Prediksi Peterborough Vs Reading, 17 Februari, Divisi CHampionship

moch akbar fitrianto

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Peterborough Vs Reading, malam hari ini Jadwal Liga INggris 17 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Divisi Championship Inggris 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Peterborough United telah mengalami musim yang sulit sejauh ini, hanya memenangkan lima dari 29 pertandingan mereka sejauh ini, itulah sebabnya mereka duduk di dalam zona degradasi sekarang.

Skuad telah kehilangan pertandingan berturut-turut menuju perlengkapan ini, dengan Preston North End mengambil kemenangan akhir melawan mereka pada hari Sabtu dengan gol menit ke-80 dari Cameron Archer yang cukup untuk memisahkan tim.

Itu mengikuti kekalahan 4-0 melawan Cardiff City, yang menyoroti masalah besar yang dihadapi Posh, yaitu kemampuan bertahan mereka, setelah kebobolan 60 gol musim ini.

Reading telah memasukkan nomor yang sama, dengan kedua regu berjuang untuk menjaga bola keluar dari jaring mereka, yang bisa memimpin untuk pertandingan dengan skor tinggi pada hari Rabu.

Itulah yang terjadi ketika mereka bertemu terakhir kali, tetapi keempat gol terjadi di 25 menit terakhir, dengan Royals mengambil semua poin setelah menang 3-1.

Head to Head Peterborough Vs Reading

Ini adalah sesuatu yang Reading akan berharap untuk mengulang, terutama karena Peterborough memiliki kesempatan untuk menyalip mereka di tabel liga dengan kemenangan di pertengahan pekan.

Namun, Veljko Paunovic juga akan menyadari bahwa mereka memiliki peluang untuk menjauh dari posisi tiga terbawah dengan kemenangan, karena mereka akan memperbesar jarak menjadi lima poin.

The Royals tanpa kemenangan dalam 11 pertandingan, dengan terakhir kali mereka memperoleh tiga poin adalah pada bulan November ketika skuad menghadapi Swansea City, yang membuat mereka merosot ke posisi ini.

Reading hampir mendapatkan hasil di akhir pekan ketika mereka menghadapi Coventry City, dalam sebuah thriller lima gol, tetapi gol dari Lucas Joao dan Andy Yiadom tidak cukup karena gol Ian Maatsen pada menit ke-65 membuat mereka menang 3-2 .

Junior Hoilett juga diusir keluar lapangan dalam pertandingan itu, menambah penghinaan terhadap cedera bagi klub, dan mereka sekarang akan berusaha untuk bangkit kembali dan bertarung di pertandingan penting ini.

Tepatnya ada 50 pertemuan antara Peterborough United dan Reading. Tuan rumah telah memenangkan 17 dari pertandingan itu sementara tim tamu telah memenangkan dua lagi. Ada 14 hasil imbang antara kedua belah pihak.

Kedua tim terakhir kali berhadapan dalam pertandingan liga awal musim ini, yang dimenangkan Reading 3-1.

Bacaan Kejuaraan 2021-09-14 3-1 Peterborough
2019-07-24 Club Friendlies Peterborough Reading
2013-08-27 Piala Liga Peterborough 6-0 Reading
2012-08-28 Piala Liga Reading 3-2 Peterborough
2012-03-20 Championship Peterborough 3-1 Reading

5 Pertandingan terakhir

L Peterborough 0-1 Preston
L Cardiff City 4-0 Peterborough
W Peterborough 2-0 Queens Park Rangers
L Peterborough 0-2 Sheffield United
D Birmingham 2-2 Peterborough

L Membaca 2-3 Coventry
Bacaan L Bristol City 2-1
Bacaan L Queens Park Rangers 4-0
L Membaca 3-4 Kota Huddersfield
L Membaca 0-2 Luton

Kondisi Pemain

Mark Beevers akhir-akhir ini tidak bisa bermain untuk Peterborough United karena cedera hamstring, tetapi Nathan Thompson dapat kembali ke starting lineup menyusul masalah kebugarannya sendiri.

Namun, Posh memiliki banyak masalah kebugaran untuk ditangani saat ini dengan Jack Taylor, Dan Butler dan Harrison Burrows semuanya tidak tersedia sekarang.

Reading tidak akan diperkuat Hoillett setelah kartu merahnya di pertandingan sebelumnya, tetapi Yakou Meite mampu membuat penampilan pertamanya musim ini di pertandingan itu setelah cedera ACL, masuk dari bangku cadangan.

Tom McIntyre juga kembali ke skuad setelah lama absen, sementara kiper baru Karl Hein kemungkinan akan mempertahankan tempatnya pada hari Rabu.

Peterborough United

Dan Butler tetap absen karena cedera dan akan absen pada pertandingan tengah pekan. Bali Mumba telah pulih dari cederanya dan akan bersama skuad pada hari Rabu.

Terluka: Dan Butler

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Reading

Alen Halilovic, Femi Azeez dan Felipe Araruna harus absen karena cedera. Dejan Tetek dan Scott Dann keduanya dalam pemulihan dari cedera dan diragukan untuk bentrokan tersebut.

Junior Hoilett menerima kartu merah melawan Coventry City terakhir kali dan diskors.

Cedera: Alen Halilovic, Femi Azeez, Felipe Araruna

Diragukan: Dejan Tetek, Scott Dann

Ditangguhkan: Junior Hoilett

Prediksi Susunan Pemain

Peterborough United Prediksi XI (4-3-3): Steven-Andreas Benda; Nathan Thompson, Josh Knight, Frankie Kent, Hayden Coulson; Oliver Norburn, Jeando Fuchs, Reece James; Kwame Poku, Joe Ward, Jonson Clarke-Harris

Bacaan Prediksi XI (4-2-3-1): Karl Hein; Andy Yiadom, Tom Holmes, Michael Morrison, Baba Rahman; Josh Laurent, Andy Rinomhota; Thomas Ince, John Swift, Yakou Meite; Lucas Joao

Prediksi Skor Peterborough Vs Reading

[ads1]

Peterborough United tidak pernah menang dalam tujuh pertandingan liga terakhir mereka dan saat ini dalam tiga kekalahan beruntun. Mereka gagal mencetak gol dalam empat dari lima pertandingan liga terakhir mereka sementara kebobolan 12 kali dalam periode itu.

Reading tidak bernasib lebih baik karena mereka mengalami delapan kekalahan beruntun di semua kompetisi. Seperti tuan rumah mereka, mereka telah kebobolan 60 gol di liga sejauh musim ini, tertinggi di divisi ini. Dengan kedua belah pihak tidak dalam performa terbaiknya, pertandingan hari Rabu bisa saja berakhir imbang

Peterborough United 1-1 Reading

Bagikan

Also Read