Prediksi Sporting Lisbon Vs FC Midtjylland, 17 Februari 2023, Liga Europa

moch akbar fitrianto

midtjylland prediksi
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Sporting Lisbon Vs FC Midtjylland, Liga Europa, malam hari ini Jadwal Langsung 17 Februari 2023 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Sporting Lisbon akan berharap untuk memarkir performa liga mereka yang menyedihkan ketika mereka menjamu Midtjylland di Liga Europa di Stadion José Alvalade dengan tim Liga Primeira duduk di urutan keempat di lini depan domestik saat tim tandang merosot ke urutan ketujuh.

Untuk semua kesengsaraan yang dihadapi Sporting menjelang yang satu ini di lini depan domestik, mereka tidak dalam kondisi yang hampir setengah buruk dari lawan mereka.

Midtjylland lolos dari babak penyisihan grup Piala Atlantik dengan kemenangan adu penalti melawan IF Elfsborg. Namun, mereka belum pernah bermain di Superliga Denmark sejak November, dan tetap berada dalam kesulitan besar dengan duduk di urutan ketujuh.

Itu yang terendah dalam beberapa tahun setelah 17 pertandingan di liga dan mereka sekarang duduk di babak degradasi dan satu poin di bawah babak kejuaraan.

Kini, dengan dua pertandingan sejak Piala Dunia, satu-satunya kemenangan mereka di waktu reguler datang saat melawan Ulsan dua pekan lalu.

Sporting finis di dua besar dalam dua musim terakhir di Portugal, memenangkan gelar pada 2020/21 dan finis kedua setahun kemudian.

Saat ini, mereka berada di jalur untuk finis terendah yang mereka miliki sejak 2019/20, karena mereka berada di belakang Braga di urutan ketiga dengan selisih delapan poin dan terpaut dari Porto di urutan kedua dengan selisih 10 poin setelah kalah dari mereka akhir pekan lalu.

Di kandang, Sporting kalah dari rival Porto 2-1, saat Youssef Chermiti mencetak gol pada menit ke-97 pertandingan di mana mereka melepaskan 16 tembakan ke arah gawang dan lima tepat sasaran.

Itu adalah kekalahan keenam klub di Liga Primeira musim ini, karena mereka hanya memenangkan 12 dari 20 pertandingan sejauh ini. Faktanya, mereka bahkan kalah di final Taca da Liga dari Porto hanya tiga minggu lalu setelah berhasil mencapai final hanya untuk kalah dengan gaya meyakinkan.

Sporting juga mengalami masa-masa sulit di Liga Champions, tetapi mereka menuju ke babak sistem gugur sampai pertandingan terakhir mereka melawan Eintracht Frankfurt.

Arthur mencetak gol di babak pertama saat Tottenham Hotspur kalah. Namun, dua gol telat dari Spurs dan dua gol di babak kedua dari Frankfurt memaksa tim Portugal itu naik ke urutan ketiga setelah duduk di urutan kedua untuk sebagian besar pertandingan terakhir grup.

Kondisi Pemain

Dário Essugo (Cedera Otot), Daniel Bragança (Cruciate Ligament Rupture) dan Hidemasa Morita (Knock) tidak tersedia untuk manajer Sporting Lisbon Rúben Amorim.

Karena skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, bos FC Midtjylland Albert Capellas tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan memasuki permainan ini. Erik Sviatchenko tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Head to Head Dan Statistik

prediksi sporting lisbon

5 Pertandingan Terakhir

11/3/22 Randers FC0 – 0
(0 – 0)
FC Midtjylland Dk110/11/22 Viborg FF3 – 1
(3 – 0)
FC Midtjylland DkC07/11/22 FC Midtjylland0 – 0
(0 – 0)
FC Nordsjælland Dk103/11/22 FC Midtjylland2 – 0
(1 – 0)
Sturm Graz UEL31/10/22 FC Midtjylland1 – 2
(0 – 1)
Odense BK

12/02/23 Sporting CP1 – 2
(0 – 0)
FC Porto Pt106/02/23 Rio Ave0 – 1
(0 – 0)
Sporting CP Pt101/02/23 Sporting CP5 – 0
(1 – 0)
Sporting Braga Pt128/01/23 Sporting CP0 – 2
(0 – 1)
FC Porto PtC24/01/23 FC Arouca1 – 2
(0 – 1)
CP olahraga

Prediksi Skor Sporting Lisbon Vs FC midtjylland, Malam Ini

Kami berpikir bahwa FC Midtjylland pasti akan dapat mencetak gol melewati barisan Sporting Lisbon ini, namun mungkin tidak akan sebanyak yang mereka cetak melawan mereka.

Pilihan kami di sini adalah untuk skor kemenangan tipis 2-1 untuk Sporting Lisbon di penghujung pertandingan. Akan menarik untuk melihat bagaimana ini berjalan.

Beralih ke peluang taruhan pada pasar hasil 90 menit, kemenangan untuk Sporting Lisbon dapat diperoleh dengan 1,33, bertaruh pada hasil seri adalah 5,35 dan bertaruh pada kemenangan untuk FC Midtjylland akan memberi Anda 9,5. Itu adalah harga pasar paling kompetitif yang ditawarkan saat ini.

Prediksi Sporting Lisbon Vs FC Midtjylland : 2 – 1

Bagikan

Also Read