Prediksi RB Salzburg vs Bayern Munich 17 Februari, Liga Champions

moch akbar fitrianto

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor RB Salzburg vs Bayern Munich, malam hari ini Jadwal Liga Champions 17 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan UEFA Liga Champions 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Red Bull Salzburg tiba ke laga ini ada di belakang Rapid Wien bimbingan Ferdinand Feldhofer di Bundesliga Austria.

Gol di set ke-2 dari pemain tengah Amerika Brenden Aaronson dan pemain depan Swiss Noah Okafor pastikan kemenangan untuk Red Bull Salzburg bimbingan Matthias Jaissle.

Gol di set pertama dari pemain internasional Montenegro Filip Stojkovic bisa dibuktikan cuman jadi selingan untuk Rapid Wien.

Bayern Munich, di lain sisi, kalah 4-2 dari Bochum Thomas Reis di Bundesliga.

Gol dari pemain Ghana Christopher Antwi-Adjei, penyerang Belanda Jurgen Locadia, bek kanan Kosta Rika Cristian Gamboa dan Gerrit Holtmann pastikan kemenangan untuk Bochum.

2 gol dari mega-bintang Polandia Robert Lewandowski bisa dibuktikan cuman jadi selingan untuk Bayern Munich.

Dalam tiga tatap muka head-to-head rakyatnesia kedua pihak, Bayern Munich menggenggam keunggulan, sesudah memenangi dua laga dan seri 1x.

Ke-2 club paling akhir berjumpa di tahun 2020 di Liga Champions UEFA, dengan Bayern Munich menaklukkan Red Bull Salzburg 3-1.

Gol dari penyerang bintang Robert Lewandowski, winger Prancis Kingsley Coman dan pemain internasional Jerman Leroy Sane pastikan kemenangan untuk Bayern Munich.

Penyerang Jerman Mergim Berisha cetak gol selingan untuk Red Bull Salzburg.

Mengumpulkan tujuh poin dari tiga pertandingan pembukaan mereka menempatkan Die Roten Bullen dalam posisi yang kuat untuk lolos, sebelum kekalahan beruntun melawan Wolfsburg dan Lille membuat harapan 16 besar mereka tergantung pada keseimbangan.

Pasukan Matthias Jaissle membutuhkan setidaknya satu poin melawan Sevilla di pertandingan terakhir grup mereka untuk maju, tetapi mereka berhasil mengamankan ketiganya berkat gol babak kedua dari Noah Okafor, yang memicu perayaan liar dari kubu Salzburg.

Di usianya yang baru 33 tahun, Jaissle pantas mendapatkan banyak pujian karena membawa tim Salzburg-nya ke babak 16 besar, bersama-sama dengan memperbesar keunggulan mereka di puncak Bundesliga Austria menjadi 14 poin, dengan mahkota kesembilan berturut-turut di divisi teratas sekarang menjadi milik mereka. untuk kalah.

Salzburg, yang hanya memenangkan satu dari enam pertandingan terakhir mereka melawan tim Jerman, sekarang menghadapi tugas berat melawan salah satu favorit turnamen, Bayern Munich.

Die Roten Bullen akan akrab dengan enam kali juara Eropa, setelah mengunci tanduk di babak penyisihan grup musim lalu. Mereka, bagaimanapun, menderita kekalahan pada kedua kesempatan dan kebobolan sembilan gol dalam prosesnya.

Untuk musim ke-19 berturut-turut, Bayern Munich telah mencapai babak sistem gugur Liga Champions, setelah menyelesaikan penyisihan grup dengan rekor 100%, suatu prestasi yang hanya bisa ditandingi oleh dua tim lain di kompetisi musim ini.

Kemenangan kandang dan tandang melawan Barcelona, ​​​​Benfica dan Dynamo Kiev membawa tim Bavaria itu melaju ke babak 16 besar sebagai pemenang Grup E, mencetak 22 gol dan hanya kebobolan tiga.

Sementara bentuk Liga Champions mereka sempurna, Bayern telah mengalami sedikit kesalahan di Bundesliga baru-baru ini, kehilangan dua dari lima pertandingan terakhir mereka, termasuk kekalahan mengejutkan 4-2 oleh Bochum akhir pekan lalu.

Head to head Salzburg Vs Bayern Munich (h2h)

Kemenangan 7-0 Bayern di pertandingan sebelumnya dengan cepat dilupakan oleh tuan rumah, yang bangkit dari ketinggalan untuk mengamankan kemenangan yang tak terlupakan, membuat pasukan Julian Nagelsmann hanya menelan kekalahan keempat mereka di liga musim ini. Kesenjangan ke puncak Bundesliga kini telah dipotong menjadi enam poin, dengan Borussia Dortmund penantang terdekat Bayern di tempat kedua, tetapi Bavarians masih akan percaya diri untuk mengklaim gelar ke-10 berturut-turut mereka musim ini.

Pertemuan Liga Champions hari Rabu akan menjadi keempat kalinya Bayern Munich menghadapi tim Austria di babak sistem gugur kompetisi Eropa. Dalam masing-masing dari tiga pertandingan dua leg terakhir mereka, mereka telah maju ke babak berikutnya, mengalahkan Rapid Wien di Piala Winners 1966-67 dan Austria Wien dalam kampanye Piala Eropa berturut-turut pada 1985-86 dan 1986-87.

Namun, Bayern gagal memenangkan salah satu dari tiga pertandingan tandang mereka melawan rekan-rekan Austria mereka, dan mengandalkan penampilan kandang mereka untuk membuat mereka melewati batas. Statistik seperti itu akan memberi Salzburg kepercayaan diri, karena mereka memiliki rekor kandang 100% di kompetisi musim ini, mengalahkan Lille, Wolfsburg dan Sevilla.

Karena itu, Bayern saat ini membanggakan rekor tak terkalahkan tandang terlama dalam sejarah Piala Eropa/Liga Champions, karena mereka tidak pernah kalah dalam 21 pertandingan tandang terakhir mereka, dan tim Bavaria akan sangat diunggulkan untuk memperpanjang ini. lari mengesankan di pertengahan minggu.

2020-11-25 Liga Champions UEFA Bayern Munich 3-1 Salzburg
2020-11-03 Liga Champions UEFA Salzburg 2-6 Bayern Munich

5 Pertandingan Terakhir

W Rapid Vienna 1-2 Salzburg
W Salzburg 3-1 LASK Linz
W Salzburg 3-1 Ried
W Salzburg 6-0 Amstetten
W Salzburg 5-0 Wattens

L Bochum 4-2 Bayern Munich
W Bayern Munich 3-2 RB Leipzig
W Hertha Berlin 1-4 Bayern Munich
W FC Koln 0-4 Bayern Munich
L Bayern Munich 1-2 B. Monchengladbach

Kondisi Pemain

Salzburg tidak akan diperkuat penyerang Benjamin Sesko karena cedera otot dan remaja itu bergabung dengan Zlatko Junuzovic (tumit), Albert Vallci (Achilles), Bryan Okoh, Bernardo, Sekou Koita dan Ousmane Diakite (semua lutut) di meja perawatan.

Nicolas Capaldo menjadi starter dalam kemenangan 2-1 di liga Jumat lalu atas Rapid Wien, tetapi setelah membuat kelima penampilannya di Liga Champions sebagai pemain pengganti musim ini, pemain Argentina itu dapat digantikan oleh Nicolas Seiwald, yang kemungkinan akan bergabung dengan Mohamed Camara dan Luka Sucic. di lini tengah-tengah.

Pemain internasional AS Brenden Aaronson diharapkan untuk melanjutkan peran lini tengah yang maju di belakang striker Karim Adeyemi dan Okafor, yang telah mencetak 30 gol di antara mereka di semua kompetisi musim ini.

Adapun Bayern Munich, mereka akan tanpa kiper pilihan pertama Manuel Neuer selama tiga sampai lima minggu ke depan setelah ia menjalani operasi lutut awal bulan ini, sehingga Sven Ulreich diatur untuk mempertahankan tempatnya di antara tongkat.

Nagelsmann telah mengungkapkan bahwa Alphonso Davies sedang dalam proses pemulihan dari miokarditis, tetapi pemain Kanada itu tetap absen, sementara Leon Goretzka (lutut) dan Jamal Musala (COVID-19) juga absen.

Bos Jerman itu menunjuk barisan penyerang dalam kekalahan melawan Bochum yang termasuk Thomas Muller, Serge Gnabry, Kingsley Coman dan Leroy Sane; Namun, salah satu dari tiga yang terakhir bisa keluar untuk Corentin Tolisso, yang may mulai dalam peran lini tengah yang lebih dalam bersama Joshua Kimmich.

Bek sayap Benjamin Pavard dan Lucas Hernandez akan mempertahankan tempat mereka di starting XI, begitu juga bek tengah Niklas Sule dan Dayot Upamecano, sementara bintang Robert Lewandowski – yang telah mencetak 37 gol hanya dalam 30 pertandingan di semua kompetisi musim ini, termasuk sembilan dari enam pertandingan Liga Champions – akan memimpin lini depan.

Red Bull Salzburg

Manajer Red Bull Salzburg Matthias Jaissle tidak dapat menggunakan jasa bek tengah Albert Vallci, striker Mali Sekou Koita, gelandang Mali Ousmane Diakite.

Serta bek tengah Swiss Bryan Okoh, penyerang Slovenia Benjamin Sesko dan full-back Brasil Bernardo.

Ada keraguan atas ketersediaan gelandang veteran Austria Zlatko Junuzovic.

Cedera: Bernardo, Ousmane Diakite, Sekou Koita, Albert Vallci, Benjamin Sesko, Bryan Okoh

Diragukan: Zlatko Junuzovic

Suspensi: Tidak ada

Bayern Munich

Sementara itu, Bayern Munich akan tanpa bek kiri Kanada Alphonso Davies, kiper berpengalaman Manuel Neuer dan gelandang Leon Goretzka.

Ketersediaan gelandang muda Jamal Musala diragukan.

Selain itu tidak ada masalah yang diketahui dan manajer Julian Nagelsmann diharapkan memiliki skuad yang fit sepenuhnya.

Cedera: Leon Goretzka, Alphonso Davies, Manuel Neuer

Diragukan: Jamal Musala

Suspensi: Tidak ada

Prakiraan susunan pemain Red Bull Salzburg vs Bayern Munich

Susunan pemain Red Bull Salzburg (4-3-1-2):

Philipp Kohn, Rasmus Nissen Kristensen, Oumar Solet, Maximilian Wober, Andreas Ulmer, Nicolas Seiwald, Nicolas Capaldo, Mohamed Camara, Brenden Aaronson, Karim Adeyemi, Chukwubuike Adamu

Susunan pemain Bayern Munich (4-2-3-1):

Sven Ulreich, Benjamin Pavard, Niklas Sule, Dayot Upamecano, Lucas Hernandez, Marcel Sabitzer, Joshua Kimmich, Serge Gnabry, Thomas Muller, Kingsley Coman, Robert Lewandowski

Prediksi Skor Red Bull Salzburg vs Bayern Munich

Red Bull Salzburg telah melakukannya dengan baik untuk mencapai babak sistem gugur Liga Champions.

Mereka terus mengembangkan bakat-bakat muda, dengan Karim Adeyemi bintang mereka berikutnya.

Pemain internasional Jerman telah banyak dikaitkan dengan Borussia Dortmund, sementara Bayern Munich juga telah diusulkan.

[ads1]

Bayern Munich, di sisi lain, secara mengejutkan kalah dari Bochum baru-baru ini di Bundesliga.

Tim Julian Nagelsmann sangat baik tetapi kehilangan Bochum pasti akan meningkatkan kepercayaan diri Red Bull Salzburg.

Bayern Munich akan menjadi favorit.

Red Bull Salzburg 1-3 Bayern Munich

Bagikan

Also Read