Prediksi Sheffield vs Hull City, 16 Februari, Divisi Championship

Opik Arrow

sheffield united
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Sheffield vs Hull City, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 16 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Divisi Championship Inggris 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Sementara Blades sekarang ini tempati urutan ke-8 klassemen sementara, Hull turun di rangking 19 sesudah kalah 3x beruntun.

Seperti itu performa Sheffield United belakangan ini hingga Paul Heckingbottom akan sedih hanya karena mengeklaim hasil seimbang tanpa gol di Huddersfield Town di hari Sabtu.

Tetapi, dengan The Terriers tidak untung karena golnya dibatalkan di set pertama, Heckingbottom pada akhirannya bisa merenungkan hasilnya sebagai point yang didapat menantang pesaing playoff, yang menjaga nasib mereka pada tangan mereka sendiri.

Pertempuran untuk enam besar berbeda tiap minggu tapi dengan Sheffield United mempunyai laga pada tangan masing-masing dari 7 club di atas mereka, mereka akan kembali lagi ke lajurnya bila mereka bisa menaklukkan Hull.

Walau gol belum juga ikuti seperti awalnya musim, Sheffield United saat ini mempunyai empat clean sheet dari 5 laga, dan mereka masih tetap mempunyai 11 laga di Bramall Lane untuk ditunggukan musim ini.

Telah dalam tiga kemenangan berturut-turut di kandang mereka di Yorkshire, yang pada akhirannya kemungkinan bisa dibuktikan jadi pembikin ketidaksamaan, tapi musuh mereka selanjutnya akan mengharap untuk gagalkan tekad mereka untuk kembali lagi ke Liga Premier.

Kembalikan cuman tiga point dari 4 laga pembukaan Kejuaraan, Shota Arveladze tidak suka dengan bagaimana teamnya mengawali kehidupan di bawah tuntunannya.

Akan tetapi, Macan memberi account yang kompak dari diri sendiri menantang pimpinan Fulham di hari Sabtu, tinggalkan simpatisan lebih percaya diri dibanding mereka sesudah kekalahan belakangan ini ke Preston North End dan Derby County.

Untungnya untuk Hull, mereka masih tetap unggul 12 point dari zone kemunduran, tapi tidak ada kepuasan dari bos baru atau pasukannya saat mereka usaha untuk mengagumkan pemilik baru.

Hull sudah jadi team yang berturut-turut selama musim, dan kekalahan berturut-turut mereka sekarang ini sebagai ke-5 kalinya mereka kalah minimal tiga laga beruntun.

Heckingbottom peluang akan merotasi Sheffield United XI-nya dengan Oliver Norwood dan Iliman Ndiaye ke-2 nya dalam pertempuran untuk kembali lagi ke samping.

John Fleck dan Morgan Gibbs-White, yang masuk di menit ke-72 pada start pertama kalinya sesudah cidera lutut, kemungkinan jadi pemain yang di turunkan ke kursi cadangan.

Dengan David McGoldrick dan Rhian Brewster cidera, Daniel Jebbison kemungkinan dikasih peluang di muka Oliver McBurnie dalam gempuran.

Sesudah berkesan dengan performa teamnya menantang Fulham, peralihan apa saja yang sudah dilakukan oleh Arveladze menjadi cara yang fresh.

Greg Docherty dapat gantikan Regan Slater di baris tengah, sementara Tom Eaves dan Allahyar Sayyadmanesh dapat kembali lagi ke kursi cadangan sesudah cidera enteng.

Tom Huddlestone dan Liam Walsh jadi opsi bila Arveladze memutuskan untuk panggil kembali pasangan itu ke tim.

Head to head Sheffield vs Hull City

Hasil yang bagus ini membuat Sheffield United naik ke posisi kedelapan di tabel Kejuaraan EFL setelah mengumpulkan 46 poin dari 29 pertandingan.

Sementara itu, Hull City gagal menemukan kaki mereka terakhir kali karena mereka menderita kekalahan 1-0 melawan pemimpin liga Fulham.

The Tigers kini selalu kalah dalam tiga pertandingan terakhir mereka, kebobolan lima kali dan hanya mencetak satu gol sejak kemenangan 2-0 Januari atas Swansea City.

Dengan 32 poin dari 31 pertandingan, Hull City saat ini berada di urutan ke-19, memiliki poin yang sama dengan Cardiff City yang berada di urutan ke-20.

Sheffield United menuju ke pertandingan dengan rekor superior dalam sejarah pertandingan ini, mengklaim 32 kemenangan dari 71 pertemuan terakhir antara kedua belah pihak. Macan telah mengambil 20 kemenangan dalam waktu itu, sementara 19 pertandingan telah berakhir semua persegi.

2021-09-18 Championship Hull City 1-3 Sheffield United
2019-04-22 Championship Hull City 0-3 Sheffield United
2018-10-06 Kejuaraan Sheffield United 1-0 Hull City
2018-08-14 Piala Liga Sheffield United 1-1 Hull City
2018-02-23 Championship Hull City 1-0 Sheffield United

5 Pertandingan terakhir

D Huddersfield Town 0-0 Sheffield United
W Sheffield United 2-0 West Brom
W Birmingham 1-2 Sheffield United
W Peterborough 0-2 Sheffield United
W Sheffield United 2-0 Luton

L Hull City 0-1 Fulham
L Derby County 3-1 Hull City
L Hull City 0-1 Preston
W Hull City 2-0 Swansea City
W AFC Bournemouth 0-1 Hull City

Kondisi Pemain

Sheffield United

Tuan rumah tidak akan diperkuat oleh Enda Stevens, Ben Osborn, Jack O’Connell, Rhian Brewster dan David McGoldrick, yang semuanya harus absen karena cedera.

Cedera: Rhian Brewster, Ben Osborn, Enda Stevens, Jack O’Connell, David McGoldrick

Ditangguhkan: Tidak ada

Hull City

Mallik Wilks, Randell Williams, Andy Cannon, Callum Elder dan Nathan Baxter semuanya harus absen karena cedera dan akan absen pada pertandingan Selasa.

Terluka: Mallik Wilks, Randell Williams, Andy Cannon, Callum Elder, Nathan Baxter

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Pemain Sheffield Utd vs Hull City

Sheffield United : Foderingham; Basham, Egan, Robinson; Bogle, Berge, Norwood, Baldock; Ndiaye; Jebbison, Sharp

Hull City : Ingram; Coyle, McLoughlin, Greaves, Fleming; Longman, Smallwood, Slater, Lewis-Potter; Honeyman; Forss

Prediksi Skor Sheffield United vs Hull City

[ads1]

Pertandingan hari Selasa melihat dua tim dalam performa yang kontras saling berhadapan, dengan Sheffield United menjadi tim yang lebih dalam performanya. Kami mendukung Blades untuk meraih tiga poin dan menumpuk lebih banyak kesengsaraan pada tim tamu.

Sheffield United vs Hull City: 2-1

Bagikan

Also Read