Prediksi Chelsea VS Southampton, 18 Februari 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Chelsea VS Southampton Pada Liga PREMIER Inggris, malam hari ini Jadwal Langsung 18 Februari 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 22.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Dua tim Liga Premier yang berjuang untuk mendapatkan performa terbaiknya akan bertarung di Stamford Bridge pada hari Sabtu saat Chelsea menjamu Southampton yang tidak memiliki manajer.

Sementara The Blues hanya memenangkan satu dari sembilan pertandingan mereka di semua kompetisi sejak pergantian tahun, The Saints telah kalah sembilan dari 10 pertandingan liga terakhir mereka.

Chelsea

Meskipun pelatih kepala Graham Potter tampaknya mendapat dukungan dari petinggi Chelsea, rentetan tiga kemenangan dalam 16 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi menjadi perhatian utama.

Setelah bermain imbang tiga pertandingan Liga Premier berturut-turut melawan Liverpool, Fulham dan West Ham United, The Blues menderita kekalahan telak 1-0 melawan Borussia Dortmund di leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada hari Rabu, dengan Karim Adeyemi mencetak gol yang menakjubkan. gol tunggal pada menit ke-63.

Sekali lagi, Chelsea tidak memiliki keunggulan di sepertiga akhir dan meskipun menghabiskan lebih dari £ 600 juta untuk rekrutan baru di dua jendela transfer terakhir, kegagalan untuk mendatangkan nomor sembilan kembali menghantui mereka. Memang, tim London Barat hanya mencetak gol dalam lima dari 14 pertandingan terakhir mereka di semua turnamen, sementara mereka hanya mencetak 23 gol dalam 22 pertandingan Liga Premier musim ini.

Untuk sesaat menempatkan eksploitasi Liga Champions ke satu sisi, Potter dan rekannya menuju pertandingan Liga Premier hari Sabtu duduk di urutan ke-10 dalam tabel – posisi terendah mereka pada tahap musim papan atas ini selama tujuh tahun – dan 10 poin di belakang Newcastle United di urutan keempat.

Chelsea tidak mampu kehilangan poin lagi jika mereka ingin mempertahankan harapan tipis mereka untuk mengamankan posisi empat besar, meskipun mengklaim poin maksimum melawan Southampton bisa menjadi tantangan karena mereka gagal memenangkan tiga dari empat pertemuan liga terakhir mereka dengan para Orang Suci di Stamford Bridge.

Chelsea tidak ingin mengulang hasil terakhir mereka di sini setelah kalah 1-0 di Liga Champions di pertandingan sebelumnya melawan Borussia Dortmund.

Dalam pertandingan itu, Chelsea menguasai 53% penguasaan bola dan 21 percobaan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Borussia Dortmund melakukan 14 percobaan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Karim Adeyemi (63′) adalah pencetak gol untuk Borussia Dortmund.

Skor terbaru mereka mengungkapkan bahwa upaya besar telah dilakukan oleh barisan belakang Chelsea. Chelsea menjaganya tetap ketat, melihat jumlah gol yang tercipta pada akhirnya selama 6 pertandingan terakhir mereka berada di angka 4.

Menjelang pertandingan ini, Chelsea belum terkalahkan dalam 2 pertandingan liga kandang sebelumnya.

Southampton
Setelah hanya tiga bulan bertugas – salah satunya selama jeda Piala Dunia – Nathan Jones dibebaskan dari tugasnya sebagai bos Southampton Minggu lalu, kurang dari 24 jam setelah The Saints kalah 2-1 di kandang dari 10 pemain Wolverhampton Wanderers.

Southampton tampaknya berada di jalur untuk mengklaim tiga poin berharga menjelang 20 menit terakhir, memimpin 1-0 berkat gol babak pertama dari Carlos Alcaraz, tetapi gol bunuh diri dari Jan Bednarek dan gol kemenangan pada menit ke-87 dari pemain Wolves Joao Gomes membalikkan keadaan untuk mengutuk The Saints atas kekalahan liga ke-15 mereka musim ini.

Jones meninggalkan Southampton setelah kalah sembilan dari 14 pertandingannya sebagai pelatih, meninggalkan mereka di dasar klasemen dan terpaut empat poin dari keselamatan, dan pencarian penggantinya berlanjut setelah pembicaraan dengan mantan pelatih kepala Leeds United Jesse Marsch gagal awal pekan ini. .

Sementara itu, Ruben Selles telah ditempatkan sebagai penanggung jawab sementara tim utama untuk perjalanan akhir pekan ini ke Stamford Bridge dan pemain berusia 39 tahun itu berharap timnya dapat mengulangi performa tersebut dalam pertemuan terakhir mereka dengan Chelsea awal musim ini.

Memang, kemenangan kedua dari empat kemenangan Southampton di Liga Premier musim ini terjadi saat melawan Chelsea pada bulan Agustus ketika gol dari Romeo Lavia dan Adam Armstrong memastikan kemenangan 2-1 di St Mary’s, dan The Saints akan melengkapi kemenangan ganda liga pertama mereka atas The Blues. sejak kampanye 1987-88 jika mereka keluar sebagai pemenang lagi pada hari Sabtu.

Sejak merasakan kekalahan terakhir kali dari Wolverhampton Wanderers di kompetisi Liga Premier, Southampton akan berusaha untuk menebus kesalahannya di sini.

Dalam pertandingan itu, Southampton memiliki 41% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Untuk Southampton, gol dicetak oleh Carlos Alcaraz (24′) dan Jan Bednarek (72′ Gol bunuh diri). Di sisi lain, Wolverhampton Wanderers melakukan 11 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. João Gomes (87′) menjadi pencetak gol untuk Wolverhampton Wanderers.

Statistik tidak berbohong, dan Southampton telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan total 10 gol. Dalam pertahanan, Southampton telah melihat kelemahan mereka terungkap. Karena itu, waktu akan memberi tahu saya

Jika pola itu mungkin dipertahankan dalam pertandingan berikutnya ini.

Menuju pertandingan ini, Southampton belum pernah mengalahkan Chelsea saat mereka bermain tandang dalam 2 pertandingan terakhir di liga.

prediksi southampton

HEAD TO HEAD

Melihat pertandingan head-to-head terbaru mereka sejak 17/10/2020 memberi tahu kita bahwa Chelsea telah memenangkan 2 dari pertandingan ini & Southampton 1, dengan jumlah pertandingan seri adalah 3.

Ada juga banyak gol yang dicetak dalam pertandingan tersebut, total 23 gol dengan rata-rata 3,83 gol per pertandingan.

30/08/22 Southampton2 – 1
(2 – 1)
Chelsea EPL09/04/22 Southampton0 – 6
(0 – 4)
Chelsea EPL26/10/21 Chelsea1 – 1
(1 – 0)
Southampton EFL02/10/21 Chelsea3 – 1
(1 – 0)
Southampton EPL20/02/21 Southampton1 – 1
(1 – 0)
Chelsea EPL17/10/20 Chelsea3 – 3
(2 – 1)
EPL Southampton

5 Pertandingan Terakhir

15/02/23 Borussia Dortmund1 – 0
(0 – 0)
Chelsea UCL11/02/23 West Ham1 – 1
(1 – 1)
Chelsea EPL03/02/23 Chelsea0 – 0
(0 – 0)
Fulham EPL21/01/23 Liverpool0 – 0
(0 – 0)
Chelsea EPL15/01/23 Chelsea1 – 0
(0 – 0)
Crystal Palace EPL12/01/23 Fulham2 – 1
(1 – 0)
EPL Chelsea

11/02/23 Southampton1 – 2
(1 – 0)
Wolverhampton EPL04/02/23 Brentford3 – 0
(2 – 0)
Southampton EPL31/01/23 Newcastle United2 – 1
(2 – 1)
Southampton EFL28/01/23 Southampton2 – 1
(1 – 0)
Blackpool FA24/01/23 Southampton0 – 1
(0 – 0)
Newcastle United EFL21/01/23 Southampton0 – 1
(0 – 0)
Aston Villa EPL

Kondisi Susunan Pemain Chelsea Southampton

Kemungkinan Susunan Pemain Chelsea:
Arrizabalaga; James, Thiago Silva, Badiashile, Cucurella; Loftus-Cheek, Fernandez; Madueke, Felix, Mudryk; Havertz

Kemungkinan lineup awal Southampton:
Bazunu; Caleta-Mobil, Bednarek, Salisu; Walker-Peters, Lavia, Ward-Prowse, Alcaraz, Perraud; Sulemana, Adams

Kondisi Pemain

Chelsea

Chelsea masih harus bertahan tanpa cedera kuartet N’Golo Kante (paha), Christian Pulisic (lutut), Armando Broja (lutut) dan Edouard Mendy (jari), sementara Raheem Sterling (lutut) dan Ben Chilwell (knock) keduanya diragukan. .

Mateo Kovacic, Wesley Fofana, dan Denis Zakaria semuanya telah pulih dari cedera untuk tampil dalam skuat matchday melawan Dortmund dan ketiganya akan bertanding melawan Southampton.

Benoit Badiashile, Noni Madueke, Pierre-Emerick Aubameyang dan David Datro Fofana, yang semuanya tidak memenuhi syarat pada pertengahan pekan setelah dikeluarkan dari skuad Liga Champions, semuanya tersedia untuk seleksi pada hari Sabtu, dengan mantan diharapkan untuk menggantikan Kalidou Koulibaly di pusat- kembali.

Madueke, sementara itu, bisa memulai di sayap kanan dengan mengorbankan Hakim Ziyech, bergabung dengan Joao Felix, Mykhaylo Mudryk, dan Kai Havertz dalam serangan.

Edouard Mendy (Cedera Bahu), Christian Pulisic (Masalah Lutut), Raheem Sterling (Masalah Lutut), N’Golo Kanté (Cedera Hamstring) dan Armando Broja (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan bisa bermain untuk manajer Chelsea Graham Potter.

Southampton

Adapun Southampton, Valentino Livramento (lutut), Alex McCarthy (pergelangan kaki) dan Juan Larios (hamstring) semuanya tetap absen, tetapi Kyle Walker-Peters dapat kembali ke tim utama setelah absen dalam dua pertandingan terakhir karena cedera hamstring.

Mislav Orsic, Duje Caleta-Car, Mohamed Elyounoussi, Ibrahima Diallo dan Armel Bella-Kotchap semuanya akan berharap untuk kembali akhir pekan ini setelah dikeluarkan dari skuad hari pertandingan melawan Wolves karena alasan taktis.

Ainsley Maitland-Niles secara mengejutkan digunakan di tiga bek akhir pekan lalu, tetapi Caleta-Car, Bella-Kotchap atau Lyanco kemungkinan akan menggantikan pemain pinjaman Arsenal, sementara Bednarek dan Mohammed Salisu ditetapkan untuk mempertahankan tempat mereka di XI pertama.

Penandatanganan rekor klub Kamaldeen Sulemana menunjukkan sekilas kualitasnya melawan Wolves dan dia diperkirakan akan terus menyerang, sementara Che Adams akan mendorong untuk memulai di depan Paul Onuachu.

Bos Southampton Rubén Sellés tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Juan Larios (Cedera Tidak Diketahui), Kyle Walker-Peters (Cedera Hamstring), Tino Livramento (Cedera Ligamen Cruciate) dan Stuart Armstrong (cedera pangkal paha) tidak dapat bermain.

Prediksi Skor Chelsea VS Southampton

Tiga poin berharga diperebutkan di Stamford Bridge pada hari Sabtu dan kedua tim sangat membutuhkan kemenangan dalam upaya mereka untuk membalikkan keadaan.

Southampton akan berharap bahwa pergantian di ruang istirahat dengan segera memicu kebangkitan melawan tim yang telah mereka kalahkan musim ini, tetapi mengingat banyaknya pilihan kualitas yang tersedia untuk Potter, kami berharap Chelsea akhirnya mengklik dan memberikan sesuatu kepada pendukung tuan rumah. bersorak.

Cukup jelas bahwa Southampton akan melakukannya dengan sangat baik untuk mendapatkan gol melawan tim Chelsea yang memiliki kemampuan untuk mendominasi.

Kami mengantisipasi kemenangan 3-0 untuk Chelsea di akhir yang satu ini.

Mengenai peluang taruhan terbaru di pasar hasil penuh waktu, kemenangan untuk Chelsea tersedia untuk 1,4, taruhan pada undian adalah 4,86 dan mempertaruhkan tim pemenang menjadi Southampton datang dengan harga 10. Itu adalah harga paling kompetitif yang dapat diamankan pada saat ini.

Prediksi Chelsea VS Southampton : 3-0

Bagikan

Also Read