Prediksi Ajax Vs Union Berlin, 17 februari 2023, Liga Europa

moch akbar fitrianto

prediksi union berlin
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Ajax Vs Union Berlin, Liga Europa, malam hari ini Jadwal Langsung 17 Februari 2023 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Musim 2022-23 telah menjadi impian Union Berlin. The Irons berada di urutan kedua di Bundesliga dan sedang dalam perburuan gelar di dalam negeri.

Di pentas Eropa, Union Berlin bisa lolos ke babak 16 besar Liga Europa. Namun, agar Irons bisa mencapai babak 16 besar, mereka harus mengalahkan Ajax di babak playoff babak sistem gugur Liga Europa.

Union finis kedua di Grup D, hanya satu poin di belakang Union St Gilloise dari Belgia. Kurangnya gol yang dicetak, hanya empat, membuat Union Berlin di posisi kedua dan mereka sekarang akan menghadapi Ajax dalam playoff dua leg.

Ajax finis ketiga di grup Liga Champions mereka. Klub Belanda menghadapi Liverpool, Napoli, dan Rangers di Grup A. Ajax hanya mengumpulkan enam poin berkat dua kemenangan atas Rangers.

Seiring dengan performa buruk di Liga Champions, Ajax mengejar pemimpin Eredivisie saat ini Feyenoord untuk gelar liga. Kurangnya kemenangan tim musim ini membuat manajer Alfred Schreuder kehilangan pekerjaannya pada 26 Januari.

Mantan pemain Ajax dan pemain internasional Belanda John Heitinga diangkat sebagai pelatih sementara dan pada 2 Februari, dia diangkat menjadi manajer penuh waktu. Sejak mengambil kendali tim, Heitinga telah memenangkan empat pertandingan berturut-turut di semua kompetisi.

Schreuder tidak tampil buruk tetapi dengan standar tinggi Ajax, dia harus pergi karena kurangnya kemenangan. Ajax terlihat lebih kuat menuju pertandingan dengan Union berkat empat kemenangan beruntun. Tiga dari pertandingan itu melihat Ajax mencetak tiga gol atau lebih.

Union Berlin sedang dalam enam kemenangan beruntun di semua kompetisi. Tim Urs Fischer pergi ke Leipzig dan mengalahkan RB Leipzig 2-1 pada akhir pekan karena tertinggal satu gol di babak pertama.

Tiga pertandingan terakhir The Irons semuanya berakhir dengan lebih dari 2,5 gol. Ini adalah tim yang tidak bisa mencetak gol di babak penyisihan grup Liga Europa tetapi bisa bertahan. Hanya dua gol yang kebobolan oleh Union di babak penyisihan grup.

Heitinga bisa tanpa tiga pemain untuk kedatangan Union di Johan Cruyff Arena. Steve Bergwijn bisa melewatkan pertandingan karena kurang kebugaran. Gelandang Youri Baas dan bek Ahmetcan Kaplan keduanya diragukan karena cedera masing-masing.

Fischer bisa tanpa jasa Jakob Busk karena sakit. Meneruskan Andras Schafer adalah keraguan besar menyusul cedera kaki.

Kondisi Pemain

Ahmetcan Kaplan (Ligamen lutut robek), Steven Bergwijn (Istirahat) dan Youri Baas (Ligamen syndesmotic pecah) tidak tersedia untuk bos Ajax John Heitinga.

Berkat kelompok pemain yang sebagian besar sehat, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang harus dihadapi manajer Union Berlin, Urs Fischer. András Schäfer (Cedera Kaki) absen untuk pertandingan ini. Pemain yang tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing adalah Christopher Trimmel dan Janik Haberer.

Head to Head Dan Statistik

30/08/20 AFC Ajax2 – 2
(1 – 0)
Uni Berlin

5 Pertandingan Terakhir

12/02/23 AFC Ajax3 – 1
(0 – 1)
RKC Waalwijk Nl109/02/23 FC Twente0 – 1
(0 – 0)
AFC Ajax NlC05/02/23 SC Cambuur0 – 5
(0 – 2)
AFC Ajax Nl129/01/23 SBV Excelsior1 – 4
(1 – 2)
AFC Ajax Nl126/01/23 AFC Ajax1 – 1
(0 – 0)
Volendam FC

11/02/23 RB Leipzig1 – 2
(1 – 0)
Union Berlin De104/02/23 Union Berlin2 – 1
(1 – 0)
Mainz De131/01/23 Union Berlin2 – 1
(1 – 1)
VfL Wolfsburg DFB28/01/23 Hertha BSC0 – 2
(0 – 1)
Union Berlin De125/01/23 Werder Bremen1 – 2
(1 – 1)
Uni Berlin

Prediksi Skor Ajax Vs Union Berlin, Malam Ini

Pemikiran kami adalah bahwa Union Berlin akan mendapat tugas yang sulit untuk mencetak gol melawan tim Ajax ini yang kemungkinan besar akan berhasil mencetak gol mereka sendiri dalam performa kemenangan.

Dengan mengingat hal itu, kami berpendapat bahwa itu akan menjadi kemenangan tipis 1-0 untuk Ajax setelah 90 menit.
Memeriksa harga taruhan untuk game ini di pasar hasil penuh waktu, kemenangan untuk Ajax bisa didapat dengan 1,96, bertaruh pada seri adalah 3,62 dan memilih kemenangan untuk Union Berlin adalah 4. Itu adalah harga pasar teratas yang ditawarkan saat ini .

Prediksi Ajax Vs Union Berlin : 1 -0

Bagikan

Also Read