Prediksi RB salzburg Vs Roma, 17 Februari 2023, Europa League

moch akbar fitrianto

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor RB salzburg Vs Roma, Liga Europa, malam hari ini Jadwal Langsung 17 Februari 2023 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Kami telah mencapai playoff babak sistem gugur Liga Europa 2022/23 dan salah satu pertandingan yang akan dimainkan pada 16 Februari adalah antara Red Bull Salzburg dan Roma.

Ini adalah pertandingan leg pertama dan akan dimainkan di Red Bull Arena dengan tuan rumah saat ini berada di puncak Bundesliga Austria dan tim tamu di urutan ke-4 di Serie A.

Red Bull Salzburg datang ke pertandingan setelah mengalahkan Austria Lustenau 4-0 di kandang sendiri di Bundesliga pada akhir pekan.

Meski mencetak skor akhir yang meyakinkan, suporter Red Bull Salzburg terpaksa menunggu hingga awal babak kedua untuk membuka skor. Red Bull Salzburg mengambil kendali permainan dengan gol kedua di menit ke-52 dan menambah dua gol lagi di 14 menit terakhir.

Kemenangan itu berarti Red Bull Salzburg telah menang 1 kali dan kalah 1 kali dari dua pertandingan mereka setelah dimulainya kembali sepak bola kompetitif di Austria. Kekalahan itu terjadi di Piala Austria melawan Strum Graz di kandang melalui adu penalti menyusul hasil imbang 1-1.

Tren menunjukkan Red Bull Salzburg telah memenangkan 3 dari 4 pertandingan kompetitif terakhir mereka, dengan semua 3 kemenangan datang di Bundesliga.

Red Bull Salzburg memulai kampanye Eropa mereka di Liga Champions musim ini tetapi hanya mencatat satu kemenangan di grup mereka. Red Bull Salzburg gagal memenangkan salah satu dari 4 pertandingan Liga Europa terakhir mereka, dengan clean sheet menjadi masalah dalam kompetisi.

Roma melakukan perjalanan ke Red Bull Arena dengan hasil imbang 1-1 di Lecce di Serie A pada akhir pekan.

Roma tertinggal setelah hanya 6 menit tetapi mencetak gol penyeimbang dari titik penalti 11 menit kemudian. Itu adalah hasil yang mengecewakan melawan tim di bagian bawah klasemen tetapi Roma tetap berada di empat tempat teratas di Serie A.

Tren menunjukkan Roma hanya memenangkan 1 dari 4 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Kemenangan datang atas Empoli di kandang di Serie A tetapi ada kekalahan melawan Napoli di Serie A dan Cremonese di kandang di Coppa Italia.

Roma memulai kampanye Eropa mereka di Grup C Liga Europa dan finis di posisi kedua di belakang Real Betis. Roma tidak terkalahkan dalam 5 dari 6 pertandingan Liga Europa terakhir mereka.

Berita tim dan Red Bull Salzburg diperkirakan tidak akan diperkuat trio Daouda Guindo, Dijon Kameri, dan Samson Tijani yang cedera. Mereka juga meragukan kebugaran Bryan Okoh, Justin Omoregie, dan Karim Konaté.

Roma tidak akan diperkuat Leonardo Spinazzola karena cedera tetapi setiap pemain lain harus tersedia, termasuk Georginio Wijnaldum, yang telah kembali dari cedera panjang.

Ini akan menjadi ujian berat bagi Roma di Salzburg dan kami berharap ini menjadi pertandingan yang ketat.

Kondisi Pemain

Dijon Kameri (Masalah Lutut), Bryan Okoh (Kebugaran), Samson Tijani (Fraktur Tibia dan Fibula), Justin Omoregie (Masalah Punggung) dan Daouda Guindo (Bedah Lutut) tidak tersedia untuk manajer Red Bull Salzburg Matthias Jaissle. Para pemain yang tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing adalah Karim Konaté, Lawrence Agyekum, Daouda Guindo, Justin Omoregie dan Samson Tijani.

Bos Roma José Mourinho memiliki banyak masalah ketersediaan yang harus dihadapi. Ebrima Darboe (Operasi Ligamen Cruciate) dan Leonardo Spinazzola (Ketegangan Otot Paha) tidak dapat dipertimbangkan.

Head to Head Dan Statistik

Prediksi RB salzburg

5 Pertandingan Terakhir

11/02/23 RB Salzburg4 – 0
(0 – 0)
Austria Lustenau At103/02/23 RB Salzburg1 – 1
(0 – 1)
Sturm Graz AuC13/11/22 Austria Klagenfurt0 – 1
(0 – 0)
RB Salzburg At105/11/22 Wolfsberger AC1 – 2
(0 – 2)
RB Salzburg At102/11/22 AC Milan4 – 0
(1 – 0)
RB Salzburg

11/02/23 US Lecce1 – 1
(1 – 1)
AS Roma It104/02/23 AS Roma2 – 0
(2 – 0)
Empoli FC It101/02/23 AS Roma1 – 2
(0 – 1)
Cremonese ItC29/01/23 SSC Napoli2 – 1
(1 – 0)
AS Roma It122/01/23 Spezia Calcio0 – 2
(0 – 1)
SEBAGAI Roma

Prediksi Skor Red Bull Salzburg Vs AS Roma, Malam Ini

Sepertinya Roma dan Red Bull Salzburg mungkin akan saling membatalkan di sini.

Mari kita lihat apa yang terjadi, tetapi bisa jadi kita berakhir dengan skor yang sama. Dengan mengingat hal itu, kami menganggap bahwa ini akan menjadi pertemuan yang ketat dengan skor 1-1 saat wasit meniup peluit penuh waktu.

Melihat apa pandangan bandar taruhan tentang permainan ini di pasar menang-seri-menang, mendukung Red Bull Salzburg dengan harga terbaik di 2,88, hasil seri adalah 3,36 & bertaruh pada kemenangan untuk Roma dapat dilakukan di 2,5. Itu adalah pengembalian terbaik yang ditawarkan saat ini.

RB Salzburg Vs AS Roma : 1 – 1

Bagikan

Also Read