Prediksi AJ Auxerre VS Lyon, 18 Februari 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay AJ Auxerre VS Lyon Pada Liga 1 Prancis, malam hari ini Jadwal Langsung 18 Februari 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 03.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Auxerre memiliki kesempatan untuk mengalahkan Lyon dalam urusan Ligue 1 untuk pertama kalinya dalam lebih dari satu dekade ketika kedua belah pihak berhadapan di Stade de l’Abbe Deschamps pada hari Jumat.

Akhir pekan lalu, AJA memperpanjang rekor tanpa kemenangan mereka di papan atas menjadi 10 pertandingan berturut-turut, menggambar Angers 1-1 saat mereka tetap berada di zona degradasi, sementara OL tidak terkalahkan dalam empat pertandingan domestik berturut-turut, mengalahkan Lens 2-1 pada hari Minggu.

AJ Auxerre

Berusaha sekuat tenaga, tampaknya tidak ada yang berhasil untuk Auxerre di dalam negeri musim ini, karena mereka menemukan diri mereka empat poin di belakang Troyes dalam perlombaan untuk tetap di Ligue 1 setelah 2022-23.

Pada hari Minggu, klub dari Burgundy adalah musuh terburuk mereka sendiri, mencetak gol bunuh diri dua menit memasuki pertandingan mereka melawan tempat terakhir Angers dan menyia-nyiakan kesempatan untuk mengklaim tiga poin ketika mereka melewatkan tendangan penalti di injury time.

Ada banyak kegembiraan di antara para suporter Auxerre menjelang kampanye Ligue 1 pertama mereka dalam lebih dari satu dekade, tetapi musim domestik mereka saat ini terlihat sangat mirip dengan musim sebelumnya pada 2011-12, dengan AJA saat ini dalam rekor tanpa kemenangan terlama mereka di liga. papan atas sejak gagal menang dalam 12 pertemuan berturut-turut antara Desember 2011 dan Maret 2012.

Christophe Pelissier hanya meraih satu kemenangan dalam 11 pertandingan domestiknya setelah pemecatan Jean-Marc Furlan pada awal Oktober, dengan anak buahnya kebobolan di semua kecuali satu pertandingan liga sejak mengambil alih.

Sejauh musim ini, Auxerre telah kebobolan 47 gol di papan atas, terbanyak kedua setelah Angers (48), meski ketiga clean sheet mereka di kompetisi ini terjadi di kandang sendiri.

Dua dari tiga kemenangan mereka di Ligue 1 musim ini juga datang di Stade de l’Abbe Deschamps, meskipun mereka hanya mengalahkan Lyon di kandang dua kali abad ini, terakhir kali selama musim 2010-11, ketika mereka menang 4-0. .

AJ Auxerre memasuki pertandingan ini setelah kebuntuan Ligue 1 1-1 melawan Angers SCO.

Dalam pertandingan itu, AJ Auxerre mengelola 51% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Untuk AJ Auxerre, gol dicetak oleh Rayan Raveloson (2′ Gol bunuh diri) dan Matthis Abline (22′). Di sisi lain, Angers melakukan 10 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, AJ Auxerre asuhan Christophe Pélissier telah mencetak 9 gol, dengan jumlah rata-rata gol per pertandingan sama dengan 1,5.

Masuk ke game ini, panduan formulir menunjukkan bahwa AJ Auxerre:

belum mencatatkan kemenangan melawan Lyon dalam 3 pertandingan liga sebelumnya.
belum pernah menang di kandang dalam 4 pertandingan liga terakhir. Dapat dipahami bahwa pendukung mereka frustrasi.

Lyon

Segalanya terus berkembang di Lyon karena Laurent Blanc membuat timnya mungkin memainkan sepak bola terbaik mereka musim ini, satu hasil lagi untuk menyamai rekor tak terkalahkan terpanjang mereka di Ligue 1 musim ini (lima pertandingan).

Kemenangan mereka baru-baru ini atas Lens adalah yang pertama bagi mereka musim ini melawan tim yang saat ini berada di empat besar setelah kalah dalam empat pertandingan pertama mereka sebelumnya melawan Paris Saint-Germain, Monaco, Marseille dan Lens.

Olympique Lyonnais telah memenangkan tiga dari empat pertemuan mereka yang dimainkan di Ligue 1 musim ini melawan tim yang baru dipromosikan, dengan hasil terburuk mereka adalah hasil imbang 1-1 melawan Toulouse Oktober lalu, saat mengalahkan Auxerre di kandang pada Agustus (2-1).

Lyon menahan Auxerre dari daftar pencetak gol dalam tiga dari empat kunjungan mereka sebelumnya ke Stade de l’Abbe Deschamps, memenangkan pertandingan terakhir mereka bermain di sana, 3-0 pada November 2011.

Menjelang pertemuan ini, Les Gones tidak terkalahkan dalam lima pertandingan tandang berturut-turut di semua kompetisi, mengungguli lawan mereka dengan selisih 12-3 selama rentang waktu itu.

Sementara mereka menemukan diri mereka enam poin dari tempat di Eropa musim depan, ada peluang besar bagi mereka untuk menebusnya dalam beberapa minggu mendatang, menghadapi dua klub terbawah di Ligue 1 dalam beberapa minggu berturut-turut (Auxerre dan Angers) dan kemudian bertarung. Lorient, Lille dan Nantes pada bulan Maret, dengan dua yang pertama berada di depan mereka di klasemen saat ini.

Lyon akan datang ke pertemuan tersebut setelah kemenangan 2-1 Ligue 1 vs RC Lens dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Lyon menguasai 41% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Untuk Lyon, pencetak golnya adalah Alexandre Lacazette (23′) dan Rayan Cherki (64′). Lens melakukan 14 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Déiver Machado (39′) mencetak gol untuk RC Lens.

Serangkaian penampilan yang gigih dari pertahanan Lyon telah menghasilkan penghitungan ‘gol kebobolan’ mereka menjadi 4 dari 6 pertandingan sebelumnya secara keseluruhan. Dalam kurun waktu tersebut, jumlah gol yang mereka cetak sendiri adalah 12.

Menuju kontes ini, Lyon tidak terkalahkan dalam 4 pertandingan liga tandang sebelumnya.

HEAD TO HEAD

Melihat bentrokan head-to-head terbaru mereka

Catatan kembali ke 05/05/2010 menunjukkan kepada kita bahwa AJ Auxerre telah memenangkan 1 dari pertandingan ini & Lyon 4, dengan penghitungan hasil seri adalah 1.

Jumlah gabungan dari 18 gol dibagi oleh kedua klub selama pertandingan tersebut, dengan 8 di antaranya dari AJA dan 10 dicetak oleh Lyon. Itu adalah gol rata-rata per nilai permainan 3.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan hari ke-5 Ligue 1 pada 31/08/2022 dan skor berakhir dengan Lyon 2-1 AJ Auxerre.

Saat itu, Lyon menguasai 62% penguasaan bola dan 20 percobaan tepat sasaran dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Tetê (29′) dan Karl Toko Ekambi (72′).

Untuk lawannya, AJ Auxerre melakukan 6 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Mattias Autret (80′) mencetak gol.

Pertandingan itu dipimpin oleh Pierre Gaillouste.

31/08/22 Lyon2 – 1
(1 – 0)
AJ Auxerre Fr107/04/12 Lyon2 – 1
(1 – 1)
AJ Auxerre Fr127/11/11 AJ Auxerre0 – 3
(0 – 1)
Lyon Fr111/05/11 AJ Auxerre4 – 0
(2 – 0)
Lyon Fr122/12/10 Lyon1 – 1
(1 – 0)
AJ Auxerre Fr105/05/10 Lyon2 – 1
(1 – 1)
AJ Auxerre Fr1

5 Pertandingan Terakhir

12/02/23 Kemarahan SCO1 – 1
(1 – 1)
AJ Auxerre Fr108/02/23 AJ Auxerre2 – 3
(1 – 1)
Rodez AF CdF05/02/23 AJ Auxerre0 – 0
(0 – 0)
Stade Reims Fr101/02/23 AS Monaco3 – 2
(2 – 0)
AJ Auxerre Fr129/01/23 AJ Auxerre0 – 2
(0 – 0)
Montpellier HSC Fr122/01/23 Chamois Niortais0 – 4
(0 – 2)
AJ Auxerre CdF

12/02/23 Lyon2 – 1
(1 – 1)
Lensa RC Fr108/02/23 Lyon2 – 2
(2 – 1)
Lille OSC CdF04/02/23 Troyes AC1 – 3
(0 – 1)
Lyon Fr101/02/23 Lyon0 – 0
(0 – 0)
Stade Brestois Fr129/01/23 AC Ajaccio0 – 2
(0 – 1)
Lyon Fr121/01/23 SO Chambery Foot0 – 3
(0 – 2)
Lyon CDF

Kondisi Susunan Pemain AJ Auxerre VS Lyon

Kemungkinan lineup awal Auxerre:
Radu; Zedadka, Jubal, I. Toure, Mensah; B. Toure, Massengo; Hein, Sakhi, Da Costa; Abline

Kemungkinan lineup awal Lyon:
Lopes; Lukaba, Lovren, Diomande; Tagliafico, Tolisso, Caqueret, Kumbedi; Lepenant; Lacazette, Sarr

Kondisi Pemain

AJ Auxerre

Kays Ruiz-Atil diperkirakan akan absen beberapa minggu ke depan untuk Auxerre karena sakit, begitu pula Siriki Dembele karena cedera tangan.

Matthis Abline mencetak gol penyeimbang dari titik penalti pada hari Minggu, 20 menit setelah gol bunuh diri dari Rayan Raveloson membuat mereka tertinggal, meskipun pemain pinjaman dari Rennes gagal dari titik penalti pada tahap akhir permainan dengan skor mengangguk 1 .

Mathias Autret, sementara itu, mencetak satu-satunya gol untuk AJA versus Lyon pada akhir Agustus tetapi itu datang dengan timnya yang sudah tertinggal dua poin saat mereka kalah.

Albine dan Nuno Da Costa adalah satu-satunya pemain Auxerre yang telah mencetak gol untuk mereka di dalam negeri sepanjang tahun, sementara Ionut Radu, dengan status pinjaman dari Inter Milan, mengoleksi clean sheet di pertandingan kandang domestik sebelumnya ketika timnya bermain imbang Reims 0 -0.

Tidak banyak masalah seleksi, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos AJ Auxerre Christophe Pélissier berkat kelompok pemain yang hampir berkekuatan penuh. Théo Pellenard (Ligamen Lutut Robek) absen.

Lyon

Malo Gusto tetap absen untuk Lyon karena cedera hamstring, sementara Jeffinho juga tidak bermain dalam pertandingan mereka melawan Lens, karena ia masih menderita cedera pergelangan kaki.

Alexandre Lacazette, yang berada di posisi kedua di Ligue 1 dengan mencetak 14 gol, mencetak satu gol di masing-masing dari tiga pertandingan terakhirnya di semua kompetisi, sementara Rayan Cherki mencetak gol ketiganya musim ini pada hari Minggu, yang terbukti menjadi pemenang.

Anthony Lopes mencatatkan lima clean sheet untuk Lyon musim ini, mencatatkan tiga clean sheet sejauh ini pada 2023, Moussa Dembele sedang mencari gol pertamanya tahun ini setelah memimpin mereka dengan 21 musim lalu, sementara Amin Sarr terus mencari gol pertamanya di OL sejak penandatanganan dari Heerenveen pada bulan Januari.

Bos Lyon Laurent Blanc tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Houssem Aouar (Cedera Tidak Diketahui) dan Henrique Silva (Cedera Lutut) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan.

Prediksi Skor AJ Auxerre VS Lyon

Homefield tidak banyak memberikan keuntungan bagi klub Burgundy, yang tidak konsisten dan tidak terorganisir di lini belakang sepanjang sebagian besar musim, dan striker mematikan seperti Lacazette di sepertiga penyerang kemungkinan besar akan membuat mereka membayar.

Kami memiliki perasaan bahwa AJ Auxerre akan benar-benar perlu bekerja dengan baik untuk mencetak gol melawan tim Lyon ini yang menurut kami akan dapat mencetak gol sendiri dalam performa kemenangan.

Itulah mengapa kami memperkirakan pertandingan yang sangat seimbang dengan kemenangan 1-2 untuk Lyon setelah 90 menit.

Berharap untuk menonton yang satu ini terungkap.

Beralih ke peluang taruhan di pasar WDW, mendukung AJ Auxerre adalah yang terbaik dengan harga 4,4, bertaruh pada permainan yang menyelesaikan semuanya adalah 3,84 dan mempertaruhkan kemenangan untuk Lyon memberi Anda 1,8. Itu adalah harga paling kompetitif yang ditawarkan saat ini.

Prediksi Auxerre VS Lyon : 1-2

Bagikan

Also Read