Prediksi Brentford VS Crystal Palace, 18 Februari 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Brentford VS Crystal Palace Pada Liga PREMIER Inggris, malam hari ini Langsung Jadwal 18 Februari 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 22.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Dengan peluang untuk masuk ke enam besar klasemen Liga Premier jika hasilnya sesuai harapan, Brentford menyambut Crystal Palace ke Stadion Komunitas Gtech untuk derby London hari Sabtu.

The Bees menahan imbang 1-1 mantan pemimpin liga Arsenal dalam pertarungan terakhir mereka, sementara pasukan Patrick Vieira bermain imbang dengan Brighton & Hove Albion.

Brentford

Sementara beberapa penggemar Arsenal dapat mengklaim bahwa tim mereka pantas mendapatkan tiga poin dari pertandingan mereka dengan Brentford yang menginspirasi, tim Thomas Frank tidak diragukan lagi berterima kasih kepada bintang keberuntungan mereka untuk mendapatkan hasil imbang setelah kesalahan wasit yang lucu.

Pemain pengganti Arsenal Leandro Trossard membuat terobosan pada menit ke-66 pertandingan, tetapi Ivan Toney menyamakan kedudukan hanya delapan menit kemudian, dan gol tersebut disahkan setelah ofisial VAR Lee Mason secara misterius gagal menempatkan Christian Norgaard dalam posisi offside. pembangunan.

Namun demikian, Brentford adalah nilai penuh untuk poin mereka di Stadion Emirates, dengan Toney menggertak pertahanan Arsenal sepanjang sore, dan tim Frank memasuki pertandingan putaran berikutnya dengan duduk di peringkat kedelapan – hanya terpaut satu poin dari Fulham dan Brighton tetapi juga unggul dua poin. dari Liverpool, yang memiliki permainan di tangan.

Masih belum merasakan kekalahan sejak dihancurkan 4-0 oleh Aston Villa pada bulan Oktober, Brentford kini telah merangkai 10 pertandingan beruntun tak terkalahkan di papan atas – hanya Newcastle United (17) yang memiliki rekor lebih lama – dan semua pertandingan terakhir mereka. tiga di kandang telah berakhir dengan kemenangan.

Hanya Arsenal yang berhasil mengalahkan tim Frank di Stadion Komunitas Gtech musim ini, dan Lebah telah mencetak setidaknya dua gol dalam empat pertandingan kandang terakhir mereka, yang bukan pemandangan yang indah bagi tim Crystal Palace yang masih mencari pemain mereka. kemenangan pertama di tahun 2023.

Brentford menuju pertandingan ini setelah hasil imbang 1-1 Liga Premier melawan Arsenal.

Dalam pertandingan itu, Brentford mengelola 31% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Pencetak gol untuk Brentford adalah Ivan Toney (74′). Arsenal melakukan 23 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Leandro Trossard (66′) mencetak gol untuk Arsenal.

Hasil terbaru mereka benar-benar menggambarkan poin bahwa banyak rasa hormat harus diberikan kepada pertahanan Brentford. Brentford telah memberi lawan sedikit, dengan jumlah gol yang telah melewati kiper mereka selama enam pertandingan terakhir mereka berdiri di 3.

Menuju yang satu ini, Brentford belum terkalahkan dalam 7 pertandingan liga sebelumnya di kandang.

Crystal Palace

Kontroversi wasit juga muncul selama pertandingan Palace melawan Brighton di Selhurst Park, di mana Solly March mencetak gol pertama untuk Seagulls tepat setelah satu jam sebelum James Tomkins mencetak gol penyama kedudukan hanya enam menit kemudian.

Namun, kesalahan offside aneh lainnya menyebabkan kontroversi di ibu kota, karena Pervis Estupinan tampaknya telah mencetak gol yang sangat bagus untuk Brighton, tetapi gol tersebut dianulir setelah ofisial VAR John Brooks menarik garis offside dari bek yang salah.

Oleh karena itu, Brentford dan Palace sama-sama menganggap diri mereka beruntung telah mendapatkan satu poin akhir pekan lalu – yang membuat tim Vieira yang sedang berjuang berada di urutan ke-12 dalam tabel, meskipun dengan penyangga tujuh poin yang sehat di atas zona degradasi.

Tahun Baru tidak menimbulkan rasa optimisme baru bagi Palace, yang kini telah melewati tujuh pertandingan tanpa kemenangan sejak mengalahkan Bournemouth pada Malam Tahun Baru, meskipun menahan imbang Manchester United, Newcastle United dan Brighton bukanlah prestasi yang berarti.

Percikan api belum terjadi antara Brentford dan Palace sejak Bees mendapatkan promosi besar-besaran pada tahun 2021, saat rival London itu bermain imbang 1-1 di Selhurst Park pada bulan Agustus, setelah juga berbagi rampasan dalam sepasang hasil imbang tanpa gol di musim 2021-22.

Pada laga sebelumnya, Crystal Palace bermain imbang 1-1 di laga Premier League melawan Brighton & Hove Albion.

prediksi crystal palace

HEAD TO HEAD

Dalam pertandingan itu, Crystal Palace memiliki 25% penguasaan bola dan 6 tembakan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Crystal Palace adalah James Tomkins (69′). Brighton & Hove Albion melakukan 17 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Solly March (63′) mencetak gol untuk Brighton & Hove Albion.

Para pemain depan untuk Crystal Palace menderita kekurangan gol selama enam pertemuan mereka sebelumnya, mencetak pengembalian yang mengecewakan hanya 4. Dalam pertandingan tersebut, The Eagles juga melihat agregat gol keseluruhan tim lawan sama dengan 7. Pola semacam itu tidak perlu dilanjutkan di sini, tentu saja.

Menjelang pertandingan ini, Crystal Palace tanpa kemenangan tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka.

30/08/22 Crystal Palace 1 – 1
(0 – 0)
Brentford EPL12/02/22 Brentford0 – 0
(0 – 0)
Crystal Palace EPL21/08/21 Crystal Palace0 – 0
(0 – 0)
EPL Brentford

5 Pertandingan Terakhir

11/02/23 Arsenal1 – 1
(0 – 0)
Brentford EPL04/02/23 Brentford3 – 0
(2 – 0)
Southampton EPL22/01/23 Leeds United0 – 0
(0 – 0)
Brentford EPL14/01/23 Brentford2 – 0
(1 – 0)
Bournemouth EPL07/01/23 Brentford0 – 1
(0 – 0)
West Ham FA02/01/23 Brentford3 – 1
(2 – 0)
EPL Liverpool

11/02/23 Istana Kristal1 – 1
(0 – 0)
Brighton EPL04/02/23 Manchester United2 – 1
(1 – 0)
Crystal Palace EPL21/01/23 Crystal Palace0 – 0
(0 – 0)
Newcastle United EPL18/01/23 Crystal Palace1 – 1
(0 – 1)
Manchester United EPL15/01/23 Chelsea1 – 0
(0 – 0)
Crystal Palace EPL07/01/23 Crystal Palace1 – 2
(1 – 1)
Soton FA

Kondisi Susunan Pemain Brentford Crystal Palace

Kemungkinan lineup awal Brentford:
Raya; Roerslev, Mee, Pinnock, Henry; Janelt, Norgaard, Jensen; Mbeumo, Toney, Wissa

Kemungkinan Susunan Pemain Crystal Palace:
Guaita; Clyne, Tomkins, Guehi, Mitchell; Lokonga, Doucoure, Schlupp; Olise, Mateta, Ayew

Kondisi Pemain

Brentford

Satu atau dua alis terangkat ketika Toney sedang menggosok hamstringnya sebelum penarikannya yang terlambat melawan Arsenal, tetapi tampaknya tidak ada kekhawatiran di antara kubu Brentford, dan striker jimat itu akan berharap untuk memulai di sini.

Akibatnya, Frank harus bekerja dengan skuad yang hampir identik dari perjalanan ke Emirates, dan Pontus Jansson bahkan mungkin siap untuk kembali dari masalah paha, tetapi kiper pilihan kedua Thomas Strakosha merawat masalah pergelangan kaki dan akan melakukannya. kemungkinan besar ketinggalan.

Keputusan untuk kembali ke tiga bek terbayar di Emirates, tetapi Frank sekarang mungkin tergoda untuk beralih kembali ke pertahanan empat orang, memungkinkan Yoane Wissa untuk kembali ke sepertiga akhir.

Manajer Brentford Thomas Frank tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini dengan grup yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

Crystal Palace

Sementara itu, Crystal Palace kehilangan Will Hughes karena bermain imbang dengan Brighton, sehingga pintu terbuka bagi pemain pinjaman Arsenal Albert Sambi Lokonga untuk membuat start pertamanya untuk klub jika Hughes gagal membuktikan kebugarannya.

Joel Ward dan Wilfried Zaha tetap tidak tersedia, tetapi Joachim Andersen harus kembali berlatih dari cedera betisnya sebelum akhir pekan, sementara Chris Richards (punggung) juga akan membutuhkan pemulihan.

Bagaimanapun, Vieira harus menghindari keinginan untuk melakukan perubahan besar-besaran setelah hasil imbang melawan Brighton, dengan Jean-Philippe Mateta menangkis Odsonne Edouard untuk memimpin barisan lagi.

Berkat skuad yang sebagian besar berkekuatan penuh, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang perlu dikhawatirkan oleh bos Crystal Palace Patrick Vieira. Nathan Ferguson (masalah tendon Achilles) tidak akan bermain di sini.

Prediksi Skor Brentford VS Crystal Palace

Setelah mengumpulkan 14 poin tertinggi liga dari kehilangan posisi musim ini, Palace tidak akan dihitung jika mereka tertinggal pada hari Sabtu, dan tim Vieira telah menghindari kekalahan melawan beberapa nama terkenal sejauh ini di tahun 2023.

Namun, kemenangan masih jauh dari hasil panen Vieira, yang kemungkinan besar akan kalah melawan tim Brentford dengan selera kemenangan di depan penggemar mereka sendiri, tetapi Bees tidak bisa berharap untuk mencetak gol sesuka hati.

Menurut pendapat kami, Crystal Palace mungkin akan kesulitan menembus pertahanan tim Brentford yang seharusnya memiliki keunggulan.

Karena itu kami melihat pertandingan yang sangat seimbang dengan keunggulan 2-0 untuk Brentford di akhir pertandingan.

Akan menarik untuk melihat bagaimana ini berjalan.

Melihat apa pandangan bandar taruhan tentang game ini dalam 90 menit. pasar hasil, menaruh uang Anda di Brentford dapat diperoleh dengan 1,88, mendukung permainan menyelesaikan semua-persegi adalah 3,58 dan mempertaruhkan kemenangan untuk Crystal Palace memberi Anda 4,6. Itu adalah harga paling kompetitif yang ditawarkan saat ini.

Prediksi Brentford VS Crystal Palace : 2-0

Bagikan

Also Read