Prediksi Sevilla vs Dinamo Zagreb, 18 Februari, Europa League

Dedi Suparman

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Sevilla vs Dinamo Zagreb, malam hari ini Jadwal Liga Europa 18 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan UEFA Europa League 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Team tuan-rumah turun ke persaingan ini sesudah finish ke-3 di group Liga Champions mereka, sementara Dinamo ada di posisi ke-2 di Liga Europa ada di belakang West Ham United.

Sevilla tampil mengagumkan di La Liga musim ini, kumpulkan 50 point dari 24 laga, yang membuat mereka ada di urutan ke-2 dalam tabel, cuman empat point ada di belakang pimpinan Real Madrid, tapi tidak ada jalan keluar realita jika Liga Champions mereka kampanye penyisihan group ialah kekesalan besar.

Memang, team bimbingan Julen Lopetegui cuman kumpulkan enam point dari 6 laga mereka untuk finish ke-3 di Group G ada di belakang Lille dan Red Bull Salzburg, yang memiliki arti jika mereka saat ini berkompetisi di Liga Europa musim ini.

Sevilla sudah memenangi persaingan ini dalam enam peluang, yang paling akhir ialah pada 2019-20, menaklukkan Inter Milan 3-2 di final, dan club akan menyenangi kesempatan mereka untuk maju jauh ke kompetisi satu kali lagi, asal mereka bisa mengarahkan jalan mereka lewat masalah playoff yang sulit ini.

Raksasa Spanyol tampil di set mekanisme luruh Liga Europa untuk ke-7 kalinya, dan bukti jika mereka sudah mengusung piala pada empat dari 6 performa mereka awalnya sebagai tanda-tanda keyakinan mereka.

Los Nervionenses, yang menaklukkan Dinamo Zagreb 2x di sesi kualifikasi group Liga Champions 2016-17, akan masuk laga Kamis dengan kemenangan 2-0 atas Elche di La Liga, tapi mereka cuman memenangi satu dari 4 laga paling akhir mereka di semua persaingan, menggambar 3x pada proses.

Dinamo, dalam pada itu, akan masuk kontes ini dengan kemenangan 2-1 atas HNK Gorica di hari Sabtu, yang sudah membuat mereka ada di pucuk klassemen lokal mereka, dengan 49 point dari 22 laga.

The Blues, yang disebut juara Kroasia 22 kali, ada di posisi ke-2 pada babak group Liga Europa musim ini, mengeklaim 10 point dari 6 laga mereka menantang West Ham, Rapid Vienna dan Genk.

Team bimbingan Zeljko Kopic terang sebagai team yang difavoritkan ke arah putaran pertama Kamis, tapi mereka capai perempat final Liga Europa musim kemarin, secara mengagumkan menangani Tottenham Hotspur diperjalanan ke delapan besar.

Dinamo berkompetisi di set mekanisme luruh Liga Europa untuk tahun ke-3 beruntun, capai set 16 besar dan perempat final dalam dua keterlibatan paling akhir mereka, sementara mereka sudah memenangi lima dari 7 laga tandang Eropa musim ini, amankan kemenangan. helai setiap kemenangan itu.

The Citizens berusaha diperjalanan paling akhir mereka ke Sevilla, menanggung derita kekalahan 4-0 di sesi kualifikasi group Liga Champions 2016-17, sementara mereka kalah 1-0 di kandang dari team La Liga musim itu.

Sevilla akan kehilangan Erik Lamela, Gonzalo Montiel dan Suso karena cidera di hari Kamis, sementara Jesus Corona, Jesus Navas dan Lucas Ocampos semua disangsikan kebugarannya.

Bila Navas dan Corona tidak berhasil, Jules Kounde menjadi starter sebagai bek kanan, sementara peluang mangkirnya Ocampos akan buka pintu untuk Youssef En-Nesyri untuk bermain di tempat yang melebar.

Joan Jordan pun tidak dapat di turunkan karena skorsing, tapi Anthony Martial akan lakukan kiprahnya di Eropa untuk club disebelah kiri, sementara Ivan Rakitic, Thomas Delaney dan Rafa Mir peluang bisa menjadi starter.

Dinamo, dalam pada itu, akan kehilangan Josip Misic karena skorsing, tapi team tamu pada keadaan yang baik sekali saat tiba ke tim team khusus mereka.

Penandatanganan Januari, Petar Bockaj, wajib melakukan kiprahnya di Eropa untuk club di tempat yang luas, sementara mangkirnya Misic akan buka pintu untuk Marko Tolic untuk bermain di baris tengah.

Mislav Orsic peluang akan bawa teror gol khusus untuk team tamu dalam laga ini, dengan pemain berumur 29 tahun itu cetak 13 gol di semua persaingan musim ini, terhitung 2 gol di Liga Europa.

Head to head Sevilla Vs Dinamo Zagreb

Sebelum itu, pasukan Julen Lopetegui berada dalam empat pertandingan tanpa kemenangan, meraih tiga hasil imbang dan kalah 2-1 di tangan Real Betis di Copa del Rey.

Setelah finis ketiga di Grup G Liga Champions, Sevilla sekarang menuju ke Liga Europa di mana mereka adalah tim yang paling didekorasi dalam sejarah dengan enam kemenangan gelar.

Dinamo Zagreb, sementara itu, mempertahankan rangkaian hasil bagus mereka saat mereka mengklaim kemenangan 2-1 atas HNK Gorica di Liga Kroasia.

Mereka sekarang telah memenangkan masing-masing dari 12 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, sejak kekalahan 2-0 dari Hajduk Split.

Setelah memetik 10 poin dari enam pertandingan, Dinamo Zagreb finis kedua di Grup H Liga Europa, terpaut tiga poin dari juara grup West Ham United.

Ini akan menjadi pertemuan ketiga kalinya antara kedua belah pihak. Sevilla benar-benar dominan dalam dua pertemuan mereka sebelumnya, mengklaim kemenangan di kedua kesempatan.

5 Pertandingan terakhir

W Sevilla 2-0 Elche
D Osasuna 0-0 Sevilla
D Sevilla 2-2 Celta Vigo
D Valencia 1-1 Sevilla
L Real Betis 2-1 Sevilla

W D. Zagreb 2-1 Gorica
W Istra 1961 1-2 D. Zagreb
W D. Zagreb 2-0 Rijeka
W D. Zagreb 4-3 Sturm Graz
W D. Zagreb 3-0 Domzale

Kondisi Pemain

Sevilla

Tuan rumah akan turun ke lapangan tanpa Jesus Manuel Corona, Gonzalo Montiel, Suso, Erik Lamela dan Jesus Navas, yang semuanya masih dalam perawatan cedera. Joan Jordan diskors setelah menerima kartu merah dalam pertandingan terakhir Liga Champions Sevilla.

Cedera: Jesus Manuel Corona, Gonzalo Montiel, Suso, Erik Lamela dan Jesus Navas

Ditangguhkan: Joan Jordan

Dinamo Zagreb

Tim tamu menuju ke pertandingan dengan kesehatan yang bersih tetapi akan kehilangan jasa Josip Misic, yang diskors setelah akumulasi kartu kuning.

Terluka: Tidak ada

Ditangguhkan: Josip Misic

Prediksi Pemain Sevilla vs Dinamo Zagreb

Sevilla : Bounou; Kounde, Carlos, Rekik, Acuna; Rakitic, Delaney, Gomez; En-Nesyri, Rafa Mir, Martial

Dinamo Zagreb : Livakovic; Theophile-Catherine, Sutalo, Lauritsen; Ristovski, Tolic, Ademi, Gojak, Bockaj; Andric, Orsic

Prediksi Skor Sevilla vs Dinamo Zagreb

[ads1]

Dinamo Zagreb menuju pertandingan hari Kamis sebagai salah satu tim yang paling dalam performa terbaiknya di kompetisi ini dan kami berharap mereka akan menimbulkan masalah bagi Sevilla. Namun, kami memprediksi bagian dari rampasan dalam yang satu ini dengan kedua belah pihak mencetak satu gol masing-masing.

Sevilla vs Dinamo Zagreb: 2-1

Bagikan

Also Read