Prediksi Norwich City VS Hull City, 15 Februari 2023

Rachmat Dafa Erlangga

norwich city predksi
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Norwich City VS Hull City Pada Liga CHAMPIONS Inggris, malam hari ini Jadwal Langsung 15 Februari 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Norwich City dan Hull City bertanding di Championship pada Selasa malam mencari kemenangan yang akan membuat kedua klub tetap dalam perburuan playoff.

Hanya satu posisi dan satu poin yang memisahkan kedua tim, meskipun Norwich yang berada di urutan ke-10 memiliki satu pertandingan di tangan atas lawan mereka dan beberapa tim di atas mereka di klasemen.

Norwich City

Ketika David Wagner menghasut dua kemenangan empat gol dalam dua pertandingan pertamanya di Kejuaraan, perasaannya adalah bahwa Norwich akan meluncurkan tawaran promosi yang berkelanjutan.

Namun, sejak itu, Canaries menderita kekalahan beruntun dari Burnley dan Bristol City tanpa mencetak gol.

Meskipun Norwich tetap terpaut empat poin dari Watford yang berada di urutan keenam dengan satu pertandingan tersisa, semua momentum awal yang dihasilkan oleh Wagner telah hilang.

Kembalinya ke Carrow Road belum tentu dipandang sebagai hal yang positif karena Norwich belum pernah menang di kandang mereka sejak 29 Oktober.

Pada saat Norwich hanya memiliki rekor kandang terbaik ke-17 di divisi ini, lawan mereka berikutnya terbukti menjadi salah satu tim yang lebih mampu dalam perjalanan mereka.

Norwich City tidak ingin mengulang hasil terakhir mereka di sini setelah kekalahan 1-0 Championship di pertandingan sebelumnya melawan Bristol City.

Dalam pertandingan itu, Norwich City mengelola 65% penguasaan bola dan 15 tembakan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran. Di sisi lain, Bristol City melakukan 7 percobaan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Mark Sykes (24′) menjadi pencetak gol untuk Bristol City.

Jarang dalam pertandingan terakhir Norwich City menunjukkan baja pertahanan. Kenyataannya adalah bahwa Norwich City gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirim 8 gol selama waktu itu.

Menjelang pertemuan ini, Norwich City belum pernah menang di kandang dalam 6 pertandingan terakhir di liga. Fans semakin gelisah.

Hull City

Sementara Hull hanya memiliki lima kemenangan dari 15 pertandingan tandang, mereka hanya kalah sekali di tandang sejak 9 Oktober, periode yang mencakup sembilan pertandingan.

Kemunduran soliter itu terjadi di tempat kedua Sheffield United pada 20 Januari, tim Liam Rosenior hanya kalah 1-0, tetapi mereka kembali ke jalur dengan hasil imbang tanpa gol di Stoke City pada akhir pekan.

Begitulah peningkatan terakhir mereka sehingga kebuntuan di Stadion bet365 akan dianggap sebagai skor negatif, meskipun hasil akhirnya membuat Hull 12 poin di atas zona degradasi.

Dengan empat kemenangan datang dari tujuh pertandingan, tawaran promosi akan sangat bertentangan jika mereka bisa mengalahkan Norwich, dengan kemenangan membawa mereka ke 10 besar di depan lawan mereka.

Terakhir kali, Hull City bermain imbang 0-0 di pertandingan Championship dengan Stoke City.

Dalam pertandingan itu, Hull City memiliki 45% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Stoke City melakukan 5 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Kecenderungan setidaknya satu tim tidak mencetak gol dalam pertandingan yang menampilkan Hull City telah terlihat akhir-akhir ini. Sekilas dari 6 pertemuan terakhir mereka menunjukkan bahwa ini sudah terjadi 5 kali. Selama bentrokan tersebut, lawan mereka berhasil mencetak total 4 gol sementara Hull City mencetak 5 gol. Meski begitu, kita hanya harus menunggu dan melihat apakah pola itu bisa direplikasi dalam game ini atau tidak.

Melihat fakta prapertandingan, Hull City:

belum mencatatkan kemenangan melawan Norwich City ketika mereka bermain tandang dalam 3 pertandingan liga sebelumnya.
tanpa kemenangan tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka.

HEAD TO HEAD

Melihat duel head to head mereka sebelumnya sejak 18/01/2014, kedua klub telah berbagi penghargaan dengan Norwich City memenangkan 2 dari pertandingan tersebut, Hull City 2 dan 2 imbang dalam waktu regulasi.

18 gol dicetak di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 9 untuk The Canaries dan 9 untuk The Tigers. Itu adalah angka rata-rata per pertandingan 3.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah Championship match day 3 pada 13/08/2022 yang diakhiri dengan skor Hull City 2-1 Norwich City.

Dalam pertandingan itu, Hull City memiliki 31% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Óscar Estupiñán (43′, 62′).

Norwich City melepaskan 18 tembakan ke gawang dengan 12 tepat sasaran. Marcelino Núñez (72′) adalah pencetak golnya.

Pertandingan itu dipimpin oleh James Linington.

13/08/22 Hull City2 – 1
(1 – 0)
Kota Norwich CH13/03/19 Kota Norwich3 – 2
(2 – 1)
Hull City CH27/11/18 Hull City0 – 0
(0 – 0)
Kota Norwich CH10/03/18 Hull City4 – 3
(2 – 3)
Kota Norwich CH14/10/17 Kota Norwich1 – 1
(0 – 1)
Hull City CH18/01/14 Norwich City1 – 0
(0 – 0)
EPL Hull City

5 Pertandingan Terakhir

11/02/23 Kota Bristol1 – 0
(1 – 0)
Kota Norwich CH04/02/23 Kota Norwich0 – 3
(0 – 1)
Burnley CH21/01/23 Coventry City2 – 4
(2 – 3)
Kota Norwich CH14/01/23 Preston North End0 – 4
(0 – 3)
Kota Norwich CH08/01/23 Kota Norwich0 – 1
(0 – 1)
Blackburn Rovers FA02/01/23 Norwich City0 – 1
(0 – 0)
Watford CH

11/02/23 Stoke City0 – 0
(0 – 0)
Hull City CH04/02/23 Hull City1 – 0
(0 – 0)
Cardiff City CH28/01/23 Hull City3 – 0
(1 – 0)
QPR CH20/01/23 Sheffield United1 – 0
(1 – 0)
Hull City CH14/01/23 Hull City1 – 1
(0 – 1)
Huddersfield CH07/01/23 Hull City0 – 2
(0 – 1)
Fulham FA

Kondisi Susunan Pemain Norwich City VS Hull City

Kemungkinan Susunan Pemain Norwich City:
Senjata; Aarons, Omobamidele, Hanley, Giannoulis; Sara, McLean; Dowell, Sargent, Hernandez; Puki

Kemungkinan lineup awal Hull City:
Ingram; Christie, Jones, McLoughlin, Penatua; Tufan, Docherty, Seri, Slater; Longman, Estupinan

Kondisi Pemain

Norwich City

Wagner hampir pasti akan melakukan perubahan pada Norwich XI-nya dengan Onel Hernandez dan Adam Idah keduanya dalam persaingan untuk penarikan kembali di sepertiga akhir.

Kiper Angus Gunn bersalah atas kemenangan Bristol City pada akhir pekan, tetapi penjaga gawang diharapkan mempertahankan posisinya di depan Tim Krul.

Pemain pinjaman Arsenal Marquinhos diperkirakan akan absen lagi dengan apa yang digambarkan Norwich pada akhir pekan sebagai “ketegangan kecil”.

Tidak banyak masalah pemilihan, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus dihadapi bos Norwich City David Wagner dari kelompok pemain yang hampir sepenuhnya sehat. Przemyslaw Placheta (Memar tulang kering) akan absen.

Hull City

Meski Rosenior puas dengan penampilan Hull di Stoke, dia akan mempertimbangkan untuk memasukkan kaki-kaki segar.

Ryan Longman mungkin datang ke tim di depan Aaron Connolly, tetapi Malcolm Ebiowei harus bersabar untuk start pertamanya sejak bergabung dengan status pinjaman dari Crystal Palace.

Manajer Hull City Liam Rosenior memiliki sejumlah pemain yang absen. Allahyar Sayyadmanesh (Cedera Hamstring), Adama Traoré (Cedera Hamstring), Benjamin Tetteh (Cedera Tidak Diketahui) dan Vaughn Covil (Cedera Ligamen Cruciate) tidak dapat dipertimbangkan.

Prediksi Norwich City VS Hull City

Kami mengatakan: Kota Norwich 2-1 Hull City

Wagner sadar bahwa dia perlu segera mengembalikan Norwich ke jalurnya jika mereka ingin tetap bersaing di babak playoff. Namun, tim Rosenior’s Hull umumnya menampilkan performa yang tegas dalam perjalanan mereka, dan kami berharap poin lain ditambahkan ke total mereka di Carrow Road.

Kami merasa bahwa dalam pertandingan ini, Hull City pasti akan mampu menjebol tim Norwich City ini, meski mungkin tidak akan sebanyak yang mereka cetak saat melawan mereka.

Kami mengantisipasi kedua tim untuk mencetak gol dalam keunggulan 2-1 untuk Norwich City setelah 90. Ini benar-benar menarik.

Beralih ke peluang taruhan di pasar hasil 90 menit, kemenangan untuk Norwich City tersedia untuk 1,81, mendukung hasil seri adalah 3,75 dan mengambil tendangan pada pemenang menjadi Hull City adalah 4,5. Ini adalah yang terbaik dari harga pasar yang tersedia saat ini.

Bagikan

Also Read