Prediksi West Brom vs Blackburn Rovers 15 Februari, Divisi Championship

moch akbar fitrianto

west brom prediksi
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor West Brom vs Blackburn Rovers, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 15 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Divisi Championship Inggris 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Ini bisa menjadi tatap muka ke-2 rakyatnesia ke-2 team musim ini sesudah Baggies mengeklaim kemenangan 2-1 dalam laga kebalik Agustus.

West Bromwich Albion didiamkan dengan tangan kosong satu kali lagi di EFL saat mereka menanggung derita kekalahan 2-0 di Sheffield United Rabu kemarin.

The Baggies sekarang sudah kehilangan masing-masing dari 3 laga paling akhir mereka, sementara cuman mengurus satu kemenangan dari 9 laga paling akhir mereka.

Dengan 45 point dari 30 laga, West Brom sekarang ini ada di posisi ke-9 dalam tabel liga, mempunyai point yang serupa dengan Luton Town dan Preston North End.

Dalam pada itu, Blackburn Rovers tidak berhasil mendapati kaki mereka akhir kali saat mereka kalah 2-0 menantang Nottingham Forest di kandang sendiri.

Mereka saat ini tidak berhasil memenangi satu dari tiga laga paling akhir mereka, kalah 2x dan mengeklaim satu hasil seimbang semenjak kemenangan 1-0 atas Middlesbrough.

Dengan 53 point dari 31 laga, Blackburn Rovers sekarang ini ada di posisi ke-3 , 11 point dari Fulham yang ada di urutan kesatu.

Head-To-Head West Bromwich Albion versus Blackburn Rovers

Dengan 53 kemenangannya atas 130 tatap muka paling akhir rakyatnesia kedua pihak, Blackburn Rovers membesarkan hati rekor perkasa dalam riwayat laga ini.

West Bromwich Albion sudah raih 46 kemenangan dalam waktu itu, sementara 31 laga sudah usai seri.

West Brom tidak terbantu dengan dikeluarkannya Jake Livermore, tetapi hasil akhirnya adalah kekalahan 2-0 ketiga berturut-turut, memperpanjang rekor hanya satu kemenangan dari sembilan pertandingan di semua kompetisi.

Jadwal tidak menjadi lebih mudah bagi Bruce dan pasukannya dengan tiga saingan promosi lainnya untuk datang berturut-turut, tetapi ada argumen bahwa West Brom hanya akan tetap berada di babak playoff jika mereka dapat mengumpulkan poin dalam permainan seperti itu.

Bruce harus menemukan solusi untuk kekurangan gol timnya selama babak pertama pertandingan, pakaian West Midlands terakhir mencetak gol di 45 menit pembukaan sepanjang perjalanan kembali pada 4 Desember.

Penembak jitu terkemuka Karlan Grant hanya mencetak satu gol dalam sembilan pertandingan terakhirnya, sementara tidak ada rekan satu timnya yang menyumbang lebih dari lima gol di liga musim ini.

Head To Head West Brom Vs Blackburn Rovers

Sementara mereka masih duduk di posisi ketiga dalam tabel, Rovers akan dianggap sebagai ancaman bagi dua teratas, tetapi Tony Mowbray akan khawatir tentang perkembangan timnya baru-baru ini.

Meskipun delapan poin telah dikumpulkan dari tujuh pertandingan pada 2022, Rovers telah kehilangan dua pertandingan terakhir mereka dan gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhir mereka.

Pada saat mereka telah memainkan lebih banyak pertandingan daripada banyak saingan promosi mereka, itu adalah tren yang mengkhawatirkan, dan pakaian Barat Laut secara realistis membutuhkan ketiga poin di The Hawthorns untuk menjaga tekanan pada Fulham dan Bournemnouth.

Namun demikian, mereka mungkin menempatkan lebih banyak perhatian pada hanya tersisa di playoff, dan kesembilan West Brom hanya duduk delapan poin dari Blackburn sementara juga memiliki satu pertandingan di tangan.

Pencetak gol terbanyak Ben Brereton Diaz gagal menyumbang gol dalam lima pertandingan terakhirnya di semua kompetisi.

2021-08-21 Kejuaraan Blackburn Rovers 1-2 West Brom
2020-07-11 Kejuaraan Blackburn Rovers 1-1 West Brom
2019-08-31 Kejuaraan West Brom 3-2 Blackburn Rovers
2019-01-01 Kejuaraan Blackburn Rovers 2-1 West Brom
2018-10-27 Kejuaraan West Brom 1-1 Blackburn Rovers

5 Pertandingan Terakhir

L Sheffield United 2-0 West Brom
L Millwall 2-0 West Brom
L West Brom 0-2 Preston
W West Brom 3-0 Peterborough
L Queens Park Rangers 1-0 West Brom

L Blackburn Rovers 0-2 Nottingham
L Swansea City 1-0 Blackburn Rovers
D Luton 0-0 Blackburn Rovers
W Blackburn Rovers 1-0 Middlesbrough
L Hull City 2-0 Blackburn Rovers

Kondisi Pemain

Jayson Molumby diperkirakan akan menggantikan gelandang West Brom Livermore, yang mulai diskors karena kartu merah keduanya musim ini.

Callum Robinson bisa tampil di sayap, tetapi sisa tim mungkin tetap sama dengan Bruce kemungkinan tidak akan membuat terlalu banyak perubahan.

Dengan bek Blackburn Darragh Lenihan juga menjalani larangan bermain, Mowbray bisa kembali ke formasi 3-4-1-2, mengakomodasi kembalinya Daniel Ayala.

Ryan Nyambe dapat dipulihkan sebagai bek sayap kanan, dengan Ryan Giles ditempatkan dalam peran yang sama di sisi berlawanan dari lapangan.

Sam Gallagher juga bisa kembali ke pasangan Brereton Diaz di sepertiga akhir.

West Bromwich Albion

Robert Snodgrass, Kenneth Zohore dan Daryl Dike semuanya dalam pemulihan dari cedera.

Cedera: Robert Snodgrass, Kenneth Zohore, Daryl Dike

Suspensi: Tidak ada

Blackburn Rovers

Tim tamu tidak akan diperkuat jasa Ian Poveda, yang harus menepi karena cedera.

Cedera: Ian Poveda

Suspenso: Tidak ada

Prakiraaan susunan pemain West Bromwich vs Blackburn Rovers

Susunan pemain West Bromwich Albion  (3-4-2-1):

David Button; Matt Clarke, Kyle Bartley, Cedric Kipre; Darnell Furlong, Jake Livermore, Alex Mowatt, Conor Townsend; Karlan Grant, Matt Phillips; Andy Carroll

Susunan pemain Nottingham Forest (4-2-3-1):

Brice Samba; Scott McKenna, Steve Cook, Joe Worrall; Max Lowe, Ryan Yates, James Garner, Djed Spence; Philip Zinckernagel; Brennan Johnson, Keinan Davis

Prediksi Skor West Bromwich Albion vs Blackburn Rovers

[ads1]

Melihat hasil masa lalu rakyatnesia kedua belah pihak, ini harus menjadi urusan yang cerdik dan diperebutkan di Hawthorns.

Kami berharap kedua belah pihak untuk membatalkan upaya satu sama lain dan memaksakan bagian dari poin saat berusaha untuk menahan kemerosotan masing-masing dalam bentuk.

West Bromwich Albion 1-1 Blackburn Rovers

Bagikan

Also Read