Prediksi QPR VS Sunderland, 15 Februari 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay QPR VS Sunderland Pada Liga CHAMPIONS Inggris, malam hari ini Jadwal Langsung 15 Februari 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Bertujuan untuk menghentikan delapan pertandingan tanpa kemenangan mereka di Championship, Queens Park Rangers akan menyambut Sunderland di Loftus Road pada hari Selasa.

Sisi Neil Critchley telah turun ke posisi ke-16 menyusul masa sulit mereka, sementara tim tamu hanya duduk satu poin di luar tempat playoff.

Queens Park Rangers

Setelah membuat awal yang positif untuk musim ini dan memantapkan diri mereka dalam perebutan tempat playoff di ujung atas tabel Championship, Queens Park Rangers mengalami masa yang jauh lebih sulit dalam beberapa bulan terakhir, setelah hanya meraih satu kemenangan dan sembilan poin dari mereka. 15 pertandingan liga terakhir.

Satu kemenangan itu datang tak lama setelah kembali beraksi dari istirahat Piala Dunia melawan Preston North End pada bulan Desember, dan pasukan Neil Critchley telah menjalani delapan pertandingan tanpa tiga poin sejak itu, seri lima dari mereka dan menderita tiga kekalahan.

Menyusul kekalahan 3-0 di tangan Hull City dan hasil imbang 1-1 yang agak mengecewakan di Huddersfield Town, Hoops baru-baru ini beraksi di kandang Millwall pada akhir pekan, dan setelah mereka tertinggal 2-0 menyusul gol dari Duncan Watmore dan Oliver Burke, gol sundulan Chris Martin delapan menit sebelum waktu habis tidak cukup untuk memicu perubahan haluan dan memaksakan hasil di Loftus Road.

Setelah sebelumnya menempati posisi di enam besar, QPR kini turun ke posisi 16 sebagai akibat dari keterpurukan mereka dengan peningkatan tekanan pada Critchley, tetapi dengan Preston North End yang berada di posisi 12 hanya satu poin lebih baik, sementara lawan mereka yang berada di urutan ketujuh hanya memimpin dengan enam poin, pasukan Critchley akan tahu bahwa mereka dapat mengembalikan musim mereka ke jalur yang benar jika mereka dapat mengumpulkan hasil mulai hari Selasa.

QPR akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 1-2 Championship di pertandingan sebelumnya melawan Millwall.

Dalam pertandingan itu, Queens Park Rangers mengelola 66% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Queens Park Rangers adalah Chris Martin (82′). Millwall melakukan 11 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Duncan Watmore (31′) dan Oliver Burke (78′) mencetak gol untuk Millwall.

Merupakan kesempatan langka dalam pertandingan terakhir yang tidak kebobolan oleh Queens Park Rangers. Fakta menunjukkan bahwa Queens Park Rangers gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirim 11 gol dalam perjalanan. Bagaimanapun, kami hanya harus menunggu dan melihat apakah tren seperti itu akan bertahan di pertandingan yang akan datang ini.

Melihat bentuk masa lalu mereka menunjukkan bahwa Queens Park Rangers:

tidak terkalahkan di liga oleh Sunderland dalam 7 pertandingan sebelumnya.
tanpa kemenangan kandang dalam 7 pertandingan liga terakhir. Penggemar mereka tidak senang.

Sunderland

Pengunjung mereka, sementara itu, akan bertujuan untuk melanjutkan performa positif mereka dan naik ke enam besar pada hari Selasa, setelah menempatkan empat kemenangan dan 15 poin dalam delapan pertandingan Kejuaraan terakhir mereka.

Menyusul kekalahan 2-0 dari Middlesbrough yang mengejar promosi, tim Tony Mowbray bermain imbang 1-1 berturut-turut dengan Fulham dan Millwall di Piala FA dan tingkat kedua Inggris masing-masing, sebelum menyambut yang pertama ke Stadium Light untuk pertandingan mereka. pertandingan ulang putaran keempat dan kalah 3-2 saat gol menit ke-90 Jewison Bennette datang terlambat setelah tim tamu mereka memimpin melalui Harry Wilson, Andreas Pereira dan Layvin Kurzawa.

Menyusul kekecewaan itu, Black Cats kembali ke aksi Championship pada hari Sabtu ketika mereka menjamu Reading, dan Patrick Roberts mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut pada menit ke-84 untuk memastikan mereka meraih tiga poin lagi dan menjadikannya tiga pertandingan tak terkalahkan. di liga.

Hasil seperti itu membuat Black Cats melompati West Bromwich Albion dan Blackburn Rovers dalam perlombaan playoff dan naik ke posisi ketujuh dalam upaya mereka untuk promosi kedua berturut-turut musim ini, dan mereka sekarang menemukan diri mereka hanya satu poin di belakang Watford dan Millwall di klasemen. enam besar, dengan satu permainan di tangan pada yang pertama.

Pasukan Mowbray sekarang melakukan perjalanan ke Loftus Road untuk mencari kemenangan Kejuaraan ke-13 musim ini untuk meningkatkan peluang mereka melompat ke tempat playoff pada hari Selasa.

Sunderland akan datang ke pertandingan tersebut setelah menang 1-0 di Championship melawan Reading di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan tersebut, Sunderland memiliki 66% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Sunderland adalah Patrick Roberts (84′). Reading melakukan 9 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka, Sunderland telah mengumpulkan 8 gol. Sunderland juga tidak pernah gagal mencetak gol di setiap pertandingan tersebut. Saat itu, bek mereka telah melihat 8 gol yang dicetak oleh lawan mereka.

Melihat hasil mereka sebelumnya menunjukkan

kami bahwa Sunderland:

telah pergi tanpa kemenangan atas Queens Park Rangers ketika mereka bermain tandang dalam 3 pertandingan liga sebelumnya.
tidak terkalahkan dalam 7 pertandingan liga tandang terakhir mereka.
belum pernah menang tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka.

HEAD TO HEAD

Sekilas tentang pertandingan head-to-head terbaru mereka sejak 10/02/2015 menunjukkan bahwa QPR telah memenangkan 2 di antaranya dan Sunderland 1, dengan jumlah hasil imbang adalah 3.

Jumlah gabungan dari 12 gol dihasilkan di antara mereka dalam permainan ini, dengan 7 di antaranya untuk The R’s dan 5 milik The Black Cats. Itu adalah rata-rata gol per game 2.

Laga liga terakhir antara kedua tim ini adalah Championship match day 3 pada 13/08/2022 yang berakhir dengan skor di Sunderland 2-2 Queens Park Rangers.

Saat itu, Sunderland memiliki 52% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Ross Stewart (31′) dan Ellis Simms (40′).

Queens Park Rangers melakukan 20 percobaan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Ilias Chair (87′) dan Seny Dieng (92′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Jeremy Simpson.

13/08/22 Sunderland2 – 2
(2 – 0)
QPR CH26/10/21 QPR0 – 0
(0 – 0)
Sunderland EFL10/03/18 QPR1 – 0
(0 – 0)
Sunderland CH14/10/17 Sunderland1 – 1
(0 – 1)
QPR CH21/09/16 QPR1 – 2
(0 – 0)
Sunderland EFL10/02/15 Sunderland0 – 2
(0 – 2)
QPREPL

5 Pertandingan Terakhir

11/02/23 QPR1 – 2
(0 – 1)
Millwall CH04/02/23 Huddersfield1 – 1
(1 – 1)
QPR CH28/01/23 Hull City3 – 0
(1 – 0)
QPR CH21/01/23 QPR1 – 1
(1 – 0)
Swansea City CH14/01/23 Bacaan2 – 2
(2 – 0)
QPR CH07/01/23 Fleetwood Town2 – 1
(1 – 1)
QPRFA

11/02/23 Sunderland1 – 0
(0 – 0)
Membaca CH08/02/23 Sunderland2 – 3
(0 – 1)
Fulham FA04/02/23 Millwall1 – 1
(0 – 0)
Sunderland CH28/01/23 Fulham1 – 1
(0 – 1)
Sunderland FA22/01/23 Sunderland2 – 0
(0 – 0)
Middlesbrough CH14/01/23 Sunderland1 – 3
(0 – 0)
Kota Swansea CH

Kondisi Susunan Pemain QPR VS Sunderland

Kemungkinan starting lineup Queens Park Rangers:
Dieng; Laird, Dickie, Dunne, Paal; Field, Johansen, Dozzell; Kursi; Martin, Low

Kemungkinan Susunan Pemain Sunderland:
Patterson; Hume, Ballard, Batth, Alese; Neil, Michut; Diallo, Roberts, Clarke; Gelhardt

Kondisi Pemain

QPR

Queens Park Rangers akan tetap tanpa pemain depan Lyndon Dykes karena cedera, dan Chris Martin bisa masuk sejak awal saat dia absen untuk memimpin barisan bersama Jamal Lowe, setelah mencetak gol pada debutnya dalam kekalahan terakhir dari Millwall.

Di samping bek Leon Balogun, mereka juga harus kehilangan gelandang kreatif kunci Chris Willock, yang dipaksa keluar lapangan enam menit setelah penampilan penggantinya di akhir pekan.

Kursi Ilias akan kembali memainkan peran penting untuk maju dalam ketidakhadirannya, sementara Jimmy Dunne dan Rob Dickie harus terus bermitra di tengah empat bek.

Manajer QPR Neil Critchley akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini berkat grup yang benar-benar sehat tersedia untuk seleksi.

Sunderland

Sunderland terus kehilangan penyerang kunci Ross Stewart, yang akan absen selama sisa musim karena cedera setelah mencetak 10 gol hanya dalam 13 penampilan Kejuaraan musim ini dan membantu mereka mendapatkan promosi dengan 26 gol League One musim lalu.

Tanpa pemain depan Skotlandia yang menjadi ujung tombak serangan, barisan mereka harus kembali dipimpin oleh Joe Gelhardt, yang tiba dengan status pinjaman dari Leeds United di akhir jendela transfer Januari, dengan banyak dukungan yang akan diberikan oleh Patrick Roberts, Jack Clarke dan Manchester United pemain pinjaman Amad Diallo, yang telah mencetak tujuh gol dalam 15 pertandingan terakhir mereka di kasta kedua Inggris.

Mowbray dapat menggunakan starting XI yang tidak berubah dari akhir pekan dengan Edouard Michut kemungkinan bergabung dengan Dan Neil di lini tengah dan Dan Ballard serta Danny Batth bermitra di tengah empat bek.

Manajer Sunderland Tony Mowbray tidak memiliki skuad penuh untuk dipilih. Elliot Embleton (Ligamen Pergelangan Kaki Robek) dan Corry Evans (Cedera Ligamen Cruciate) tidak bisa bermain.

Prediksi QPR VS Sunderland

Kami mengatakan: Queens Park Rangers 1-2 Sunderland

QPR kurang percaya diri dalam kemerosotan mereka saat ini, dan bahkan tanpa Stewart, Sunderland memiliki momentum di pihak mereka dan enam besar dalam pandangan mereka, dan kami mendukung mereka untuk menang di Loftus Road pada hari Selasa.

Perasaan kami adalah bahwa Sunderland dan Queens Park Rangers bisa mencetak skor dengan baik dan akhirnya menemukan diri mereka dalam permainan yang cukup seimbang di sini.

Mari kita lihat bagaimana hasilnya, tetapi kemungkinan besar akan terjadi pada kita. Oleh karena itu, kami memprediksi pertandingan yang sangat berimbang dengan skor Menang 1-2 Untuk Sunderland di penghujung pertandingan.

Memeriksa peluang taruhan terbaru untuk pertandingan ini di pasar WDW, kemenangan terbaik untuk Queens Park Rangers dihargai 2,4, taruhan seri adalah 3,38 dan mengambil tendangan pada kemenangan untuk Sunderland bisa memberi Anda 3,01. Itu adalah pengembalian terbaik yang tersedia saat ini.

Bagikan

Also Read