Kecelakaan Lalu Lintas Tabrak Lari, Seorang Pemotor Ditabrak Mobil, di Raya  Pasinan, Baureno

0 380

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN) – Jalan raya jalur Bojonegoro – Babat, kondisinya saat ini sudah cukup ramai, namun masih ada saja, kecelakaan lalu lintas (laka lantas), korban tabrak lari.

Hal itu, seperti halnya dengan kejadian laka lantas tabrak lari, yang terjadi di jalan raya Bojonegoro – Babat, turut Desa Pasinan,, Kecamatan Baureno Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Kamis (14/2/2019) sekira pukul 05:15 WIB.

Berdasarkan keterangan saksi, saat itu melaju kendaraan roda empat alias mobil yang tidak diketahui identitasnya, yang melaju dengan kecepatan tinggi dan mengambil haluan terlalu ke kanan hingga melebih marka as jalan

Akibatnya, kendaraan tersebut menabrak sepeda motor Honda Vario dengan nomor polisi S 2619 MC, yang dikendarai M Mirza Rifai (27), warga Jalan Pembatikan Desa Warulor, RT 010, RW 006, Kecamatan Wiradesa, Kabupaten Pekalongan, Provinsi Jawa Tengah.

Kapolsek Baureno, AKP Marjono SH, kepada para awakmedia membenarkan, jika telah terjadi kecelakaan lalu lintas tabrak lari, yang terjadi di jalan raya Bojonegoro – Babat, turut Desa Pasinan,, Kecamatan Baureno Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Kamis (14/2/2019) sekira pukul 05:15 WIB.

Pada saat itu, sepeda motor Honda Vario yang dikendarai M. Mirza Rifai berjalan dari arah barat ke timur. Sedangkan, kendaraan yang melintas dari timur ke barat dengan melampau as jalan sehingga menabrak sepeda motor hingga membuat pengendaranta terjatuh di jalan beraspal itu.

“Pelaku yang tidak di ketahui identitasnya tersebut terus melaju meninggalkan lokasi kejadian dan tidak berhenti untuk menolong korban, sehingga tak ada yang mengetahui identitas yang lakukan tabrak lari itu,” ungkap Kapolsek Baureno, AKP Marjono,SH, Kamis (14/2/2019).

Akibat kejadian laka lantas tesebut, seorang pengendara motor Honda Vario, M Mirza Rifai, mengalami luka patah tulang terbuka dan robek tidak beraturan, pada paha kaki kanan serta luka pada bahu kanan.

“Untuk pertolongan pertama, korban dilarikan ke Puskesmas Baureno. Selanjutnya korban dirujuk ke RSUD dokter Sugiri Lamongan, untuk mendapatkan perawatan yang lebih intensif,” kata Kapolsek mengimbuhkan.

Guna menindak lanjuti kejadian itu, saat ini peristiwa itu ditangani oleh petugas Unit Laka Lantas Sat Lantas Polres Bojonegoro. Selanjutnya, petugas masih melakukan penyelidikan dan meminta keterangan pada saksi-saksi, guna mengungkap tentang siapa pelaku tabrak lari tersebut.

**(Kis/Red).

 

 

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More