Liverpool dan Chelsea dalam proses.

Forest sekarang menghadapi tugas yang menakutkan untuk mencoba menghentikan Man City di jalurnya, tetapi itu bisa menjadi tantangan karena mereka telah kalah dalam tujuh pertandingan terakhir melawan juara bertahan Liga Premier dengan skor agregat 29-3.

Manchester City akan memasuki pertandingan tersebut setelah menang 1-3 di Liga Premier dalam kekalahan dari Arsenal di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan tersebut, Manchester City berhasil menguasai 36% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Untuk Manchester City, gol dicetak oleh Kevin De Bruyne (24′), Jack Grealish (72′) dan Erling Haaland (82′). Arsenal melakukan 10 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Bukayo Saka (42′) adalah pencetak gol untuk Arsenal.

Dalam enam pertandingan terakhir mereka, Manchester City asuhan Pep Guardiola telah mengubah serangan mereka menjadi gol sebanyak 14 kali, menghasilkan rata-rata gol yang dicetak per pertandingan 2,33.

Menjelang pertemuan ini, Manchester City tetap tak terkalahkan oleh Nottingham Forest setelah melawan mereka di laga tandang dalam 3 pertandingan liga sebelumnya.

HEAD TO HEAD

Sekilas pertemuan head-to-head terbaru mereka sejak 30/08/1999 menunjukkan bahwa Nottingham Forest telah memenangkan 1 dari ini dan Manchester City 4, dengan jumlah seri menjadi 1.

Total gabungan 19 gol dihasilkan antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 5 di antaranya untuk The Reds dan 14 untuk The Citizens. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 3,17.

31/08/22 Manchester City6 – 0
(3 – 0)
Nottingham Forest EPL03/01/09 Manchester City0 – 3
(-)
FA Hutan Nottingham

5 Pertandingan Terakhir

11/02/23 Fulham2 – 0
(1 – 0)
Nottingham Forest EPL05/02/23 Nottingham Forest1 – 0
(1 – 0)
Leeds United EPL01/02/23 Manchester United2 – 0
(0 – 0)
Nottingham Forest EFL25/01/23 Nottingham Forest0 – 3
(0 – 2)
Manchester United EFL21/01/23 Bournemouth1 – 1
(1 – 0)
Nottingham Forest EPL14/01/23 Nottingham Forest2 – 0
(0 – 0)
EPL Leicester City

15/02/23 Arsenal1 – 3
(1 – 1)
Manchester City EPL12/02/23 Manchester City3 – 1
(3 – 0)
Aston Villa EPL05/02/23 Tottenham1 – 0
(1 – 0)
Manchester City EPL27/01/23 Manchester City1 – 0
(0 – 0)
Arsenal FA22/01/23 Manchester City3 – 0
(1 – 0)
Wolverhampton EPL19/01/23 Manchester City4 – 2
(0 – 2)
Totenham EPL

Kondisi Susunan Pemain Nottingham Forest VS Manchester City

Nottingham Forest kemungkinan lineup awal:
Navas; Aurier, Worrall, Felipe, Lodi; Danilo, Freuler, Shelvey; Gibbs-Putih; Johnson, Kayu

Kemungkinan Susunan Pemain Manchester City:
Ederson; Lewis, Dias, Laporte; Rodri, Bernardo; Mahrez, De Bruyne, Gundogan, Grealish; Haaland

Kondisi Pemain

Hutan Nottingham

Nottingham Forest kehilangan pasangan bek tengah Scott McKenna dan Willy Boly dalam tujuh menit pertama dalam kekalahan melawan Fulham setelah keduanya mengalami cedera hamstring, dan duo pertahanan bergabung dengan ruang perawatan yang penuh sesak termasuk Dean Henderson, Moussa Niakhate, Taiwo Awoniyi, Giulian Biancone , Omar Richards dan Cheikhou Kouyate.

Jesse Lingard telah melewatkan tiga pertandingan terakhir karena masalah lutut dan dia tetap diragukan untuk akhir pekan ini, sementara Ryan Yates, yang tidak tampil dalam empat pertandingan terakhir karena sakit, bisa kembali melawan Man City.

Dengan absennya McKenna dan Boly, rekrutan Januari Felipe akan melakukan debut penuhnya sebagai bek tengah bersama kapten Joe Worrall, sementara Jonjo Shelvey juga bisa menjadi starter pertama di lini tengah setelah tampil mengesankan sebagai pemain pengganti melawan Fulham.

Chris Wood belum memberikan dampak sejak tiba dengan status pinjaman dari Newcastle United, tetapi pemain Selandia Baru itu dapat terus menyerang bersama Morgan Gibbs-White dan penyerang Brennan Johnson, yang terakhir telah berkontribusi pada lima gol dalam lima pertandingan terakhirnya. pertandingan liga (tiga gol dan dua assist).

Cheikhou Kouyaté (Cedera Hamstring), Omar Richards (Patah Kaki), Taiwo Awoniyi (Cedera Selangkangan), Dean Henderson (Masalah Paha), Moussa Niakhaté (Cedera Hamstring), Scott McKenna (Cedera Hamstring), Willy Boly (Cedera Hamstring) dan Giulian Biancone (Cedera Lutut) akan hilang untuk manajer Nottingham Forest Steve Cooper.

Manchester City

Adapun Man City, satu-satunya kekhawatiran cedera mereka adalah dengan bek John Stones, yang diperkirakan tidak akan tampil bulan ini karena ia terus pulih dari cedera hamstring.

Guardiola memutuskan untuk menggunakan Bernardo Silva sebagai bek kiri darurat melawan Arsenal ketika City kehilangan penguasaan bola dan taktik serupa dapat diterapkan pada hari Sabtu, sementara Kyle Walker, Ruben Dias dan Nathan Ake semuanya dapat menemukan tempat mereka di pertahanan di bawah ancaman dari Rico. Lewis, Manuel Akanji dan Aymeric Laporte.

Haaland, yang mencetak satu dari empat hat-tricknya di Liga Premier melawan Forest awal musim ini, diperkirakan akan terus menyerang bersama Grealish dan Riyad Mahrez, meskipun Julian Alvarez juga menjadi opsi setelah dia menjadi starter dan mencetak dua gol di reverse yang sama. pertandingan melawan Forest.

Rodri, De Bruyne dan Ilkay Gundogan siap untuk beroperasi di lini tengah, sementara Phil Foden dan Kalvin Phillips akan mendorong untuk memulai setelah bermain dari bangku cadangan melawan Arsenal terakhir kali.

Karena grup yang benar-benar sehat siap untuk pergi, bos Manchester City Pep Guardiola tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan datang ke pertandingan ini.

Prediksi Skor Nottingham Forest VS Manchester City

Mempertimbangkan kekhawatiran cedera pertahanan Forest, kualitas serangan City dan perselingkuhan yang terjadi terakhir kali kedua tim ini bertemu, tim tamu harus dianggap sebagai favorit kuat untuk mengklaim poin maksimal akhir pekan ini.

Forest bernasib jauh lebih baik di kandang sendiri sejauh musim ini, tetapi kami berharap Haaland dan rekan-rekannya memiliki lebih banyak kegembiraan di depan gawang untuk membantu konsolidasi The Citizens.

tempat mereka di puncak.

Dalam pertandingan ini, Nottingham Forest kemungkinan besar akan menembus pertahanan tim Manchester City ini, namun satu gol sepertinya tidak akan mencegah kekalahan.

Oleh karena itu kami berpendapat bahwa itu akan menjadi keunggulan 1-3 untuk Manchester City setelah 90. Ini harus menjadi hal yang menarik.

Memeriksa peluang taruhan terbaru untuk pertandingan ini di pasar WDW, kemenangan untuk Nottingham Forest dapat diperoleh dengan 10, taruhan pada seri adalah 5,75 & mempertaruhkan tim pemenang menjadi Manchester City adalah 1,3. Mereka adalah yang terbaik dari harga pasar yang tersedia saat ini.

Prediksi Nottingham Forest VS Manchester City : 1-3

Bagikan

Also Read