Prediksi Burnley VS Watford, 15 Februari 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Burnley VS Watford Pada Liga CHAMPIONS Inggris, malam hari ini Jadwal Langsung 15 Februari 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 03.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Burnley akan berusaha untuk lebih memperpanjang keunggulan mereka di puncak klasemen Championship pada hari Selasa, ketika mereka menyambut Watford di Turf Moor.

Kemenangan liga ke-10 berturut-turut membuat tim asuhan Vincent Kompany mempertahankan keunggulan tujuh poin mereka atas urutan kedua Sheffield United, sementara mereka sekarang unggul 17 poin dari posisi ketiga dalam pertarungan untuk promosi otomatis.

Burnley

Burnley menemukan diri mereka dalam posisi yang patut ditiru dalam perjuangan mereka untuk segera kembali ke Liga Premier di bawah manajemen Vincent Kompany musim ini, setelah secara konsisten tetap berada di puncak divisi dan baru-baru ini memperkuat tawaran mereka dengan 10 kemenangan liga berturut-turut.

Menyusul kekalahan tandang 5-2 dari rival promosi Sheffield United, Clarets memasuki jeda Piala Dunia pada bulan Desember setelah mengalahkan rival Blackburn Rovers 3-0, dan mereka telah memenangkan semua sembilan pertandingan mereka di kasta kedua Inggris. sejak kembali beraksi, mencetak 21 gol dalam sembilan pertandingan itu sementara hanya kebobolan tiga gol di ujung lainnya, semakin memperkuat rekor mereka sebagai serangan paling berbahaya di divisi dan pertahanan terkuat kedua di belakang Blades yang berada di posisi kedua.

Sejak jeda, tim Kompany juga melaju ke putaran kelima Piala FA, saat mereka pertama kali mengalahkan Bournemouth jauh dari rumah sebelum melewati Ipswich Town dalam pertandingan ulang putaran keempat mereka di Turf Moor berkat dua gol Nathan Tella, dengan gol penentu datang jauh ke injury time.

Menyusul progres ke babak 16 besar, Burnley kembali tampil di kandang sendiri pada akhir pekan, saat mereka menghadapi Preston North End dengan tujuan mengambil langkah lain menuju promosi, dan Tella kembali menjadi pahlawan saat dia mencetak ketiga gol dalam satu pertandingan. mengalahkan nyaman 3-0 dari sesama pakaian Lancashire.

Sekarang berada di jalur yang tepat untuk memecahkan rekor klub dengan kemenangan liga terbanyak dalam satu musim, setelah menempatkan 20 di papan dalam 30 percobaan dibandingkan dengan 26 yang mereka posting di musim Kejuaraan 2013-14 dan 2015-16, Clarets akan bertujuan untuk melanjutkan perjalanan mereka menuju papan atas dengan kemenangan lapis kedua ke-11 pada hari Selasa dengan peluang untuk bergerak lebih jauh dari Sheffield United di posisi kedua atau kelompok pengejar dalam pertarungan untuk promosi otomatis.

Burnley, mengikuti hasil mereka sebelumnya, akan mengharapkan hal yang sama setelah sukses 3-0 di Championship vs Preston North End.

Dalam pertandingan itu, Burnley memiliki 69% penguasaan bola dan 13 percobaan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Burnley adalah Nathan Tella (15′, 55′, 58′). Di ujung lain, Preston North End melakukan 5 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Hasil terbaru mereka mengungkapkan bahwa tidak banyak lagi yang bisa dilakukan oleh pertahanan Burnley. Burnley sangat kikir, dengan jumlah total gol yang masuk ke gawang mereka selama enam pertandingan terakhir mereka adalah 2.

Menuju pertandingan ini, Burnley tidak terkalahkan dalam 16 pertandingan liga kandang terakhir mereka. Lari yang luar biasa.

Watford

Mereka bertemu tim Watford yang akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan dalam ujian yang tidak menyenangkan pada hari Selasa di Lancashire, setelah melihat harapan playoff mereka terpukul dalam beberapa pekan terakhir menyusul performa yang sulit.

Menyusul kekalahan 2-0 dari Blackpool pada bulan Januari, Hornets duduk dengan nyaman di enam besar dengan 43 poin dari 27 pertandingan liga, tetapi mereka gagal menambahkan takik lagi ke kolom kemenangan mereka dalam empat upaya lagi sejak itu, pertama-tama harus puas. hasil imbang 1-1 yang mengecewakan di kandang Rotherham United sebelum dikalahkan 2-0 oleh sesama pengejar promosi Middlesbrough di Stadion Riverside.

Setelah ditahan imbang 2-2 di Reading, dalam pertandingan di mana mereka memimpin 2-0 melalui Ismaila Sarr dan Ryan Porteous, tim Slaven Bilic baru-baru ini beraksi di kandang melawan Blackburn Rovers pada hari Sabtu dalam pertandingan penting di pertarungan playoff, dan setelah tertinggal di babak pertama, mereka setidaknya bisa mengambil bagian dari rampasan saat Wesley Hoedt menyamakan kedudukan dengan satu gol masing-masing dalam 20 menit terakhir.

Sementara mereka tetap mengungguli Blackburn dan tetap berada di enam besar dengan hasil imbang itu, Watford sekarang hanya memimpin urutan ketujuh Sunderland dengan selisih satu poin setelah memainkan permainan lebih banyak daripada kebanyakan tim di sekitar mereka, dan mereka menghadapi perjalanan yang sangat sulit pada hari Selasa di upaya mereka untuk mengakhiri empat pertandingan menunggu kemenangan dan menempatkan diri mereka kembali ke posisi yang lebih kuat dalam upaya mereka untuk kembali ke Liga Premier musim ini.

Di pertandingan sebelumnya, Watford bermain imbang 1-1 di pertandingan Championship melawan Blackburn Rovers.

Dalam pertandingan itu, Watford mengelola 61% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Pencetak gol Watford adalah Wesley Hoedt (74′). Untuk lawan mereka, Blackburn Rovers mendapat

7 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Bradley Dack (24′) mencetak gol untuk Blackburn Rovers.

Statistik tidak berbohong, dan Watford telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 8 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Watford tentu memiliki ruang untuk perbaikan. Namun, pola seperti itu mungkin tidak terbawa ke dalam game ini.

Melihat bentuk masa lalu mereka menunjukkan bahwa Watford:

belum mencatatkan kemenangan melawan Burnley saat mereka bermain tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir.
belum pernah menang tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka.

HEAD TO HEAD

Tinjauan tentang bentrokan head to head mereka sebelumnya sejak 19/01/2019 memberi tahu kita bahwa Burnley telah memenangkan 3 dari pertandingan ini dan Watford 1, dengan penghitungan hasil imbang menjadi 2.

Secara keseluruhan, 8 gol dicetak di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 6 di antaranya untuk The Clarets dan 2 milik The Hornets. Itu adalah rata-rata gol per game 1,33.

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah Championship match day 3 pada 12/08/2022 yang berakhir dengan skor di Watford 1-0 Burnley.

Pada hari itu, Watford memiliki 36% penguasaan bola dan 5 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Tom Cleverley (45′).

Untuk lawannya, Burnley melakukan 11 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Thomas Bramall.

08/12/22 Watford1 – 0
(1 – 0)
Burnley CH30/04/22 Watford1 – 2
(1 – 0)
Burnley EPL05/02/22 Burnley0 – 0
(0 – 0)
Watford EPL25/06/20 Burnley1 – 0
(0 – 0)
Watford EPL23/11/19 Watford0 – 3
(0 – 0)
Burnley EPL19/01/19 Watford0 – 0
(0 – 0)
EPL Burnley

5 Pertandingan Terakhir

11/02/23 Burnley3 – 0
(1 – 0)
Preston North End CH07/02/23 Burnley2 – 1
(1 – 1)
Ipswich Town FA04/02/23 Kota Norwich0 – 3
(0 – 1)
Burnley CH28/01/23 Ipswich Town0 – 0
(0 – 0)
Burnley FA20/01/23 Burnley2 – 1
(0 – 1)
West Bromwich CH14/01/23 Burnley1 – 0
(0 – 0)
Kota Coventry CH

11/02/23 Watford1 – 1
(0 – 1)
Blackburn Rovers CH04/02/23 Bacaan2 – 2
(0 – 1)
Watford CH28/01/23 Middlesbrough2 – 0
(2 – 0)
Watford CH21/01/23 Watford1 – 1
(0 – 1)
Rotherham CH14/01/23 Watford2 – 0
(0 – 0)
Blackpool CH07/01/23 Membaca2 – 0
(1 – 0)
FA Watford

Kondisi Susunan Pemain Burnley VS Watford

Kemungkinan lineup awal Burnley:
Musik; Roberts, Beyer, Ekdal, Maatsen; Brownhill, Gabus; Tella, Gudmundsson, Zaroury; Rodriguez

Kemungkinan Susunan Pemain Watford:
Bachmann; Gaspar, Hoedt, Porteous, Kamara; Louza, Choudhuri; Sarr, Pedro, Martins; Assombalonga

Kondisi Pemain

Burnley

Burnley tetap tanpa beberapa pemain kunci karena cedera, karena bek tengah Taylor Harwood-Bellis, pemain sayap Manuel Benson dan striker Jay Rodriguez semuanya dikurung di ruang perawatan, meskipun Vincent Kompany memiliki banyak kedalaman di seluruh skuadnya dan Ashley Barnes dan Januari pemain Michael Obafemi dan Lyle Foster kemungkinan akan berjuang untuk memimpin barisan dalam ketidakhadiran Rodriguez.

Di tempat lain, Nathan Tella adalah pemain terbaik mereka, dengan pemain pinjaman Southampton itu telah mencetak lima gol dalam dua pertandingan terakhirnya untuk menambah jumlah golnya menjadi 14 untuk musim ini termasuk 12 di Championship, dan dia harus kembali mengambil salah satu posisi melebar dengan pemain seperti Anass Zaroury, Vitinho, Scott Twine dan Johann Berg Gudmundsson juga berlomba untuk tampil di lini serang.

Josh Cullen dan Josh Brownhill dapat kembali diberikan anggukan atas Jack Cork di ruang mesin, sementara Jordan Beyer dan penandatanganan Januari Hjalmar Ekdal dapat melanjutkan kemitraan mereka di tengah empat bek saat Harwood-Bellis terus absen.

Manajer Burnley Vincent Kompany akan senang untuk tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini karena skuad yang benar-benar bebas cedera siap untuk bertanding.

Watford

Daftar cedera Watford jauh lebih lama daripada tuan rumah mereka dalam beberapa bulan terakhir, meskipun masalah Bilic mulai mereda dengan pemain seperti Imran Louza, Tom Cleverley dan Christian Kabasele semuanya kembali bersaing, begitu pula penyerang kunci Joao Pedro.

Louza bisa mendapatkan tempatnya kembali di ruang mesin dari awal bersama Hamza Choudhury, sementara Pedro pasti akan diandalkan untuk maju bersama dengan Ismaila Sarr, setelah masing-masing mencetak delapan gol liga musim ini, dengan pendatang baru Britt Assombalonga juga bersaing. untuk tampil di lini depan sejak awal.

Setelah keduanya juga bergabung dengan Hornets pada bulan Januari, Ryan Porteous dan Wesley Hoedt dapat kembali bermitra di belakang, setelah Craig Cathcart dan Francisco Sierralta sama-sama melewatkan kontes Blackburn, sementara Mario Gaspar dan Hassane Kamara diatur untuk mempertahankan tempat mereka di kanan dan sisi kiri belakang empat masing-masing.

Manajer Watford Slaven Bilić memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Imrân Louza (Cedera Pergelangan Kaki) dan João Pedro (Cedera Pergelangan Kaki) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan. Kortney Hause tidak akan bisa bermain dalam game ini karena diskors.

Prediksi Skor Burnley VS Watford

Kami mengatakan: Burnley 2-0 Watford

Sekali lagi di kandang sendiri dan dengan tim tamu yang kurang memiliki momentum, kami hanya dapat membayangkan penampilan dominan lainnya The Clarets pada hari Selasa, dengan anak buah Kompany tampaknya melaju menuju promosi otomatis.

Kami menyukai Burnley untuk melanjutkan performa impresif mereka di kedua ujung lapangan dan menambah tiga poin lagi untuk penghitungan mereka di Turf Moor.

Menurut pendapat kami, Burnley tampaknya akan menciptakan peluang untuk mencetak lebih dari satu kali saat bertemu Watford, yang mungkin akan menganggap tugas mencetak gol itu sulit.

Karenanya, kami melihat margin kemenangan 2-0 untuk Burnley setelah semua dikatakan dan dilakukan.

Melihat harga bandar judi pada menit ke-90. pasar hasil, kemenangan untuk Burnley tersedia untuk 1,7, taruhan pada permainan yang menyelesaikan semua kotak adalah 3,82 dan mengambil tendangan pada pemenang untuk menjadi Watford bisa memberi Anda 5,25. Mereka adalah pengembalian terbaik yang ditawarkan saat ini.

Bagikan

Also Read