Prediksi Reading VS Rotherham United, 15 Februari 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Reading VS Rotherham United Pada Liga CHAMPIONS Inggris, malam hari ini Jadwal Langsung 15 Februari 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 03.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Reading akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan ketika mereka menjamu Rotherham United di Championship pada Selasa malam di Select Car Leasing Stadium.

The Royals kalah dari Sunderland di laga tandang pada akhir pekan, sedangkan Rotherham bermain imbang dalam pertandingan ketiga berturut-turut setelah kebuntuan dengan Blackpool.

Reading

Bacaan Paul Ince jatuh dari tabel Kejuaraan setelah penampilan buruk untuk memulai 2023, dengan Royals belum meraih kemenangan di tahun kalender baru di tingkat kedua.

Stadium of Light menyaksikan serangan pada menit ke-84 dari Patrick Roberts memberikan poin maksimal bagi Black Cats pada Sabtu sore, dengan Reading sekali lagi tidak dapat meraih poin dalam perjalanan mereka.

Pasukan Ince sekarang duduk di urutan ke-18 di klasemen lapis kedua setelah mengumpulkan 38 poin dari 30 pertandingan – sebuah rekor yang tidak menempatkan mereka dalam bahaya langsung, namun demikian bentuk mengkhawatirkan mereka perlu ditangani dalam beberapa minggu mendatang.

Cedera tidak membantu peluang sukses Royals selama sebulan terakhir, dengan skuad yang direntangkan terutama di area tengah – sedemikian rupa sehingga bek tengah Tom McIntyre menjadi bagian dari lini tengah tiga kali terakhir keluar.

Reading akan berharap untuk bangkit kembali di sini menyusul kekalahan 1-0 Championship di pertandingan terakhir mereka di tangan Sunderland.

Dalam pertandingan itu, Reading berhasil menguasai 34% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran. Sunderland melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Patrick Roberts (84′) mencetak gol untuk Sunderland.

Belakangan ini jarang sekali Reading berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Kenyataannya adalah bahwa Reading telah melihat pertahanan mereka ditembus dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 12 gol selama waktu itu.

Melihat hasil mereka sebelumnya menunjukkan kepada kita bahwa Reading:

tidak terkalahkan dalam 4 pertandingan liga kandang terakhir mereka.
tanpa kemenangan kandang dalam 2 pertandingan terakhir di liga.

Rotherham United

Rotherham sekarang tak terkalahkan dalam empat pertandingan di Championship setelah seri ketiga berturut-turut pada hari Sabtu, dengan Bloomfield Road menyaksikan skor 0-0 antara Seasiders dan Millers.

Menjaga clean sheet berturut-turut untuk ketiga kalinya musim ini akan menyenangkan manajer Matthew Taylor, namun kemenanganlah yang pada akhirnya akan mempertahankan Rotherham di divisi tersebut jika dicapai antara sekarang dan Mei.

The Millers saat ini berada di posisi ke-20 di Championship, memiliki penyangga empat poin yang nyaman atas Wigan Athletic yang menempati tempat degradasi tertinggi – meskipun celah itu tampaknya terancam oleh penampilan Latics yang direvitalisasi oleh Shaun Maloney.

Sisi Taylor telah berjuang untuk menimbulkan ancaman serangan di jalan sejauh musim ini, mencetak hanya sembilan kali dalam 16 pertandingan, lebih sedikit gol daripada tim lain di Championship dalam perjalanan mereka.

Terakhir kali, Rotherham United bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Championship melawan Blackpool.

Dalam pertandingan tersebut, Rotherham United memiliki 54% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Blackpool melakukan 10 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Rotherham United asuhan Matt Taylor telah mengubah serangan mereka menjadi gol sebanyak 6 kali selama enam pertandingan terakhir mereka. Agregat gol yang mereka kebobolan selama periode yang sama menjadi 8.

Menjelang pertandingan ini, Rotherham United:

belum terkalahkan dalam 2 pertandingan liga sebelumnya jauh dari rumah.
belum pernah menang tandang dalam 6 pertandingan liga terakhir mereka.

HEAD TO HEAD

Melihat pertemuan head to head terakhir mereka sejak 17/04/2017 memberi tahu kita bahwa Reading telah memenangkan 3 dari game ini & Rotherham United 1, dengan jumlah hasil seri adalah 2.

Sebanyak 15 gol dibagi oleh kedua klub selama pertandingan tersebut, dengan 8 untuk The Royals dan 7 berasal dari The Millers. Itu adalah rata-rata gol per game senilai 2,5.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah Championship match day 3 pada 13/08/2022 dengan skor akhir adalah Rotherham United 4-0 Reading.

Dalam pertandingan itu, Rotherham United memiliki 48% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Richard Wood (7′), Conor Washington (15′), Jamie Lindsay (18′) dan Chiedozie Ogbene (45′).

Di sisi lain, Reading melakukan 12 percobaan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Stephen Martin.

13/08/22 Rotherham4 – 0
(4 – 0)
Membaca CH27/02/21 Rotherham0 – 1
(0 – 1)
Membaca CH24/10/20 Membaca3 – 0
(1 – 0)
Rotherham CH23/02/19 Bacaan1 – 1
(1 – 0)
Rotherham CH15/12/18 Rotherham1 – 1
(0 – 1)
Membaca CH17/04/17 Membaca2 – 1
(0 – 1)
Rotherham CH

5 Pertandingan Terakhir

11/02/23 Sunderland1 – 0
(0 – 0)
Membaca CH04/02/23 Membaca2 – 2
(0 – 1)
Watford CH28/01/23 Manchester United 3 – 1
(0 – 0)
Bacaan FA21/01/23 Stoke City4 – 0
(1 – 0)
Membaca CH14/01/23 Membaca2 – 2
(2 – 0)
QPR CH07/01/23 Bacaan2 – 0
(1 – 0)
FA Watford

02/11/23 Blackpool0 – 0
(0 – 0)
Rotherham CH04/02/23 Rotherham0 – 0
(0 – 0)
Sheffield United CH21/01/23 Watford1 – 1
(0 – 1)
Rotherham CH14/01/23 Rotherham4 – 0
(1 – 0)
Blackburn Rovers CH07/01/23 Ipswich Town4 – 1
(1 – 0)
Rotherham FA01/01/23 Millwall3 – 0
(1 – 0)
Rotherham CH

Kondisi Susunan Pemain Reading VS Rotherham

Membaca kemungkinan lineup awal:
Lumley; Yiadom, Sarr, Mbengue; Hoilett, Ince, McIntyre, Hendrick, Baba; Panjang, Carrol

Kemungkinan Susunan Pemain Rotherham United:
Johansson; Peltier, Hall, Humphreys, Bramall; Odoffin, Coventry, Rathbone; Ogbene, Hugill, Fosu

Kondisi Pemain

Reading

Reading akan tetap tanpa gelandang Mamadou Loum karena pemain berusia 26 tahun itu menjalani pertandingan terakhir dari skorsing dua pertandingannya, yang berarti itu bisa menjadi lini tengah sementara untuk Ince sekali lagi.

Pengalaman Sam Hutchinson dirindukan di tengah taman untuk Royals, dengan veteran diharapkan kembali pada akhir Maret setelah menderita cedera tendon Achilles selama 2-2 dengan Queens Park Rangers bulan lalu.

Bos Reading Paul Ince memiliki pelengkap lengkap, tanpa masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini dengan skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk seleksi.

Rotherham United

Penandatanganan Januari Rotherham Sean Morrison telah absen selama sisa kampanye karena cedera paha – bek tengah hanya berhasil tampil dua kali untuk Royals setelah beralih dari Cardiff City.

Ben Wiles tidak tampil untuk Miller sejak Boxing Day dan ketidakhadirannya di lini tengah sangat terasa, meskipun pemain berusia 23 tahun itu berharap bisa masuk seleksi pada akhir bulan ini.

Karena skuad yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk seleksi, bos Rotherham United Matt Taylor tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Prediksi Skor Reading VS Rotherham United

Kami mengatakan: Reading 1-0 Rotherham United

Reading mulai melihat ke belakang setelah hasil yang buruk, namun pertandingan kandang dengan Rotherham adalah peluang yang layak untuk kembali ke jalur kemenangan.

The Millers bukanlah penurut seperti tim lapis kedua Rotherham di masa lalu, dan kami merasa mereka cukup untuk mendapatkan satu poin di Berkshire pada Selasa malam.

Penilaian kami di sini adalah bahwa Rotherham United mungkin akan kesulitan mencetak gol melawan tim Reading ini yang menurut kami harus mendapatkan gol vital yang memenangkannya.

Oleh karena itu, kami memperkirakan pertandingan yang sangat seimbang dengan skor kemenangan 1-0 untuk Reading di akhir pertandingan ini.

Menantikan ini.

Dalam hal peluang bandar judi di pasar hasil penuh waktu, menaruh uang Anda di Reading tersedia untuk 1,98, bertaruh pada seri adalah 3,42 & mempertaruhkan kemenangan untuk Rotherham United akan memberi Anda 4,2. Ini adalah harga paling kompetitif yang dapat dijamin saat ini.

Bagikan

Also Read